Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

826 – 850 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CIEDIE549

    28 Februari 2017

    berteman dengan mantan? yg ada godaan balikan akan selalu "mengintai", dan berteman dgn mantan akan menyakiti pasangan mantan kita yg sekarang (si Nona yg baru).

    itu sy alami. pasangan sy yg dulu tdk setuju dgn sy masih berteman dengan mantan sy sebelumnya, dan itu yg menjadi duri dlm hubungan kami.

    Putus tidak harus bermusuhan memang tapi berteman baik dalam kontek apa?

    ya itu semua kembali ke pribadi masing-masing sih.

    FEBRIYAN324 tulis:

    Wow, trima kasih skaliii ya buat sista CIEDIE. Bagaimana kalau saya masih berteman dengan si "PACE"?? Soalnya kan saya juga orangnya,kalo sudah terjadi yah sudah, yang penting ke depannya lebih baik lagi, tidak dendam ataupun marah...tapi mungkin juga dengan berteman dengan dia skarang ini, saya jadi SUSAH MOVE ON??btw, buat sista TETAP SEMANGAT juga ya..ALL THE BEST and JBU...

  • MARIAAGE004

    28 Februari 2017

    Mau nanya dong utk para pria..

    Kalau anda kenalan dengan perempuan yang tempat tinggalnya diluar kota tempat anda tinggal. Misalkan si perempuan di jakarta. Sdgkan anda dari sumatra atau mana lah yang rada jauh dari jakarta.

    Terus anda bela2in datang ke jakarta hanya untuk bertemu sama si perempuan itu. Kira2 apa yg anda harapkan dari perempuan itu dan kalau ada pria bela2in datang hanya untuk ketemuan. Pria itu termasuk serius apa ada niat terselubung ? Ditunggu masukannya yaa. Tq

  • EKO789

    28 Februari 2017

    Saya jawabnya setelah makn siang ah..:-)

  • FEBRIYAN324

    28 Februari 2017

    CIEDIE549 tulis:

    berteman dengan mantan? yg ada godaan balikan akan selalu "mengintai", dan berteman dgn mantan akan menyakiti pasangan mantan kita yg sekarang (si Nona yg baru).

    itu sy alami. pasangan sy yg dulu tdk setuju dgn sy masih berteman dengan mantan sy sebelumnya, dan itu yg menjadi duri dlm hubungan kami.

    Putus tidak harus bermusuhan memang tapi berteman baik dalam kontek apa?

    ya itu semua kembali ke pribadi masing-masing sih.

    Wow, yah saya rasa memang betul sih poin yang dikatakan sis CIEDIE,,saya sampai lupa bakal menyakiti si "NONA BARU", dan sepertinya dengan berteman atau masih berhubungan GODAAN untuk balikan memang lebih "MENGINTAI"...

    Kebetulan saya bekerja di bagian kesehatan, jadi biasanya si "PACE" sering konsultasi soal kesehatannya dia atau keluarganya dia..jadi yah saya pikir yah gapapa juga sih, walaupun saya berusaha profesional dan tampak tenang, tapi yahh malah jadinya sakit sendiri mikirin terus..

    Sistaa CIEDIE trima kasih sekali buat pendapat dan masukannya, membuat saya lebih TERBUKA PEMIKIRANnya..saya minta bantuan doanya ya sista, dan maaf sudah terlalu LEBAY...

    TUHAN YESUS memberkati slalu, pekerjaan, pergumulan, dan pasangan hidup serta keluarga sista ya..aminn..thanks lagi ya sis.

    28 Februari 2017 diubah oleh FEBRIYAN324

  • EKO789

    28 Februari 2017

    Kl saya harus sama2 tau dulu kondisi masing",( kerj APA,situasi tmpt tinggl,gaya hidup ataw stile high class atw sederhana , statusnya single atw lainnya, tujuan ketemuan ap) minimal kondisi yg di dalm kurung ITU harus sama2 di ketahui dua belah pihak agar nggak kaget/ I'll feel pas ketemu. Kl sist mau menerima kondisi dia brati Siap untuk ketemu tanpa prlu brharap jd sesuatunya dia , demikian dia juga

    Soal tujuannya ketemu ya pingin mengenal Dari dekat ngga lebih. Setelah ketemuan biasanya Ada kesimpulan lanjut  atw jd teman aj..#kuranglebihmohonmaap

    MARIAAGE004 tulis:

    Mau nanya dong utk para pria..

    Kalau anda kenalan dengan perempuan yang tempat tinggalnya diluar kota tempat anda tinggal. Misalkan si perempuan di jakarta. Sdgkan anda dari sumatra atau mana lah yang rada jauh dari jakarta.

    Terus anda bela2in datang ke jakarta hanya untuk bertemu sama si perempuan itu. Kira2 apa yg anda harapkan dari perempuan itu dan kalau ada pria bela2in datang hanya untuk ketemuan. Pria itu termasuk serius apa ada niat terselubung ? Ditunggu masukannya yaa. Tq

  • PUTRA782

    28 Februari 2017

    Yg pasti sang pria lbh gentleman dri ak sejauh ini.. Bth keberanian, waktu & materi yg tdk sdkt u/ mndatangi si perempuan, mngenai ada agenda terselubung itu kmbli k pribadi tiap pria ybs.. Bisa variatif 7an ny

    Kalo d tanya harapan sang Pria apa, ini seandainy ak d posisi pria tsb, yg pasti ak pengen d sambut dg hangat meski cmn sebatas temen, paling ngga ya.. Sdkt terlihat lbh rapi & berdandan dri hri biasany, dan yg pasti siap sbg Tuan rumah yg baik( krn d kunjungi maka posisi si perempuan d DKI sbg Tuan Rumah, terlepas ketemuanny bkn d rmh pun ngga masalah )

    intiny tamu dri luar kota/provinsi/pulau itu bth sambutan yg pantas setidakny agar rasa cape slama perjalanan bisa sdkt terbayar..

    Kecuali model cuek dan sdh bawaAn akut, silahkan jadi diri sendiri, siapa tau hal itu yg bikin temen ini makin "maju" atau malah 'mundur' pasca kopdar.

    Gtu aja dech dri ak.

    MARIAAGE004 tulis:

    Mau nanya dong utk para pria..

    Kalau anda kenalan dengan perempuan yang tempat tinggalnya diluar kota tempat anda tinggal. Misalkan si perempuan di jakarta. Sdgkan anda dari sumatra atau mana lah yang rada jauh dari jakarta.

    Terus anda bela2in datang ke jakarta hanya untuk bertemu sama si perempuan itu. Kira2 apa yg anda harapkan dari perempuan itu dan kalau ada pria bela2in datang hanya untuk ketemuan. Pria itu termasuk serius apa ada niat terselubung ? Ditunggu masukannya yaa. Tq

    28 Februari 2017 diubah oleh PUTRA782

  • WITNOEL393

    28 Februari 2017

    ini Afu kan? :-p

    PUTRA782 tulis:

    Yg pasti sang pria lbh gentleman dri ak sejauh ini.. Bth keberanian, waktu & materi yg tdk sdkt u/ mndatangi si perempuan, mngenai ada agenda terselubung itu kmbli k pribadi tiap pria ybs.. Bisa variatif 7an ny

    Kalo d tanya harapan sang Pria apa, ini seandainy ak d posisi pria tsb, yg pasti ak pengen d sambut dg hangat meski cmn sebatas temen, paling ngga ya.. Sdkt terlihat lbh rapi & berdandan dri hri biasany, dan yg pasti siap sbg Tuan rumah yg baik( krn d kunjungi maka posisi si perempuan d DKI sbg Tuan Rumah, terlepas ketemuanny bkn d rmh pun ngga masalah )

    intiny tamu dri luar kota/provinsi/pulau itu bth sambutan yg pantas setidakny agar rasa cape slama perjalanan bisa sdkt terbayar..

    Kecuali model cuek dan sdh bawaAn akut, silahkan jadi diri sendiri, siapa tau hal itu yg bikin temen ini makin "maju" atau malah 'mundur' pasca kopdar.

    Gtu aja dech dri ak.

  • MARIAAGE004

    1 Maret 2017

    Jawabannya oke makasi ya

    PUTRA782 tulis:

    Yg pasti sang pria lbh gentleman dri ak sejauh ini.. Bth keberanian, waktu & materi yg tdk sdkt u/ mndatangi si perempuan, mngenai ada agenda terselubung itu kmbli k pribadi tiap pria ybs.. Bisa variatif 7an ny

    Kalo d tanya harapan sang Pria apa, ini seandainy ak d posisi pria tsb, yg pasti ak pengen d sambut dg hangat meski cmn sebatas temen, paling ngga ya.. Sdkt terlihat lbh rapi & berdandan dri hri biasany, dan yg pasti siap sbg Tuan rumah yg baik( krn d kunjungi maka posisi si perempuan d DKI sbg Tuan Rumah, terlepas ketemuanny bkn d rmh pun ngga masalah )

    intiny tamu dri luar kota/provinsi/pulau itu bth sambutan yg pantas setidakny agar rasa cape slama perjalanan bisa sdkt terbayar..

    Kecuali model cuek dan sdh bawaAn akut, silahkan jadi diri sendiri, siapa tau hal itu yg bikin temen ini makin "maju" atau malah 'mundur' pasca kopdar.

    Gtu aja dech dri ak.

  • PUTRA782

    1 Maret 2017

    Senang bisa mbantu sesama sodara/i seiman.. :-D

    MARIAAGE004 tulis:

    Jawabannya oke makasi ya

  • RATNA100

    1 Maret 2017

    Curhat boleh ya?

  • ZEGA376

    2 Maret 2017

    bwollech

    RATNA100 tulis:

    Curhat boleh ya?

  • WIWIN367

    2 Maret 2017

    Curhat jg.. udah dpt pacar hampir 2 thn, udah mw melangkah k tahap selanjutnya alias menikah, udah dp gedung, survey catering, tp ternyata tiba2 si cowok ragu.. minta ditunda setahun, tp kalo ditanya apakah setahun komit dan ga akan ada alasan keraguan lg, ga bs jwb dgn jelas.. akhirnya ak mutusin hubungan diselesaikan saja..

    Kyknya dia msh mw cari kerjaan yg lbh bgs.. ak ga mslh dan ngedukung apa pun itu, tp kalo ak jd prioritas kedua alias nikah nunggu dia yakin (dia memang dasarnya agak peragu) artinya dia mw menang sendiri bukan? Pdhl ak jg kerja dan bs bantu.. alasan blm siap lahir batin menikah.. bah..

  • 2 Maret 2017

    Wah tindakanmu sgt berani. Salut. Sdh benar bgt utk tdk melanjutkan ke perkawinan dg seorg yg peragu. Lebih baik ga jd menikah skrg drpd dia minggat pas hari h.

    WIWIN367 tulis:

    Curhat jg.. udah dpt pacar hampir 2 thn, udah mw melangkah k tahap selanjutnya alias menikah, udah dp gedung, survey catering, tp ternyata tiba2 si cowok ragu.. minta ditunda setahun, tp kalo ditanya apakah setahun komit dan ga akan ada alasan keraguan lg, ga bs jwb dgn jelas.. akhirnya ak mutusin hubungan diselesaikan saja..

    Kyknya dia msh mw cari kerjaan yg lbh bgs.. ak ga mslh dan ngedukung apa pun itu, tp kalo ak jd prioritas kedua alias nikah nunggu dia yakin (dia memang dasarnya agak peragu) artinya dia mw menang sendiri bukan? Pdhl ak jg kerja dan bs bantu.. alasan blm siap lahir batin menikah.. bah..

  • EKO789

    2 Maret 2017

    Yg ragu2 buang ajlah#mnghindari cerai kemudian mnding putusin

    WIWIN367 tulis:

    Curhat jg.. udah dpt pacar hampir 2 thn, udah mw melangkah k tahap selanjutnya alias menikah, udah dp gedung, survey catering, tp ternyata tiba2 si cowok ragu.. minta ditunda setahun, tp kalo ditanya apakah setahun komit dan ga akan ada alasan keraguan lg, ga bs jwb dgn jelas.. akhirnya ak mutusin hubungan diselesaikan saja..

    Kyknya dia msh mw cari kerjaan yg lbh bgs.. ak ga mslh dan ngedukung apa pun itu, tp kalo ak jd prioritas kedua alias nikah nunggu dia yakin (dia memang dasarnya agak peragu) artinya dia mw menang sendiri bukan? Pdhl ak jg kerja dan bs bantu.. alasan blm siap lahir batin menikah.. bah..

  • 2 Maret 2017

    Tapi ada benarnya kalo nikah itu memang harus siap lahir dan batin sih. Si cowok hrs siap jadi kepala rumah tangga dgn tanggung jawabnya & penyesuaian2 dengan perubahan status baru. Sebagian orang memang butuh waktu u/ meyakinkan diri dulu. Jadi menurut saya mungkin bukan krn dia ingin menang sendiri. Sayangnya memang ndak bisa pasti kapan dia bisa yakin. Sebenarnya pasti dia tahu Sist Wiwin bisa membantu dr sisi finansial tetapi mgkn benar jg dia butuh waktu u/siap 'batin'. Jadi balik ke pasangannya,  mau mendiskusikan 'mengapa' dan menunggu atau selesai. Sist  Wiwin sudah memilih memutusakan hubungan, sebuah keputusan terbaik menurut Sist Wiwin.

    WIWIN367 tulis:

    Curhat jg.. udah dpt pacar hampir 2 thn, udah mw melangkah k tahap selanjutnya alias menikah, udah dp gedung, survey catering, tp ternyata tiba2 si cowok ragu.. minta ditunda setahun, tp kalo ditanya apakah setahun komit dan ga akan ada alasan keraguan lg, ga bs jwb dgn jelas.. akhirnya ak mutusin hubungan diselesaikan saja..

    Kyknya dia msh mw cari kerjaan yg lbh bgs.. ak ga mslh dan ngedukung apa pun itu, tp kalo ak jd prioritas kedua alias nikah nunggu dia yakin (dia memang dasarnya agak peragu) artinya dia mw menang sendiri bukan? Pdhl ak jg kerja dan bs bantu.. alasan blm siap lahir batin menikah.. bah..

  • WIWIN367

    2 Maret 2017

    Sudah berusaha mengajak mendiskusikan mengapa, tapi tidak ada ujungnya dan tidak jelas.. saya tidak masalah jika harus menunggu tetapi komit, tp kalau hrs menunggu tanpa tahu apakah akan yakin, hmm.. sayang di umur ya.. saya juga kan mau punya anak :)

    KATHARINA781 tulis:

    Tapi ada benarnya kalo nikah itu memang harus siap lahir dan batin sih. Si cowok hrs siap jadi kepala rumah tangga dgn tanggung jawabnya & penyesuaian2 dengan perubahan status baru. Sebagian orang memang butuh waktu u/ meyakinkan diri dulu. Jadi menurut saya mungkin bukan krn dia ingin menang sendiri. Sayangnya memang ndak bisa pasti kapan dia bisa yakin. Sebenarnya pasti dia tahu Sist Wiwin bisa membantu dr sisi finansial tetapi mgkn benar jg dia butuh waktu u/siap 'batin'. Jadi balik ke pasangannya,  mau mendiskusikan 'mengapa' dan menunggu atau selesai. Sist  Wiwin sudah memilih memutusakan hubungan, sebuah keputusan terbaik menurut Sist Wiwin.

    4 Maret 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • WIWIN367

    2 Maret 2017

    Huaaa bro Raynier.. ak jg br batal nikah.. tp bro Raynier pasti lebih sakit.. sabar ya.. one day each day.. every new day will erase the hurt little by little.. meski hrs setahun lbh br bangkit tp pasti ada ujungnya.. motto ak: Tuhan saja cukup! Tuhan yg akan menguatkan..

    RAYNIER738 tulis:

    Ikutan curhat juga.. Mungkin ini cerita nya cukup panjang aja lgsg pada intinya.. Sy dulu punya pacar sudah jalan 4 tahun dari 2012,,

    ...

    Tapi memang Tuhan merencanakan itu untuk anda supaya iman ada tetap kuat.. Terima kasih

    4 Maret 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Maret 2017

    Waktu itu sangat berharga jadi jangan pernah habisin waktu lu dengan cuma-cuma. Lu punya sisi penolong. Lu bisa mengulurkan tangan, membantu mereka yang punya luka lebih dalam. Bangkit, hadapi, dan tersenyum.

  • WIWIN367

    3 Maret 2017

    Setuju bro Damean :)

  • 3 Maret 2017

    WIWIN367 tulis:

    Setuju bro Damean :)

    #86 ATUR. :)

    3 Maret 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • RATNA100

    3 Maret 2017

    Tragis...

  • 4 Maret 2017

    Semoga tetap kuat, Sist...

    RATNA100 tulis:

    Tragis...

  • 4 Maret 2017

    Tal menyangka juga..ketemy mantan pacar juga..huft

  • 5 Maret 2017

    Dunia ini udah penuh dengan kesedihan dan air mata. Seandainya lu nggak hanya fokus pada luka lu sendiri, ada banyak hal indah yang selama ini lu lewatin.

  • PUTRA782

    5 Maret 2017

    Emmm.. Ada aja kejadian aneh bin ajaib..

    Kenalan kilat.. Ngga minta kontak sich.. Uda dpetin kontak dia ny.. Sempet kontak 2 kli slh1ny cmn dlm bntuk kata "aloo".. Entah kapan & kenapa tiba2 d blokir gtu aja..

    Sakit ati sich ngga, cmn pehapa model baru bgini yg bikin syok beserta nyesek pas nganggur tiba2 keinget peristiwa itu.. Kalo emng ngga minat komunikasi dri awal ngapain jg ngasi kontak laen ?

    #skrgKuTauApaArtiDiPehape #makasihKlinikTingping #pehape=pegang hape sampe pegel pening perut mules he3

826 – 850 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan