Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

976 – 1000 dari 5638    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ESTER008

    27 Maret 2017

    Makasih ka Liz,  doaku smua tmn2 di JK mndptkn yg terbaik. Amin

    Slm kenal juga ya kak. Gbu :)

    LIZ681 tulis:

    Yang sabar tetap kuat ya sis.. sis gk sendiri koq.. byk teman2 di JK punya pergumulan yang sama makanya pada gabung di JK.. bangun terus komunikasi dan perluas pertemanan ya

    Salam kenal sis.. GBu :)

  • ESTER008

    27 Maret 2017

    Makasih ka Marina.  Slm kenal.

    Gbu :)

    MARINA562 tulis:

    Smangat ester

  • PUTRA782

    27 Maret 2017

    Malam2 mustiny uda ngantuk jam segini ..

    Ehh.. Malah pen curhat etapi sepi jelang nyepi .. Ngga jadi dech drpd curhat d t4 yg salah dg org yg keliru + waktu yg sngt tdk tepat. :-D

    27 Maret 2017 diubah oleh PUTRA782

  • 27 Maret 2017

    lg pengen curhat,,

    sndng males dan lelah cari cewe masih blm ada tanda2 perubahan,, 8-)

    27 Maret 2017 diubah oleh SETYA612

  • LISTON872

    28 Maret 2017

    ESTER008 tulis:

    Kenapa blm ada titik temu sampe saat ini.

    Disaat rasa itu ada, merasa nyaman n mulai menyukainya tp kenapa dia jdi sdkt dingin n tdk sprti dlu lgi.

    Sering disaat disukai org tp tdk bisa menyukai org tsb tp saya ttp ramah , giliran saya menyukai org tp org itu tdk menyukai saya.

    Hny bisa bersabar sampe saatnya tiba, itulah sedihnya menunggu :'(

    Kayaknya kamu harus lebih bersabar...

    Saat dia mulai dingin, cobalah untuk menjemurnya, saat kamu menyukai org lain dan rasa sukamu tak berbalas, mungkin dia perlu waktu lagi untuk lebih mengenalmu.

    Intinya sama seperti pernyataan kamu terakhir, cobalah bersabar, ambil semuanya menjadi hikmah, mungkin kesabaranmu akan berbuah hal yang indah buatmu.

    Tetap sabar ya.. ester

  • NATASHA807

    28 Maret 2017

    Lagi berasa lucu & pingin ketawa banget.

    Pantes ni hati mau percaya 100% susah,jangan permainkan wanita. Berusaha ngedapetin hati cwe lain sampe yg jelas udah ada ga diakui. PARAH!!

  • 28 Maret 2017

    Iya, Sist Miracle. Memang ndak bakal bisa lupa, makin berusaha lupa maka makin teringat. Karena saat berusaha melupakan, disaat yg sama kita mengingatnya. Jadi ikuti saja;  waktu dan kejadian2 lain dalam hidup yang kita alami akan "menutupi" ingatan itu dan membuatnya menjadi samar2.

    MIRACLE138 tulis:

    berusaha buat ngelupain seseorang tapi ngak bisa :(

    28 Maret 2017 diubah oleh KATHARINA781

  • ANGGORO118

    4 Juli 2017

    Pingin curhat..

    Aku kangen kamu..

    Sekian :-)

  • ERNITA398

    4 Juli 2017

    Masa anggota udah mau berakhir tapi blm ada yg serius

  • FERA648

    4 Juli 2017

    Kangen Sama Yg ga Boleh dikangenin itu Rasanya Miris..

    Susah Bgt Move On nya..:' -( :' -(

    4 Juli 2017 diubah oleh FERA648

  • ANGGORO118

    4 Juli 2017

    FERA648 tulis:

    Kangen Sama Yg ga Boleh dikangenin itu Rasanya Miris..

    Susah Bgt Move On nya..:' -( :' -(

    Move on donk sis..

    Semangat ya..

  • BLESSED151

    4 Juli 2017

    Di sini banyak loh yg pengen dikangenin..

    Ayo ganti target sasaran.. Hahaha..

    FERA648 tulis:

    Kangen Sama Yg ga Boleh dikangenin itu Rasanya Miris..

    Susah Bgt Move On nya..:' -( :' -(

  • 4 Juli 2017

    ESTER008 tulis:

    Kenapa blm ada titik temu sampe saat ini.

    Disaat rasa itu ada, merasa nyaman n mulai menyukainya tp kenapa dia jdi sdkt dingin n tdk sprti dlu lgi.

    Sering disaat disukai org tp tdk bisa menyukai org tsb tp saya ttp ramah , giliran saya menyukai org tp org itu tdk menyukai saya.

    Hny bisa bersabar sampe saatnya tiba, itulah sedihnya menunggu :'(

    Apakah di keluargamu (kakak, adik, sepupu, om, tante dll) ada yg sulit jodoh juga? Soalnya kalo sampe emang ada org2 lain yg masalahnya sama, sepertinya hal inin perlu dikonsultasikan dng pendeta karena hal ini bisa jadi engga wajar.

    Penginjil DAUD TONY, yg dulunya dukun (kini sdh bertobat), mengatakan bhw jika generasi di atas kita (kakek, nenek, ortu dll) pernah ke dukun untuk minta jodohnya dimudahkan maka jodoh mereka dimudahkan namun jatah jodohnya diambil dari kita. (Kita menjadi tumbal). Maka muncullah gejala2 ganjil sprti yg kamu bilang: di saat laki2 suka pd kita, kita ga suka. Di saat kita suka, mereka ga suka. Nanti bisa jg di saat sama2 suka, beda iman atau iman sama tetapi tau2 dia selingkuhlah, ga mau nikah dng alasan ga mapanlah dll. Tapi trus dia nikah jg tuh sm org lain.

    Orgtua blm tentu mau mendengarkan ini. Iblis memang licik, smpe2 org2 terdekat kita dia pun iblis buat agar tak percaya bhw kuasa gelap ini ada. Jadi tak perlu cerita pd org2 yg sekiranya tdk percaya.

    Kalo kamu berani, konsultasikan pd pdt dan minta ibadah pelepasan. GBI Tiberias biasanya melayani pelepasan tsb. Kamu sangat cantik, jadi menurutku sprtinya hal ini tdk wajar.

    4 Juli 2017 diubah oleh ANITA089

  • ANGGORO118

    4 Juli 2017

    SETYA612 tulis:

    lg pengen curhat,,

    sndng males dan lelah cari cewe masih blm ada tanda2 perubahan,, 8-)

    Tenang bro..

    Nikmati masa2 jomblomu

    Sing penting ora jones ae

    :-D

  • FERA648

    4 Juli 2017

    ANGGORO118 tulis:

    Move on donk sis..

    Semangat ya..

    Makasih ..

    Iya nih lagi berusaha move on..

    Semangatt:-)) :-))

  • FERA648

    4 Juli 2017

    BLESSED151 tulis:

    Di sini banyak loh yg pengen dikangenin..

    Ayo ganti target sasaran.. Hahaha..

    Hahaha..

    Iya sist lagi mencari yg dikangenin..

    Semoga saja bisa menggantikan..

  • ANGGORO118

    4 Juli 2017

    FERA648 tulis:

    Makasih ..

    Iya nih lagi berusaha move on..

    Semangatt:-)) :-))

    Ok, sipppp

    Tuhan memberkati

  • 4 Juli 2017

    Sapa  tahu  detik-detik terakhir nanti ada yg serius, Sist Ernita.

    ERNITA398 tulis:

    Masa anggota udah mau berakhir tapi blm ada yg serius

  • 4 Juli 2017

    Rasanya ndak apa2 kalo masih kangen.  Memang butuh waktu. Pelan-pelan saja, Sist Fera.

    FERA648 tulis:

    Kangen Sama Yg ga Boleh dikangenin itu Rasanya Miris..

    Susah Bgt Move On nya..:' -( :' -(

  • FERA648

    4 Juli 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Rasanya ndak apa2 kalo masih kangen.  Memang butuh waktu. Pelan-pelan saja, Sist Fera.

    FERA648 tulis:

    Kangen Sama Yg ga Boleh dikangenin itu Rasanya Miris..

    Susah Bgt Move On nya..:' -( :' -(

    Makasih Sist..

    Iya ini lagi berusaha sist..

    Mungkin kalau untuk melupakan sulit sist tp belajar ikhlas sepertinya lebih baik sist..

  • 4 Juli 2017

    Iya, benar. Sama2...Sist Fera

    FERA648 tulis:

    Makasih Sist..

    Iya ini lagi berusaha sist..

    Mungkin kalau untuk melupakan sulit sist tp belajar ikhlas sepertinya lebih baik sist..

  • ERNITA398

    4 Juli 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Sapa  tahu  detik-detik terakhir nanti ada yg serius, Sist Ernita.

    ERNITA398 tulis:

    Masa anggota udah mau berakhir tapi blm ada yg serius

    Hehdhhe 3 hari lagiii sis ...amin semoga ya sis

  • ANGGORO118

    5 Juli 2017

    Pingin curhat..

    Aku kangen sm kamu yg jauh di sana..

    :-)

  • FERA648

    5 Juli 2017

    ANGGORO118 tulis:

    Pingin curhat..

    Aku kangen sm kamu yg jauh di sana..

    :-)

    Semoga yang disana juga kangen sama abang ya.:-))

  • ANGGORO118

    5 Juli 2017

    FERA648 tulis:

    Semoga yang disana juga kangen sama abang ya.:-))

    :-)

976 – 1000 dari 5638    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan