Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1201 – 1225 dari 5640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HOPE617

    26 Oktober 2017

    LIN914 tulis:

    Kenapa saya masih belum bisa sepenuhnya melupakan... antara benci, marah tapi rindu dan masih cinta... :(

    Aku belum menemukan solusi cepat untuk mengatasai hal ini hahhahakk :-D

    Tapi yakin suatu saat pasti bisa, ini hanya masalah waktu...  :-)

  • TEREHALOHO803

    26 Oktober 2017

    Oh maslah waktu...kirain mslahnya fernando207 hahahhaha

    HOPE617 tulis:

    Aku belum menemukan solusi cepat untuk mengatasai hal ini hahhahakk :-D

    Tapi yakin suatu saat pasti bisa, ini hanya masalah waktu...  :-)

  • HOPE617

    26 Oktober 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Oh maslah waktu...kirain mslahnya fernando207 hahahhaha

    Jangan gitu, nanti dikirain beneran ada apa-apa sama bang Fernando padahal lg drama aja biar rame... Hahhahhakk :-D

  • TEREHALOHO803

    26 Oktober 2017

    Wkkwkwwk mksdku sis mslah bnci, marah, rindu tapi cinta itu mslahnya si ito fernando207 wkwkkwkw

    HOPE617 tulis:

    Jangan gitu, nanti dikirain beneran ada apa-apa sama bang Fernando padahal lg drama aja biar rame... Hahhahhakk :-D

  • HOPE617

    26 Oktober 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Wkkwkwwk mksdku sis mslah bnci, marah, rindu tapi cinta itu mslahnya si ito fernando207 wkwkkwkw

    Btw kok ito?  Kok ga papah-mamah-an lg... Hahakk

  • FERNANDO207

    26 Oktober 2017

    Udah ganti Lg De, Umi-Abi kami De :v

    HOPE617 tulis:

    Btw kok ito?  Kok ga papah-mamah-an lg... Hahakk

    26 Oktober 2017 diubah oleh FERNANDO207

  • IMELDAULI969

    26 Oktober 2017

    Yeremia 9:4-6, 8-9 (TB)  Baiklah setiap orang berjaga-jaga terhadap temannya, dan janganlah percaya kepada saudara mana pun, sebab setiap saudara adalah penipu ulung, dan setiap teman berjalan kian ke mari sebagai pemfitnah.

    Yang seorang menipu yang lain, dan tidak seorang pun berkata benar; mereka sudah membiasakan lidahnya untuk berkata dusta; mereka melakukan kesalahan dan malas untuk bertobat.

    Penindasan ditimbuni penindasan, tipu ditimbuni tipu! Mereka enggan mengenal TUHAN.

    Lidah mereka adalah anak panah yang membunuh, perkataan dari mulutnya adalah tipu; mereka berbicara damai dengan temannya, tetapi dalam hatinya mereka merancang pengadangan terhadapnya.

    Masakan Aku tidak menghukum mereka karena semuanya ini?, demikianlah firman TUHAN. Masakan Aku tidak membalas dendam-Ku kepada bangsa yang seperti ini?

    Harus waspadai orang...niy

  • IMELDAULI969

    26 Oktober 2017

  • IMELDAULI969

    26 Oktober 2017

    Lega....thank you God terima kasih untuk pembelaanmu....i still love him tough...but his nit mine...well...i will find a better man in everything but he must be commitedbto God's plan...

  • EBTA253

    27 Oktober 2017

    Pengen punya jaket musim dingin yg keluaran Disney kemarin lihat di Royal Plaza.... Tapi mehongnya :-( aku mah gitu orangnya kalo pengen sesuatu pasti inget terus

  • SINGLEMOM730

    27 Oktober 2017

    EBTA253 tulis:

    Pengen punya jaket musim dingin yg keluaran Disney kemarin lihat di Royal Plaza.... Tapi mehongnya :-( aku mah gitu orangnya kalo pengen sesuatu pasti inget terus

    Apa suka disney sist?

  • 27 Oktober 2017

    KASANOVA242 tulis:

    Mau curhaaat.... knp akhir2 ini profile ku kebanyakan dikunjungi cewe2....owalaaahhh....

    Soalnya mereka menganggap tulisan2mu di forum menarik.

  • EBTA253

    28 Oktober 2017

    SINGLEMOM730 tulis:

    Apa suka disney sist?

    suka banget dan model jaketnya itu bagus

  • RYANTA704

    28 Oktober 2017

    IMELDAULI969 tulis:

    Sedang belajar ttg Yeremia....

    victorsumua.blogspot.co.id/201 ... -14-16.html?m=1

    Artikelnya menarik, Allah punya banyak rencana yang begitu luar biasa pada Yeremia termasuk kita hehehe, tinggal bagaimana kita merespon panggilan Allah.

  • EBTA253

    31 Oktober 2017

    Aku ingin begini

    Aku ingin begitu

    Ingin ini ingin itu banyak sekali

    Banyaaaakkk banget keinginan yg tiba2 mncul sekarang.....

  • SUSI954

    31 Oktober 2017

    Itulaaahhhh pilihan jalan hidup muu  dan masa depan muu , mungkin itu yang terbaik bagimuu .

  • YANUARDI909

    31 Oktober 2017

    dari drama tar jadi TRUE STORY  .. ? :-D;-) hi hi hi

    HOPE617 tulis:

    Jangan gitu, nanti dikirain beneran ada apa-apa sama bang Fernando padahal lg drama aja biar rame... Hahhahhakk :-D

  • FRANS670

    1 November 2017

    Cuma bisa memandanginya dari profil

  • 1 November 2017

    Sebaiknya jangan cuma dipandangi,  Bro Frans.

    FRANS670 tulis:

    Cuma bisa memandanginya dari profil

  • RYANTA704

    1 November 2017

    Sebaiknya apa yg harus dilakukan?

    KATHARINA781 tulis:

    Sebaiknya jangan cuma dipandangi,  Bro Frans.

    FRANS670 tulis:

    Cuma bisa memandanginya dari profil

  • 1 November 2017

    Kalo di dunia maya seperti ini, sampe mata berair2 memandangi, yang dipandang ndak bisa tahu maksudnya walau bolak balik memandang profil dia.

    RYANTA704 tulis:

    Sebaiknya apa yg harus dilakukan?

  • 2 November 2017

    Aku lagi heran nih, tetapi ga mau baper juga. Di sebuah komunitas (katakanlah komunitas tetangga) sudah 2 bulan belakangan ini kalo kami lg ngumpul2, tiba2 temanku (cowok) kadang mancing2 gini,"Anita, kapan dong lo jalan ma adek gue si Marco (bkn nama sebenarnya)?" Marco itu masih bujangan, cuma beberapa tahun lbh muda dariku. Tiba2 pula, teman lainnya (cowok juga) bercanda gini ke aku,"Nit, si Marco kayaknya bakal jadi ketua RT yg baru. Kamu mau engga jadi asistennya?"  Trus, dia bercanda lagi,"Cie cie...kaosnya Anita dan Marco modelnya sama nih." Eh, kakaknya si Marco nimpalin,"Wah, berarti ada chemistry tuh."

    Pernah juga beberapa kali aku sepupuku (cowok) maen ke rumah, lalu kami berdua belanja kue di tetangga. Tau2 sepupuku laporan ke aku,"Kak tadi si Marco liat aku di toko kue dan dia nanyain aku sebenarnya aku ini apanya Kakak, kok sering barengan." 8+)

    Emang Marco ramah pd ku, sering dia salah manggil teman2 cewek yg lain dng namaku. Si B dan C dia panggil "Anita", sampe2 aku yg nengok. Tapi aku ga ingin baper. Menurut kalian teman2ku itu emang lagi nyomblangin kami ga sih?  :$)  Trus, salah manggil nama berkali2 itu kok bisa ya?

    2 November 2017 diubah oleh ANITA089

  • MARPAUNG019

    2 November 2017

    ANITA089 tulis:

    Aku lagi heran nih, tetapi ga mau baper juga. Di sebuah komunitas (katakanlah komunitas tetangga) sudah 2 bulan belakangan ini kalo kami lg ngumpul2, tiba2 temanku (cowok) kadang mancing2 gini,"Anita, kapan dong lo jalan ma adek gue si Marco (bkn nama sebenarnya)?" Marco itu masih bujangan, cuma beberapa tahun lbh muda dariku. Tiba2 pula, teman lainnya (cowok juga) bercanda gini ke aku,"Nit, si Marco kayaknya bakal jadi ketua RT yg baru. Kamu mau engga jadi asistennya?"  Trus, dia bercanda lagi,"Cie cie...kaosnya Anita dan Marco modelnya sama nih." Eh, kakaknya si Marco nimpalin,"Wah, berarti ada chemistry tuh."

    Emang Marco ramah pd ku, kadang bercanda tapi aku ga ingin baper. Menurut kalian teman2ku itu emang lagi nyomblangin kami ga sih? :$)

    Sepertinya gitu.

  • RYANTA704

    2 November 2017

    ANITA089 tulis:

    :$)  Trus, salah manggil nama berkali2 itu kok bisa ya?

    Mungkin karena dia mikirin Kakak terus yohoho...

  • 2 November 2017

    Ada kemungkinan iya lagi nyomblangin,  mungkin mereka bersikap seperti itu untuk melihat reaksi Sist Anita seperti apa. Kalo yg salah panggil nama bisa jadi 'keseleo lidah'; bisa jadi ada sst dgn Marco terkait Sist Anita makanya sampai bisa 'keseleo lidah'.

    ANITA089 tulis:

    Aku lagi heran nih, tetapi ga mau baper juga. Di sebuah komunitas (katakanlah komunitas tetangga) sudah 2 bulan belakangan ini kalo kami lg ngumpul2, tiba2 temanku (cowok) kadang mancing2 gini,"Anita, kapan dong lo jalan ma adek gue si Marco (bkn nama sebenarnya)?" Marco itu masih bujangan, cuma beberapa tahun lbh muda dariku. Tiba2 pula, teman lainnya (cowok juga) bercanda gini ke aku,"Nit, si Marco kayaknya bakal jadi ketua RT yg baru. Kamu mau engga jadi asistennya?"  Trus, dia bercanda lagi,"Cie cie...kaosnya Anita dan Marco modelnya sama nih." Eh, kakaknya si Marco nimpalin,"Wah, berarti ada chemistry tuh."

    Pernah juga beberapa kali aku sepupuku (cowok) maen ke rumah, lalu kami berdua belanja kue di tetangga. Tau2 sepupuku laporan ke aku,"Kak tadi si Marco liat aku di toko kue dan dia nanyain aku sebenarnya aku ini apanya Kakak, kok sering barengan." 8+)

    Emang Marco ramah pd ku, sering dia salah manggil teman2 cewek yg lain dng namaku. Si B dan C dia panggil "Anita", sampe2 aku yg nengok. Tapi aku ga ingin baper. Menurut kalian teman2ku itu emang lagi nyomblangin kami ga sih?  :$)  Trus, salah manggil nama berkali2 itu kok bisa ya?

1201 – 1225 dari 5640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan