Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1226 – 1250 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 49  50  51 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ELISA859

    2 November 2017

    Kalo yang ini solusinya cukup 1,

    Pinjam kantong ajaibnya Doraemoon,hehehehe,

    EBTA253 tulis:

    Aku ingin begini

    Aku ingin begitu

    Ingin ini ingin itu banyak sekali

    Banyaaaakkk banget keinginan yg tiba2 mncul sekarang.....

  • EBTA253

    2 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Kalo yang ini solusinya cukup 1,

    Pinjam kantong ajaibnya Doraemoon,hehehehe,

    aku punya doraemon mba tp dia kantongnya gak bisa dibuka :-( haha

  • 2 November 2017

    RYANTA704 tulis:

    Mungkin karena dia mikirin Kakak terus yohoho...

    Hihihi...ga tau deh. Nah justru itu, Ryanta. Namaku Anita. Teman cewek yg dia panggil Anita itu misalnya bernama Betty dan Chyntia. Lha, beda jauh kan sama "Anita"? Masih masuk akal kalo nama mereka Ametha atau Athika.

  • 2 November 2017

    MARPAUNG019 tulis:

    Sepertinya gitu.

    Singkat, jelas, padat.:-)

  • 2 November 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Ada kemungkinan iya lagi nyomblangin,  mungkin mereka bersikap seperti itu untuk melihat reaksi Sist Anita seperti apa. Kalo yg salah panggil nama bisa jadi 'keseleo lidah'; bisa jadi ada sst dgn Marco terkait Sist Anita makanya sampai bisa 'keseleo lidah'.

    Aku reaksinya sih cuma senyum2 dan ketawa2 aja, Sis. Soalnya, aku lebih tua dari si Marco dan aku juga cuma bisa nunggu ajakan dari Marco nya sendiri.

    Soal keseleo lidah udah berbulan-bulan Sis. Kok keseleo melulu ya? 8+)

  • 2 November 2017

    EBTA253 tulis:

    Aku ingin begini

    Aku ingin begitu

    Ingin ini ingin itu banyak sekali

    Banyaaaakkk banget keinginan yg tiba2 mncul sekarang.....

    Bagus dong, Ebta. Emangnya apa aja keinginanmu yg tiba2 muncul sekarang?

  • 2 November 2017

    Harusnya kalo keseleo lidah sih tidak selalu terjadi setiap menyebut nama/manggil orang trus nama Sist Anita yg disebut. Entah karena Sist Anita ada disana saat itu jadi keseleo atau kebetulan atau  dia mau menarik perhatian dengan pura2 salah sebut biar Sist Anita yg menoleh ya bisa juga.. Bisa ditanya2 kpd teman2 dia, apakah keseleo lidah itu terjadi juga saat Sist Anita tidak ada.

    ANITA089 tulis:

    Aku reaksinya sih cuma senyum2 dan ketawa2 aja, Sis. Soalnya, aku lebih tua dari si Marco dan aku juga cuma bisa nunggu ajakan dari Marco nya sendiri.

    Soal keseleo lidah udah berbulan-bulan Sis. Kok keseleo melulu ya? 8+)

  • HAPPY443

    2 November 2017

    Halo ka Anita, salam kenal yaaa..

    Ka Anita ceritanya kaya di film2 FTV hahaha..

    Tp kayanya sih emg ada maksud2 nyomblangin tuh, nah trs ka Anitanya sendiri gmn kalo bnran dicomblangin, suka gaaaa (maaf saya kepo) hihihi...

    Semoga ujungnya happy ending ya ka ^^

    ANITA089 tulis:

    Aku lagi heran nih, tetapi ga mau baper juga. Di sebuah komunitas (katakanlah komunitas tetangga) sudah 2 bulan belakangan ini kalo kami lg ngumpul2, tiba2 temanku (cowok) kadang mancing2 gini,"Anita, kapan dong lo jalan ma adek gue si Marco (bkn nama sebenarnya)?" Marco itu masih bujangan, cuma beberapa tahun lbh muda dariku. Tiba2 pula, teman lainnya (cowok juga) bercanda gini ke aku,"Nit, si Marco kayaknya bakal jadi ketua RT yg baru. Kamu mau engga jadi asistennya?"  Trus, dia bercanda lagi,"Cie cie...kaosnya Anita dan Marco modelnya sama nih." Eh, kakaknya si Marco nimpalin,"Wah, berarti ada chemistry tuh."

    Pernah juga beberapa kali aku sepupuku (cowok) maen ke rumah, lalu kami berdua belanja kue di tetangga. Tau2 sepupuku laporan ke aku,"Kak tadi si Marco liat aku di toko kue dan dia nanyain aku sebenarnya aku ini apanya Kakak, kok sering barengan." 8+)

    Emang Marco ramah pd ku, sering dia salah manggil teman2 cewek yg lain dng namaku. Si B dan C dia panggil "Anita", sampe2 aku yg nengok. Tapi aku ga ingin baper. Menurut kalian teman2ku itu emang lagi nyomblangin kami ga sih?  :$)  Trus, salah manggil nama berkali2 itu kok bisa ya?

  • LIN914

    2 November 2017

    Ketemu orang yang menyenangkan selalu membuat suasana hati happy yayy :D

  • HOPE617

    2 November 2017

    YANUARDI909 tulis:

    dari drama tar jadi TRUE STORY  .. ? :-D;-) hi hi hi

    :-D8-)

  • 2 November 2017

    HAPPY443 tulis:

    Halo ka Anita, salam kenal yaaa..

    Ka Anita ceritanya kaya di film2 FTV hahaha..

    Tp kayanya sih emg ada maksud2 nyomblangin tuh, nah trs ka Anitanya sendiri gmn kalo bnran dicomblangin, suka gaaaa (maaf saya kepo) hihihi...

    Semoga ujungnya happy ending ya ka ^^

    Salam kenal juga, Happy. Kalo beneran dicomblangin ya seru juga sih. Hihihiii... Apalagi dia lagi ambil S2. Keren. hehehee

  • HAPPY443

    3 November 2017

    ahahaha... kayanya seru nih kalo sampe berlanjut ^^

    aku setia menunggu apdetan kisah selanjutnya ya kaaaaa hehehe...

    Good luck ka Anita ;)

    ANITA089 tulis:

    Salam kenal juga, Happy. Kalo beneran dicomblangin ya seru juga sih. Hihihiii... Apalagi dia lagi ambil S2. Keren. hehehee

  • GABIELA341

    4 November 2017

    Kk anita diupdate terus ya ..di doain aja kk gak kemana jodoh .. :) . Selalu senang kalo ada yang punya cerita love  story.  :)  sering bagi bagi ceritanya biar yang lain gak patah semangat buat semua yang lagi jomblo. :)

    4 November 2017 diubah oleh GABIELA341

  • 4 November 2017

    GABIELA341 tulis:

    Kk anita diupdate terus ya ..di doain aja kk gak kemana jodoh .. :) . Selalu senang kalo ada yang punya cerita love  story.  :)  sering bagi bagi ceritanya biar yang lain gak patah semangat buat semua yang lagi jomblo. :)

    Makasih Gabiela. Kamu juga dong, share kisahmu. Pasti teman2 jg senang kalo bisa baca kisah dari teman2 lainnya.

  • TIRTASARI351

    4 November 2017

    Baru tmnan dan blm mengenal dan blm jdan udh ga jelas gmn kl beneran jdan....ga kebayang.

  • 7 Januari 2018

    Buat teman2 yang ingin curhat bisa di topik ini curhatnya...

  • LEO964

    7 Januari 2018

    saya mau curhat

  • 7 Januari 2018

    ada tanya jawab seputar "kenalilah lebih jauh ttg kehidupan rohani temanmu" :

    P : kamu dimana ibadahnya ?

    L : di gereja xxxxxx.

    P : oo gerejanya Pdt xxxxx ya? aku gak pernah ngerti dia khotbah apaan.

    L : (terdiam)

    P : terus kamu bertumbuh gak disana?

    L :  enggak donk ( dgn suara keras dan merasa bangga)

    P : ah ? ohh (garuk2 kepala, langsung terdiam dgn perasaan ilfeel maksimal).

    ini pengalaman pertama yang bikin ilfeel sejadi-jadinya sama orang yang merasa bangga kalau dia gak bertumbuh di gereja pilihannya.  

  • 7 Januari 2018

    TARULI381 tulis:

    ada tanya jawab seputar "kenalilah lebih jauh ttg kehidupan rohani temanmu" :

    P : kamu dimana ibadahnya ?

    L : di gereja xxxxxx.

    P : oo gerejanya Pdt xxxxx ya? aku gak pernah ngerti dia khotbah apaan.

    L : (terdiam)

    P : terus kamu bertumbuh gak disana?

    L :  enggak donk ( dgn suara keras dan merasa bangga)

    P : ah ? ohh (garuk2 kepala, langsung terdiam dgn perasaan ilfeel maksimal).

    ini pengalaman pertama yang bikin ilfeel sejadi-jadinya sama orang yang merasa bangga kalau dia gak bertumbuh di gereja pilihannya.  

    pengalaman pribadi apa gmn mbak?? Numpang ktawa deh .. Eheheh

  • 8 Januari 2018

    Bila ingin tahu yg sebenarnya; apakah si L benar bangga (u/mengkonfirmasi) ada baiknya ditanya lsg... kadang 'perasaan'kita bisa saja saja salah, Sist Taruli. Atau bisa saja percakapan itu masih ingin dia lanjutkan. Bisa jadi nada bangga (yg Sist Taruli rasakan dr pembicaraannya) adalah untuk kalimat setelahnya.

    TARULI381 tulis:

    ada tanya jawab seputar "kenalilah lebih jauh ttg kehidupan rohani temanmu" :

    P : kamu dimana ibadahnya ?

    L : di gereja xxxxxx.

    P : oo gerejanya Pdt xxxxx ya? aku gak pernah ngerti dia khotbah apaan.

    L : (terdiam)

    P : terus kamu bertumbuh gak disana?

    L :  enggak donk ( dgn suara keras dan merasa bangga)

    P : ah ? ohh (garuk2 kepala, langsung terdiam dgn perasaan ilfeel maksimal).

    ini pengalaman pertama yang bikin ilfeel sejadi-jadinya sama orang yang merasa bangga kalau dia gak bertumbuh di gereja pilihannya.  

  • 10 Januari 2018

    memang pantas ditertawakan...pengalaman pribadi yg tak terlupakan itu

    cukup diacungin jempol kejujurannya =)

    WIRANATA681 tulis:

    pengalaman pribadi apa gmn mbak?? Numpang ktawa deh .. Eheheh

  • 10 Januari 2018

    suaranya tegas dan ketika melihat gerak-gerik, bahasa tubuh, mimik wajahnya sangat meyakinkan kalau dia bilang perkataannya tersebut tanpa beban. penilaian kita trhdp seseorang dlm komunikasi kan bukan cuma dari kata2nya, tapi juga hal2 yg keliatan kasat mata yg disebutkan tadi. ada lagi kasus misalnya kita berbicara sm orang lain, trus mata org tersebut gak perna liat ke mata kita tapi kata-katanya manis dan baik, apakah kita masih menilai org respek dan mau ngobrol lebih lama sama kita?  

    KATHARINA781 tulis:

    Bila ingin tahu yg sebenarnya; apakah si L benar bangga (u/mengkonfirmasi) ada baiknya ditanya lsg... kadang 'perasaan'kita bisa saja saja salah, Sist Taruli. Atau bisa saja percakapan itu masih ingin dia lanjutkan. Bisa jadi nada bangga (yg Sist Taruli rasakan dr pembicaraannya) adalah untuk kalimat setelahnya.

    TARULI381 tulis:

    ada tanya jawab seputar "kenalilah lebih jauh ttg kehidupan rohani temanmu" :

    P : kamu dimana ibadahnya ?

    L : di gereja xxxxxx.

    P : oo gerejanya Pdt xxxxx ya? aku gak pernah ngerti dia khotbah apaan.

    L : (terdiam)

    P : terus kamu bertumbuh gak disana?

    L :  enggak donk ( dgn suara keras dan merasa bangga)

    P : ah ? ohh (garuk2 kepala, langsung terdiam dgn perasaan ilfeel maksimal).

    ini pengalaman pertama yang bikin ilfeel sejadi-jadinya sama orang yang merasa bangga kalau dia gak bertumbuh di gereja pilihannya.  

  • 11 Januari 2018

    Menghindari kontak mata bisa krn bbrp hal tapi ya bebas2 saja mau memberikan penilaian yg bagaimana.  Boleh berbeda pendapat ya, Siat Taruli...

    TARULI381 tulis:

    suaranya tegas dan ketika melihat gerak-gerik, bahasa tubuh, mimik wajahnya sangat meyakinkan kalau dia bilang perkataannya tersebut tanpa beban. penilaian kita trhdp seseorang dlm komunikasi kan bukan cuma dari kata2nya, tapi juga hal2 yg keliatan kasat mata yg disebutkan tadi. ada lagi kasus misalnya kita berbicara sm orang lain, trus mata org tersebut gak perna liat ke mata kita tapi kata-katanya manis dan baik, apakah kita masih menilai org respek dan mau ngobrol lebih lama sama kita?  

  • 11 Januari 2018

    TARULI381 tulis:

    memang pantas ditertawakan...pengalaman pribadi yg tak terlupakan itu

    cukup diacungin jempol kejujurannya =)

    udah video call an toh apa dah ketemu langsung gt ya?? Turut beduka deh mbak... =)

    soal pandangab mata boleh tu jadi topik... Kan ad juga yg jengah dilihatin matanya... Ad juga yg kaya mo nerkam kalo lihatin... Ada juga yg milih pake kacamata hitam dripada salah lihat n ketahuan... Wkwkwk...

    11 Januari 2018 diubah oleh WIRANATA681

  • 30 Januari 2018

    TARULI381 tulis:

    ada lagi kasus misalnya kita berbicara sm orang lain, trus mata org tersebut gak perna liat ke mata kita tapi kata-katanya manis dan baik, apakah kita masih menilai org respek dan mau ngobrol lebih lama sama kita?  

    Soal respek sih yaah kurasa dia masih menunjukkan respek (rasa hormat) dng cara bersikap sopan.

    Yg dia lihat di foto atau bisa jg di video call tampilannya lbh indah, namun ketika bertemu kita lgs di mal dia merasa wajah atau fisik kita tdk sesuai harapannya. Cuma kan meski sbnrnya dia ingin buru2 pamit ya dia ngrasa ga enak jg, apalagi kalo dia merasa berkewajiban nraktir kita di kafe atau makan siang/malam di food court. Makanya dia terus ngobrol tetapi ga mau menatap wajah kita.

    Foto/video call dng pencahayaan yg cukup bisa membuat kita nampak lumayan cantik meski tak ada editan. Sayangnya, pas ketemu lgs lawan jenis bs kecewa sehingga menghindari menatap kita.

    30 Januari 2018 diubah oleh ANITA089

1226 – 1250 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 49  50  51 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan