Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1326 – 1350 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 53  54  55 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZEGA376

    10 April 2018

    HOPE617 tulis:

    ... tapi pada ngirimin nomer wa-nya sendiri tanpa aku minta... 😴

    Lha km ga minta..

    Biasany jg cew ga ngasi...dgn pelbagai macam alasan, belum kenal dll, ...

    Lha trus kapan kenalnya?

    Salah satu caranya kan dengan memberikan no pribadi.

    Gini, km lebih mudah mana?

    Meminta no org atw memberikan nomormu kepadanya?

    ~~we cant choose how others treat us, but we responsible how to act and react. ~~

  • 10 April 2018

    Setiap masuk ke trit ini, rasanya seperti mengupas bawang merah 77 Kg aja ya 😂😂😂😂

  • 10 April 2018

    Kok 77 kilo dek kibo? Kenapa engga 100 kilo aja biar genap :-p

    DAMEAN991 tulis:

    Setiap masuk ke trit ini, rasanya seperti mengupas bawang merah 77 Kg aja ya 😂😂😂😂

  • 10 April 2018

    Cep cep cep

    Mending dek, aku engga ada yg kirim nomer wa nya dan engga ada yg minta juga nomer wa ku 😭😭😭

    :-D:-D

    Curhat subuh hari

    HOPE617 tulis:

    ... tapi pada ngirimin nomer wa-nya sendiri tanpa aku minta... 😴

    10 April 2018 diubah oleh VERONIKA622

  • TYAVITA463

    10 April 2018

    Sukses jadi saudagar bawang goreng deh kalau 77 kg

    DAMEAN991 tulis:

    Setiap masuk ke trit ini, rasanya seperti mengupas bawang merah 77 Kg aja ya 😂😂😂😂

  • HOPE617

    10 April 2018

    HAHAHHAHAHAK

    Seriusan banget bang... 😅 😂 😂

    Oiyaa itu suratnya ga bisa dibaca, saya bukan anggota penuh lagi...

    ZEGA376 tulis:

    Lha km ga minta..

    Biasany jg cew ga ngasi...dgn pelbagai macam alasan, belum kenal dll, ...

    Lha trus kapan kenalnya?

    Salah satu caranya kan dengan memberikan no pribadi.

    Gini, km lebih mudah mana?

    Meminta no org atw memberikan nomormu kepadanya?

    ~~we cant choose how others treat us, but we responsible how to act and react. ~~

  • 10 April 2018

    Aku pilih kamu, dia atau dirinya deh wkwkwk

    ZEGA376 tulis:

    Lha km ga minta..

    Biasany jg cew ga ngasi...dgn pelbagai macam alasan, belum kenal dll, ...

    Lha trus kapan kenalnya?

    Salah satu caranya kan dengan memberikan no pribadi.

    Gini, km lebih mudah mana?

    Meminta no org atw memberikan nomormu kepadanya?

    ~~we cant choose how others treat us, but we responsible how to act and react. ~~

  • 11 April 2018

    Udah kak kibo, udah cukup 77 kilo aja, Udah gak kuat lagi saya 😂😂

    VERONIKA622 tulis:

    Kok 77 kilo dek kibo? Kenapa engga 100 kilo aja biar genap :-p

    DAMEAN991 tulis:

    Setiap masuk ke trit ini, rasanya seperti mengupas bawang merah 77 Kg aja ya 😂😂😂😂

  • 11 April 2018

    Amen.

    Thanks ya 😂

    TYAVITA463 tulis:

    Sukses jadi saudagar bawang goreng deh kalau 77 kg

  • NUGRA917

    11 April 2018

    Ia namanya medsos dunia maya sisSUYATI

    Secanggih sistem yg banyak mengandalkan kejujuran calon member pasti masih ada celah bagi yg punya niat.

    Tentu kita gk bisa sepenuhnya mengandalkan sistem yg menuntut kejujuran member dg tanpa interview langsung dan setumpuk berkas.

    Tentu kita sdri jg perlu waspada untuk melindungi diri dari 'tertipu'.

    Secanggih sistem buatan manusia, pasti msh ada celah bgi yg berniat menembusnya.

    SUYATI064 tulis:

    Kira'in yg masuk JK tuh bener semua kan data sdh disaring tuh sama admint tp ternyata....

    #tepokjidad

  • VERMISSEN495

    11 April 2018

    NUGRA917 tulis:

    Secanggih sistem yg banyak mengandalkan kejujuran calon member pasti  ada celah bagi yg punya niat.

    Tentu kita gk bisa sepenuhnya mengandalkan sistem yg menuntut kejujuran member dg tanpa interview langsung dan setumpuk berkas.

    SUYATI064 tulis:

    Kira'in yg masuk JK tuh bener semua kan data sdh disaring tuh sama admint tp ternyata....

    Selama masih ada kerahasiaan siapa saja admin JK. Tetap akan menarik member2 yg tidak jujur. Sistem tabur tuai saudara saudari seiman dlm Kristus.

    Ketahuilah Kristen adalah terang. Jadilah contoh yg baik dan menerangi member, maka member nakal atau niat nakalpun enggan berbuat. Karena segan dgn kejujuran pengurus inti.

    TYM.

    [Dari admin: Shalom, terima kasih atas pendapatnya. Founder Jodoh Kristen sudah memperkenalkan diri. Sedangkan admin yang lain memang tidak bersedia dipublikasikan untuk privasi karena tidak semua orang bisa memperlakukan admin secara netral. Kejujuran berasal dari diri sendiri dan tidak dipengaruhi oleh profil orang lain :-) Tuhan memberkati.]

    13 April 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FAJAR882

    11 April 2018

    VERMISSEN495 tulis:

    Selama masih ada kerahasiaan siapa saja admin JK. Tetap akan menarik member2 yg tidak jujur. Sistem tabur tuai saudara saudari seiman dlm Kristus.

    Ketahuilah Kristen adalah terang. Jadilah contoh yg baik dan menerangi member, maka member nakal atau niat nakalpun enggan berbuat. Karena segan dgn kejujuran pengurus inti.

    TYM.

    [Dari admin: Shalom, terima kasih atas pendapatnya. Founder Jodoh Kristen sudah memperkenalkan diri. Sedangkan admin yang lain memang tidak bersedia dipublikasikan untuk privasi karena tidak semua orang bisa memperlakukan admin secara netral. Kejujuran berasal dari diri sendiri dan tidak dipengaruhi oleh profil orang lain :-) Tuhan memberkati.]

    Wewh.. neh, ttg. Admin lagi yak?

    Emang ngaruh, gitu? dalam kegiatan kalian ber-komunitas (ber-Forum, maupun cari jodoh) di situs ini? Atau, pernah merasa dirugikan, gitu, karena gak pernah tahu, atau kenalan sama Admin2-nya?

    13 April 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 April 2018

    Sist Vermissen, yang saya tidak habis pikir mengapa Sist Vermissen  sampai menghubungkan antara 'kerahasiaan' siapa admin dan tentang menarik member2 yang tidak jujur ? Rasa2nya tidaklah seperti itu (menurut saya).

    VERMISSEN495 tulis:

    Selama masih ada kerahasiaan siapa saja admin JK. Tetap akan menarik member2 yg tidak jujur. Sistem tabur tuai saudara saudari seiman dlm Kristus.

    Ketahuilah Kristen adalah terang. Jadilah contoh yg baik dan menerangi member, maka member nakal atau niat nakalpun enggan berbuat. Karena segan dgn kejujuran pengurus inti.

    TYM.

    [Dari admin: Shalom, terima kasih atas pendapatnya. Founder Jodoh Kristen sudah memperkenalkan diri. Sedangkan admin yang lain memang tidak bersedia dipublikasikan untuk privasi karena tidak semua orang bisa memperlakukan admin secara netral. Kejujuran berasal dari diri sendiri dan tidak dipengaruhi oleh profil orang lain :-) Tuhan memberkati.]

    13 April 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CIEDIE549

    12 April 2018

    Sabar mbak'e

    namanya juga dunia maya dan admin JK punya keterbatasan, mereka bukan detektif conan atau agen 007 yg bisa menyelidiki semua member JK. At the end, niat tulus member JK untuk jujur dgn data2 yg mereka cantumkan diprofil.

    cemunguttzzz :-)

    SUYATI064 tulis:

    Kalo data nama misalnya pake nama panggilan aja atau hari ultah diplesetin bulan asal msh sama tahunnya sih ga terlalu masalah buat saya tp kalo status harus bener dong..., emangnya niat ikut JK mau apa?

    Kalo status beristri/bersuami ya di situs ini bukan tempatnya. Betul ga sist. ?

  • SUYATI064

    12 April 2018

    Oke. Tetap semangat 💪💪💪

    CIEDIE549 tulis:

    Sabar mbak'e

    namanya juga dunia maya dan admin JK punya keterbatasan, mereka bukan detektif conan atau agen 007 yg bisa menyelidiki semua member JK. At the end, niat tulus member JK untuk jujur dgn data2 yg mereka cantumkan diprofil.

    cemunguttzzz :-)

  • ANTON850

    14 April 2018

    Apa ada masa depan untuk seseorang seperti ini? Apa Aku milik dunia ini? Apa hatiku sakit sekarang? Apa Aku sedih sekarang? Aku hanya tahu tidak ada apa-apa mengenai diri sendiri. Sekadar berjalan-jalan meninggalkanku sangat lelah, Demikian bagaimana dapat Aku perhatian tentang setiap orang selain itu? Bahkan seandainya seseorang seperti aku dapat berubah, Hingga Aku akan benar-benar berubah, Aku lebih suka berbalik putih.

  • 15 April 2018

    Jika kita curhat pd org Indonesia bhw ada tmn kita ngomong yg nyakitin, org Indonesia cenderung kasih nasehat,"Diemin aja. Jgn angkat telp nya. Jgn balas chat nya. Cuekin aja." Pd dasarnya, aku GA COCOK dng nasehat2 tsb. Aku tipe org yg jika ga suka pd sesuatu, lbh baik berterus terang scr baik2 agar akunya lega.

    Maka, ketika tmn SMA ku berkali2 bilang ke aku via chat,"Kok mukamu jerawatan?'" aku diemin, cuekin. Eh, bukannya berhenti, dia malah terus2an ngomong gt sampe 2 th. Berarti nasehat ala org Indonesia itu ga efektif dong ya? Meledaklah aku marahin dia via chat,"Kamu jgn nyakitin hatiku dong!! Sakit banget, tau!! Dasar cewek ga punya perasaan!! Ngaca dulu, gorila! Ke dokter jiwa, sana, biar waras! Soalnya emang lu butuh diwarasin!!" Ups..."Apaan sih lu, ngeganggu aja?!" balasnya.

    Sesudah itu, saya nyesal dan wa dia minta maaf. Dia cm baca, ga jawab. Kujelaskan via chat aku emang paling sensi soal kecantikan, dia cuma baca.

    Kini sdh 1 th kami tak saling bicara. Sampai detik ini, aku sangat malu dan merasa bersalah. Aku masuk grup wa alumni SMA kami. Celakanya, tau2 di grup wa alumni SMA kami dia pun di add. 8-oAku masuk ke grup SMA kami yg lainnya, dia ada jg di situ. Maknyuus! :-#

    Gmn ya biar aku ga merasa bersalah bgt?

    15 April 2018 diubah oleh ANITA089

  • VERMISSEN495

    15 April 2018

    [Dari admin: Shalom, terima kasih atas pendapatnya. Sedangkan admin yang lain memang tidak bersedia dipublikasikan untuk privasi karena tidak semua orang bisa memperlakukan admin secara netral. Kejujuran berasal dari diri sendiri dan tidak dipengaruhi oleh profil orang lain :-) Tuhan memberkati.]

    Bisakah admin lain netral dgn semua orang? Mungkin itu yg menjadi pertanyaan bbrp orang member.

    Ditambah mayoritas single juga, kalau sudah menikah biasanya emosi lebih stabil, seperti Founder. Tapi bagaimana yg single dan aktif biro jodoh seperti ini. Sama2 mencari.

    Benar kejujuran berasal dari diri sendiri. Itulah dasar keKristiani. Jujur dan keterbukaan. Semoga semua ini sebagai cambukkan bagi saya, semua member dan semua admin.

    [Shalom saudari Vermissen dan rekan-rekan yang lain,

    Bersama ini kami informasikan bahwa admin adalah orang-orang yang dipilih oleh management Jodoh Kristen. Hal ini juga sudah berlangsung sejak lama dan waktu juga membuktikan bahwa pengelolaan Jodoh Kristen oleh admin dilaksanakan dengan sebagaimana mestinya.

    Seperti juga yang pernah kami informasikan, persyaratan untuk menjadi admin tidaklah mudah, terutama tentang hubungannya dengan Tuhan, integritas, kedewasaan, kestabilan emosional, dan tanggung jawab.

    Kami tidak akan mendiskusikan mengenai kebijakan personil dan tentang admin secara publik. Hal ini bukan berarti dirahasiakan, akan tetapi kebijakan personil adalah menjadi tanggung jawab kami.

    Sebuah kapal memiliki seorang nahkoda. Sebuah kapal tidak akan mencapai tujuannya apabila orang-orang di kapal tersebut berusaha menjadi nahkoda.

    Hal-hal yang pernah dituliskan oleh beberapa anggota mengenai admin di forum tidaklah nyata dan beralasan. Apabila anda secara nyata mengalami bahwa admin tidak memperlakukan anda secara netral, anda selalu bisa mengkontak kami. Akan tetapi diskusi mengenai hal ini di forum, kami tutup.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih atas perhatiannya. Tuhan memberkati. <3]

    15 April 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VERMISSEN495

    15 April 2018

    Sist Katharina, coba pelajari lagi ilmu tabur tuai ya.

    KATHARINA781 tulis:

    Sist Vermissen, yang saya tidak habis pikir mengapa Sist Vermissen  sampai menghubungkan antara 'kerahasiaan' siapa admin dan tentang menarik member2 yang tidak jujur ? Rasa2nya tidaklah seperti itu (menurut saya).

    15 April 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANTON850

    15 April 2018

    ANITA089 tulis:

    Jika kita curhat pd org Indonesia bhw ada tmn kita ngomong yg nyakitin, org Indonesia cenderung kasih nasehat,"Diemin aja. Jgn angkat telp nya. Jgn balas chat nya. Cuekin aja." Pd dasarnya, aku GA COCOK dng nasehat2 tsb. Aku tipe org yg jika ga suka pd sesuatu, lbh baik berterus terang scr baik2 agar akunya lega.

    Maka, ketika tmn SMA ku berkali2 bilang ke aku via chat,"Kok mukamu jerawatan?'" aku diemin, cuekin. Eh, bukannya berhenti, dia malah terus2an ngomong gt sampe 2 th. Berarti nasehat ala org Indonesia itu ga efektif dong ya? Meledaklah aku marahin dia via chat,"Kamu jgn nyakitin hatiku dong!! Sakit banget, tau!! Dasar cewek ga punya perasaan!! Ngaca dulu, gorila! Ke dokter jiwa, sana, biar waras! Soalnya emang lu butuh diwarasin!!" Ups..."Apaan sih lu, ngeganggu aja?!" balasnya.

    Sesudah itu, saya nyesal dan wa dia minta maaf. Dia cm baca, ga jawab. Kujelaskan via chat aku emang paling sensi soal kecantikan, dia cuma baca.

    Kini sdh 1 th kami tak saling bicara. Sampai detik ini, aku sangat malu dan merasa bersalah. Aku masuk grup wa alumni SMA kami. Celakanya, tau2 di grup wa alumni SMA kami dia pun di add. 8-oAku masuk ke grup SMA kami yg lainnya, dia ada jg di situ. Maknyuus! :-#

    Gmn ya biar aku ga merasa bersalah bgt?

    1-1,🏁🆗 tapi Sis Anita menang di adu penalti,🏃➡⚽ 🙌🏆✌😁 karena sadar & mau minta maaf,🙇 enggak perlu merasa bersalah sis,😞 kan teman sis itu yang mulai duluan,😎 dia juga kelihatannya cuek tuh setelah disemprot,😏 mungkin baru tau sis orangnya enggak bisa digituin.☺

  • 15 April 2018

    ANTON850 tulis:

    1-1,🏁🆗 tapi Sis Anita menang di adu penalti,🏃➡⚽ 🙌🏆✌😁 karena sadar & mau minta maaf,🙇 enggak perlu merasa bersalah sis,😞 kan teman sis itu yang mulai duluan,😎 dia juga kelihatannya cuek tuh setelah disemprot,😏 mungkin baru tau sis orangnya enggak bisa digituin.☺

    Komenmu ini adalah sumber kekuatanku, Ton. :up:Terimakasih banyak. :-) Yup, dia baru tau aku org nya ga bs digituin krn puluhan th kami berteman aku jarang sekali marah. Sekalinya aku marah, lbh dasyat dari gempa bumi 8,7 SR.

  • ANTON850

    15 April 2018

    ANITA089 tulis:

    Komenmu ini adalah sumber kekuatanku, Ton. :up:Terimakasih banyak. :-) Yup, dia baru tau aku org nya ga bs digituin krn puluhan th kami berteman aku jarang sekali marah. Sekalinya aku marah, lbh dasyat dari gempa bumi 8,7 SR.

    Thanks ya,☺ saya enggak tahu harus bilang apa,😳 tapi saya lebih suka lihat Sis Anita tersenyum & ceria seperti di foto (cute),😘💛 ingin tahu juga sih ekspresi Sis Anita kalau lagi marah😤😉 (becanda sis).😅

  • AMY890

    15 April 2018

    Kalo musti upload scan KTP en akta cere itu d toko sebelah Neng hehehe,, kalo d Jk masih ada celah utk yg gk serius or niat main2!! 🙈😁

    TYAVITA463 tulis:

    Coba diingat2 waktu masuk jk apakah ada screening yg paling simple aja upload ktp?

    Kan nggak ada ya?

  • 16 April 2018

    Saya setuju dgn apa yg disampaikan oleh2 pihak admin sebelumnya. Cukup saya kira. Terimakasih..

    VERMISSEN495 tulis:

    Sist Katharina, coba pelajari lagi ilmu tabur tuai ya.

  • SUSI954

    16 April 2018

    Maaf.....

    Mungkin aku terlaluu kecilll...

    Untuk mengertiii kamuu...

1326 – 1350 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 53  54  55 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan