Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1376 – 1400 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 55  56  57 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HARYONO765

    19 Mei 2018

    Setuju banget mbak

    SUSI954 tulis:

    Masss ...

    Lebih baik kecewa dengan kejujuran , dari pada bahagia yang di balut dengan kebohongan dan kepalsuan , dan lenyaplahhh bayangan nya bersama dengan impian dan harapan .

  • 19 Mei 2018

    disaat sdh bnr2 serius...tp tidak ada kepastian itu sangat mebingungkan....🙅

    19 Mei 2018 diubah oleh MARCELLA959

  • 19 Mei 2018

    Boleh tanya, tahu kalau pihak ketiga  main dukun bagaimana ya? Bagaimana tanda2 nya?

    SITUMORANG254 tulis:

    Pernah Menjalin hubungan 8 Tahun tapi putus hanya karena pihak ketiga main dukun.. What ter Park!!

  • SUSI954

    19 Mei 2018

    KATHARINA781 tulis:

    Boleh tanya, tahu kalau pihak ketiga  main dukun bagaimana ya? Bagaimana tanda2 nya?

    SITUMORANG254 tulis:

    Pernah Menjalin hubungan 8 Tahun tapi putus hanya karena pihak ketiga main dukun.. What ter Park!!

    Maaf mbk , kok tau main dukun dari manaaa . masak hari ginii masii percaya dukun siii .

  • 19 Mei 2018

    Komentar saya itu adalah pertanyaan menanggapi tulisan dr Bro Situmorang. (Bro Situmorang yang pertama kali menyebutnya).  Saya kira ada baiknya kalau Sist Susi membaca dulu dari awal sebelum memberikan komentar. Terimakasih.

    SUSI954 tulis:

    Maaf mbk , kok tau main dukun dari manaaa . masak hari ginii masii percaya dukun siii .

    20 Mei 2018 diubah oleh KATHARINA781

  • SUSI954

    22 Mei 2018

    Diriku yang renta ,,,, tidak mampuu berdiriii di antaraaa kaliannn , mencoba bertahan walau akhirnya tersisihkan . namunnnn namakuuu masih ada di antara kaliaaann .

  • 22 Mei 2018

    Ikhlasin aja Bro...bukan jodoh bro kali...jangan nyalahin Pihak ke 3 bro...masa Bro sebagai Pengikut Yesus kalah sama seorang dukun ? Semua berbalik ke kepercayaan kita...awal" udah merasa kalah kuat bisa memang kalah beneran...merasa kuat karena punya Yesus, biar mau dukun mana aja...mana bisa lawan Yesus ? Mungkin memang mantan bro yang kalah kuat imannya...dan itu membuktikan bahwa bro nanti diberi pengganti yang lebih kuat imannya sehingga ga kalah oleh si dukun.

    Salam Damai Bro...

    Tuhan memberkati...

    SITUMORANG254 tulis:

    Pernah Menjalin hubungan 8 Tahun tapi putus hanya karena pihak ketiga main dukun.. What ter Park!!

  • MAYA509

    22 Mei 2018

    Curhat ngantuk berat

  • 22 Mei 2018

    MAYA509 tulis:

    Curhat ngantuk berat

    Ngantuk koq curhat mbak... tidurlah klo ngantuk...

  • MAYA509

    22 Mei 2018

    WIRANATA681 tulis:

    Ngantuk koq curhat mbak... tidurlah klo ngantuk...

    Wkwkwkwkwkwk,,,,efek kekenyangan, ace adem (alias dingin buat yg ga thn dingin), kerjaan dikit, msi jam kantoorr begimana tidur masbro.

  • ANDRI150

    22 Mei 2018

    Idem...

    MAYA509 tulis:

    Curhat ngantuk berat

  • 22 Mei 2018

    Selama bulan ramadhan pulangnya lama juga ya sist?

    MAYA509 tulis:

    Wkwkwkwkwkwk,,,,efek kekenyangan, ace adem (alias dingin buat yg ga thn dingin), kerjaan dikit, msi jam kantoorr begimana tidur masbro.

  • SUSI954

    28 Mei 2018

    Kesendirian sayaaa duluuu hampirrrrr tak ada masalahhhh ..

    Nyaman , tak ada air mataaa , langkahkupun ringannn saat meniti jalan dalam kesendirian .

    Namun kini ,,,,, setelah aku mengenalnya membuatku serba salahhhh ....

    Ada kebohongan  dan banyak pertanyaannn yang tidak pernah ada jawaban nya , serta seribu misteri yang tersimpan di balik tertawa dan basa basinyaa .

  • CHRISTOPEL185

    28 Mei 2018

    Di waktu ku blm mengenal dia, hidupku serasa tiada guna Dan tujuan...

    Melangkah kakiku tak tentu arah melihat orang lain gembira dngn alasanya..

    Namun kini.. Setelah aku mengenalnya  membuat diriku tau alasanku untuk gembira...

    Wlopun kejujuran sering di pertnyakan dan ketulusan menjadi teka teki..

    Ketahuilah aku tetap disini.. Menanti..

    Yiihaaaaa...

    X~eN ^_^

    SUSI954 tulis:

    Kesendirian sayaaa duluuu hampirrrrr tak ada masalahhhh ..

    Nyaman , tak ada air mataaa , langkahkupun ringannn saat meniti jalan dalam kesendirian .

    Namun kini ,,,,, setelah aku mengenalnya membuatku serba salahhhh ....

    Ada kebohongan  dan banyak pertanyaannn yang tidak pernah ada jawaban nya , serta seribu misteri yang tersimpan di balik tertawa dan basa basinyaa .

  • MAYA509

    28 Mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Selama bulan ramadhan pulangnya lama juga ya sist?

    MAYA509 tulis:

    Wkwkwkwkwkwk,,,,efek kekenyangan, ace adem (alias dingin buat yg ga thn dingin), kerjaan dikit, msi jam kantoorr begimana tidur masbro.

    Kau perhatian sekali sista. 😍😍

    Kebetulan kantr Jkt ga da yg puasa. Jd plg spt bisa plus,,,,gaji termasuk loyalitas ke perush. 😁 Plus bisa masuk kesiangan. 😁

  • 28 Mei 2018

    Ya udah sist..daripada galau...mending nyanyi lagu Pance aja....Tak Ingin sendiri...:-D

    GBU Sist....

    SUSI954 tulis:

    Kesendirian sayaaa duluuu hampirrrrr tak ada masalahhhh ..

    Nyaman , tak ada air mataaa , langkahkupun ringannn saat meniti jalan dalam kesendirian .

    Namun kini ,,,,, setelah aku mengenalnya membuatku serba salahhhh ....

    Ada kebohongan  dan banyak pertanyaannn yang tidak pernah ada jawaban nya , serta seribu misteri yang tersimpan di balik tertawa dan basa basinyaa .

  • 28 Mei 2018

    Gara sering ntn hidayah n kisah nyata dr karma..kadang jadi lebih bnr2 memilih pasangan hidup..jgn sampe dpt mental na yg tidak baik..apalgi klo ketmu pasangan saiko..mau bhagia malah jadi menderita...heeee jadi lbih hati2...

  • SUSI954

    28 Mei 2018

    RONNY542 tulis:

    Ya udah sist..daripada galau...mending nyanyi lagu Pance aja....Tak Ingin sendiri...:-D

    GBU Sist....

    Gimana kl lagu nya armada aja

    " harusnya akuuu "

    Ku tak bahagia , melihat kau bahagia dengan nya .

    Aku terluka tak bisa dapatkan kau sepenuhnya

    Ku tak bahagia melihat kau bahagia

    Rf...

    Harusnya aku yang di sana .

    Dampingimu dan bukan diaa

    Harusnya aku yang kau cinta , bukan diaaa .

    Harusnya kau tau bahwa , cintaku lebih darinyaa

    Harusnya yabg kau pilih bukan dia..

    Maaf hanya sekedar laguu .

  • 28 Mei 2018

    Berarti berdampak baik acara tsb ya, Sist Marcella?  

    MARCELLA959 tulis:

    Gara sering ntn hidayah n kisah nyata dr karma..kadang jadi lebih bnr2 memilih pasangan hidup..jgn sampe dpt mental na yg tidak baik..apalgi klo ketmu pasangan saiko..mau bhagia malah jadi menderita...heeee jadi lbih hati2...

  • 28 Mei 2018

    KATHARINA781 tulis:

    Berarti berdampak baik acara tsb ya, Sist Marcella?  

    MARCELLA959 tulis:

    Gara sering ntn hidayah n kisah nyata dr karma..kadang jadi lebih bnr2 memilih pasangan hidup..jgn sampe dpt mental na yg tidak baik..apalgi klo ketmu pasangan saiko..mau bhagia malah jadi menderita...heeee jadi lbih hati2...

    Iya donk sist...😸ambil pengalaman dr kisah org...ni mau nonton lagi 😁sambil ngopi

  • 28 Mei 2018

    Kemarin cerita na di karma antv,dpt pasangan suami yg saiko..ih greget jadi na..sdh dijelasin masih aja yg suami menuduh kita yg salah..padhal kita ga lakuin apa2. Kesel deh ah..susah deh klo dpt yg saiko..

  • MAYA509

    28 Mei 2018

    MARCELLA959 tulis:

    Kemarin cerita na di karma antv,dpt pasangan suami yg saiko..ih greget jadi na..sdh dijelasin masih aja yg suami menuduh kita yg salah..padhal kita ga lakuin apa2. Kesel deh ah..susah deh klo dpt yg saiko..

    Namanya narsistik sista. Kalo bisa mpe bikin istrinya/pasangan (mayoritas) perempuan mpe stresss berat dgn cara itu, namanya gaslighthing.

    Udah saiko kelas paus itu. 🙈Sereeem🙈

  • SUSI954

    30 Mei 2018

    Jangan sapa aku , ketika aku mulai berlalu , karena ketika aku membalik an badanku kau juga membalik an badan mu .

    Di saat itulahhhh kau tanamkan rasa kecewa ini .

  • STELA874

    31 Mei 2018

    saat sdh serius pengen lanjut ke tahap selanjutnya dia nya malah ga kasih kepastian.. akhirnya setelah 3 tahun berlalu baru dibilang klo keluarganya g setuju dengan alasan.... bla...bla...bla...bla... sakit..

  • SUSI954

    31 Mei 2018

    Kebohonganmu terungkap , seribuuuu pertanyaaannn yang selama inii menjadi misteriii , kiniii terjawablahhh sudahhh , hanya dengan satu kataaa ituuu bagai petir yang menyambar dan menjadikan puing 2 kehancuran .dan tidak terasa meneteslahhh butiran 2 itu .

1376 – 1400 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 55  56  57 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan