Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1551 – 1575 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 62  63  64 ... 66  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 juni

    Jd ingat lagu iklan ramayana. Kerja bagai kuda  😄😄

    MAYA509 tulis:

    Bulan Juli kering liburan. 😑

    Kerja pull 1 bulan ga bisa ngabur. 😂😂pull boss dikantor pula. 😂

  • MAYA509

    27 juni

    BECKY536 tulis:

    Jd ingat lagu iklan ramayana. Kerja bagai kuda  😄😄

    MAYA509 tulis:

    Bulan Juli kering liburan. 😑

    Kerja pull 1 bulan ga bisa ngabur. 😂😂pull boss dikantor pula. 😂

    Hakakakakak,,,,,emang ada lagu itu?

    Kl ada harjipnas, ane bisa ngabur sis. Bos2 dah tau kebiasaan aku ini. 😂😂 biasa potong gaji, cuti mpe minus. 😂😂

  • 14 agustus

    😊 JIKA ANDA DITANYA TENTANG JODOH DAN KAPAN MENIKAH 😊

    - Jawablah Seperti ini -

    ❥ TANYA : Kenapa lambat menikah??

    ❤ JAWAB : Karena ALLAH Maha Tahu waktu yang Terbaik untukku..

    ❥ TANYA : Dah punya calon??

    ❤ JAWAB : Sudah, karena setiap orang telah ditetapkan jodoh masing-masing..

    ❥ TANYA : Siapa??

    ❤ JAWAB : Nanti ALLAH yang akan memperkenalkannya kepadaku..

    ❥ TANYA : Kapan??

    ❤ JAWAB : Ketika kami sudah dipertemukan, nanti akan kami undang kepernikahan kami  :)

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • 14 agustus

    menanggapi pertanyaan diatas kalo aku langsung ngomong: mau bantu  carikan aku jodoh gak? hehehehe

  • 14 agustus

    DUMA773 tulis:

    KEZEL to the MAX

    baru saja meminta uang saya kembali kepada orang yang meminjam, janjinya dalam 2 bulan akan dikembalikan tapi sudah 2 bulan malah belum dibayar sepeser pun, HUFFFFFFFF.  Alasannya lagi sakit butuh biaya buat berobat, tapi bisa mudik ke medan dengan harga tiket 4 juta .... pretttt lah kau cess.

    Ya duit darimu dipakai tuk bayar / nombokkin tiket tsb kali. Atau tuk beli oleh2 buat keluarga di Medan kali. Ini kenal di dunia nyata atau maya?

    14 agustus diubah oleh ANITA089

  • 14 agustus

    😂😂😂😂 sabar ces

    Saya aja dah 3 tahun

    Malah smua medsos langsung di blok sama yang bersangkutan and langsung ganti nomor dia nya

    Sesuatu kan ....

    DUMA773 tulis:

    KEZEL to the MAX

    baru saja meminta uang saya kembali kepada orang yang meminjam, janjinya dalam 2 bulan akan dikembalikan tapi sudah 2 bulan malah belum dibayar sepeser pun, HUFFFFFFFF.  Alasannya lagi sakit butuh biaya buat berobat, tapi bisa mudik ke medan dengan harga tiket 4 juta .... pretttt lah kau cess.

  • JANGAN506

    14 agustus

    tidak bisa kirim inbox

  • 14 agustus

    Sabar ini ujian

    LISBETH921 tulis:

    😂😂😂😂 sabar ces

    Saya aja dah 3 tahun

    Malah smua medsos langsung di blok sama yang bersangkutan and langsung ganti nomor dia nya

    Sesuatu kan ....

  • 14 agustus

    😴😴😴😴

    BAGAS321 tulis:

    Sabar ini ujian

  • 14 agustus

    LISBETH921 tulis:

    😊 JIKA ANDA DITANYA TENTANG JODOH DAN KAPAN MENIKAH 😊

    - Jawablah Seperti ini -

    ❥ TANYA : Kenapa lambat menikah??

    ❤ JAWAB : Karena ALLAH Maha Tahu waktu yang Terbaik untukku..

    ❥ TANYA : Dah punya calon??

    ❤ JAWAB : Sudah, karena setiap orang telah ditetapkan jodoh masing-masing..

    ❥ TANYA : Siapa??

    ❤ JAWAB : Nanti ALLAH yang akan memperkenalkannya kepadaku..

    ❥ TANYA : Kapan??

    ❤ JAWAB : Ketika kami sudah dipertemukan, nanti akan kami undang kepernikahan kami  :)

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    Ketika ditanya kpn menikah segera lapor k polisi melanggar pasal 335 dgn tuduhan perbuatan tidak menyenangkan..😆😅😆😅

  • 14 agustus

    Uhuk yg ol 😂😂😂😂

    Nah loh kalo polisi nya wanita gimana ntu bang hehehehhe pasti lsg grogol eh grogi ya bang 😂😂😂😂

    JOES946 tulis:

    Ketika ditanya kpn menikah segera lapor k polisi melanggar pasal 335 dgn tuduhan perbuatan tidak menyenangkan..😆😅😆😅

    14 agustus diubah oleh LISBETH921

  • 14 agustus

    LISBETH921 tulis:

    Uhuk yg ol 😂😂😂😂

    Nah loh kalo polisi nya wanita gimana ntu bang hehehehhe pasti lsg grogol eh grogi ya bang 😂😂😂😂

    Siap2 TP

  • 14 agustus

    LISBETH921 tulis:

    😊 JIKA ANDA DITANYA TENTANG JODOH DAN KAPAN MENIKAH 😊

    - Jawablah Seperti ini -

    ❥ TANYA : Kenapa lambat menikah??

    ❤ JAWAB : Karena ALLAH Maha Tahu waktu yang Terbaik untukku..

    ❥ TANYA : Dah punya calon??

    ❤ JAWAB : Sudah, karena setiap orang telah ditetapkan jodoh masing-masing..

    ❥ TANYA : Siapa??

    ❤ JAWAB : Nanti ALLAH yang akan memperkenalkannya kepadaku..

    ❥ TANYA : Kapan??

    ❤ JAWAB : Ketika kami sudah dipertemukan, nanti akan kami undang kepernikahan kami  :)

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    😀😀😀😀

  • DUMA773

    14 agustus

    Ntahlah Mbak Anita. Awalnya memang pinjam uang untuk biaya pengobatan cancernya. Kalau hanya pinjam ratusan ribu, masih okelah. Yang dipinjam puluhan juta, tiap ditagih ngeles kek bajaj. Temen kantor.

    ANITA089 tulis:

    Ya duit darimu dipakai tuk bayar / nombokkin tiket tsb kali. Atau tuk beli oleh2 buat keluarga di Medan kali. Ini kenal di dunia nyata atau maya?

  • 14 agustus

    benar juga ya kak 😁😁😂

    LISBETH921 tulis:

    😊 JIKA ANDA DITANYA TENTANG JODOH DAN KAPAN MENIKAH 😊

    - Jawablah Seperti ini -

    ❥ TANYA : Kenapa lambat menikah??

    ❤ JAWAB : Karena ALLAH Maha Tahu waktu yang Terbaik untukku..

    ❥ TANYA : Dah punya calon??

    ❤ JAWAB : Sudah, karena setiap orang telah ditetapkan jodoh masing-masing..

    ❥ TANYA : Siapa??

    ❤ JAWAB : Nanti ALLAH yang akan memperkenalkannya kepadaku..

    ❥ TANYA : Kapan??

    ❤ JAWAB : Ketika kami sudah dipertemukan, nanti akan kami undang kepernikahan kami  :)

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • 14 agustus

    Itu pertanyaan yg horor...paling males klw org tanya2 begituan....😕

    LISBETH921 tulis:

    😊 JIKA ANDA DITANYA TENTANG JODOH DAN KAPAN MENIKAH 😊

    - Jawablah Seperti ini -

    ❥ TANYA : Kenapa lambat menikah??

    ❤ JAWAB : Karena ALLAH Maha Tahu waktu yang Terbaik untukku..

    ❥ TANYA : Dah punya calon??

    ❤ JAWAB : Sudah, karena setiap orang telah ditetapkan jodoh masing-masing..

    ❥ TANYA : Siapa??

    ❤ JAWAB : Nanti ALLAH yang akan memperkenalkannya kepadaku..

    ❥ TANYA : Kapan??

    ❤ JAWAB : Ketika kami sudah dipertemukan, nanti akan kami undang kepernikahan kami  :)

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • 14 agustus

    Hahahaha.....trus pak polisinya bilang... " ya bner tuh mba...ngapa lum nikah emgnya?

    Naahhh malah jd robet kan curhat dikantor polisi... 😂😂

    JOES946 tulis:

    Ketika ditanya kpn menikah segera lapor k polisi melanggar pasal 335 dgn tuduhan perbuatan tidak menyenangkan..😆😅😆😅

  • MARDI377

    15 agustus

    Haccitdo mandanggur nasoada

    Apalah daya..

  • 15 agustus

    DUMA773 tulis:

    Ntahlah Mbak Anita. Awalnya memang pinjam uang untuk biaya pengobatan cancernya. Kalau hanya pinjam ratusan ribu, masih okelah. Yang dipinjam puluhan juta, tiap ditagih ngeles kek bajaj. Temen kantor.

    Teman kantor? Dulu aku pernah ngalamin juga.  Dia pinjam Rp 800.000,- th 2004. Bagiku duit segitu sangat besar krn aku karyawan kecil, yg cuma nerima upah. Kyk ofis girl lah, dibayar kalo masuk aja. Trus kutagih tmn ku itu dan kami berantem. Akhirnya dia bayar dng bersungut2 dan sejak itu aku ga mau lg minjemin duit ke siapapun. Kecenderungannya adalah org meremehkan kita yg mereka utangi, krn ketika org berhutang pd kita sbnrnya mrk tdk mengasihi kita. Mrk hanya butuh kita.

    Coba aja tagih dng baik2 dan katakan pd tmn kamu itu utk nyicil, misalnya per bulan berapa gt. Meski per bln dia hanya mau bayar misalnya Rp 100.000,- kamu terima aja. Yg penting, sebagian uangmu ada yg kembali drpd ga ada yg kembali sama sekali.

    By the way, apa org yg kena kanker dan di chemo atau radiasi masih bs kerja? Bener ga tuh ceritanya? Kalo blh tau, tmn km kena kanker apa? Setauku pasien kanker sdh terlalu lemas utk kerja klo di chemo atau radiasi.

    15 agustus diubah oleh ANITA089

  • MARDI377

    16 agustus

    Topp 👍👍👍

    Pernah saya jawab dgn kalimat2 yg hampir mirip dgn dibawahh 👇👇👇👇krn aku jg tak terima dgn statement2nya yg cukup mmbuat hati kesal, tp situlang itu lansung nanya:

    "kamu Greja pentakosta ya"

    Cuman bisa ngakak 😄😄😄😄 dan akhirnya aku skatt mati: "MENIKAH ATAU TIDAK MENIKAH, SAYA TETAP BERHARGA DIMATA TUHAN "

    *Situlang diam dan tak berkomentar lg* 😄😄💃💃💃💃💃

    LISBETH921 tulis:

    😊 JIKA ANDA DITANYA TENTANG JODOH DAN KAPAN MENIKAH 😊

    - Jawablah Seperti ini -

    ❥ TANYA : Kenapa lambat menikah??

    ❤ JAWAB : Karena ALLAH Maha Tahu waktu yang Terbaik untukku..

    ❥ TANYA : Dah punya calon??

    ❤ JAWAB : Sudah, karena setiap orang telah ditetapkan jodoh masing-masing..

    ❥ TANYA : Siapa??

    ❤ JAWAB : Nanti ALLAH yang akan memperkenalkannya kepadaku..

    ❥ TANYA : Kapan??

    ❤ JAWAB : Ketika kami sudah dipertemukan, nanti akan kami undang kepernikahan kami  :)

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • 16 agustus

    ESTHER259 tulis:

    menanggapi pertanyaan diatas kalo aku langsung ngomong: mau bantu  carikan aku jodoh gak? hehehehe

    Salam kenal mbk .

    Bolehhhh ,,,,, asalll kriteria nyaa gk terlaluuu tinggii .

  • 25 oktober

    numpang curhat gaesss,,,, :-):-)

    pernah melihat seorang pria, ketika dia berusia 17-18 tahun, dalam suatu acara sebut saja A (bukan inisial sebenarnya).

    PUZZLE 1

    .

    beberapa tahun kemudian.......
    saya sebenarnya termasuk penikmat acara berita faktor dari orang tua, karena satu dan lain hal saya terpaksa mengubah kebiasaan itu. sebelum memotivasi orang lain, saya harus memotivasi diri saya sendiri terlebih dulu. karena itu saya banyak menonton acara inspirasi dan kreativitas. M.R (inisial namanya, rekan kerja kakak) dulu pernah menyarankan saya untuk melanjutkan kuliah bisa di bilang teman sharing banyak hal. tanpa sengaja orang yang pernah saya tolak (M.R), pernah menjadi narasumber dalam acara tersebut. guess tamu berikutnya C (bukan inisial sebenarnya), dari uraian penjelasannya saya pun jadi tertarik untuk melanjutkan kuliah di bidang tersebut.

    PUZZLE 2

    .

    2 tahun yang lalu, ibu mertua kakak pernah berniat mengenalkan seseorang, (maaf yah kurang paham hubungannya apanya gitu 🙏🏻), saya biasa panggil "si ibu" ke mertua kakak saya (maaf lagi yah, gak ikut aturan panggilan di adat 🙏🏻🙏🏻).
    si ibu hanya bercerita, jika dia sebut saja H (bukan inisial sebenarnya) tinggal dengan orang tua tunggal dan gak batak batak banget sama dengan saya. si ibu hanya menyebutkan marganya saja. karena si ibu paham dengan kondisi saya yang gak tertarik dalam perjodohan (orang tua saya juga korban perjodohan) maka si ibu membatalkan niatnya. (si ibu keceplosan curhat perjodohan :-D😂🤣)

    PUZZLE3

    .

    tahun lalu saya masuk JK (lupa tepatnya kapan 😄😁😄😁), selama di JK saya berkenalan dengan beberapa member JK yang persentasenya 35%, 40%,52% 60% (persentase rendah gaesss ☺☺😊) karena menurut saya jodoh itu bukan di tangan admin (persentase) tapi di tangan mereka yang membuka hati dan memulai obrolan dan percakapan.

    astagaaa,,,,,,,,,,,,,8-o, 😱😱saia menyindir admin secara terbuka maaf yah.🙏🏻🙇🏼‍♀ (siap siap jadi kepiting rebus 🦀🦀).

    di JK saya berkenalan dengan W (bukan inisial sebenarnya) ngobrol banyak hal, pastinya bukan bahas diri masing masing. maklum saia suka "kutu loncat" 🙈🙉🙊 klo cari topik bahasan. terlalu sering mengobrol akhirnya saya menyadari dia terlalu fokus ke saya sementara sejak awal saya hanya membuka pertemanan saja seperti statusnya.

    berkenalan secara baik baik dan akhirnya saya mengakhirinya juga dengan baik baik. tentu saja saya menyebutkan alasan kenapa tidak bisa lanjut.

    PUZZLE 4

    .

    tanpa saya sadari, orang yang ada di puzzle 1, 2, 3, 4 adalah orang yang sama.

    jadi, pertanyaannya adalah ini kebetulan atau musibah bisa dengan orang yang sama?? %-/%-/

  • 25 oktober

    saya mau curhat, adakah yang mau kash saran. saat ini saya punya hubungan dengan cowok, tapi hubungannya diambang kehancuran, karena letak permasalahanya pada orgtua say ayang tidak memperbolehkan saya ikut tempat tinggal di rumah calon pasangan saya, karena ada beberapa alasan. sedangkan pasangan saya juga tidak diperbolehkan dengan orang tuanya untuk merantau,, adakah solusi atau saran untuk saya? terima kasih sebelumnya

  • 25 oktober

    Atau mungkin mujizat sis...  😂😂😂

    SKY790 tulis:

    ............

    tanpa saya sadari, orang yang ada di puzzle 1, 2, 3, 4 adalah orang yang sama.

    jadi, pertanyaannya adalah ini kebetulan atau musibah bisa dengan orang yang sama?? %-/%-/

  • 25 oktober

    RIBKA365 tulis:

    saya mau curhat, adakah yang mau kash saran. saat ini saya punya hubungan dengan cowok, tapi hubungannya diambang kehancuran, karena letak permasalahanya pada orgtua say ayang tidak memperbolehkan saya ikut tempat tinggal di rumah calon pasangan saya, karena ada beberapa alasan. sedangkan pasangan saya juga tidak diperbolehkan dengan orang tuanya untuk merantau,, adakah solusi atau saran untuk saya? terima kasih sebelumnya

    resmikan saja hubungannya ke jenjang yang serius (menikah), setelah itu boleh ikut si cowo, kalau tidak resmi sebaiknya jangan (menghindari sesuatu hal)

    kalau cowonya merantau untuk mencari uang wajar ortu khawatir karena diluar kota, tapi si cowo harus bekerja juga jangan mengandalkan ortunya

    intinya kalau bawa banyak sedih ya akhiri, kalau banyak senang lanjutkan

1551 – 1575 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 62  63  64 ... 66  Selanjutnya Kirim tanggapan