Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1576 – 1600 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 63  64  65  66  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 oktober

    Masih kebetulan, kalo terjadi sekali lagi barulah bukan kebetulan.

    SKY790 tulis:

    numpang curhat gaesss,,,, :-):-)

    pernah melihat seorang pria, ketika dia berusia 17-18 tahun, dalam suatu acara sebut saja A (bukan inisial sebenarnya).

    PUZZLE 4

    .

    tanpa saya sadari, orang yang ada di puzzle 1, 2, 3, 4 adalah orang yang sama.

    jadi, pertanyaannya adalah ini kebetulan atau musibah bisa dengan orang yang sama?? %-/%-/

  • 25 oktober

    blum wudeng, dengan pertanyaan n curhatnya

  • 26 oktober

    @vina_735

    Mujizat buat saia, mungkin musibah buat dia 😁😄😁😄

    @katharina_781

    Artinya, tunggu puzzle ke-5 baru di anggap bukan kebetulan yah sist ☺😊

    @dwi_047

    Puji Tuhan sist klo gak paham, artinya gak pernah ngalamin seperti ini.😌

  • 3 november

    Di sini aku selalu bersabarr ,,,,,

    Bersabarrr menunggu keputusan mu , apapun yang akan kau katakan , kan ku hormati keputusan mu , aku begini adanyaa .

    Semoga kamu mengertiii .

    MAAF.........

  • 4 november

    Ternyata nyaman dan nyambung blm jaminan kita dijadikan pilihan.. Trnyta cowok lbh suka ditolak drpd peka trhdap cwek yg ada d depannya😑

  • 4 november

    Ini ada dapat quote menarik utk memotivasi  jomblowan/wati JK :

    "Jika Orang Yang Kamu Sayang Tiba-Tiba Menghilang Dari Hidupmu, Percayalah Itu Karena Tuhan Lagi Membuka Jalan Supaya Kamu Bisa Ketemu Sama Jodohmu".

    Byk lho kesaksian yg bilang dl wkt putus ama mantannya yg menikah dg wanita lain membuat dia rasanya depresi, merasa tdk berharga dan sampe mw bunuh diri segala.

    Belakangan ternyata diketahui  pria itu tdk sebaik yg selama ini dia lihat dan pd akhirnya dia mlh sgt bersyukur kpd Tuhan yg menyelamatkannya menikah dg pria yg tdk baik itu.

    So, jgnlah terlalu baper dan bermuram durja jika suatu hub yg sdh terjalin ternyata hrs kandas, artinya mmg bkn dia jodohmu atau mmg dia bkn orang yg baik utkmu.

    Lepaskan saja, Let him/her go and moving forward....enjoy this life.

  • 5 november

    Kadanggg aku berfikirrr , siapa kamuuu , apa kelebihan muu , orang sukses kahhhh !!!!

    Cobalahhhh berdiri di depan cermin lihatlahhh dirimuuu dan bertanyalahhhh pada diri sendiriii

    Perlukahhhh menyombongkan dirii . setelah ituu berpalinglahhh tinggalkan kesombonganmu , ke angkuhan mu , ke egoisan muu. Jaddikanlah dirimu pribadi yang sederhana tapi sempurbaaa . itulah pribadi yang baik .

    MAAF..........

  • 6 november

    👍👍

    Let him go.

    Lepaskan.

    ECHY268 tulis:

    Ini ada dapat quote menarik utk memotivasi  jomblowan/wati JK :

    "Jika Orang Yang Kamu Sayang Tiba-Tiba Menghilang Dari Hidupmu, Percayalah Itu Karena Tuhan Lagi Membuka Jalan Supaya Kamu Bisa Ketemu Sama Jodohmu".

    ....

    Lepaskan saja, Let him/her go and moving forward....enjoy this life.

    7 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 november

    Diterima atau ditolak...tetap diterima dengan tulus,  legowo dan bersyukur, hilangkanlah benci dan dendam (akar ego yang akan menyusahkan diri sendiri)....

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • 6 november

    Kamu harus bisa memaafkan mantan mu biar kamu tenang dan ga ada sakit hati lagi

    GUSTIN389 tulis:

    saya sudah melupakan sebenarnya. tapi ketika tiba2 ketemu profilnya di JK perasaan saya jd gmn gt, jd inget lg sakit hati yg dulu2

  • 6 november

    Mau Curhat Tp Bgung Yg dCurhatin Apa.hehehe.

    Mmm...Jika Kalian Mnjalin Hub Dan Suatu Ketika Pasangan Kalian Tiba2 Berkata Seolah2 Mmg Kurang Yakin Dg Hub Kalian (Ex: Mgkin Kita Jodoh.. )

    What?? Mgkin... OMG... Brrti Kita Jalan Msh Dg Kmungkinan2 Wkwkkwwk..

    Hmm KuRasa Itu Dulu Yg Mw Sy Curhatin hhahaha...

  • 7 november

    Syalom...salam kenal

    Aku Warga baru yg kepengen curhat.

    Sudah beberapa minggu mendapatkan tekanan kerja. Pasangan ga ada. Curhat ke teman, takut salah curhat. Seandainya aku pny istri yg mo mendengarkan ceritaku ini, seneng bgt rasanya.

  • 7 november

    EGA776 tulis:

    Syalom...salam kenal

    Aku Warga baru yg kepengen curhat.

    Sudah beberapa minggu mendapatkan tekanan kerja. Pasangan ga ada. Curhat ke teman, takut salah curhat. Seandainya aku pny istri yg mo mendengarkan ceritaku ini, seneng bgt rasanya

    Curhat maaa gk harusss sama istriii , sama temen yang baik dan bisaa di percayaaa juga bisaa sebagaii tempat curhata. , memang cari teman baik itu gk gampangg , tapii paling tidak baikk menurut kamuuu .

  • 12 november

    Jujur memang baik adanya , semua orang menghargai ke jujuran , tapiii tolongg dongg hargaiiii perasaan orang !!!!!!!

  • 12 november

    Melapaaarr..... Tapi tak ada yg bisa dimakan. 😑

    #termasukcurhat

  • 12 november

    Mungkin(lagi) karena ada yang bilang, jodoh adalah sebagian dari hal yang tidak pasti yang  ada di dunia, Sist Anne..

    ANNETABITA488 tulis:

    Mau Curhat Tp Bgung Yg dCurhatin Apa.hehehe.

    Mmm...Jika Kalian Mnjalin Hub Dan Suatu Ketika Pasangan Kalian Tiba2 Berkata Seolah2 Mmg Kurang Yakin Dg Hub Kalian (Ex: Mgkin Kita Jodoh.. )

    What?? Mgkin... OMG... Brrti Kita Jalan Msh Dg Kmungkinan2 Wkwkkwwk..

    Hmm KuRasa Itu Dulu Yg Mw Sy Curhatin hhahaha...

  • 12 november

    Kalau boleh tahu selama ini bagaimana mengatasi tekanannya? Bisa melalui dan mengatasi-nya sendiri? Bila iya, tentunya anda sanggup melewati tekanan kerja kalo ini (walau belum bertemu pasangan).

    EGA776 tulis:

    Syalom...salam kenal

    Aku Warga baru yg kepengen curhat.

    Sudah beberapa minggu mendapatkan tekanan kerja. Pasangan ga ada. Curhat ke teman, takut salah curhat. Seandainya aku pny istri yg mo mendengarkan ceritaku ini, seneng bgt rasanya.

    12 november diubah oleh KATHARINA781

  • 12 november

    Thank's Jesus..

    Bersyukur walau capek...

    Karna berkat Tuhan selalu melimpah setiap hari..

    Capek..karna rutinitas dan aktivitas yang padat dan juga kapan yah bisa lulus dari JK?  😂😂😂

    "HIS time never to late to raise me up"

  • 12 november

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Thank's Jesus..

    Bersyukur walau capek...

    Karna berkat Tuhan selalu melimpah setiap hari..

    Capek..karna rutinitas dan aktivitas yang padat dan juga kapan yah bisa lulus dari JK?  😂😂😂

    "HIS time never to late to raise me up"

    [/q

    Lulus dari jk berijasah resmi dan berstatus halal , ber ktp seumur hidup  . yaaa sabarrr ajaa bro . semoga sukses . akan datang pada waktunya .

  • 12 november

    Sudah waktunya istirahat , sebelum pejamkan mata  doaku selalu untuknya .

  • 19 november

    SUSI954 tulis:

    Kadanggg aku berfikirrr , siapa kamuuu , apa kelebihan muu , orang sukses kahhhh !!!!

    Cobalahhhh berdiri di depan cermin lihatlahhh dirimuuu dan bertanyalahhhh pada diri sendiriii

    Perlukahhhh menyombongkan dirii . setelah ituu berpalinglahhh tinggalkan kesombonganmu , ke angkuhan mu , ke egoisan muu. Jaddikanlah dirimu pribadi yang sederhana tapi sempurbaaa . itulah pribadi yang baik .

    MAAF..........

    Wuih, org2 sok kyk gini akan selalu hadir dlm hidup kita. Jumlahnya puluhan loh. Kunci menghadapi mereka: Tdk perlu kita banyak ngobrol dng mereka, tp di saat kita harus bicara dng mereka berbicaralah sedikit namun tegas. Ya. Tegas dan usahakan bicara dikit aja sm mereka, biar mereka tau kita ga bs diinjek2 terus.

    Ingat, Sus, mrk sombong bkn krn mereka hebat melainkan mereka sedang berusaha nutupi  rasa rendah diri mrk sendiri. Jadi, posisi mrk sbnrnya di bawah kita2 ini. Org yg hebat beneran justru ga akan sombong.

    19 november diubah oleh ANITA089

  • ANGGORO118

    19 november

    LIEZT708 tulis:

    Melapaaarr..... Tapi tak ada yg bisa dimakan. 😑

    #termasukcurhat

    Ah yg bnr kak ga ada yg bs dimakan??

    Nohhh.. di lapangan ada rumput

    ✌😆

  • 19 november

    Terlalu banyak makan daun, terlalu sehat. Ngurangin jatah makannya kambing, sapi dkk juga. Gak banyak makan daun, pembuangan gak lancar karena kurang sehat. Piye?

    ANGGORO118 tulis:

    Ah yg bnr kak ga ada yg bs dimakan??

    Nohhh.. di lapangan ada rumput

    ✌😆

  • 19 november

    ANNETABITA488 tulis:

    Mau Curhat Tp Bgung Yg dCurhatin Apa.hehehe.

    Mmm...Jika Kalian Mnjalin Hub Dan Suatu Ketika Pasangan Kalian Tiba2 Berkata Seolah2 Mmg Kurang Yakin Dg Hub Kalian (Ex: Mgkin Kita Jodoh.. )

    What?? Mgkin... OMG... Brrti Kita Jalan Msh Dg Kmungkinan2 Wkwkkwwk..

    Hmm KuRasa Itu Dulu Yg Mw Sy Curhatin hhahaha...

    Ya, berarti dia emang ga yakin dng hub kalian. Sebaiknya sih ditanyain aja apa yg bikin dia ga yakin. Trus, ajak dia rembukkin solusinya. Tapi kalo dia jg terkesan malas rembukkin solusinya, mau ga mau terpaksa kamu perlu memberikan kesempatan pd nya utk menjauh dr mu. Biarkan hub tsb berjalan apa adanya.

  • 19 november

    LIEZT708 tulis:

    Terlalu banyak makan daun, terlalu sehat. Ngurangin jatah makannya kambing, sapi dkk juga. Gak banyak makan daun, pembuangan gak lancar karena kurang sehat. Piye?

    Gampanggg .... Ada si cantik merah hatiii akan membantunya .Maaf......

1576 – 1600 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 63  64  65  66  Selanjutnya Kirim tanggapan