Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1601 – 1625 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 november

    Obat pencahar atau M-kapsul, mbak? 😂 maaf, aku gagal paham.

    Beberapa hari ini galau karena harga sayur naik. Gak dibeli ntar badan kurang serat, kurang sehat. Dibeli, kantong lama2 kurang sehat. Kemudian teringat pepatah, "Kesehatan itu mahal harganya." Makin galau.

    SUSI954 tulis:

    Gampanggg .... Ada si cantik merah hatiii akan membantunya .Maaf......

  • 19 november

    Kesabaran masii adaa ,  tapi akuuu capekkk jalan di kegelapan tanpa setitik penerangan .

  • ANGGORO118

    19 november

    LIEZT708 tulis:

    ......

    Beberapa hari ini galau karena harga sayur naik. Gak dibeli ntar badan kurang serat, kurang sehat. Dibeli, kantong lama2 kurang sehat. Kemudian teringat pepatah, "Kesehatan itu mahal harganya." Makin galau.

    galau itu jenis sayuran opo to ? 😆

  • 20 november

    ANGGORO118 tulis:

    galau itu jenis sayuran opo to ? 😆

    Sembakau mahall , gaji blm naik .

    Trs galau itu jenis sayuran , di curangi , di khianati , di kecewakan , di sakiti , di cuek in  trs yang terakhirr , monggo di sianida ajaaa

    Habis perkaraaaaa

  • 20 november

    Mencobaaaa berdiriiiii di atassss puing puing hati yang tlah rapuhhhh .......

  • 20 november

    @Susi: hai lagi, Susi. Wuih sama dong kamu sama aku. Hanya aja, masalah2ku lbh ke arah karir. Semua impianku dlm hal karir kandas (online shop jualan kue2 ga laku, pingin punya toko baju2 wanita ga ada modal, ingin kerja nungguin kos2an teman jg dianggap ga bakal mampu dll).

    So drpd makin sedih aku cuma bisa berkata pd diriku sndiri,"Kamu sdh mencoba melakukan yg terbaik. Sekarang, kamu perlu nerima dan belajar iklas bhw semua impianmu kandas. Pd usia mu ini, toh hidupmu ga lama lagi. Jadi, nikmati sj sisa hidupmu ini dng melakukan apapun yg bs kamu lakukan." Makanya kadang aku kopdar, aku masak di rumah (menyalurkan hobi). Ketika aku di gereja, kucoba menikmati suasananya yg syahdu. Jadi, kucoba menikmati kegiatan2 yg mudah dilakukan. Bgmn dng Susi?

  • 20 november

    Kl saya kerjaan puji Tuhan lancarr , berangkt pagi plng soree . maklumlah pegawei kecilll .  gk terlalu ribet., hanya kemarin aja pulang telat karena seleseikan bonus an desember .

    Apapun itu harus kita syukur i , itu yang terbaik .

    Kl dengan masalah lain aku coba hadapi dengan sabar , walau kadang juga putus asa , capek , jenuh , namun bagaimana itu semuaa harus kuta hadapi , itulah kehidupan .

  • 20 november

    Benar, Sist Susi. Tetap semangat..

    SUSI954 tulis:

    Kl saya kerjaan puji Tuhan lancarr , berangkt pagi plng soree . maklumlah pegawei kecilll .  gk terlalu ribet., hanya kemarin aja pulang telat karena seleseikan bonus an desember .

    Apapun itu harus kita syukur i , itu yang terbaik .

    Kl dengan masalah lain aku coba hadapi dengan sabar , walau kadang juga putus asa , capek , jenuh , namun bagaimana itu semuaa harus kuta hadapi , itulah kehidupan .

  • 20 november

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

  • 20 november

    EBTA253 tulis:

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

    Ga gitu jg sist. Terkadang dia merasa kehabisan topik pembicaraan jdnya lupa kalo sdh pernah ditanyakan ya dimaklumi saja

  • 20 november

    Byk kok sista yg githu. Tp bkn berarti dia bkn org baik. Mmg di situs dating online seperti ini sgt memungkinkan sekali para pria melakukan pdkt ama byk wanita dlm wkt bersamaan, mknya mereka suka lupa udah pernah ditanyakan apa blm.

    Bahkan ada jg yg model gini:  dl aku udh pernah ksh tahu kamu khan klw bla...bla....                   Pdhl blm pernah.

    Dari sana aku tahu terlalu byk wanita yg dia ajak pdkt. Aplg klw otaknya lemot alias pelupa, mkn sering dech org kyk githu kegep. Pria khan cenderung memiliki naluri a hunter alias pemburu. Mereka kumpulin dl calon buruannya, abis itu dia sortir pelan".  Mknya kdg agak malas, coz aku bkn target yg mw diburu. Hahahaaa...

    Itulah kelemahan dari ketemu pria dari dating online.

    Beda dg wanita, wanita cenderung menunggu sampai ktemu seorang pria yg benar" disuka baru mw pdkt (pd umumnya wanita seperti itu yg kutahu, ga tahu klw aku salah).

    That's why jgn terlalu cepet percaya...dan waspadah selalu...kata bang Napi.

    EBTA253 tulis:

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

  • 20 november

    Setuju, kak. Walau banyak kegagalan yg kita alami dalam hidup, bukan berarti tidak ada yg bisa kita lakukan. Melakukan hal yang kita sukai/cintai adalah salah satu bukti kalau kita bisa menghasilkan sesuatu 😊 Bersyukur, tetap berpikir dan bertindak positif selalu menghasilkan dampak positif ke diri kita. Tetap semangat dan berkarya, kak. 💪

    ANITA089 tulis:

    @Susi: hai lagi, Susi. Wuih sama dong kamu sama aku. Hanya aja, masalah2ku lbh ke arah karir. Semua impianku dlm hal karir kandas (online shop jualan kue2 ga laku, pingin punya toko baju2 wanita ga ada modal, ingin kerja nungguin kos2an teman jg dianggap ga bakal mampu dll).

    So drpd makin sedih aku cuma bisa berkata pd diriku sndiri,"Kamu sdh mencoba melakukan yg terbaik. Sekarang, kamu perlu nerima dan belajar iklas bhw semua impianmu kandas. Pd usia mu ini, toh hidupmu ga lama lagi. Jadi, nikmati sj sisa hidupmu ini dng melakukan apapun yg bs kamu lakukan." Makanya kadang aku kopdar, aku masak di rumah (menyalurkan hobi). Ketika aku di gereja, kucoba menikmati suasananya yg syahdu. Jadi, kucoba menikmati kegiatan2 yg mudah dilakukan. Bgmn dng Susi?

  • 22 november

    Di lemaa , tidak sepenuhnya ,  tidak menutup kemungkinan dia akan berbagi , karena belum yakin dengan apa yang di rasakan . dia akan pergi setelah dia menemukan , dan dia akan kembali setelah dia di tinggalkan .

    Ituuuuu yang selalu di lakukan .

    Hanya bisa bertahan dengan kesabaran dan keikhlasan .hanya itu yang bisa di kakukan

    MAAF.......

    22 november diubah oleh SUSI954

  • 22 november

    Di saat kau bersamanya , hati ini curiga . setiap aku bertanya kau selalu bersembunyi di balik pekerjaan mu . aku hanya diam menunhgu kejujuranmu .

    Kejujuran yang hanya bersifat sementaraa .

    22 november diubah oleh SUSI954

  • 22 november

    Berharap Admin nggak tebang pilih..giliran aku aja kl ganti poto yg agak jauh lgsg dpt surat cinta berulang-ulang poto nggak memenuhi ketentuan, padahal aku analisa byk bgt yg poto dr jauh lolos2 aja tuh..Anggota baru jg ada..Hmmm jd mikir 2x perpanjang kl pas nanti keanggotaan habis🤔

  • 22 november

    Maaf, boleh tanya? Tidak menghargai hubungan, apakah itu dikaitkan krn dia lupa pernah kalo sudah bertanya? Atau ada hal lain? Lalu apakah hal tsb jg yg dikaitkan dgn penilaian dia bukan orang baik? Tapi benar adanya kalau semuanya bisa bergantung pd sudut pandang masing2 orang.

    EBTA253 tulis:

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

  • 22 november

    EBTA253 tulis:

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

    Wah ngono ae baper ik. Namanya juga terkadang orang lupa, ya dimaklumi. Kalau tanpa sadar Ebta yang lupa bagaimana?

    Atau buat kesepakatan saja dengan skor, jika bertanya hal yang sama dengan limit sekian selama waktu sekian didenda apalah bagaimana? Misal mentraktir makan bakso, tentunya berlaku bagi kedua belah pihak.

    Peace v

    22 november diubah oleh TORO617

  • 23 november

    Lagi capekkk , nyimak aja lahhhh

  • 24 november

    Cinta itu ibarat tumbuhan

    Paras itu kita yang ciptakan

    Seperti taman kita yang menumbuhkan

    Seperti lahan(kosong) kita yang menghanguskan

    Untuk mendapatkan

    Tentunya ,hasil.. Kita yang menyemai memupuki tak lupa menghampirinya

    Untuk hasil kita tak paya meminta banyak

    Tak risau bila itu sedikit

    Dan mungkin tak ada hasil sama sekali

    Sebab cuaca dan pertumbuhannya...

    Dia Yang menentukan bagaimana jadinya

    Itu kepunyaanNYA milikNYA

    Apa yang paling penting dari Hasil

    Yaitu..NIAT

    Niat kita memperoleh hasil  dengan tekad kita PadaNYA dan mengharapkan kelimpahanNYA

    LAHAN

    Tak semua jadi taman

    Tak semua jadi lahan kandas

    TAK SEMUA JADI PEMUKIMAN

    TAK SEMUA JADI PERKEMAHAN

    TAK SEMUA JADI LAPANGAN

    Alam pun ambil alih

    Dapat bagian didalamnya

    Hanya saja bagaimana cara kita menghijaukannya  memetik hasilnya

    Dengan yang PERTAMA dan UTAMA..

    (DOA,NIAT,TEKAD,PERHATIAN,TUJUAN)

    "Semua orang melihat langit yang sama tapi SATU BANDING SERIBU yang memperhatikan langit itu biru,berawan INDAH MENAWAN"

    Demikianlah halnya dengan cinta

    ...

    kutanam rasa ini

    engkaupun memperhatikannya

    biarlah waktu memihak pada kita

    hingga berkenan tumbuh

    bersama rindu

    yang hadir membuahkan cinta

    Happy weekend

  • 24 november

    you are not the only one. Sy sering dapat sempritan admin kalo ganti foto dengan alasan wajah tak tampak dengan jelas bla...bla...tra...lala...lili....

    dan sy sudah beberapa kali komplain dengan bbrp foto profil member lain yang lbh parah dari foro profil saya yg kena semprit tadi tapi mereka koq lolos sensor.

    dan selalu dengan manis admin akan menerangkan lagi  bla...bla...tra...lala...lili....:-)

    #peace admin

    ASTY036 tulis:

    Berharap Admin nggak tebang pilih..giliran aku aja kl ganti poto yg agak jauh lgsg dpt surat cinta berulang-ulang poto nggak memenuhi ketentuan, padahal aku analisa byk bgt yg poto dr jauh lolos2 aja tuh..Anggota baru jg ada..Hmmm jd mikir 2x perpanjang kl pas nanti keanggotaan habis🤔

  • 24 november

    ukuran orang baik atau tidak itu relatif, tp jgn karena relatif tersebut kita cepat2 mnyimpulkan seseorang baik atau tidak.

    ya maklum, mungkin si pria sdg pdkt dgn bbrp perempuan termasuk anda, dan itu wajar (bagi saya). Jangan terlalu cepat menilai org, ntar nyesel lho #peace sist.

    EBTA253 tulis:

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

  • 24 november

    Itu tipe cowo kebyakan gebetan yg mo di pdkt in. Hehehe

    Aq jg sring ngalamin bgto.. Nanya marga apa lah, rmh di mna lah.. Bhkan ada yg prnh inbox shalom slm knl.. Pdhl ud prnh knlan. Hahahahah

    Biasa ya aq ud ga prnh mo bls lg.. Soal y ud illfeel dluan. Hehe

    EBTA253 tulis:

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

  • 24 november

    Mungkin dia terpukau melihat kecantikanmu sehingga krng memperhatikan pembicaraan ito atau grogi kaliii...😇

    EBTA253 tulis:

    Aq tau msh wajar klo kita berkomunikasi dg bny lawan jenis dlm misi pencarian jodoh. Tp jika saat kita ngobrol trnyata dy itu lupa klo udah pernah tanya, dan kesannya sperti gk menghargai hubungan yg msh dlm thp pdkt ini, bolehkah saya berpikir dy bkn org baik?

  • 25 november

    Untung bukan yg nanya rumahnya dimana, padahal minggu lalu baru main ke rumah ya, La. 😂😂😂 Itu mah TERLALU.

    LALA741 tulis:

    Bhkan ada yg prnh inbox shalom slm knl.. Pdhl ud prnh knlan. Hahahahah

  • 27 november

    GUSTIN389 tulis:

    Tanpa disengaja di JK ini gw ketemu ama mantan pacarku yang udah lima tahun menghilang dan meninggalkan ku dalam pesakitan dan rasa sakit yang luar biasa.

    Sabar..

1601 – 1625 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66  Selanjutnya Kirim tanggapan