Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1626 – 1644 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66Kirim tanggapan

  • 27 november

    Mo curhay...orang2nya yg komen kenapa ga nambah2 ya min?:)))

  • 27 november

    Ada yang nambah, Sist Aprilin. Satu atau dua orang tapi sebagian jg sdh tidak aktif memberi komentar.

    APRILIN663 tulis:

    Mo curhay...orang2nya yg komen kenapa ga nambah2 ya min?:)))

  • 27 november

    i.ibb.co/7kL8w37/Diketikin.jpg

    :-D (*just kidding..)

  • 27 november

    FAJAR882 tulis: i.ibb.co/7kL8w37/Diketikin.jpg :-D (*just kidding..)

    Disuruh nginap gratis pula, (just kidding too)

  • 5 desember

    Bukan baperrrr

    Juga bukan bodohhhh

    Hanyaaaa menguji kesabarannn

    Dan mencoba untuk bertahan di antara hempasan ombak yang tak berbatassssss

    5 desember diubah oleh SUSI954

  • 5 desember

    Takkan pernah kuijinkan rasa galau, sakit, gagal, dan menyerah, sebelum kucoba semua yang kubisa. Keyakinanku memastikanku Cita, citra, dan cintaku adalah milikku, adalah hidupku, Sebab kulakukan semua bersama Tuhanku.

    No place for anxiety, depression, Fear, worry, give up!

    I'm Hunggry!!!!

  • 5 desember

    Hmmmm...

    Aku mw cerita nih sahabat jkers yg baik hati sekedar utk menguatkan kitah" dan semoga bermanfaat.

    Sebulan yg lalu aku lg cari tempat utk kantor di daerah serang. Konon, ktnya ga perlu stay di ktr utk formalitas aj, mknya aku inisiatif ya wes pinjem alamat kenalan/saudara aja. Gak taunya saudara ini suami isteri ga seia sekata, suaminya bilang yes, isterinya yes ga no jg ga..

    Tp ternyata kebisuan isteri saudaraku itu yg membuat aku batal kena masalah. Untung ga jadi klau jd wah gawat ternyata ada pemeriksaan dari yg berwenang.

    Hikmat dari pengalaman ini adalah :

    Pertama :

    Ada kalanya apa yg kita inginkan tidak terjadi karena Tuhan sebenarnya melindungi dan mencegah kita terkena masalah

    Kedua :

    Untung aku diam saja dan tdk menunjukkan sikap krg ramah thdp saudaraku dan isterinya tsb, klw tidak hubungan persaudaraan bisa rusak klw kita tdk bisa menahan emosi.

    Sbg manusia biasa sempat kesel, wong ga rugi apa" kok, pelit amat githu dlm hati. Tp ga sampe terucap ataupun terlihat dari raut wajah.

    Benar kata Alkitab : Blh marah, tp berkata-katalah dlm hati dan tidak perlu diucapkan.

    Saat kita marah dan emosi kita tdk tau kata" apa saja yg keluar yg menyakiti org lain.

    Aku bersyukur kpd Tuhan bhw hal itu tdk sampai terjadi. Puji Tuhan.. Haleluya...

    Mgkn jodoh jg githu kali yee...

    Saat hubungan kita kandas rasanya kesel, sedih dll. Tp bisa jd khan org tsb mmg bkn jodoh kita dan atau mmg Tuhan sdg melindungi kita dari orang yg tidak baik...

  • 5 desember

    Galau , sedih , sskit , kecewa itu semua bagian dari liku liku kehidupan . tidak kahhhh kamu sadari bahwa kamu telah nengecewakan kuu . namun begituuu aku masi memaafkan  ke bohongan mu , menerima kejujuran mu yang hanya bersifat sementara . itulahhh aku dan kesabaranku .

    SAMPAI KAPANnnnnnn !!!!!!!!

    5 desember diubah oleh SUSI954

  • 6 desember

    Salam untuk sodara-sodara JK.

    Saya mau curhat sedikit.

    Saya punya perusahan yang bergerak di bidang Kontraktor dan Leveransir, dan saya berteman baik  sama yg punya Toko Bangunan.

    Bulan April 2018 saya dapat Proyek Pembangunan Perumahan,  karena waktu mengejar saya, saya belanja seluruh kebutuhan pembangunan rumah tersebut dgn jumlah nilai uang yg cukup besar,  harapannya semua kebutuhan bisa terpenuhi.

    Minggu ke 2 dibulan April, bahan bangunan di angkut ke lokasi pembangunan, Pekerjaan Pondasi dan pembesian Rumah berjalan dgn lancar.

    Pada bulan Mei pendropan bahan berikutnya, penyusunan Batu bata, pengecoran dan sebagainya.

    Memasuki bulan Juni, temanku yg punya toko bangunan memperlambat aku, dgn alasan bahan yg aku pesan lagi di order, pertama aku maklumi karena pesanan aku dlm jumlah besar.

    Hari dan Minggu berjalan Barang pesananku blum juga datang sampai memasuki bulan Juli, padahal aku harus menyelesaikan Pekerjaan di akhir bulan Juli.

    Karena menunggu terlalu lama, aku keluarkan uang lagi Dan belanja di Toko yang lain, Puji Tuhan semua berjalan dgn baik, dan aku menyelesaikan tepat waktu yg di tentukan.

    Sedangkan temanku pemilik Toko Bangunan yg aku percaya, sampe sekrang memasuki Bulan Desember 2018, belum bertanggung jawab tentang bahan-bahan Yg aku pesan, padahal uang sdh aku bayar lunas.

    Dalam keadaan seperti ini apa yg harus aku lakukan untuk temanku mohon tanggapan dari sodara2 JK.

    6 desember diubah oleh MARSEL646

  • 6 desember

    Pagiii.maaf mas saya coba untuk sedikit komen  , jika gk sesusi dengan anda saya minta maaff , karena saya juga.orang awam yang gk terlalu.pinterr.

    Mas ... Maaf biasanya uang yang sdh keluar dari kita itu susah untuk kembalii  . yaa.nenurut saya siii kl memang dia jual barang yang anda butuhkan , yaaa  sedikit demi sedikit di ambil aja barang yang anda butuhkan , soalnya yaaa maaf mas , mungkin uang anda yang masuk dlm jumlah yang banyak dan mungkin sebagian sdh terpakai untuk keperlyan diaa . yaaa kl bisa kewat jln kekeluargaan ajaa . yaaa kl gk bisa lewat jlr hukum , namun perlu di pikirkan lagi , kl jlr hukum urusan tamvah ribet , yang jelas uang yang keluar tambah lebih banyak . yang jelas merejapun gk akan jln tanpa ung . lagian itu perdata mas susah untuk di urus . biasanya mas kl pihak tergugat sdh setuju untuk mengembalikan dengan di cicilll penggugat pun gk bisa brbuat apa apa . walaupun dia tidak menepati janjinya setelah itu , namun di depan meja hijau dia sanggup untuk mengembalikanyaaa sdhhh , habislahhh perkaeaa . yaaa mungkin hanya kesabaran yang membuat uang anda kembali  , walau mungkin dengan berupa barang yang anda butuhkan . ituu akan jauuhhh lebih baik dari pada uang gk kembali sama sekalii .

    M

    Saya.punya pengakaman yang sama dengan anda , saya pilih jlr hukum namun sampai sekarang hanya sebagi kecil yang kembali , dan kl pun dia di.penjara dia akan bebas den

    Yaaa anggap semua itu sebagai pelajaran . maaf.. Untuk saat ini kita harus hati hati dengan siapapun , sekalipun dengan saudara . karena hubungan saudara bisa retak karena uang uang uang dan uanggg .

    Maaf ....

    Hanya itu yang bisa saya sampaikan .

  • 6 desember

    Jangan lahhh andaaa menyakiti hati seseorang tanpa anda sadari atau tidak , karena suatu saat andaaa akannnn  merasakan hal yang sama mungkin akannn jauhhh lebih sakittt dari  yang orang yang andaaa sakitiii

    INGATtttt ...... Ituuuuuuu .....

    Hari Jumat pukul 8:26 diubah oleh SUSI954

  • 6 desember

    SUSI945.

    Macasih atas tanggapanmu, dalam hal ini, aku kesal, tapi mau gimana lagi, Saran yg kau berikan sangat bagus, aku pilih secara kekeluargaan aja.

  • Hari Jumat pukul 23:05

    Aku di forum jk itu hanya untuk menggungkapkan rasa kecewa denganyaa .. Datangmu tak pernah ku minta . pegimu meninggakan luka . tapi aku tetap tersenyummmm agarrr tidak merasakan luka .

  • Hari Jumat pukul 23:18

    curhat ah

    kalo sakit panas minum obat penurun panas biar panasnya ilang trus
    kalo sakit kepala minum obat sakit kepala biar apa???
    Kepalanya ilang????

  • Hari Sabtu pukul 0:23

    Laporkan saja, bang.

    Memang harus ada bukti perjanjian kerja sama. Kalau dia di luar kemampuan untuk mengadakan barang yang bro pesan toh ada pembuktian PO dari usaha dia ke vendor.

    Dan kalau memang tidak bisa menunjukkan maka sebaiknya minta kembali uang yang bro setorkan sesuai dengan barang belum dikirimkan.

    Pastikan juga bahwasanya bro mengetahui NPWP, bentuk usaha teman bro.

    Selanjutnya sih bisa dibuat pendekatan bagaimana penyelesaiannya... Tapi buat sebuah rekaman sebagai bukti penguat apakah teman bro beritikad baik atau tidak.

    Ada lagi sih sebuah pembelajaran. Apabila kita ingin berbisnis baik dengan kawan ataupun saudara, pastikan ada perjanjian tertulis.

    MARSEL646 tulis:

    Salam untuk sodara-sodara JK.

    Saya mau curhat sedikit.

    ...

    Dalam keadaan seperti ini apa yg harus aku lakukan untuk temanku mohon tanggapan dari sodara2 JK.

    Hari Sabtu pukul 21:54 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Sabtu pukul 0:28

    CHRISTIAN147 tulis:

    curhat ah

    kalo sakit panas minum obat penurun panas biar panasnya ilang trus
    kalo sakit kepala minum obat sakit kepala biar apa???
    Kepalanya ilang????

    Hampir sama dengan 'masalah' yg saya hadapi. Izinkan saya sekedar memberikan tambahan masukan..

    -. Pada waktu saya ngopi, trus kopinya berasa terlalu panas; saya coba tambahkan itu 'obat penurun panas'. Etapi, itu kopinya gak juga (cepet) turun panasnya tuh?

    -. Saya juga ber-tanya2, kenapa 'Obat Nyamuk' dinamai demikian. Padahal, nyamuknya sehat2 saja, gak ada yg sakit.. Malah, orang sengaja memberikan obat itu dengan tujuan agar nyamuknya pada mati..

    #kenapa_coba? :-D

  • Hari Sabtu pukul 0:47

    Ya saya suka semangat saudara Fajar

    Mari kita sama sama untuk mikir keras agar masalah kita tidak cepat selesai..😅

    FAJAR882 tulis:

    Hampir sama dengan 'masalah' yg saya hadapi. Izinkan saya sekedar memberikan tambahan masukan..

    -. Pada waktu saya ngopi, trus kopinya berasa terlalu panas; saya coba tambahkan itu 'obat penurun panas'. Etapi, itu kopinya gak juga (cepet) turun panasnya tuh?

    -. Saya juga ber-tanya2, kenapa 'Obat Nyamuk' dinamai demikian. Padahal, nyamuknya sehat2 saja, gak ada yg sakit.. Malah, orang sengaja memberikan obat itu dengan tujuan agar nyamuknya pada mati..

    #kenapa_coba? :-D

  • Hari Minggu pukul 0:15

    Sabarrrrr..... Sabaaarrrrr !!!!!!

    Itu selaluu yang harus aku lakukan .

    Sampaiiii kapannnnn !!!!!

    Aku capeeeeekkkkk !!!!!

    Tapi aku tidak bisaaa berbuat apa apa ...

    MAAF.........

    Aku jenuhhhhhhhhhh...

    Dengan semua iniiii

    Aku ingin pergiii

    Aku ingin berlariiii

    Tapiii aku tidak bisaaaa

    Trssss.......

    Apa yang harusss saya lakukannn .

    Bertahannnnnn.....

    Dengan semuaaa kepedihannnn

    Menunggu hujan di musim kemarauuuu !!!!

    Kadang saya berfikirrrr , ,,,

    Ada apaaaa , kenapaaaa

    Kadang seribu pertanyaan ada di kepala sayaa .

    Yang jawaban semuaa serba abu abuuu .

    Sebenarnya saya ingin bercanda

    Samaaa seperti merekaaa .

    Ituuuu ajaaaa , gk lebih kok !!!

    Tapi apaaa ?????????

    Yang ada kesel .. Keselllll , dan keselll .

    Ituuuu yang setiapppp saat aku alamiiii

    Sebenarnya aku sdh berusaha untuk mengerti kamu ..

    Tapi apa yang aku dapattt  

    Hanyalahhh kebohongan . dan kejujuran mu yang hanya bersifat sementsra .

    Aku hanya berdoa

    Tuhan berikan aku kesabaran

    Hari Minggu pukul 0:41 diubah oleh SUSI954

  • 19 jam yang lalu

    Curhat dikit. Baru2 ini abis berantem sama cewe. Si cewe punya harga diri,pengen dihargai, tapi ngga ngehargai org lain(lebih tepatnya saya). Padahal saya udah banyak sekali bantuin dia. Tapi hanya krn masalah sepele yg aku lakuin kedia, tiba2 dia berubah.ngga mau diajak ngobrol. Aku udah minta maaf,tapi kayak ngga didengerin.makin lama udah agak ngga tahan sih,pengen pergi aja. Tapi disisi lain,masih pikiran dia trs, krn masalahnya blm selesai. Enaknya gimana nih kalo ada cewe udah doem aja, apa kita jga harus ikut diam sampe mood dia balik lagi??meski itu lama

1626 – 1644 dari 1644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66Kirim tanggapan