Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1651 – 1675 dari 5658    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 66  67  68 ... 227  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUSI954

    17 Desember 2018

    Salut mbk , tegarrrr , lagian buat apa maneteskan air mataa toh dia juga gk akan kembalii  . sabar itu akan berbuah manis mbk akhirnya . mungkin dia bkn yang terbaik buat mbk . saya yakinnnn Tuhan akan gantikan yang jaaaauuuhhhh lebih baik dari diaaa .

    Maaf mbk .... Berarti 5 bln yang lalu andaaa msih berhubungan dengan diaaa .

    Mbk maaf.... Saya kiraa siiaapapun orang nya kl LDR kita harusss siap mental mbk untuk menghadapi kemungkinan seperti ituuu . mbk  sebenarnya kita sadari atau tudak , tanda tanda itu ada  kl ada dia , cuman karena terlaluuu pandainya dia untuk menutupi nya hungga kita pun percayaaa , dan akan sadarrr setelahhhh semuanya terjadi . yang lebih sebel lagii mbk . jujurrrr setelahhhh dia di tinggalkannnn , dan mungkin lebih dariiii dua kalii .

    Bagaimana menurut andaaa .

    MAAFffffff......

  • SUSI954

    17 Desember 2018

    SUSI954 tulis:

    Salut mbk , tegarrrr , lagian buat apa maneteskan air mataa toh dia juga gk akan kembalii  . sabar itu akan berbuah manis mbk akhirnya . mungkin dia bkn yang terbaik buat mbk . saya yakinnnn Tuhan akan gantikan yang jaaaauuuhhhh lebih baik dari diaaa .

    Maaf mbk .... Berarti 5 bln yang lalu andaaa msih berhubungan dengan diaaa .

    Mbk maaf.... Saya kiraa siiaapapun orang nya kl LDR kita harusss siap mental mbk untuk menghadapi kemungkinan seperti ituuu . mbk  sebenarnya kita sadari atau tudak , tanda tanda itu ada  kl ada dia , cuman karena terlaluuu pandainya dia untuk menutupi nya hungga kita pun percayaaa , dan akan sadarrr setelahhhh semuanya terjadi . yang lebih sebel lagii mbk . jujurrrr setelahhhh dia di tinggalkannnn , dan mungkin lebih dariiii dua kalii .

    Bagaimana menurut andaaa .

    MAAFffffff......

    Slm knl mbk elisa

    Semoga selalu sabarr .

  • GIO408

    27 Desember 2018

    Karna merelakan jauh lebih damai ketimbang dendam,, LDR  jd bisa memahami , paham banget bagaimana rasa awal"tau calon mbak bgtu.. Salut mbak say..👍🏻yakin saja TUHAN akan kirim seseorang yg lbh baik lagi😊

    ELISA859 tulis:

    Sabtu kemaren calon suamiku menikahi wanita yg di kenal 5bulan lalu,maklum karna jarak yg sangat jauh,sehingga terjadilah pengkhianatan itu,beberapa hari seblom hari pernikahannya aku pikir,aku akan menangis,eh ternyata g loh,sekalipun aku lihat fotonya saat di pelaminan.

  • SUSI954

    28 Desember 2018

    Suka duka LDR .......

    Rasanya gk bisa di ceritakan mbk , mungkin hanya

    Sabarrr..... Percayaaaaa ... Ikhlasss .... Jika suatu saat dia bersama orang lainnn .

    LDR.....

    Capekkkk memanggg , Kesellllll iyaaa ... Tapi itulahhhhh resiko yang harussss kita jalaniiii ...

    28 Desember 2018 diubah oleh SUSI954

  • 28 Desember 2018

    Selalu keep kontak..  Paket data ga ada (misal mau WA atau VC) .. Masih ada SMS... Jadi komunikasi jgn pernah putus

    SUSI954 tulis:

    Suka duka LDR .......

    Rasanya gk bisa di ceritakan mbk , mungkin hanya

    Sabarrr..... Percayaaaaa ... Ikhlasss .... Jika suatu saat dia bersama orang lainnn .

    LDR.....

    Capekkkk memanggg , Kesellllll iyaaa ... Tapi itulahhhhh resiko yang harussss kita jalaniiii ...

  • PHIEUQ688

    28 Desember 2018

    bisa ga kita blok orang di JK

  • ZEGA376

    29 Desember 2018

    PHIEUQ688 tulis:

    bisa ga kita blok orang di JK

    bisa.

    Caranya: lihat ke profile akun orang di JK tersebut yg anda mau blokir dan scroll hingga paling bawah layar.

    Tekan tombol blokir.

  • GIO408

    29 Desember 2018

    Suka kesel + mangkel kalo pulpen di meja lebih berharga dr hape saya.

    Suka ngilang pas di butuh in...

    Giliran udh kelar yg ngambil nongol dngan muka sok inosen sok imoet sok tanpa dosa >> kaya mantan aja 😎

  • ANGGORO118

    29 Desember 2018

    GIO408 tulis:

    .....

    Giliran udh kelar yg ngambil nongol dngan muka sok inosen sok imoet sok tanpa dosa >> kaya mantan aja 😎

    mantan?? move on donk move on , lupain aja cari barang baru eh cari yg baru

  • GIO408

    29 Desember 2018

    Sudah donk.. Hanya berapa hari blakangan ini sikap nya manis  ky jus alpukat 😅

    ANGGORO118 tulis:

    mantan?? move on donk move on , lupain aja cari barang baru eh cari yg baru

  • ANGGORO118

    29 Desember 2018

    GIO408 tulis:

    Sudah donk.. Hanya berapa hari blakangan ini sikap nya manis  ky jus alpukat 😅

    Sippp moga sikap manisnya berlanjut ke hubungan yg lebih manis ya 👍

  • GIO408

    29 Desember 2018

    Bah! Jangan donk...🤗 cari hb yg lebih manis?🤔 Cari kembaran kamu aja. 🙏🏻✌🏼

    ANGGORO118 tulis:

    Sippp moga sikap manisnya berlanjut ke hubungan yg lebih manis ya 👍

  • ANGGORO118

    29 Desember 2018

    GIO408 tulis:

    Bah! Jangan donk...🤗 cari hb yg lebih manis?🤔 Cari kembaran kamu aja. 🙏🏻✌🏼

    cari aja di tanah abang , kembaranku ada banyak kak di sana

    29 Desember 2018 diubah oleh ANGGORO118

  • 29 Desember 2018

    Wkakakaka....

    Memang kenapa bro mau blok orang haha

    Bisa aja bro... tapi masa sesama anak Tuhan maen blok2 and

    PHIEUQ688 tulis:

    bisa ga kita blok orang di JK

  • SUSI954

    29 Desember 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Selalu keep kontak..  Paket data ga ada (misal mau WA atau VC) .. Masih ada SMS... Jadi komunikasi jgn pernah putus

    SUSI954 tulis:

    Suka duka LDR .......

    Rasanya gk bisa di ceritakan mbk , mungkin hanya

    Sabarrr..... Percayaaaaa ... Ikhlasss .... Jika suatu saat dia bersama orang lainnn .

    LDR.....

    Capekkkk memanggg , Kesellllll iyaaa ... Tapi itulahhhhh resiko yang harussss kita jalaniiii ...

    Bangunnn komunikasiiii.....

    Lama lama capek mbk .

    Bosennnn juga !!!!!  

    Salam kenal mbk veronika  .

  • FERNANDO207

    29 Desember 2018

    Kamu jangan jadi orang Batak, gak akan kuat, biar aku saja 😂😂

    Mrk lupa dalihan na tolu, gak tau dmn posisi mrk, suka suka nya aj😏

  • STEVANUS230

    29 Desember 2018

    Menarik jg setelah nyimak beberapa cerita disini. Kalau boleh aku sedikit tukar pikiran (ga sedikit sih, mungkin agak panjang haha...)

    Kalau dipikir2, dari awal jaman pun jangankan kita manusia...Tuhan pun sudah sering di khianati sama ciptaan Nya sendiri. Mulai dari iblis yang tadinya malaikat mengkhianati Tuhan, terus Adam dan Hawa yang bisa dibilang udah dikasih semua hidup serba komplit tanpa kekurangan pun masih mengkhianati Tuhan. Lanjut sampai perjanjian baru Yesus disalib juga karena dikhianati sama Yudas, udah gitu disangkal pula sama Petrus. Sampai akhir jaman pun Tuhan udah bilang pasti ada yang "Tuhan ketuk pintu dan ga dibukain". Coba tanya hati kita juga, apakah kita pernah sewaktu menghadapi masalah berat lalu sempat kepikiran "Tuhan ga adil...ga mau ke gereja lagi...ga mau berdoa lagi ah, dsb", terus kita mulai hidup dalam dosa, apakah itu secara ga langsung bukan nya udah "selingkuh dari" atau "mengkhianati" Tuhan ? Tapi satu hal yang aku rasa kita semua tahu dan setuju, biar bagaimanapun hati Tuhan disakiti, dikhianati, bahkan ditentang, satu yang tidak pernah berubah adalah Dia selalu mengasihi kita, tetap sayang sama kita, dan selalu ada pengampunan asal kita mau bertobat. Kurang sabar dan kurang baik apa Tuhan?

    Poin kedua, sewaktu kita sibuk dengan kehidupan kita sendiri atau sewaktu kita kecewa lalu menjauh dari Tuhan, yang tadinya rajin berdoa dan komunikasi sama Tuhan, yang tadinya rajin baca alkitab dan ke gereja, terus sibuk dan ga sempet lagi, bukan kah itu berarti kita sedang "LDR" sama Tuhan ? Tapi apakah Tuhan menjauh dari kita ? Nope. Dia selalu setia selalu ada buat kita, Dia selalu sabar nunggu kita balik manggil Dia, dan Dia tetap bekerja di dalam hidup kita dan memberkati kita.

    Aku pribadi pake prinsip yang sama untuk selalu mengingatkan diri aku sendiri. Kalau aku terlalu berharap terlalu banyak dan terlalu mengandalkan manusia, aku pasti akan kecewa. Tapi kalau aku melihat bagaimana kasih karunia Tuhan diatas, dan kalau dipikir2 Tuhan ga butuh kita, kita ini siapa bisa kasih apa buat Tuhan, tapi Tuhan tetep sayang kita....itu yang membuat aku bertanya....Who Am In Christ ? How Do I Live As The Follower of God ? Patokan aku untuk selalu belajar mengasihi dan memaafkan orang lain, serta harus faithful dan bertanggung jawab terhadap sikap aku sendiri. :-)

    29 Desember 2018 diubah oleh STEVANUS230

  • GIO408

    29 Desember 2018

    LDR itu ngga enak, benar" tidak enak. 😥

    SUSI954 tulis:

    Bangunnn komunikasiiii.....

    Lama lama capek mbk .

    Bosennnn juga !!!!!  

    Salam kenal mbk veronika  .

  • ROEY301

    30 Desember 2018

    Boleh gabung curhatnya

  • 30 Desember 2018

    Mampir absen

    Kadir eh salah hadir (ganggusn video call, iklan google duo di internet)

  • 30 Desember 2018

    👌👍

    STEVANUS230 tulis:

    Menarik jg setelah nyimak beberapa cerita disini. Kalau boleh aku sedikit tukar pikiran (ga sedikit sih, mungkin agak panjang haha...)

    ....

    ....Who Am In Christ ? How Do I Live As The Follower of God ? Patokan aku untuk selalu belajar mengasihi dan memaafkan orang lain, serta harus faithful dan bertanggung jawab terhadap sikap aku sendiri. :-)

    30 Desember 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • BRAVO110

    30 Desember 2018

    2 hari lagi keanggotan habis

    Blm dpt pasangan ..

    Udah gitu aja

  • GIO408

    30 Desember 2018

    Pengen ngeblokir anggota JK yg tidak ada sopan santun dan tata krama nya 😎

    Tp kok kaya nya nggak berfaedah 😪🙄

  • SUYATI064

    30 Desember 2018

    BRAVO110 tulis:

    2 hari lagi keanggotan habis

    Blm dpt pasangan ..

    Udah gitu aja

    Perpanjang lagi aja mumpung lagi promo utk 6 bulan ke depan hehe...

  • STEVANUS230

    30 Desember 2018

    atau ga usah ditanggapin ? Lagipula we cannot make everybody happy. :-)

    GIO408 tulis:

    Pengen ngeblokir anggota JK yg tidak ada sopan santun dan tata krama nya 😎

    Tp kok kaya nya nggak berfaedah 😪🙄

    30 Desember 2018 diubah oleh STEVANUS230

1651 – 1675 dari 5658    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 66  67  68 ... 227  Selanjutnya Kirim tanggapan