Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1701 – 1725 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70 ... 228  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ERASMUS887

    4 Januari 2019

    VERONIKA622 tulis:

    curhat, gigi depan yang bawah sedang nyut-nyut-an haduh apa nih obatnya

    Klo saat waktunya mepet..tidak bisa ke dokter atau beli obat, saya memakai minyak kapak..

    1. Gunakan cotton buds..beri sedikit minyak kapak..

    2. Oleskan di gigi yang ngilu..

    3. Jangan banyak2 lho minyak kapaknya..😬

  • ECHY268

    4 Januari 2019

    Idealnya makin tinggi pendidikan seseorang makin bisa memberikan pengertian yg jelas kpd lawan bicaranya terutama yg tingkat pendidikannya dibawah org tsb. Cara penyampaiannya pun mestinya lbh mdh dipahami. Klw ada seseorang  yg dari kalangan terdidik tp saat bicara kita mlh ga ngerti apa yg dia bicarakan. Itu justru aneh sist..

    Mmg byk seh yg kyk githu.

    Cthnya :

    Ada Prof yg klw ngajar kitanya mlh ga ngerti apa yg dibicarakan. Tp ada jg Prof yg klw ngajar cara penyampaiannya sgt bagus dan sistematis. Jd mgkn tergantung kepribadian seseorang kyknya sist, mnrtku.

    KATHARINA781 tulis:

    Pernah kenal seseorang dgn pendidikan akhir doktor,  dr bidang yg berbeda. Saya memang kesulitan memahami. Dia ngomong apa, saya nangkapnya apa. Ndak sampe otak saya ke sana. Mungkin benar bagusnya yg mirip2lah.

    8 Januari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ERASMUS887

    4 Januari 2019

    TORO617 tulis:

    Setuju,

    Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing pribadi, mungkin pendidikannya, penghasilannya, wawasannya, dan lain-lain, namun bila saling memahami, mengerti, menghormati, dan menghargai, bukan masalah, sepanjang tidak merendahkan dan merasa paling benar.

    Contoh seorang cewek yang pendidikan tinggi belum tentu dia menguasai berbagai bidang, tentunya belum tentu dia bisa panjat genteng dan memperbaiki kerusakan.:-)

    Waduh..panjat genteng.. 😬😂

  • WAHONO477

    4 Januari 2019

    kok bisa

    GUSTIN389 tulis:

    Tanpa disengaja di JK ini gw ketemu ama mantan pacarku yang udah lima tahun menghilang dan meninggalkan ku dalam pesakitan dan rasa sakit yang luar biasa.

  • 4 Januari 2019

    Khan cm hubungan sahabatan, Sist Susi. Beda kalo dia pasangan kita. Tidak ada kewajiban buat selalu bersama.

    SUSI954 tulis:

    Iyahhhh..... Sahabattttt .....

    Tapi bagaimana menurut andaaa ..... Jika sahabat itu selaluuu datang dan pergi dengan berbagaiii alasannn .

  • EDWIN727

    6 Januari 2019

    Curhat bukan kah paling enak klo dimakan pagi2..cucur hot hot

  • 7 Januari 2019

    Gbu

    7 Januari 2019 diubah oleh VAL193

  • 8 Januari 2019

    KATHARINA781 tulis:

    Pernah kenal seseorang dgn pendidikan akhir doktor,  dr bidang yg berbeda. Saya memang kesulitan memahami. Dia ngomong apa, saya nangkapnya apa. Ndak sampe otak saya ke sana. Mungkin benar bagusnya yg mirip2lah.

    Sis, mungkin krn bidangnya berbeda jadi sulit buat sis tuk memahaminya. Sis di bidang apa dan dia di bidang apa?

    29 Januari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANGGORO118

    8 Januari 2019

    VERONIKA622 tulis:

    curhat, gigi depan yang bawah sedang nyut-nyut-an haduh apa nih obatnya

    periksa ke dokter gigi, jgn ke dokter cinta kk ✌😁

  • SUSI954

    8 Januari 2019

    KATHARINA781 tulis:

    Khan cm hubungan sahabatan, Sist Susi. Beda kalo dia pasangan kita. Tidak ada kewajiban buat selalu bersama.

    SUSI954 tulis:

    Iyahhhh..... Sahabattttt .....

    Tapi bagaimana menurut andaaa ..... Jika sahabat itu selaluuu datang dan pergi dengan berbagaiii alasannn .

    Betulllll....

    Sahabat tidak harus dekat , di manapun tempat nya sahabat tetaplahhh sahabat . namun janganlah lupa hakekatnya sahabat .

    Maaf mbk , bisa wa

  • ERASMUS887

    8 Januari 2019

    VAL193 tulis:

    Gbu

    Hanya 3 huruf..tetapi..👌

  • DELIANA354

    29 Januari 2019

    Klo perasaan lg galau, ngerasa sepi pdhl dikelilingi lingkungan yg rame dan lg ga semangat

    Enaknya ngapain ya?

  • CHRISTIAN983

    29 Januari 2019

    Bobo lg aja,,diluar msh dingin,masih tertutup halimun pagi ini

    DELIANA354 tulis:

    Klo perasaan lg galau, ngerasa sepi pdhl dikelilingi lingkungan yg rame dan lg ga semangat

    Enaknya ngapain ya?

  • 29 Januari 2019

    Kalo saya langsung pasang headset dan dengarkan lagu.

    DELIANA354 tulis:

    Klo perasaan lg galau, ngerasa sepi pdhl dikelilingi lingkungan yg rame dan lg ga semangat

    Enaknya ngapain ya?

  • DELIANA354

    29 Januari 2019

    Justru saya insomnia, mgkin efek stress jg 😥😥

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bobo lg aja,,diluar msh dingin,masih tertutup halimun pagi ini

  • DELIANA354

    29 Januari 2019

    Ga gtu pengaruh ka

    Biasanya lbh enak hang out sm temen, tp bhub lg pd sibuk smua, ngedekem dikamar deh 😥

    Kdg bwt wktu cpt berlalu, buka forum JK, baca thread2 yg menginspirasi atau yg menghibur

    JK jd slh satu penghibur selain medsos 😊

    KATHARINA781 tulis:

    Kalo saya langsung pasang headset dan dengarkan lagu.

    DELIANA354 tulis:

    Klo perasaan lg galau, ngerasa sepi pdhl dikelilingi lingkungan yg rame dan lg ga semangat

    Enaknya ngapain ya?

  • 29 Januari 2019

    [Posting dihapus karena membahas anggota lain secara personal dan melanggar privasinya, meskipun kami sudah mengingatkan sebelumnya. Apabila terjadi lagi, hal ini bisa mengakibatkan penangguhan akun. Harap kerjasamanya. Terima kasih.]

    29 Januari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 Januari 2019

    Memang beda2 pastinya, Sist Deliana. Makanya saya pake kata 'kalo saya'. Saya penikmat musik, jadi musik sll bisa membantu. Setidaknya Sist Deliana sdh menemukan caranya.

    DELIANA354 tulis:

    Ga gtu pengaruh ka

    Biasanya lbh enak hang out sm temen, tp bhub lg pd sibuk smua, ngedekem dikamar deh 😥

    Kdg bwt wktu cpt berlalu, buka forum JK, baca thread2 yg menginspirasi atau yg menghibur

    JK jd slh satu penghibur selain medsos 😊

    29 Januari 2019 diubah oleh KATHARINA781

  • ANDRI150

    29 Januari 2019

    Ngopi aja mbak..

    DELIANA354 tulis:

    Klo perasaan lg galau, ngerasa sepi pdhl dikelilingi lingkungan yg rame dan lg ga semangat

    Enaknya ngapain ya?

  • 30 Januari 2019

    Dear Admin : bagaimana saya mau bicara dengan member tersebut , kalau ID saya di blokir ? atau admin ada ide lain supaya saya bisa bicara dengannya ?  

    VERONIKA622 tulis:

    [Posting dihapus karena membahas anggota lain secara personal dan melanggar privasinya, meskipun kami sudah mengingatkan sebelumnya. Apabila terjadi lagi, hal ini bisa mengakibatkan penangguhan akun. Harap kerjasamanya. Terima kasih.]

  • 30 Januari 2019

    VERONIKA622 tulis:

    Dear Admin : bagaimana saya mau bicara dengan member tersebut , kalau ID saya di blokir ? atau admin ada ide lain supaya saya bisa bicara dengannya ?  

    cuekin aja sis, g usah diajak ngobrol lagi 😊 mungkin mmg g mau diajak ngomong beliaunya

  • ANGGORO118

    30 Januari 2019

    VERONIKA622 tulis:

    Dear Admin : bagaimana saya mau bicara dengan member tersebut , kalau ID saya di blokir ? atau admin ada ide lain supaya saya bisa bicara dengannya ?  

    Jawabannya kopdar donk kak..

  • HADRON342

    30 Januari 2019

    Kuy kopdar

  • SUSI954

    30 Januari 2019

    ANGGORO118 tulis:

    Jawabannya kopdar donk kak..

    Iyaaa betulll kopdarr , trss minta nmr wa  beresss .

    Betullll gkkk .

  • FERNANDO207

    30 Januari 2019

    Cape bgt To ngurusin yg gk penting, bagus Ito pergi makan yg enak enak sana, nikmati hidup.😂

    VERONIKA622 tulis:

    Dear Admin : bagaimana saya mau bicara dengan member tersebut , kalau ID saya di blokir ? atau admin ada ide lain supaya saya bisa bicara dengannya ?  

1701 – 1725 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70 ... 228  Selanjutnya Kirim tanggapan