Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1876 – 1900 dari 2198    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 75  76  77 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Maret

    Amin..aku berdoa utk kakak selalu sehat dan mendapat pasangan yg terbaik...😇

    RIKA576 tulis:

    Rasanya setelah dia pergi ada rasa sakit&kehilangan tp dia sdh pergi kermh Bapa DiSorga

    SemogaTuhan Yesus memberikan penggantinya  saya cepat bertemu seorg sepertinya

    Baik Tulus

    JOHANNES459 tulis:

    Oh...begitu,apakah kakak mencintai serta menyayanginya?

  • 18 Maret

    Kog kebangeten men..babarbelas ra ono perhatian..kubutuh senyummu..kartonyono ng ngawi medhot tali asmoro..metu kono belok kiri lurus wae..😜

    SUYATI064 tulis:

    Yg ngeselin itu pas liat komentnya bagus, liat profilnya oke giliran dikasih senyuman tdk sesuai batasan kontaknya. Ambyaaaarrrrr.....

  • 18 Maret

    Lha kulo meh senyum pripun mas wong tdk terima senyuman saya hehe...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kog kebangeten men..babarbelas ra ono perhatian..kubutuh senyummu..kartonyono ng ngawi medhot tali asmoro..metu kono belok kiri lurus wae..😜

  • 18 Maret

    🤔Nah....lho.....

    😀😀😀

    SUYATI064 tulis:

    Lha kulo meh senyum pripun mas wong tdk terima senyuman saya hehe...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kog kebangeten men..babarbelas ra ono perhatian..kubutuh senyummu..kartonyono ng ngawi medhot tali asmoro..metu kono belok kiri lurus wae..😜

    SUYATI064 tulis:

    Yg ngeselin itu pas liat komentnya bagus, liat profilnya oke giliran dikasih senyuman tdk sesuai batasan kontaknya. Ambyaaaarrrrr.....

  • 18 Maret

    Ngarti aje ente broer..😂

    KOCU118 tulis:

    🤔Nah....lho.....

    😀😀😀

  • 18 Maret

    Hayo looohhh...

    SUYATI064 tulis:

    Lha kulo meh senyum pripun mas wong tdk terima senyuman saya hehe...

  • 18 Maret

    Kabuuurrrrr.....

    MEI525 tulis:

    Hayo looohhh...

  • 18 Maret

    🏃🏃🏃

    SUYATI064 tulis:

    Kabuuurrrrr.....

    😀😀😀

    MEI525 tulis:

    Hayo looohhh...

    😀😀😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngarti aje ente broer..😂

  • 18 Maret

    Hayo kemana wong tengah malem gini.ke javanese bae..dirimu kan sikit2 iso jawa to dik mei

    MEI525 tulis:

    Hayo looohhh...

  • 19 Maret

    Amin🙏 Thanks Utk Doanya

    JOHANNES459 tulis:

    Amin..aku berdoa utk kakak selalu sehat dan mendapat pasangan yg terbaik...😇

  • 19 Maret

    Isin aku mas..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hayo kemana wong tengah malem gini.ke javanese bae..dirimu kan sikit2 iso jawa to dik mei

  • 19 Maret

    Kembali Kasih kak..,berhubung dibelakang kakak ada pohon kelapa boleh minta gak kelapa mudanya buat teman2 JK😁

    RIKA576 tulis:

    Amin🙏 Thanks Utk Doanya

    JOHANNES459 tulis:

    Amin..aku berdoa utk kakak selalu sehat dan mendapat pasangan yg terbaik...😇

  • 19 Maret

    wkwkwkkwkwkwk.. ambyar ya kak?

    SUYATI064 tulis:

    Yg ngeselin itu pas liat komentnya bagus, liat profilnya oke giliran dikasih senyuman tdk sesuai batasan kontaknya. Ambyaaaarrrrr.....

  • 19 Maret

    Minggu kmren ada slh satu staff di kantor abis cuti lahiran selama 3 bln. Aku selaku seorang wanita yg ingin sekali merasakan punya seorang bayi kecil merasa penasaran gimana rasanya punya bayi kecil..

    Kubayangkan pasti menyenangkan sekali dan dia pasti lg dlm moment bahagia sekali...

    Ternyata ini cerita dia :

    Senang sekali mba. Tetapi setelah keluar rumah sakit abis melahirkan aku diminta mertua tinggal dengannya pdhl aku mau tinggal dgn ibuku. Itu sdh kesepakatan dari awal. Ternyata tiba-tiba berubah. Tapi demi menjaga perasaan suamiku dan mertuaku, akupun mau ikut dg mertua. Disitulah mulai penderitaanku mba, aku yg msh kesakitan mesti mandiin bayiku sendiri, aku hrs angkat" bak mandinya jg. Tiap malam aku nangis. Asiku ga keluar mgkn karna stress akhirnya bayiku pake susu formula. Selama sebulan tinggal dirumah mertua rasanya berat sekali. Kita serba salah. Saya sbg ibu muda bkn diajari, mlh suka disalah salahin.

    Dia cerita sambil nangis.

    (Dl, saat sblm menikah blm pernah anak itu cerita sampe nangis. Hidupnya bahagia sekali. Sekarang dia sama mertuanya kyk anjing dan kucing. Suaminya bingung..)

    Lalu, dia cerita ada sepupunya yg mau nikah. Lalu, dia nasehatin : lo yakin mau nikah? udah siap? lo dah pinter masak belum? kl blm, belajar dl. Ntar kl ga bisa masak lo pasti diomelin ama mertua lo, karna gw dah ngalamin.

    Lo kira nikah itu enak dan gampang. Nikah itu kedengarannya aja enak tapi kenyataannya ga..

    Aku jadi ketawa dengar dia, nasehatin sepupunya itu. Oohh jadi sekarang kamu udh bisa nasehati orang ya.

    Dia jwb, ia mba karna dah ngalamin sendiri.

    Suami jg beda saat msh pacaran dg saat sdh nikah...

    # Lucu ya hidup ini. Ada yg pengen nikah. Ada jg yg sdh nikah mlh nyesel dll...

  • 19 Maret

    Mgkin kebanyakan begitu x kak echy, stiap kawan2 yg da nikah, cerita nya yg seram2 aja...

    Jarang di share yang enak2/ mantap.

    Akhirnya, daku sebagai pendengar dipenuhi tanda tanya?????

    Hihihi.

    ECHY268 tulis:

    Minggu kmren ada slh satu staff di kantor abis cuti lahiran selama 3 bln. Aku selaku seorang wanita yg ingin sekali merasakan punya seorang bayi kecil merasa penasaran gimana rasanya punya bayi kecil..

    Kubayangkan pasti menyenangkan sekali dan dia pasti lg dlm moment bahagia sekali...

    Ternyata ini cerita dia :

    Senang sekali mba. Tetapi setelah keluar rumah sakit abis melahirkan aku diminta mertua tinggal dengannya pdhl aku mau tinggal dgn ibuku. Itu sdh kesepakatan dari awal. Ternyata tiba-tiba berubah. Tapi demi menjaga perasaan suamiku dan mertuaku, akupun mau ikut dg mertua. Disitulah mulai penderitaanku mba, aku yg msh kesakitan mesti mandiin bayiku sendiri, aku hrs angkat" bak mandinya jg. Tiap malam aku nangis. Asiku ga keluar mgkn karna stress akhirnya bayiku pake susu formula. Selama sebulan tinggal dirumah mertua rasanya berat sekali. Kita serba salah. Saya sbg ibu muda bkn diajari, mlh suka disalah salahin.

    Dia cerita sambil nangis.

    (Dl, saat sblm menikah blm pernah anak itu cerita sampe nangis. Hidupnya bahagia sekali. Sekarang dia sama mertuanya kyk anjing dan kucing. Suaminya bingung..)

    Lalu, dia cerita ada sepupunya yg mau nikah. Lalu, dia nasehatin : lo yakin mau nikah? udah siap? lo dah pinter masak belum? kl blm, belajar dl. Ntar kl ga bisa masak lo pasti diomelin ama mertua lo, karna gw dah ngalamin.

    Lo kira nikah itu enak dan gampang. Nikah itu kedengarannya aja enak tapi kenyataannya ga..

    Aku jadi ketawa dengar dia, nasehatin sepupunya itu. Oohh jadi sekarang kamu udh bisa nasehati orang ya.

    Dia jwb, ia mba karna dah ngalamin sendiri.

    Suami jg beda saat msh pacaran dg saat sdh nikah...

    # Lucu ya hidup ini. Ada yg pengen nikah. Ada jg yg sdh nikah mlh nyesel dll...

  • 19 Maret

    Sama sis HANA953

    Jujur aja ada rasa takut yah,kalo kalo nanti alamin hal hal itu,

    dari dulu saya sudah mendengar hal hal yg menyeram kan,sampe pernah terlintas dipikiran ga usah nikah denk 😄

  • 19 Maret

    Ya namanya nikah bukan pacaran pasti gk seindah yg dibayangkan ketika saat pacaran, mesti siap sedia dengan segala situasi dan kondisi baik yg enak ataupun tidaknya

  • 19 Maret

    Kok jadi sedih yaa baca ceritanyaaa...

    dilema yaa tinggal sm mertua kayaknyaa..🤔🤔

    Tp emang ia sih, sering dengar cerita yg serem2 kalo udh nikah, yg baik2 nya dikit malah...

    ECHY268 tulis:

    1Minggu kmren ada slh satu staff di kantor abis cuti lahiran selama 3 bln. Aku selaku seorang wanita yg ingin sekali merasakan punya seorang bayi kecil merasa penasaran gimana rasanya punya bayi kecil..

    Kubayangkan pasti menyenangkan sekali dan dia pasti lg dlm moment bahagia sekali...

    Ternyata ini cerita dia :

    Senang sekali mba. Tetapi setelah keluar rumah sakit abis melahirkan aku diminta mertua tinggal dengannya pdhl aku mau tinggal dgn ibuku. Itu sdh kesepakatan dari awal. Ternyata tiba-tiba berubah. Tapi demi menjaga perasaan suamiku dan mertuaku, akupun mau ikut dg mertua. Disitulah mulai penderitaanku mba, aku yg msh kesakitan mesti mandiin bayiku sendiri, aku hrs angkat" bak mandinya jg. Tiap malam aku nangis. Asiku ga keluar mgkn karna stress akhirnya bayiku pake susu formula. Selama sebulan tinggal dirumah mertua rasanya berat sekali. Kita serba salah. Saya sbg ibu muda bkn diajari, mlh suka disalah salahin.

    Dia cerita sambil nangis.

    (Dl, saat sblm menikah blm pernah anak itu cerita sampe nangis. Hidupnya bahagia sekali. Sekarang dia sama mertuanya kyk anjing dan kucing. Suaminya bingung..)

    Lalu, dia cerita ada sepupunya yg mau nikah. Lalu, dia nasehatin : lo yakin mau nikah? udah siap? lo dah pinter masak belum? kl blm, belajar dl. Ntar kl ga bisa masak lo pasti diomelin ama mertua lo, karna gw dah ngalamin.

    Lo kira nikah itu enak dan gampang. Nikah itu kedengarannya aja enak tapi kenyataannya ga..

    Aku jadi ketawa dengar dia, nasehatin sepupunya itu. Oohh jadi sekarang kamu udh bisa nasehati orang ya.

    Dia jwb, ia mba karna dah ngalamin sendiri.

    Suami jg beda saat msh pacaran dg saat sdh nikah...

    # Lucu ya hidup ini. Ada yg pengen nikah. Ada jg yg sdh nikah mlh nyesel dll...

  • 19 Maret

    puji Tuhan saya masih bertahan untuk melayani Tuhan.... Semoga teman2 yang terlibat dalam pelayanan selalu diberkati oleh Tuhan

  • 19 Maret

    Saya tidak akan membiarkan istri saya tinggal di rumah ibu saya maupun mertua, tinggal berdua membuat istri bahagia, ke bahagiaan istri adalah tujuan suami.

    Saya harap para calon suami2 di JK jangan jaim2 agar kelak menikah sifat nya tidak berubah terhadap istri.

    ECHY268 tulis:

    Minggu kmren ada slh satu staff di kantor abis cuti lahiran selama 3 bln. Aku selaku seorang wanita yg ingin sekali merasakan punya seorang bayi kecil merasa penasaran gimana rasanya punya bayi kecil..

    Kubayangkan pasti menyenangkan sekali dan dia pasti lg dlm moment bahagia sekali...

    Ternyata ini cerita dia :

    Senang sekali mba. Tetapi setelah keluar rumah sakit abis melahirkan aku diminta mertua tinggal dengannya pdhl aku mau tinggal dgn ibuku. Itu sdh kesepakatan dari awal. Ternyata tiba-tiba berubah. Tapi demi menjaga perasaan suamiku dan mertuaku, akupun mau ikut dg mertua. Disitulah mulai penderitaanku mba, aku yg msh kesakitan mesti mandiin bayiku sendiri, aku hrs angkat" bak mandinya jg. Tiap malam aku nangis. Asiku ga keluar mgkn karna stress akhirnya bayiku pake susu formula. Selama sebulan tinggal dirumah mertua rasanya berat sekali. Kita serba salah. Saya sbg ibu muda bkn diajari, mlh suka disalah salahin.

    Dia cerita sambil nangis.

    (Dl, saat sblm menikah blm pernah anak itu cerita sampe nangis. Hidupnya bahagia sekali. Sekarang dia sama mertuanya kyk anjing dan kucing. Suaminya bingung..)

    Lalu, dia cerita ada sepupunya yg mau nikah. Lalu, dia nasehatin : lo yakin mau nikah? udah siap? lo dah pinter masak belum? kl blm, belajar dl. Ntar kl ga bisa masak lo pasti diomelin ama mertua lo, karna gw dah ngalamin.

    Lo kira nikah itu enak dan gampang. Nikah itu kedengarannya aja enak tapi kenyataannya ga..

    Aku jadi ketawa dengar dia, nasehatin sepupunya itu. Oohh jadi sekarang kamu udh bisa nasehati orang ya.

    Dia jwb, ia mba karna dah ngalamin sendiri.

    Suami jg beda saat msh pacaran dg saat sdh nikah...

    # Lucu ya hidup ini. Ada yg pengen nikah. Ada jg yg sdh nikah mlh nyesel dll...

  • 19 Maret

    Makanya lebih baik tinggal sendiri dengan suami sist.. itu jalan terbaik.

    CRIESTIN682 tulis:

    Kok jadi sedih yaa baca ceritanyaaa...

    dilema yaa tinggal sm mertua kayaknyaa..🤔🤔

    Tp emang ia sih, sering dengar cerita yg serem2 kalo udh nikah, yg baik2 nya dikit malah...

  • 19 Maret

    Jdi gimna sis RIA, pindah haluan lah???

    Wkwkkwwk

    RIA941 tulis:

    Sama sis HANA953

    Jujur aja ada rasa takut yah,kalo kalo nanti alamin hal hal itu,

    dari dulu saya sudah mendengar hal hal yg menyeram kan,sampe pernah terlintas dipikiran ga usah nikah denk 😄

  • 19 Maret

    Jomblo seumur hidup mksd nya sist?? 🤭🤭🤭

    RIA941 tulis:

    Sama sis HANA953

    Jujur aja ada rasa takut yah,kalo kalo nanti alamin hal hal itu,

    dari dulu saya sudah mendengar hal hal yg menyeram kan,sampe pernah terlintas dipikiran ga usah nikah denk 😄

  • 19 Maret

    Ini juga harus ada materaii 6000.

    Kalo tidak nanti nya hanya omdo......

    Bisa2 piring tak bersayap bisa melayang.

    😀😀😀

    ORZEN485 tulis:

    Saya tidak akan membiarkan istri saya tinggal di rumah ibu saya maupun mertua, tinggal berdua membuat istri bahagia, ke bahagiaan istri adalah tujuan suami.

    Saya harap para calon suami2 di JK jangan jaim2 agar kelak menikah sifat nya tidak berubah terhadap istri.

    ECHY268 tulis:

    Minggu kmren ada slh satu staff di kantor abis cuti lahiran selama 3 bln. Aku selaku seorang wanita yg ingin sekali merasakan punya seorang bayi kecil merasa penasaran gimana rasanya punya bayi kecil..

    Kubayangkan pasti menyenangkan sekali dan dia pasti lg dlm moment bahagia sekali...

    Ternyata ini cerita dia :

    Senang sekali mba. Tetapi setelah keluar rumah sakit abis melahirkan aku diminta mertua tinggal dengannya pdhl aku mau tinggal dgn ibuku. Itu sdh kesepakatan dari awal. Ternyata tiba-tiba berubah. Tapi demi menjaga perasaan suamiku dan mertuaku, akupun mau ikut dg mertua. Disitulah mulai penderitaanku mba, aku yg msh kesakitan mesti mandiin bayiku sendiri, aku hrs angkat" bak mandinya jg. Tiap malam aku nangis. Asiku ga keluar mgkn karna stress akhirnya bayiku pake susu formula. Selama sebulan tinggal dirumah mertua rasanya berat sekali. Kita serba salah. Saya sbg ibu muda bkn diajari, mlh suka disalah salahin.

    Dia cerita sambil nangis.

    (Dl, saat sblm menikah blm pernah anak itu cerita sampe nangis. Hidupnya bahagia sekali. Sekarang dia sama mertuanya kyk anjing dan kucing. Suaminya bingung..)

    Lalu, dia cerita ada sepupunya yg mau nikah. Lalu, dia nasehatin : lo yakin mau nikah? udah siap? lo dah pinter masak belum? kl blm, belajar dl. Ntar kl ga bisa masak lo pasti diomelin ama mertua lo, karna gw dah ngalamin.

    Lo kira nikah itu enak dan gampang. Nikah itu kedengarannya aja enak tapi kenyataannya ga..

    Aku jadi ketawa dengar dia, nasehatin sepupunya itu. Oohh jadi sekarang kamu udh bisa nasehati orang ya.

    Dia jwb, ia mba karna dah ngalamin sendiri.

    Suami jg beda saat msh pacaran dg saat sdh nikah...

    # Lucu ya hidup ini. Ada yg pengen nikah. Ada jg yg sdh nikah mlh nyesel dll...

  • 19 Maret

    Trgantung yg digantung sis😁

    HANA953 tulis:

    Jdi gimna sis RIA, pindah haluan lah???

    Wkwkkwwk

1876 – 1900 dari 2198    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 75  76  77 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan