Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

1951 – 1975 dari 2198    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 78  79  80 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Maret

    Tenang aja de... knp hrs resah dan gelisah??

    Ikuti kata hatimu saja.

    Aku dulu, satu rombongan besar dari keluarga paribanku datang bawa makanan. Bagi orang batak tahulah ya maksudnya kl sebuah keluarga besar datang dgn membawa makanan ke rumah kita??

    Aku jg wkt itu seumuran kamu kok. Tapi tetap aku tenang. Mama ku dl pernah cerita, pernah juga ada datang yg melamar dia. Pada saat itu termasuk keluarga orang beradalah yg dtg itu. Tapi mamaku cerita dia tetap tenang, semua berjalan lancar. Ga ada pihak yg tersakiti. Saat aku mengalami hal yg sama, aku ingat cara mamaku itu.

    Sesaat setelah makan bersama, pihak keluargaku menanyakan maksud kedatangan mereka dan merekapun menyampaikannya.

    Tibalah saatnya aku harus menjawab.

    Horor jg seh waktu itu. Yg ku takutkan mereka tersinggung, taruhannya hubungan keluarga terputus. Tapi Puji Tuhan, semua baik-baik saja.

    Sampai sekarang kl ktemu di acara arisan keluarga pada ketawa-ketawa saja..

    ELVINA447 tulis:

    Thanks ka untuk semua tanggapannya. Nanti kubalas satu per satu iya ka🙏. Btw cowo nya ini udah datang kerumahku dan skrg lagi ngobrol sama ortuku didepan. Ini serius aku bingung😢 dia beneran datang bawa mama nya. Padahal kemarin aku udah katakan ga siap. Jadi mereka ini datang pun tiba2 tanpa ngabarin aku, kalau ortuku mereka biasa ajah responnya kaia menjamu tamu, ya ampun aku tambah shock dan rasanya campur aduk skrg. Co nya secara penampilan sederhana banget, keliatan kaku orangnya but pandangan pertama tadi keliatan doi malu2 dan hati ini masih rasanya takut dan gak ada feeling yang kurasa, puji Tuhan aku bisa menghargai dan menjamu layaknya tamu. Mohon doanya iya semua biar dikasih hikmat untuk hari ini.🙏

  • 26 Maret

    Ya kl cuma beda hari gpp keleusss ade...

    😀😀

    Tapi ya up to you lah. Khan masing-masing orang beda kriteria.

    LISNARINAA355 tulis:

    Masalahnya aku yang ga mau kak soalnya yang di jodohin dibawah umur aku terus 😀😁 sekalipun ada yang suka kalau hari lahirnya dibawah umur aku walaupun itu  sehari dilihat dari tgl lahirnya tetap aku ga mau kak

    Bagiku rasanya kurang hormat kalau perempuan lebih tua usianya

    bagi yang lain maa bedaa ya  

    kan beda orang beda kriteria 😊

    Sampe doi pernah bilang begini

    " ya udah anggap aja aku lebih tua 10 tahun darimu"

    Gokil bangat dah tu haha

    Tetap aja aku ga mauuu

    Memang tulang aku ia the best lah lebih pusing , lebih heppot lebih humarhepor beliau  kata wong spanyolalhah  dari mamak aku😁

    Dan ahirnya aku  pernah bilang begini Ama tulang aku

    "Tulang aku bukan ga mau Ama dia cuma rasaku kurang hormat kalau perempuan lebih tua dari laki...padahal emang ga mau karena doi kurang umur 😁

    Sekarang sih tulang dah anteng moga nga humarhepor lagi... 😊 Kalaupun masih begitu moga moga tulang kirimkan pria idolaku yang baik keTuhanannya,baik kemanusiaan nya, baik kesosialanya, baik kerjanya baik kekeluargaan nya udah itu aja ga muluk-muluk dan tentunya ga kurang umur😁

    Ingat ini ingat tulang lucu baet dah😊

    Iyaa ka bagian yang jodoh menjodohkan ini ga enakan sama orang yang menjodohkan yaa

    Ibarat majcomlang nya lah ga enakan awak lah

    Benar kak Dia Maha SegalaNYA

    Indah pada waktuNYA

    Semoga kita yang berada di tread saat ini lekat berjodoh amin🙏

  • 26 Maret

    Iyaa sii kak cuma yaa itu kurang umur ga mau😁

    ECHY268 tulis:

    Ya kl cuma beda hari gpp keleusss ade...

    😀😀

    Tapi ya up to you lah. Khan masing-masing orang beda kriteria.

    LISNARINAA355 tulis:

    Masalahnya aku yang ga mau kak soalnya yang di jodohin dibawah umur aku terus 😀😁 sekalipun ada yang suka kalau hari lahirnya dibawah umur aku walaupun itu  sehari dilihat dari tgl lahirnya tetap aku ga mau kak

    Bagiku rasanya kurang hormat kalau perempuan lebih tua usianya

    bagi yang lain maa bedaa ya  

    kan beda orang beda kriteria 😊

    Sampe doi pernah bilang begini

    " ya udah anggap aja aku lebih tua 10 tahun darimu"

    Gokil bangat dah tu haha

    Tetap aja aku ga mauuu

    Memang tulang aku ia the best lah lebih pusing , lebih heppot lebih humarhepor beliau  kata wong spanyolalhah  dari mamak aku😁

    Dan ahirnya aku  pernah bilang begini Ama tulang aku

    "Tulang aku bukan ga mau Ama dia cuma rasaku kurang hormat kalau perempuan lebih tua dari laki...padahal emang ga mau karena doi kurang umur 😁

    Sekarang sih tulang dah anteng moga nga humarhepor lagi... 😊 Kalaupun masih begitu moga moga tulang kirimkan pria idolaku yang baik keTuhanannya,baik kemanusiaan nya, baik kesosialanya, baik kerjanya baik kekeluargaan nya udah itu aja ga muluk-muluk dan tentunya ga kurang umur😁

    Ingat ini ingat tulang lucu baet dah😊

    Iyaa ka bagian yang jodoh menjodohkan ini ga enakan sama orang yang menjodohkan yaa

    Ibarat majcomlang nya lah ga enakan awak lah

    Benar kak Dia Maha SegalaNYA

    Indah pada waktuNYA

    Semoga kita yang berada di tread saat ini lekat berjodoh amin🙏

  • 26 Maret

    Pada tanggal 26 Maret 2020 dimulainya Agresi Siti Nurbaya I dan KMB (Konferensi Melamar Boru) segera dilaksanakan😁

    ELVINA447 tulis:

    Thanks ka untuk semua tanggapannya. Nanti kubalas satu per satu iya ka🙏. Btw cowo nya ini udah datang kerumahku dan skrg lagi ngobrol sama ortuku didepan. Ini serius aku bingung😢 dia beneran datang bawa mama nya. Padahal kemarin aku udah katakan ga siap. Jadi mereka ini datang pun tiba2 tanpa ngabarin aku, kalau ortuku mereka biasa ajah responnya kaia menjamu tamu, ya ampun aku tambah shock dan rasanya campur aduk skrg. Co nya secara penampilan sederhana banget, keliatan kaku orangnya but pandangan pertama tadi keliatan doi malu2 dan hati ini masih rasanya takut dan gak ada feeling yang kurasa, puji Tuhan aku bisa menghargai dan menjamu layaknya tamu. Mohon doanya iya semua biar dikasih hikmat untuk hari ini.🙏

    26 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 26 Maret

    Dari cara bicaranya seh dewasa kok, tapi tetap saja aku ga mau kl perbedaan usia sejauh itu. Orangnya ganteng lho cuma terlihat masih kecil kayak ponakanku.

    Mgkn saat dia berusia 36-40 an akan terlihat lbh menarik dan dewasa menurutku. Tapi, secara aku wanita, kasian dia jg ntar kl aku sdh tua, ga bisa mengimbangi dia. Aku ingin nantinya punya pasangan menua bersama, bahkan kl bisa dari jaman yg tdk berbeda terlalu jauh dariku.

    JUNITA694 tulis:

    ampunn 12 thn kak ahahaha

    obrolan pasti udah beda jauh. 😁

    suka deh banyak yang share bgini 👍🏾👍🏾

  • 26 Maret

    Kita semua luar biasa de Ray636... khan kita putri Tuhan Yesus...

    🙂🙂

    Semoga sharing kita disini bermanfaat ya..

    RAY636 tulis:

    Ka echy..luar biasa.. Suka sekali sharingnya...

    ECHY268 tulis:

    De lisnarina355 syalom jg...

    Monggo... kl mw nimbrung.. itulah yg ku suka di forum ini. Kita bisa sharing satu sama lain.

    Hahahaaa.... itu karna tulangmu itu sayang sama kamu, jadi dia usahain cariin kamu jodoh. Kl tulang aku ga githu. Mmg, di keluarga intiku semua ga ada yg suka jodoh"in aku. Mereka cuma bilang jgn terlalu byk pikiran ya, hidup ini sdh diatur oleh Tuhan. Pada saatnya nanti Tuhan akan pertemukan, jgn lupa berdoa minta kpd Tuhan. Hanya itu pesan mereka semua.

    Memang bahasa kasih setiap orang berbeda de..

    Tulang kamu bahasa kasihnya ke kamu dgn cara mencarikan kamu jodoh. Tulang aku bahasa kasihnya ke aku dgn cara memberiku semangat dan mengingatkan utk selalu tekun berdoa kpd Tuhan.

    Tapi itu semua intinya demi kebaikan kita.

    Menurutku seh, kl mau dikenalin ya gpp. Khan cuma mau mengenal dulu. Kalau aku selalu bilang, boleh kalau mau di kenalin. Namanya menjalin silaturahmi ga ada salahnya. Tapi jangan pake baper aja.

    Cuma memang de, mayoritas pada  baper.

    Kalau aku dulu yg ngebet itu, tutur ito aku, tetangga di kampung yg kebetulan satu marga dgnku. Dia punya ponakan di jakarta. Dia ingin kami berkenalan dan menikah.

    Udh aku bilang, aduhh ito usia kami beda jauh. Kata ito itu, gpp lah. Banyak kok yg usianya beda jauh. Waktu itu dia bilang beda kita cuma 8 tahun. Pas, telponan ke ponakannya itu wahh kita beda 12 tahun. Aku bilang aja, kamu itu cocoknya jadi ponakanku. 😄😄😄

  • 26 Maret

    Siti Nurhaliza Jalan berliku asmara

    Tidak keharusan siti Nurbaya

    Siti_kus  pun berkeliaran😁

    Intermezzo aee Yoo✌️

    JOHANNES459 tulis:

    Pada tanggal 26 Maret 2020 dimulainya ttigresi Siti Nurbaya I dan KMB (Konferensi Melamar Boru) segera dilaksanakan😁

  • 26 Maret

    🤣🤣🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Pada tanggal 26 Maret 2020 dimulainya Agresi Siti Nurbaya I dan KMB (Konferensi Melamar Boru) segera dilaksanakan😁

  • 26 Maret

    ahaha

    selalu lawak baca balesanmu Jo

    😁😆🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Pada tanggal 26 Maret 2020 dimulainya Agresi Siti Nurbaya I dan KMB (Konferensi Melamar Boru) segera dilaksanakan😁

  • 26 Maret

    wah sayang skali kak 😁

    mngkn suruh pake jambang aja kak  biar agak "tuaan" dikit

    ehehe

    ECHY268 tulis:

    Dari cara bicaranya seh dewasa kok, tapi tetap saja aku ga mau kl perbedaan usia sejauh itu. Orangnya ganteng lho cuma terlihat masih kecil kayak ponakanku.

    Mgkn saat dia berusia 36-40 an akan terlihat lbh menarik dan dewasa menurutku. Tapi, secara aku wanita, kasian dia jg ntar kl aku sdh tua, ga bisa mengimbangi dia. Aku ingin nantinya punya pasangan menua bersama, bahkan kl bisa dari jaman yg tdk berbeda terlalu jauh dariku.

    JUNITA694 tulis:

    ampunn 12 thn kak ahahaha

    obrolan pasti udah beda jauh. 😁

    suka deh banyak yang share bgini 👍🏾👍🏾

  • 26 Maret

    Iya itoku😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Siti Nurhaliza Jalan berliku asmara

    Tidak keharusan siti Nurbaya

    Siti_kus  pun berkeliaran😁

    Intermezzo aee Yoo✌️

  • 26 Maret

    Amin ito bisa tersenyum sdh berkat buatku😁

    JUNITA694 tulis:

    ahaha

    selalu lawak baca balesanmu Jo

    😁😆🤭

    26 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 26 Maret

    JUNITA694 tulis:

    kalau emang ga dikasih kesempatan buat kenal dulu minimal 3-6 bulan. jangan dilanjutin sis. namanya juga biar jadi pasti diomongin yang baik2nya aja sih.

    jangan sampai kek bli kucing dalam karung. namanya nikah kalau gada rasa nyaman aman pasti serem. bs2 menderita dunia akhirat.

    kalau aku sih no... ga tau kalau mas dhani 😁

    ehh.. gitu lah pokoknya

    sepemikiran ka, thanks ka🙏

  • 26 Maret

    ECHY268 tulis:

    De Alvina447...

    Aku buat gini biar ga kepanjangan ya..

    I feel you de...

    Aku dulu sering mengalami hal yg sama seperti kamu ini. Terkadang karena byk dilingkungan keluarga yg menganggap ortu kita baik jadi mereka ingin punya menantu dari putri bapakku. Aku sungguh beruntung punya ortu yg tdk pernah memaksakan kehendak mereka ke anak-anaknya. Kl mau silahkan kl ga gpp..

    Mnrtku, lbh baik berkenalan dulu sama pria yg mau di jodohkan dgnmu itu. Gimana menikah dg pria yg tidak kita kenal sama sekali. Aneh rasanya. Aku aja yg sdh umur 40 an ini ga maulah kl menikah dg pria yg tdk ku kenal. Kamu masih 26 tahun.

    Kl aku di posisimu, aku akan bicara baik-baik sama nantulang yg mau jodohin kamu itu. Aku bilang : nantulang, bkn aku mau menolak. Aku sgt berterima kasih nantulang memperhatikan aku dan memilihku sbg pendamping utk pria yg telah nantulang anggap sbg anak. Tapi nantulang, aku ingin kami berkenalan dulu utk mengetahui karakter dan kepribadian kami masing-masing. Kalau memang kami ada kesamaan visi , misi, bisa saling melengkapi dan suka satu sama lain ya mungkin kami bisa bersatu. Tapi kl ternyata byk perbedaan dan ke tidak cocokan, ya sdh sbg saudara saja.

    Segala sesuatu butuh proses. Tidak ada yg instan. Daripada nanti terburu-buru menikah lalu ribut dlm rumah tangga yg berujung perceraian. Saya gak mau kayak githu nantulang.. Perceraian itu menurut Alkitab dosa lho nantulang..

    Kamu bilang seperti itu.

    Kalau nantulang itu kekeuh ga mau kalian saling pengenalan dulu, jangan mau lah. Mencurigakan. 😀😀😀

    Itu menurutku ya, tapi semua tergantung dg keputusanmu.

    kemarin sih aku uda bilang begitu ka. Iya pengenalan dulu siapa tahu jodoh but nantulang itu tetap ada alasan buat segera aku setuju. Iya terakhir aku bilang aku gak siap menikah sakin aku shock banget ka. Hm

  • 26 Maret

    ELVINA447 tulis:

    kemarin sih aku uda bilang begitu ka. Iya pengenalan dulu siapa tahu jodoh but nantulang itu tetap ada alasan buat segera aku setuju. Iya terakhir aku bilang aku gak siap menikah sakin aku shock banget ka. Hm

    tapi thanks banget tanggapan kaka🙏 saya terberkati beberapa melihat tanggapan kakak ditiap forum, God bless ka🙏

  • 26 Maret

    ECHY268 tulis:

    Tenang aja de... knp hrs resah dan gelisah??

    Ikuti kata hatimu saja.

    Aku dulu, satu rombongan besar dari keluarga paribanku datang bawa makanan. Bagi orang batak tahulah ya maksudnya kl sebuah keluarga besar datang dgn membawa makanan ke rumah kita??

    Aku jg wkt itu seumuran kamu kok. Tapi tetap aku tenang. Mama ku dl pernah cerita, pernah juga ada datang yg melamar dia. Pada saat itu termasuk keluarga orang beradalah yg dtg itu. Tapi mamaku cerita dia tetap tenang, semua berjalan lancar. Ga ada pihak yg tersakiti. Saat aku mengalami hal yg sama, aku ingat cara mamaku itu.

    Sesaat setelah makan bersama, pihak keluargaku menanyakan maksud kedatangan mereka dan merekapun menyampaikannya.

    Tibalah saatnya aku harus menjawab.

    Horor jg seh waktu itu. Yg ku takutkan mereka tersinggung, taruhannya hubungan keluarga terputus. Tapi Puji Tuhan, semua baik-baik saja.

    Sampai sekarang kl ktemu di acara arisan keluarga pada ketawa-ketawa saja..

    ELVINA447 tulis:

    Thanks ka untuk semua tanggapannya. Nanti kubalas satu per satu iya ka🙏. Btw cowo nya ini udah datang kerumahku dan skrg lagi ngobrol sama ortuku didepan. Ini serius aku bingung😢 dia beneran datang bawa mama nya. Padahal kemarin aku udah katakan ga siap. Jadi mereka ini datang pun tiba2 tanpa ngabarin aku, kalau ortuku mereka biasa ajah responnya kaia menjamu tamu, ya ampun aku tambah shock dan rasanya campur aduk skrg. Co nya secara penampilan sederhana banget, keliatan kaku orangnya but pandangan pertama tadi keliatan doi malu2 dan hati ini masih rasanya takut dan gak ada feeling yang kurasa, puji Tuhan aku bisa menghargai dan menjamu layaknya tamu. Mohon doanya iya semua biar dikasih hikmat untuk hari ini.🙏

    Amin..🙏

    Tamuku sudah pulang ka, dan tadi puji Tuhan semua damai banget. Aku ga bisa seberani kakak tadi, maybe hatiku ngehargai mama dan nantulang ini. but sico setuju minta saling perkenalan. Yaa semoga aku bisa walau aku tahu agak berat dan jika yang kurasa juga tetap sama, aku lebih baik sampaikan untuk berteman ka

  • 26 Maret

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw...

    dagdugdug dwerrr 😁

    beneran cakep ga dek?

    kek yang dibilang nantulangmu itu ga?

    hihihi

    update dong.. asli jd penasaran kelanjutannya 😆🤭

    Haha but jujur tampilannya seadanya banget untuk ketemu menurut ku. 😁

  • 26 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Pada tanggal 26 Maret 2020 dimulainya Agresi Siti Nurbaya I dan KMB (Konferensi Melamar Boru) segera dilaksanakan😁

    haha bisa ajah ito ini..😁🤭

  • 26 Maret

    Bagus de...

    Jalanin aj dl perkenalannya dg santai. Yg penting kamu jgn sombong, jujur, sopan dan apa adanya.

    Kl mmg hatimu ga ada rasa jg setelah dijalanin utarakan aja. Drpd makan hati. Satu hal jgn pernah menerima apapun pemberian dia. Aku dl sllu di ajarin ama mama utk tidak morotin pria atau menerima begitu aja pemberian mereka. Takutnya nanti malah simalakama bagi wanita. Mengalir biasa aja, gimana seh kl berteman ya begitu.

    Ia de, aku jg dl merasakan berat kok. Ga gampang lho saat ada pria serius datang bersama keluarganya ke rumah kita untuk mengatakan kata "tidak" pusing tujuh keliling gimana cara merangkai kata yg baik dan sopan.

    Yg buat horor lg. Khan kami di jakarta, ortu dia sdh meninggal jadi saat mereka datang ke rumah abangku di Jakarta, anggota keluarga lain jiarah ke makam ortunya di kampung ktnya supaya tujuan mereka direstui dan berjalan lancar.

    Di keluarga paribanku itu, mmg sangat ingin bermenantukan salah satu dari putri bapakku.

    Anak" namboruku  mayoritas istrinya sama dg margaku, itu saking sayangnya mereka ke ibunya (namboruku).

    ELVINA447 tulis:

    Amin..🙏

    Tamuku sudah pulang ka, dan tadi puji Tuhan semua damai banget. Aku ga bisa seberani kakak tadi, maybe hatiku ngehargai mama dan nantulang ini. but sico setuju minta saling perkenalan. Yaa semoga aku bisa walau aku tahu agak berat dan jika yang kurasa juga tetap sama, aku lebih baik sampaikan untuk berteman ka

  • 26 Maret

    Jgn lihat dari penampilan de, bisa aj lho kamuflase..

    Btw, dia kerja apa katanya?

    ELVINA447 tulis:

    Haha but jujur tampilannya seadanya banget untuk ketemu menurut ku. 😁

  • 26 Maret

    Aku ingin bersiul dulu ah...meong..meong..😁

    JUNITA694 tulis:

    kalau emang ga dikasih kesempatan buat kenal dulu minimal 3-6 bulan. jangan dilanjutin sis. namanya juga biar jadi pasti diomongin yang baik2nya aja sih.

    jangan sampai kek bli kucing dalam karung. namanya nikah kalau gada rasa nyaman aman pasti serem. bs2 menderita dunia akhirat.

    kalau aku sih no... ga tau kalau mas dhani 😁

    ehh.. gitu lah pokoknya

  • 26 Maret

    Kisahku ini menurutku bikin dag dig serrr..

    Aku pernah hubungan dgn si A, awalnnya dikenalin sama ortu angkatku, kebetulan ortu angkatku tetanggaan dan kmnkasi baik dgn ortu si A,

    Singkat cerita, saya baru tau kalo mereka sdh 1bln merundingkan perkenalan kami sblm aku ditelpon ortu si A, hampir 1bln setelah kmnkasi dgn ortu si A, datanglah si A kekotaku (kebetulan kami beda kota) mulai dr telpon kami sdh nyambung dan kecocokan 97%

    Pas sdh bertemu, sama2 saling berkomitmen lanjut ke pernikahan (pokoknya Cinta mati kalo bahasa gaulnya) pertama kali pandangan pertama jatuh hati 100% dan aku langsung mengucap syukur sama Tuhan (Paket sempurna sesuai yg kuminta slama ini di usia 28thn)

    dgn planning 7bln yg akan datang akan melangsungkan pernikahan, keluarganya dan ortu angkat semua bahagia...

    TP itulah bkn jodoh... hal sepele... misskomunikasi yg jd awal semuanya berantakan, krn kami beda pulau. jaringan jg susah ditempatnya. Utk menghubungi diapun susahh... keluarga semua kecewa..

    Saya sdh komitmen, syaa kan menjalin hubungan dgn pria baru kalo dia sdh bdiberkati Di Altar, krn saya msh berharap kami bisa kembali.. 2thn kemudian dia menikah dan saya jg mengucapkan slamat utknya dan utk kebahagiaan mereka.. 1bln kemudian sayapun menerima laki2 yg sdh pdkt slama 1thn tp kandass jg...  cara pandang kami ga ada titik temunya, sllu bertolak belakang.. cape rasanyà, 2thn memang dia lbh muda dariku.. 4thn saya coba pdkt dgn beberapa cowo tp ga ada yg berlanjut ketahap serius..

    oktober 2019 telepon ortu si A datang, dgn keluhan sdh lama mencari2 no HPku (krn no lama sdh ga saya pake)

    Tp obrolan kali ini jg sama... ortu si A ingin mengenalkan saya dgn si B, anak adek kandungnya (adek sepupu mantanku) dan sdh membicarakannya dgn ortu si B

    Beberapa hr kemudian ortu si B telpon dan minta saya jd menantunya.. dan harapan mereka dlm 2bln kedepan bisa melaksanakan pemberkatan, utk adat nnti belakangan (2020)

    GLAUUUUUUUU tingkat dewa, yg namanya kluarga inti pasti akan sllu ketemu dlm accara kluarga dan adat, bgmn kami bisa menjaga perasaan pasangan masing2 kelakk ??

    Duhhh ga kebayangg... apalagi saya sama si A sama2 mantan terindah... istrinya si A sgt cemburuannn, bgmn nnti jk si B jg adlah percemburu beratt ???

    1bln saya pertimbangkan... berattttttt hati rasanya

    #NOTE: SI A & B sgt mirip dan hubungan saudara mereka sgt dekat

    Si B dan ortunya sdh tau kalo saya sdh pernah menjalin hub dgn si A

    **Mungkin Tuhan hny menitipkan pesan lewat hubunganku dgn si A: kelak saya mencari Pria dgn sprti karakter si A laki2 yg jujur, sdh bertobat, pria setia, hangatt dan lembutt

  • 26 Maret

    Cerita ito memang dag dig serr..sampai berdiri mak bulu romaku

    Bila kudengar janji-janjinya

    katanya cintanya seteguh tugu monas🎶😁

    MARDI377 tulis:

    Kisahku ini menurutku bikin dag dig serrr..

    Aku pernah hubungan dgn si A, awalnnya dikenalin sama ortu angkatku, kebetulan ortu angkatku tetanggaan dan kmnkasi baik dgn ortu si A,

    Singkat cerita, saya baru tau kalo mereka sdh 1bln merundingkan perkenalan kami sblm aku ditelpon ortu si A, hampir 1bln setelah kmnkasi dgn ortu si A, datanglah si A kekotaku (kebetulan kami beda kota) mulai dr telpon kami sdh nyambung dan kecocokan 97%

    Pas sdh bertemu, sama2 saling berkomitmen lanjut ke pernikahan (pokoknya Cinta mati kalo bahasa gaulnya) pertama kali pandangan pertama jatuh hati 100% dan aku langsung mengucap syukur sama Tuhan (Paket sempurna sesuai yg kuminta slama ini di usia 28thn)

    dgn planning 7bln yg akan datang akan melangsungkan pernikahan, keluarganya dan ortu angkat semua bahagia...

    TP itulah bkn jodoh... hal sepele... misskomunikasi yg jd awal semuanya berantakan, krn kami beda pulau. jaringan jg susah ditempatnya. Utk menghubungi diapun susahh... keluarga semua kecewa..

    Saya sdh komitmen, syaa kan menjalin hubungan dgn pria baru kalo dia sdh bdiberkati Di Altar, krn saya msh berharap kami bisa kembali.. 2thn kemudian dia menikah dan saya jg mengucapkan slamat utknya dan utk kebahagiaan mereka.. 1bln kemudian sayapun menerima laki2 yg sdh pdkt slama 1thn tp kandass jg...  cara pandang kami ga ada titik temunya, sllu bertolak belakang.. cape rasanyà, 2thn memang dia lbh muda dariku.. 4thn saya coba pdkt dgn beberapa cowo tp ga ada yg berlanjut ketahap serius..

    oktober 2019 telepon ortu si A datang, dgn keluhan sdh lama mencari2 no HPku (krn no lama sdh ga saya pake)

    Tp obrolan kali ini jg sama... ortu si A ingin mengenalkan saya dgn si B, anak adek kandungnya (adek sepupu mantanku) dan sdh membicarakannya dgn ortu si B

    Beberapa hr kemudian ortu si B telpon dan minta saya jd menantunya.. dan harapan mereka dlm 2bln kedepan bisa melaksanakan pemberkatan, utk adat nnti belakangan (2020)

    GLAUUUUUUUU tingkat dewa, yg namanya kluarga inti pasti akan sllu ketemu dlm accara kluarga dan adat, bgmn kami bisa menjaga perasaan pasangan masing2 kelakk ??

    Duhhh ga kebayangg... apalagi saya sama si A sama2 mantan terindah... istrinya si A sgt cemburuannn, bgmn nnti jk si B jg adlah percemburu beratt ???

    1bln saya pertimbangkan... berattttttt hati rasanya

    #NOTE: SI A & B sgt mirip dan hubungan saudara mereka sgt dekat

    Si B dan ortunya sdh tau kalo saya sdh pernah menjalin hub dgn si A

    **Mungkin Tuhan hny menitipkan pesan lewat hubunganku dgn si A: kelak saya mencari Pria dgn sprti karakter si A laki2 yg jujur, sdh bertobat, pria setia, hangatt dan lembutt

  • 26 Maret

    Teeettt...anu apa itu..berdiri bulu romaku-hetty koes endiang

    JOHANNES459 tulis:

    Cerita ito memang dag dig serr..sampai berdiri mak bulu romaku

    Bila kudengar janji-janjinya

    katanya cintanya seteguh tugu monas🎶😁

  • 26 Maret

    Sama ito ini sllu jd bercandaan ujungnya 🙄

    Tanggapilah dgn serius... sdh lama awak ga aktif nakring di forum 😀😀

    JOHANNES459 tulis:

    Cerita ito memang dag dig serr..sampai berdiri mak bulu romaku

    Bila kudengar janji-janjinya

    katanya cintanya seteguh tugu monas🎶😁

1951 – 1975 dari 2198    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 78  79  80 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan