Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 5646    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ELISA859

    24 September 2016

    Kalo aku jarang kunjungan ke profil cewek,karna minder jadinya,,karna setelah aku amat-amati g ada yg seperti aku,yg profesinya pembantu dan pendidikannya di bawah SMA, rata2 S1 dan kerja kantoran,,

  • KASANOVA242

    24 September 2016

    Hahahhaa....berbahagialah kita kak...^^

    ELISA859 tulis:

    Sama sist,,aku juga gitu,yg kirim suratpun banyak yg cewek,hehe,,

    KASANOVA242 tulis:

    Mau curhaaat.... knp akhir2 ini profile ku kebanyakan dikunjungi cewe2....owalaaahhh....

  • KASANOVA242

    24 September 2016

    Kak Elisa...profesi pembantu tp level General Manager...

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku jarang kunjungan ke profil cewek,karna minder jadinya,,karna setelah aku amat-amati g ada yg seperti aku,yg profesinya pembantu dan pendidikannya di bawah SMA, rata2 S1 dan kerja kantoran,,

  • BORUMADUM905

    24 September 2016

    Mba enak gaji dollar.... Sy umr

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku jarang kunjungan ke profil cewek,karna minder jadinya,,karna setelah aku amat-amati g ada yg seperti aku,yg profesinya pembantu dan pendidikannya di bawah SMA, rata2 S1 dan kerja kantoran,,

  • BORUMADUM905

    24 September 2016

    Dollar hongkong lg....gaji sy brp mba

  • ELISA859

    24 September 2016

    Kalo aku bisa memilih tentu aku g mau jadi pembantu sist Boru,,,,menjadi pembantu itu g enak,banyak korban perasaan dan banyak menerima hinaan,memang kalo di lihat gajinya sih banyak,karna dollar di banding rupiah,

    Sama aja 1 di banding 1680.

    Tapi sebenarnya sama aja kalo di belanjakan di Hongkong,

    BORUMADUM905 tulis:

    Mba enak gaji dollar.... Sy umr

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku jarang kunjungan ke profil cewek,karna minder jadinya,,karna setelah aku amat-amati g ada yg seperti aku,yg profesinya pembantu dan pendidikannya di bawah SMA, rata2 S1 dan kerja kantoran,,

    24 September 2016 diubah oleh ELISA859

  • BORUMADUM905

    24 September 2016

    Sama mba....sy juga kacungnya bos suruh sana sini....dikerjain salah gak dikerjain makin salah

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku bisa memilih tentu aku g mau jadi pembantu sist Boru,,,,menjadi pembantu itu g enak,banyak korban perasaan dan banyak menerima hinaan,memang kalo di lihat gajinya sih banyak,karna dollar di banding rupiah,

    Sama aja 1 di banding 1680.

    Tapi seven a r Nyan sama aja kalo di belanjakan di Hongkong,

    BORUMADUM905 tulis:

    Mba enak gaji dollar.... Sy umr

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku jarang kunjungan ke profil cewek,karna minder jadinya,,karna setelah aku amat-amati g ada yg seperti aku,yg profesinya pembantu dan pendidikannya di bawah SMA, rata2 S1 dan kerja kantoran,,

  • BORUMADUM905

    24 September 2016

    Jd apapun mba lebih bersyukur drpd saya....

  • BORUMADUM905

    24 September 2016

    Mba sdh pny anak punya merasakan punya suami.....itu ucapan syukur lebih yg Tuhan kasih

  • BORUMADUM905

    24 September 2016

    Sy ini siapa mba....hehe...

  • NATT182

    24 September 2016

    Anaknya Tuhan Yesus donks.....

    BORUMADUM905 tulis:

    Sy ini siapa mba....hehe...

  • BORUMADUM905

    24 September 2016

    :)

    NATT182 tulis:

    Anaknya Tuhan Yesus donks.....

  • ELISA859

    24 September 2016

    Tapi sebagai tkw itu pencitraannya jelek loh sist,,,di hina-hina,,palagi kalo ada tkw yg bikin ulah,semua tkw kena imbasnya,

    Contoh yg  nyata saat video mesum tkw,banyak org menyimpulkan semis tkw begitu,miris juga rasanya,

    BORUMADUM905 tulis:

    Sama mba....sy juga kacungnya bos suruh sana sini....dikerjain salah gak dikerjain makin salah

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku bisa memilih tentu aku g mau jadi pembantu sist Boru,,,,menjadi pembantu itu g enak,banyak korban perasaan dan banyak menerima hinaan,memang kalo di lihat gajinya sih banyak,karna dollar di banding rupiah,

    Sama aja 1 di banding 1680.

    Tapi seven a r Nyan sama aja kalo di belanjakan di Hongkong,

    BORUMADUM905 tulis:

    Mba enak gaji dollar.... Sy umr

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku jarang kunjungan ke profil cewek,karna minder jadinya,,karna setelah aku amat-amati g ada yg seperti aku,yg profesinya pembantu dan pendidikannya di bawah SMA, rata2 S1 dan kerja kantoran,,

  • NATT182

    24 September 2016

    Apapun pekerjaannya asalkan halal dan bisa menjadi berkat buat orang lain...

  • 17 November 2016

    Curhat ah...

    Pria seiman yang naksir aku selalu pria usia 60th an, namun orgtua ga pernah mau merestui hubungan kami dng alasan mereka bisa sdh sakit2an. Jadi gimana ya?

    Pria yg di bawah usia 60 th juga banyak  yg suka padaku mulai dari usia 25 th -50an tahun di dunia nyata maupun maya, namun semuanya beda agama.

    Jangan2 penampilanku memang lebih menarik pria berusia matang banget ya? Aku sih senang pd lelaki bercucu, karena mereka jarang bilang 'ga tau'. Wawasan mereka luas dan bisa diajak curhat.

    17 November 2016 diubah oleh ANITA089

  • STPHN101

    17 November 2016

    Td aku buka profile kak.nita...ga ada ambon2nya pun..emg kayak.cina kurasa,.hehehehe...

    ANITA089 tulis:

    Curhat ah...

    Pria seiman yang naksir aku selalu pria usia 60th an, namun orgtua ga pernah mau merestui hubungan kami dng alasan mereka bisa sdh sakit2an. Jadi gimana ya?

    Pria yg di bawah usia 60 th juga banyak  yg suka padaku mulai dari usia 25 th -50an tahun di dunia nyata maupun maya, namun semuanya beda agama.

    Jangan2 penampilanku memang lebih menarik pria berusia matang banget ya? Aku sih senang pd lelaki bercucu, karena mereka jarang bilang 'ga tau'. Wawasan mereka luas dan bisa diajak curhat.

  • ATHAMNK657

    17 November 2016

    ANITA089 tulis:

    Curhat ah...

    Pria seiman yang naksir aku selalu pria usia 60th an, namun orgtua ga pernah mau merestui hubungan kami dng alasan mereka bisa sdh sakit2an. Jadi gimana ya?

    Pria yg di bawah usia 60 th juga banyak  yg suka padaku mulai dari usia 25 th -50an tahun di dunia nyata maupun maya, namun semuanya beda agama.

    Jangan2 penampilanku memang lebih menarik pria berusia matang banget ya? Aku sih senang pd lelaki bercucu, karena mereka jarang bilang 'ga tau'. Wawasan mereka luas dan bisa diajak curhat.

    Kakak cantik, wajahnya dan bodynya tak terlihat seperti umurnya ya.. Rahasianya apa kak hehe

  • ELSA786

    18 November 2016

    Boleh curhat yaaa... hehehe.. banyak sih yang pengen aku curhatin.. aku itu tipe cw yang susah buat yakinin perasaan,mungkin karna kekurangan aku dan pengalaman ditinggalin. Jadi buat percaya dan sayang 100% itu susah.. tapi kalau aku udah sayang malah sebaliknya,susah banget buat lupainnya.. walaupun kadang nyakitin.. menurut kalian gimana?? Apa hati aku ni belum bisa mengampuni msa lalu aku?

    HENDRA249 tulis:

    Bagai Bulan Tanpa Bintang

    Matahari Tanpa Rembulan

    DiriKu Sendiri....Tak Ada Yg Datang......He3

    Aduh Sedihnya Kalo Lagi Sendiri Ya............@

    Yuk Mari Kemari Kita Curhat Sama Sama DiSini Ya

    Bebas Dech Apa Aja....Baik Masalah Pacar,Keluarga,TetanggaKiriKanan

    Ataupun Masalah DiKantor Maupun Masalah Dengan Teman-Teman.

    Yuk Tumpahkan Semuanya DiSini....Biar Malam Minggu Tak Kelabu

    Dan Hari Biasa Tak Jenuh. :-)

    NB.Ingat Ingat Jgn Terlalu Lama Memendam Sesuatu DiHati ........ Kesehatan Itu Mahal !

  • OCTO252

    18 November 2016

    ELSA...  Do you wanna build a snowman?

    Joke yaa ,") Tetap semangat.

    ELSA786 tulis:

    Boleh curhat yaaa...

    18 November 2016 diubah oleh OCTO252

  • 18 November 2016

    ATHAMNK657 tulis:

    Kakak cantik, wajahnya dan bodynya tak terlihat seperti umurnya ya.. Rahasianya apa kak hehe

    makasih banyak, Athamnk. aku di foto emang sering terlihat lbh muda. Soalnya pencahayaannya aku atur. Aslinya sih engga seimut gitu. Sehari2 kalo pagi aku minum jus tanpa gula, seblm makan apa2 yg lain. Itu aja sih.

    Body ku? body ku melar kok, cuma di foto aku sengaja jauhin kamera biar kelihatan rada langsing. Coba perhatikan kakiku. Gede tuh, hahaha!

    18 November 2016 diubah oleh ANITA089

  • 18 November 2016

    STPHN101 tulis:

    Td aku buka profile kak.nita...ga ada ambon2nya pun..emg kayak.cina kurasa,.hehehehe...

    ANITA089 tulis:

    Curhat ah...

    Pria seiman yang naksir aku selalu pria usia 60th an, namun orgtua ga pernah mau merestui hubungan kami dng alasan mereka bisa sdh sakit2an. Jadi gimana ya?

    Pria yg di bawah usia 60 th juga banyak  yg suka padaku mulai dari usia 25 th -50an tahun di dunia nyata maupun maya, namun semuanya beda agama.

    Jangan2 penampilanku memang lebih menarik pria berusia matang banget ya? Aku sih senang pd lelaki bercucu, karena mereka jarang bilang 'ga tau'. Wawasan mereka luas dan bisa diajak curhat.

    Iya....lha, tapi apa hubungannya  sama kutipan kamu ini?

  • ELSA786

    18 November 2016

    Hahahah.. itu nama singkatan aja.. hehehe

    . Aku elsa,abang jadi siapanya tuh? Maaf yaa aku ga balas smsnya.. belum jadi anggota penuh.. :) makasihh yaa dah coment.. :) Semangatttt Semangatttt semangaattt.. #teriak2 di atap

    OCTO252 tulis:

    ELSA...  Do you wanna build a snowman?

    Joke yaa ,") Tetap semangat.

  • LIZ681

    18 November 2016

    GUSTIN389 tulis:

    Tanpa disengaja di JK ini gw ketemu ama mantan pacarku yang udah lima tahun menghilang dan meninggalkan ku dalam pesakitan dan rasa sakit yang luar biasa.

    Aduh mantan... campur aduk jadi satu klo ingat perlakuannya.. dn ternyata mantan msh sendiri dlm pencarian kebetan baru.. hhmm gmn mantan ku disana ya??

  • LIZ681

    18 November 2016

    ELISA859 tulis:

    Kalo aku jarang kunjungan ke profil cewek,karna minder jadinya,,karna setelah aku amat-amati g ada yg seperti aku,yg profesinya pembantu dan pendidikannya di bawah SMA, rata2 S1 dan kerja kantoran,,

    Salam kenal sis Elisa.. jangan kecil hati ya sis.. pekerjaan kan hya bd profesi nya saja.. yang penting halal tidak menyusahkan orang lain.. semangat ya sis :)

  • 18 November 2016

    OCTO252 tulis:

    ELSA...  Do you wanna build a snowman?

    Joke yaa ,") Tetap semangat.

    Ayo bikin snowman. Yaaaa saljunya ga ada ya.:-(

201 – 225 dari 5646    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan