Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

2376 – 2400 dari 5640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 95  96  97 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 April 2020

    Mungkin dia sambil nyelam minum air.cm cara nya ga tpt.baru knal lsng ngajakin bisnis.🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    JUNITA694 tulis:

    sebelum ditangguhkan, dia blg ada member sini yang sudah add dia. dengan sok nya dia blg "mana nih buktinya ga apa2"

    akhirnya merah ahahaha

    🤣🤣🤣

    jumawa

  • JOHANNES459

    8 April 2020

    Nanti kalau ditawarkan paket C kakak jwb saja saya bisa nanti lsng ke kementerian pendidikan😁

    RUTH408 tulis:

    Kayaknya aku tau itu siapa, dia jg ngajakin bisnis, panjang x lebar ngejelasin, dan aku langsung jawab "maap aku gk minat sama sekali"

    Dan dia agak sedikit maksa dgn bnyak alasan.

    Sayang sekali.....

    Ini adalah peluang bagus buat kamu....

    Coba yg paket A dulu deh....

    Bla bla bla...

    Berkali kali aku jawab aku gk minat, dan gk bls lagi...

    Ehhh...

    Baru aja aku liat, uda merah aja , sudah di tangguhkan

    😆😆😆

  • 8 April 2020

    😆😆😆😆

    JOHANNES459 tulis:

    Nanti kalau ditawarkan paket C kakak jwb saja saya bisa nanti lsng ke kementerian pendidikan😁

  • 8 April 2020

    Yang namanya bisnis punya akal berbagai cara untuk menggaet peminat

    Contohnya susu b'uang

    nyatanya susu sapi

    Sponsornya Naga

    Produksinya Burung

     Yeah kembali ke pemirsa ada yang doyan, beberapa tidak mau kerena tidak suka susu,dan ada juga yang penasaran pengen coba..

    Rejoice

    Yeah begitulah edak

    Seperti Indonesia  yang kuat

    Makan nasi kucing

    Ikannya ikan gergaji

    Sayurnya sayur paku

    Disenggol berita masa kini ''corona" lemah juga nya

    jangan lupa makan biar kuat menghadapi kenyataan yang nyata tidak demikian

    😁

    salam canda tawa

    JUNITA694 tulis:

    jadi kemarin tetiba ada yang chat aku, kebetulan sekota.

    dari awal nanya kerja apa.

    ...

    ngakak so hard.

    😆🙈🙊

    8 April 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • HENI614

    9 April 2020

    Apa yg dilakukan kala sendiri?

  • 9 April 2020

    betull edak. tapi mestinya dia ga join ke JK untuk mngeprospekin orang2.

    kan dilarang... apalagi mau tukeran sosmed lain

    😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Yang namanya bisnis punya akal berbagai cara untuk menggaet peminat

    Contohnya susu b'uang

    ...

    Disenggol berita masa kini ''corona" lemah juga nya

    jangan lupa makan biar kuat menghadapi kenyataan yang nyata tidak demikian

    😁

    salam canda tawa

    9 April 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 April 2020

    hey sis..

    kalau aku sih yah, palingan

    -lihat2 akun lucu2 di Instagram

    -chatting ama orang2 yang dikenal atau engga 😁

    -nyanyi2 di smule (gpp suara pas2an, yang penting nyanyi aja ahaha)

    -nonton drakor atau film horror

    -nyalain wewangian ntah difuser atau lilin, biar happy ❤️ + lagu bali nya kiki noval (search aja di joox apa YouTube)

    HENI614 tulis:

    Apa yg dilakukan kala sendiri?

  • 9 April 2020

    Diladen aja sewajarnya ngena sasaran pada tujuan edak"perkenalan" yang.. bisa jadi mengarah pada sahabat or pasangan

    Dulu juga ada yang inboxnya demikian ke awak

    Eeh malah jadi sasaran bisnis ta ikutin aja alurnya akhirnya beliau bilang maaf ya kita temanan aja boleh kan,begitu. ntah orangnya masih disini apa.

    Ga usah dipanasin tambah banyak akalnya untuk memasukkan jurus Kolok kita santuy dia habis akal.

    Yang namanya larangan disitu orang makin panas"rasa penasaran"

    JUNITA694 tulis:

    betull edak. tapi mestinya dia ga join ke JK untuk mngeprospekin orang2.

    kan dilarang... apalagi mau tukeran sosmed lain

    😁

  • 9 April 2020

    iyah eda, aku kan cuma kasih tau dia, jangan sampai akunnya ditangguhkan karna dia tukeran sosmed lain. tapi orangnya ngeyel. 😁

    itu aja yang aku sorotin. ehehe

    LISNARINAA355 tulis:

    Diladen aja sewajarnya ngena sasaran pada tujuan edak"perkenalan" yang.. bisa jadi mengarah pada sahabat or pasangan

    Dulu juga ada yang inboxnya demikian ke awak

    Eeh malah jadi sasaran bisnis ta ikutin aja alurnya akhirnya beliau bilang maaf ya kita temanan aja boleh kan,begitu. ntah orangnya masih disini apa.

    Ga usah dipanasin tambah banyak akalnya untuk memasukkan jurus Kolok kita santuy dia habis akal.

    Yang namanya larangan disitu orang makin panas"rasa penasaran"

  • 10 April 2020

    :'(  Wah....JK ini kan utk cari jodoh dan teman. kok dipake utk berbisnis ya? padahal pilihan di JK cuma: mencari pasangan hidup, teman/sahabat. teman2 persekutuan dan teman belajar ALkitab.

    Yaaah kalo ada pilihan "berbisnis/mencari rekan bisnis" di kolom tsb sih engga apa2.  Itupun sebaiknya dia klik pilihan tsb, agar cewek / cowok ga berharap bisa pdkt dengannya. Dia jg sebaiknya tulis di esai nya bisnis apa yg sedang dia jalankan dan apa yg dia mau. Misalnya dia akan buka restoran babi panggang/goreng dll di Kelapa Gading dan dia ingin cari koki serta cleaning servis sesama org Kristen usia 20-40 th yg akan di training.

    Kalo ini bs diterapkan, kedua pihak  jadi sama2 enak. (I'M OK, YOU ARE O.K). Yg emang bertujuan cari pegawai/rekan/kustomer bisa mencarinya, yg tujuannya cari jodoh ya tdk akan mengganggu yg hanya ingin berbisnis. Jangan sampe berkenalan, sempat suka eh ujung2nya kecewa krn cuma diajak berbisnis dan bukan diajak pdkt.

    JUNITA694 tulis:

    jadi kemarin tetiba ada yang chat aku, kebetulan sekota.

    dari awal nanya kerja apa.

    aku jawab "ga kerja bang "

    dia bales "masa sih.."

    berkali2 bgitu.

    sampai tadi dia nawarin add fb nya katanya mau ajakin berbisnis.

    😆

    10 April 2020 diubah oleh ANITA089

  • 10 April 2020

    syukurnya di aku sih ga berharap banyak kak ke dia.

    😁

    cuma yang disayangkan, udah dikasih tau tapi tetap dilakukan. itu sih.. obrolan ama dia juga yah datar bgt...eheheh

    ANITA089 tulis:

    :'(  Wah....JK ini kan utk cari jodoh dan teman. kok dipake utk berbisnis ya? padahal pilihan di JK cuma: mencari pasangan hidup, teman/sahabat. teman2 persekutuan dan teman belajar ALkitab. Yaaah kalo ada pilihan "berbisnis/mencari rekan bisnis" di kolom tsb sih engga apa2.  Itupun sebaiknya dia cantumkan, agar cewek ga berharap bisa pdkt dengannya.Yg ga fair itu misalnya dia mencari hubungan serius namun kenyataannya utk berbisnis/mencari rekan bisnis. Klo dari awal kita tau dia memang di JK utk berbisnis, kita malah akan menghargainya krn kita ga terlanjur berharap bs pdkt dng nya. Yg kecewa kita berharap bs pdkt dng seseorang, eh ga taunya dia ada di JK utk cari duit.

    Sedih aku membacanya. Jadi inget amukan Yesus krn bait Allah dipake utk jualan.

  • ROBERTKRIS868

    10 April 2020

    ANITA089 tulis:

    :'(  Wah....JK ini kan utk cari jodoh dan teman. kok dipake utk berbisnis ya? padahal pilihan di JK cuma: mencari pasangan hidup, teman/sahabat. teman2 persekutuan dan teman belajar ALkitab.

    Yaaah kalo ada pilihan "berbisnis/mencari rekan bisnis" di kolom tsb sih engga apa2.  Itupun sebaiknya dia klik pilihan tsb, agar cewek / cowok ga berharap bisa pdkt dengannya. Dia jg sebaiknya tulis di esai nya bisnis apa yg sedang dia jalankan dan apa yg dia mau. Misalnya dia akan buka restoran babi panggang/goreng dll di Kelapa Gading dan dia ingin cari koki serta cleaning servis sesama org Kristen usia 20-40 th yg akan di training.

    Kalo ini bs diterapkan, kedua pihak  jadi sama2 enak. (I'M OK, YOU ARE O.K). Yg emang bertujuan cari pegawai/rekan/kustomer bisa mencarinya, yg tujuannya cari jodoh ya tdk akan mengganggu yg hanya ingin berbisnis. Jangan sampe berkenalan, sempat suka eh ujung2nya kecewa krn cuma diajak berbisnis dan bukan diajak pdkt.

    Bagaimanapun. Kembali ke konsep desain si pelaku.mau Dia businesman. Dia penipu, dia tipikal perusak rumah tangga orang.

    Sebisa bisanya dia harus masuk ke sebuah komunitas.

    Karena dalam sebuah komunitas, dia mendapatkan sebuah peluang untuk mendapatkan korban.

    Itu sudah wajar. Di dunia nyata maupun maya.

    Justru orang2 tersbut diijinkan datang pada sebuah komunitas. Kita semakin aware. Dan mendapatkan banyak pelajaran.

    Kita pasti akan punya jurus penangkis. Apabila kita diprospek si penipu🙏😊.

  • ARDIANZ017

    10 April 2020

    Mau curhat bro... Jujur aku tidak mengerti dan aku tidak tahu apa maksud Tuhan.. Apa yang ingin dia sampaikan yang aku tahu hanya kuasa yang luar bisa

    Waktu itu aku bermimpi dan itu seperti nyata dan ada... Waktu itu aku berada di suatu tempat yang aku tidak tahu aku dimana. Aku berdiri di tengah keramaian Kota.. Yang seperti nya mereka tidak melihatku.... Namun aku menengok ke depan atas langitt dalam hitungan detik awan berubah agak gelap kemerahab aku melihat seperti tangah yang sangat besarrr keluar dari balik awann tangan yang berupa awan... Merahh.... Dan muncul menampakkan diri  sosok Tuhan yesus yang sangat besar di atas awann... Aku terkejutt.. Dan tidak bisa berkata apa... Aku teringat di kitab wahyu psl brp aq lupa .yang berkata Yesus akan datang tiba pada akhir nya di awan dan semua  yang percaya akan berseru kepadanya... Di situ aku berfikit Apakah di tahun 2020 akan berakhir... Dan aku melihat semua manusia bersujudd.. Dan aku lari ke atas genteng aku terjebloss...aku merasa bisa melihat dengan lebih dekat... Di situ aku menangiss dan berseru.... Pada akhir nya aku terbangun.... Aku berbicara Tuhan terimakasihhh aku sangan bersyukur...  Namun katakan kepada aku.. Apa maksud dari semua mimpi ini... Aku tidak mengerti....

    Sampai sekarang aku masih kepikiran  

  • 10 April 2020

    Saudara @ARDIANZ017

    Waktu TUHAN bukan waktu ku atau waktu mu

    Mengenai sepenggal kalimat ini :

    Apakah di tahun 2020 akan berakhir

    aku cuma mau bilang cuma BAPA yang tau, ( Allah ) Anak, Yesus Kristus pun tidak

    Wajib hukumnya buat kita sebagai orang percaya berjaga jaga tiap saat, jangan di pikirkan terlalu lama, cukup sebagai pengingat semata

    Sudah itu saja dari aku.

  • 10 April 2020

    👏🏽👏🏽👏🏽

    setujuh ama koh veka

    VEKA741 tulis:

    Saudara @ARDIANZ017

    Waktu TUHAN bukan waktu ku atau waktu mu

    Mengenai sepenggal kalimat ini :

    aku cuma mau bilang cuma BAPA yang tau, ( Allah ) Anak, Yesus Kristus pun tidak

    Wajib hukumnya buat kita sebagai orang percaya berjaga jaga tiap saat, jangan di pikirkan terlalu lama, cukup sebagai pengingat semata

    Sudah itu saja dari aku.

  • CRIESTIN682

    10 April 2020

    🖒🖒🖒

    VEKA741 tulis:

    Saudara @ARDIANZ017

    Waktu TUHAN bukan waktu ku atau waktu mu

    Mengenai sepenggal kalimat ini :

    aku cuma mau bilang cuma BAPA yang tau, ( Allah ) Anak, Yesus Kristus pun tidak

    Wajib hukumnya buat kita sebagai orang percaya berjaga jaga tiap saat, jangan di pikirkan terlalu lama, cukup sebagai pengingat semata

    Sudah itu saja dari aku.

  • ESTER168

    10 April 2020

    seketika saya langsung melihat inbox dan mencari2 inisial tsb. wahh gk ada rupanya. keknya dia tau saya bukan tipe yg ngeladenin hal2 begituan 😬😬😬

    JUNITA694 tulis:

    H159 kan kak?

    😁🤣🤣🤣

  • IDA472

    10 April 2020

    hai kak.. keknya orangnya sama deh.. aku juga di chat sama dia
    dia juga tanya aku kerjanya apa kubilang aja kerja di rumah nyuci, sapu, pel, masak dll, dia bilang itu bukan kerjaan, trus aku tanya yg kerjaan itu yg giman?

    ditawarlah bisnisnya..
    aku diem aja.. bsknya ditawarin lagi aku males tanggepin..

    hari ini liat akunnya ehh udah merah aja  

    JUNITA694 tulis:

    jadi kemarin tetiba ada yang chat aku, kebetulan sekota.

    dari awal nanya kerja apa.

    aku jawab "ga kerja bang "

    dia bales "masa sih.."

    berkali2 bgitu.

    sampai tadi dia nawarin add fb nya katanya mau ajakin berbisnis.

    😆

    aku bilang ke dia, disini ga boleh tukeran sosmed lain kalau belum lama komunikasi, ntar ditangguhkan. eh dia ga percaya juga.

    pas barusan aku cek, beneran udah merah

    ngakak so hard.

    😆🙈🙊

  • 10 April 2020

    iyah kak, dia banyak yang dia prospek kayaknya. tapi aku penasaran siapa yang udah add FB dia itu

    😁

    ahahha

    apa kenak tegur juga ama mimin ya

    IDA472 tulis:

    hai kak.. keknya orangnya sama deh.. aku juga di chat sama dia

    dia juga tanya aku kerjanya apa kubilang aja kerja di rumah nyuci, sapu, pel, masak dll, dia bilang itu bukan kerjaan, trus aku tanya yg kerjaan itu yg giman?

    ditawarlah bisnisnya..

    aku diem aja.. bsknya ditawarin lagi aku males tanggepin..

    hari ini liat akunnya ehh udah merah aja  

  • 10 April 2020

    maybe kak..

    ehehe

    😁

    ESTER168 tulis:

    seketika saya langsung melihat inbox dan mencari2 inisial tsb. wahh gk ada rupanya. keknya dia tau saya bukan tipe yg ngeladenin hal2 begituan 😬😬😬

    JUNITA694 tulis:

    H159 kan kak?

    😁🤣🤣🤣

  • IDA472

    11 April 2020

    Aku ga sampe kasih FB dll.. soalnya agak maksa sih waktu minta no WA, sampe bilang udah gpp sama JK

    Lhoo..

    Di chat terus mau ga sama bisnisnya kan modalnya cuma segini

    Yaampunn

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak, dia banyak yang dia prospek kayaknya. tapi aku penasaran siapa yang udah add FB dia itu

    😁

    ahahha

    apa kenak tegur juga ama mimin ya

  • 11 April 2020

    tuh kan malah dia yang bilang gpp ya kak.  ahaha

    untunglah miminnya cpt tanggap

    😁👍🏾

    IDA472 tulis:

    Aku ga sampe kasih FB dll.. soalnya agak maksa sih waktu minta no WA, sampe bilang udah gpp sama JK

    Lhoo..

    Di chat terus mau ga sama bisnisnya kan modalnya cuma segini

    Yaampunn

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak, dia banyak yang dia prospek kayaknya. tapi aku penasaran siapa yang udah add FB dia itu

    😁

    ahahha

    apa kenak tegur juga ama mimin ya

  • IDA472

    11 April 2020

    iyaa hahha.. orang ga jelas..
    thank u mas/mba mimin buat fast responnya

    JUNITA694 tulis:

    tuh kan malah dia yang bilang gpp ya kak.  ahaha

    untunglah miminnya cpt tanggap

    😁👍🏾

  • 11 April 2020

    ROBERTKRIS868 tulis:

    Bagaimanapun. Kembali ke konsep desain si pelaku.mau Dia businesman. Dia penipu, dia tipikal perusak rumah tangga orang.

    Sebisa bisanya dia harus masuk ke sebuah komunitas.

    Karena dalam sebuah komunitas, dia mendapatkan sebuah peluang untuk mendapatkan korban.

    Itu sudah wajar. Di dunia nyata maupun maya.

    Justru orang2 tersbut diijinkan datang pada sebuah komunitas. Kita semakin aware. Dan mendapatkan banyak pelajaran.

    Kita pasti akan punya jurus penangkis. Apabila kita diprospek si penipu🙏😊.

    Ya sdh lah kalo org yg tujuannya cuma berbisnis diijinkan ikut JK. Tapi selain kita hrs waspada pada penipuannya, alangkah baiknya jika DARI AWAL sdh ada kejelasan dari si org tsb bahwa tujuannya berkenalan dng teman2 di JK hanyalah utk berbisnis. DARI AWAL loh, jadi jangan sampe lawan jenis sdh berharap bisa pdkt dng nya eh ga taunya yg mau didekati hanya ingin berbisnis.

    Tujuan ikut JK kan ada bbrp misalnya utk mencari hubungan serius, utk mencari teman2, utk bersekutu belajar Alkitab. andaikata ditambahkan "berbisnis/mencari rekan bisnis/mencari kustomer/klien ini ada bagusnya. Jadi si A yg hanya mau berbisnis bisa nge klik pilihan "berbisnis/mencari rekan bisnis/kustomer/klien" tsb. Si A jg perlu menjelaskan bisnis apa yg sdg dijalaninya agar hanya org2 yg butuh dia saja yg kontak si A.

    KEUNTUNGANNYA bagi si B (lawan jenis yg baca profil si A) bisa langsung cari cowok/cewek lainnya aja tanpa harus buang waktu kenalan dng si A kecuali jika lawan jenis tsb jg ingin berbisnis dng si A.

    Si A sendiri akan beruntung jika dia jujur cuma mau nyari duit di JK. Keuntungannya dia langsung bisa disapa oleh org2 yg jg hanya ingin berbisnis/menjadi kustomer/klien.

    Jadi si A maupun si B tidak perlu buang waktu berkomunikasi dng org yg kepentingannya di JK ini berbeda.

    Sudah terlalu lama kita kecewa, krn ingin pdkt ga taunya setelah tukar2an wa eh teman2 tsb cuma iklanin jualan/jasanya. Ga pada mau ketemuan utk pdkt. :'(

    11 April 2020 diubah oleh ANITA089

  • 11 April 2020

    Dari mulai hari Rabu sampai Sabtu ini masih membicarakan orang yang sama ya? Bukannya seperti yang tampak juga dibicarakan bahwa admin juga sudah menangani hal tsb sesuai ketentuan ya?

2376 – 2400 dari 5640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 95  96  97 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan