Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

2451 – 2475 dari 5658    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 98  99  100 ... 227  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    17 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    baiknya dikasih tau kedia mas. jadi dia ga ngarep. gituuu

    😁

    Udah dikasih tau donk.. udah clear kok gaesss 😁

  • 17 April 2020

    ciyehh semangat cari gevetan baru mas...

    👍🏾👍🏾

    ANGGORO118 tulis:

    Udah dikasih tau donk.. udah clear kok gaesss 😁

  • LENNI997

    17 April 2020

    Mau curhat dong. haha

    Kenapa cari yang seiman itu susah bangetttt ya??

    Ada yang rasain yang sama?

    Sebenarnya udah kapok sih cari di dunmai karna ujung2nya ga ngenakin sementara yang beda iman jauh lebih baik dari yang seiman. heuh heuh..

  • 17 April 2020

    Semangat saudari @LENNI997

    Aku yakin di luar sana entah seiman atau agama 'sepupu' pasti ada saja yang kisah asmara nya lebih trenyuh, miris dan bahkan berdarah darah atau berderai air mata ujungnya.

  • ORZEN485

    17 April 2020

    Beda iman beda tujuan, saya sudah habiskan waktu terlalu banyak dengan beda iman, lancar jaya tapi tetap tidak ada yang mau mengalah hingga bertahun2, alhasil Zonk lagi . Seiman adalah prioritas utama dalam menjalin hubungan.

    LENNI997 tulis:

    Mau curhat dong. haha

    Kenapa cari yang seiman itu susah bangetttt ya??

    Ada yang rasain yang sama?

    Sebenarnya udah kapok sih cari di dunmai karna ujung2nya ga ngenakin sementara yang beda iman jauh lebih baik dari yang seiman. heuh heuh..

  • ANGGORO118

    17 April 2020

    ORZEN485 tulis:

    Beda iman beda tujuan, saya sudah habiskan waktu terlalu banyak dengan beda iman, lancar jaya tapi tetap tidak ada yang mau mengalah hingga bertahun2, alhasil Zonk lagi . Seiman adalah prioritas utama dalam menjalin hubungan.

    Makanya jangan sm yg beda iman / mau sm mas iman aja? ✌😅

    Udah ketemu cewek jawa yg legowo blm bro?

  • ORZEN485

    17 April 2020

    Apalah daya beda iman trus yang ketemu. Kan repot nanti mau ajak dia kegereja malah aku yang di ajak Jumatan 😄

    ANGGORO118 tulis:

    Makanya jangan sm yg beda iman / mau sm mas iman aja? ✌😅

    Udah ketemu cewek jawa yg legowo blm bro?

  • ANGGORO118

    17 April 2020

    ORZEN485 tulis:

    Apalah daya beda iman trus yang ketemu. Kan repot nanti mau ajak dia kegereja malah aku yang di ajak Jumatan 😄

    kalo aku sih dari dulu nyarinya harus yg seiman , krn bagiku Kristus tu tdk bisa digantikan oleh hal² / suatu apapun itu bentuknya

    itu kalo dari pengalamanku ga mau yg namanya pacaran sm yg beda iman

  • ELIZE338

    17 April 2020

    Nyimak aja obrolan para senior

  • ANGGORO118

    17 April 2020

    ELIZE338 tulis:

    Nyimak aja obrolan para senior

    senior / junior semua sama aja, sama² jomblo ✌😅

  • ROSE184

    17 April 2020

    curhat masih blom nemu teman yang cocok alias pasangan...hehehehe

  • LENNI997

    17 April 2020

    Makasih ya.

    Sama2 semangat klo gtu. Hehe

    VEKA741 tulis:

    Semangat saudari @LENNI997

    Aku yakin di luar sana entah seiman atau agama 'sepupu' pasti ada saja yang kisah asmara nya lebih trenyuh, miris dan bahkan berdarah darah atau berderai air mata ujungnya.

  • 17 April 2020

    Listening edition...😁

  • LENNI997

    17 April 2020

    Hahaha

    Jangan sampe ya..

    Dulu aku jg gtu, untungnya cepat2 udahan. Krn jujur blm prnh dapat seiman dan giliran dpt yg seiman tp kok yg seiman malah nyeselin. Haha

    Mungkin ujian 😂

    ORZEN485 tulis:

    Apalah daya beda iman trus yang ketemu. Kan repot nanti mau ajak dia kegereja malah aku yang di ajak Jumatan 😄

    ANGGORO118 tulis:

    Makanya jangan sm yg beda iman / mau sm mas iman aja? ✌😅

    Udah ketemu cewek jawa yg legowo blm bro?

  • LENNI997

    17 April 2020

    Kynya semua org ga ada yg mau sm yg beda iman bro. Hehe

    ANGGORO118 tulis:

    kalo aku sih dari dulu nyarinya harus yg seiman , krn bagiku Kristus tu tdk bisa digantikan oleh hal² / suatu apapun itu bentuknya

    itu kalo dari pengalamanku ga mau yg namanya pacaran sm yg beda iman

  • ANGGORO118

    17 April 2020

    LENNI997 tulis:

    Hahaha

    Jangan sampe ya..

    Dulu aku jg gtu, untungnya cepat2 udahan. Krn jujur blm prnh dapat seiman dan giliran dpt yg seiman tp kok yg seiman malah nyeselin. Haha

    Mungkin ujian 😂

    Usahakan untuk menahan dg yg beda iman sis & berharaplah ke depannya cari pasangan yg seiman , kalo yg seiman nyeselin ga usah dilanjutin , cari yg lain 🙏✌😁

    Mau nanya donk kalo boleh sih.. ✌😅 emang apa yg didapat pacaran yg beda iman?

  • LENNI997

    17 April 2020

    Semoga segera di temukan ya sis. Amin

    ROSE184 tulis:

    curhat masih blom nemu teman yang cocok alias pasangan...hehehehe

  • LENNI997

    17 April 2020

    Dari dlu ga prnh kepikir sih punya pacar yg beda iman

    Semenjak pindah, tmn2ny beda iman smua

    Dari dlu udh komit buat nyari yg seiman tp ga prnh nemu.

    Rasanya sih ga enak, ky merasa berkhianat

    Tp waktu itu ttp lanjut krn aku fikir dia jg pernah ibadah dan belajar kristen tp ttp aja namanya tembok susah buat runtuhnya

    ANGGORO118 tulis:

    Usahakan untuk menahan dg yg beda iman sis & berharaplah ke depannya cari pasangan yg seiman , kalo yg seiman nyeselin ga usah dilanjutin , cari yg lain 🙏✌😁

    Mau nanya donk kalo boleh sih.. ✌😅 emang apa yg didapat pacaran yg beda iman?

  • JOHANNES459

    17 April 2020

    Ya sdh selamat datang kak di sini seiman berserakan tinggal dipilih😁

    LENNI997 tulis:

    Dari dlu ga prnh kepikir sih punya pacar yg beda iman

    Semenjak pindah, tmn2ny beda iman smua

    Dari dlu udh komit buat nyari yg seiman tp ga prnh nemu.

    Rasanya sih ga enak, ky merasa berkhianat

    Tp waktu itu ttp lanjut krn aku fikir dia jg pernah ibadah dan belajar kristen tp ttp aja namanya tembok susah buat runtuhnya

    17 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • LENNI997

    17 April 2020

    oh ya sampe lupa sama pertanyaannya. Wkwkw

    Yg aku dapat byk hal2 positif dr dia krn kebetulan mantan pemikirannya dewasa, ngajarin byk hal2 positif dan menghargai perempuan

    Klo jalan bro anggoro mungkin dptin yg seiman itu gampang, berbanding terbalik sm kita yg susah buat dpt seiman. Hehe

    ANGGORO118 tulis:

    Usahakan untuk menahan dg yg beda iman sis & berharaplah ke depannya cari pasangan yg seiman , kalo yg seiman nyeselin ga usah dilanjutin , cari yg lain 🙏✌😁

    Mau nanya donk kalo boleh sih.. ✌😅 emang apa yg didapat pacaran yg beda iman?

  • LENNI997

    17 April 2020

    Wkwkw

    Semoga ya

    Semoga km jg dapat

    JOHANNES459 tulis:

    Ya sdh selamat datang kak di sini seiman berserakan tinggal dipilih😁

  • ANGGORO118

    17 April 2020

    LENNI997 tulis:

    oh ya sampe lupa sama pertanyaannya. Wkwkw

    Yg aku dapat byk hal2 positif dr dia krn kebetulan mantan pemikirannya dewasa, ngajarin byk hal2 positif dan menghargai perempuan

    Klo jalan bro anggoro mungkin dptin yg seiman itu gampang, berbanding terbalik sm kita yg susah buat dpt seiman. Hehe

    hehe

    Yasudah moga nantinya dpt yg seiman yaaa

    Good luck

  • 17 April 2020

    godaan sih sis...

    biasanya gitu. yang seiman ada aja halangannya.

    yang beda iman lancar2 aja kecuali restu ilahi + ortu

    🤭🤭🤭

    LENNI997 tulis:

    Kynya semua org ga ada yg mau sm yg beda iman bro. Hehe

  • 17 April 2020

    LENNI997 tulis:

    Wkwkw

    Semoga ya

    Semoga km jg dapat

    sabar itu ujian tetep yakin Allah kita luar biasa..klo gampang dapat bisanya gampang lepasnya,tetapi klo susah sekalinya dapat langgeng awet sampek maut memisahkan✌🙏😇

  • JUNI680

    17 April 2020

    Wuih mantap nih kalimat bijaknya 👍  

    IMAN982 tulis:

    sabar itu ujian tetep yakin Allah kita luar biasa..klo gampang dapat bisanya gampang lepasnya,tetapi klo susah sekalinya dapat langgeng awet sampek maut memisahkan✌🙏😇

2451 – 2475 dari 5658    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 98  99  100 ... 227  Selanjutnya Kirim tanggapan