Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

^0^ Surat Cinta Buat Admin Tersayang :))

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 49    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RARA477

    14 oktober 2015

    Dear Admin : Apakah benar semakin banyak member aktif forum yg diblokir :?

    1. Apakah admin nya ill feel sendiri,, yang laen mah biasa ajah. Admin nya harus belajar latian emosi membaca setiap tulisan bukan mengedepankan kepentingan seolah2 menjaga keselamatan website ini. Buat saya pribadi menjadi member JK ini adalah pria2 & wanita2 sudah dewasa, justru di sinilah kita semua belajar bisa menyaring mana yang sudah dewasa iman/ belum.

    2. Apakah admin mudah terprovokasi oleh tulisan komen tanggapan bbrp member?

    3. Apakah admin sering mendapat laporan "sepihak" & kurang objektif ? Hmmzz...

    Dimana KASIH yang dimiliki Admin dalam komunitas homogen saja masih "mudah terpancing". Silakan dilanjutkan Min :-D Kalau dengan memblokir rekan2 kami itu menyenangkan "teritorial Anda" kami hanya bisa bilang : kasian mereka yang tidak bisa berkomunikasi lagi di forum, admin bikin ill-feel bagi saya, entah yang lain kerna sikap admin "arogan". Menonaktifkan rekan2 kami, makasih ya. BLESS U min O:)

    <3***Peace, Love & Care***<3

    Kind Regards,

    Rara - sesama penghuni Jogja kantor nya JK ??

    [Edit admin: Dear saudari Rara yang manis :-) Langsung saja ya kami jawab pertanyaan anda:

    1. Sebagai manusia biasa, kami tentu saja bisa emosi. Namun sebagai admin, kami dituntut untuk tidak mengedepankan emosi. Kami dituntut untuk melihat segala sesuatunya secara obyektif, berdasarkan fakta dan data yang kami miliki.

    2. Tidak. Kami tidak melakukan tindakan karena terprovokasi.

    3. Juga tidak :-) Kami tidak melakukan tindakan berdasarkan laporan sepihak. Inilah mengapa kadang kala ada anggota yang menganggap kami tidak tanggap, tidak melakukan tindakan saat menerima laporan yang tidak disertai bukti yang jelas. Padahal, setiap kali menerima laporan, kami langsung menelusurinya. Namun kadang memang tidak ditemukan bukti dan pelapor sendiri juga tidak memiliki bukti atau bahkan takut untuk dikonfrontasikan.

    Jadi, kami tidak asal main blokir. Semua kami pertimbangkan dengan matang.

    Mungkin yang anda maksudkan di sini adalah anggota yang terakhir kali kami blokir.

    Kami memblokir anggota tersebut bukan karena respon yang beberapa kali "menantang" admin sehingga admin menjadi emosi dan langsung memblokirnya - bukan itu kok alasannya. Ada alasan lain yang kami ketahui di 'balik layar' mengapa kami pada akhirnya memblokir akunnya.

    Mohon maaf tidak semua alasan pemblokiran dapat kami informasikan karena hal ini merupakan privasi anggota tersebut.

    Harap percayakan kepada kami pengelolaan Jodoh Kristen. Ada saatnya kami melakukan kekeliruan (karena manusia tidak ada yang sempurna). Namun kami tidak mengedepankan emosi ;-)

    Apabila misalnya admin mengedepankan emosi, pasti akan jauh lebih banyak anggota yang diblokir karena tidak jarang kami menerima caci maki.

    Namun kami selalu melihat pada situasinya. Terkadang terjadi kesalahpahaman sehingga marah kepada kami (bahkan mencaci maki) namun setelah kami jelaskan dia mengerti dan masalah selesai sampai di situ saja ;-)

    Tuhan memberkati.]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • INNE351

    14 oktober 2015

    Salam kenal Rara, mungkin adminnya sudah lelah ;)

    Yg menjadi pertanyaan knapa diblokir ya? Yg saya baca diforum ada 1 org krn punya akun ganda, klu yg lainnya ? Mungkin admin bisa memberikan ' pencerahan ' supaya tidak timbul kesan yg kurang menyenangkan kpd pihak admin JK.

    Untuk  Rara.. Gak ush sedih member JK yg diblokir klu ingin kembali nimbrung di forum pastinya punya Cara u kembali ke JK dan sepertinya hidup mereka tidak akan  berhenti sampai disini hanya karena tidak dapat aktif diforum JK,

    belum ada slogan juga sih  yg mengatakan ---- > nggak bisa nimbrung forum JK, 'KELAR' hidup lo!

    atw ini bisa dijadiin slogan buat admin - peace -

    Stay blessed!

  • RARA477

    14 oktober 2015

    Hello...Lam kenal kembali menyapa Rabu Pagii buat Kak Inne.. Iyaa kk, makasih advise plus pencerahan paginya. Sebaiknya semuanya dijadikan ajang pembelajaran. Once again thanks ka Inne :* Happy wonderful wednesday. Yaa bukan kelar/ngak kelar semangatnya tapi disni salah satu tempat "praktek kecerdasan kasih dan emosi. #Keep rocking with Calm emo. Ini "wilayah" admin deh :) Jangan takut dikritik ajah yaah min ;)

    INNE351 tulis:

    Salam kenal Rara, mungkin adminnya sudah lelah ;)

    Yg menjadi pertanyaan knapa diblokir ya? Yg saya baca diforum ada 1 org krn punya akun ganda, klu yg lainnya ? Mungkin admin bisa memberikan ' pencerahan ' supaya tidak timbul kesan yg kurang menyenangkan kpd pihak admin JK.

    Untuk  Rara.. Gak ush sedih member JK yg diblokir klu ingin kembali nimbrung di forum pastinya punya Cara u kembali ke JK dan sepertinya hidup mereka tidak akan  berhenti sampai disini hanya karena tidak dapat aktif diforum JK,

    belum ada slogan juga sih  yg mengatakan ---- > nggak bisa nimbrung forum JK, 'KELAR' hidup lo!

    atw ini bisa dijadiin slogan buat admin - peace -

    Stay blessed!

    14 oktober 2015 diubah oleh RARA477

  • INNE351

    14 oktober 2015

    Kiranya kita semua dpt mempraktekan kecerdasan Kasih dan Emosi, member JK and admin ( Amin! )

    Have an awesome day Rara!

    Regards,

    Inne - sesama pecinta Jogja - ;)

  • 14 oktober 2015

    Nimbrung duongsss sesama pecinta Jogja.. hahahayyyy!!

    Senada dengan mba RARA477, saya sendiri juga merasakan hal yang sama. Ada ganjelan pertanyaan yang sama. Kalau kasus yang nickname kloningan lalu admin memberikan tindakan, itu bisa dipahami demi keamanan member JK. Terimakasih untuk kesigapannya admin.

    Namun ada beberapa kebijaksanan admin yang dirasa otoriter. Dilema memang, apabila membuat thread tersendiri yang berisi daftar member yang dibanned bersama dengan alasannya. Kayaknya ga ada deh yang kayak begitu hahahahah. Mungkin di sini menjadi timbul pertanyaan karena dirasa member tsb juga berinteraksi dengan member-member di sini dan terlihat 'baik'.

    Standar toleransi JK saya akui agak kaku. Ga kebayang kalau saya jadi adminnya pasti dianggap pasang badan membela member. Hahhahahahah. Lha gimana tidak, prinsip saya sebelum dibanned/diblokir dilakukan pendekatan persuasif. Apalagi jika member tsb berkontribusi di forum tsb entah ikut posting ataupun gathering dll. Masalahnya di JK antara pihak manajemen dan pihak member tidak pernah ada interaksi langsung atas nama individu. Melainkan dibalik wadah admin yang kita tak pernah tahu ini admin yang mana.

    Menilik dari respon manajemen admin di mana akan cepat tanggap apabila ada yang submit tombol "laporkan", namun apabila bertanya via jalur "Kontak Kami" responnya lebih lama di sana membuat saya menduga bahwa JK adalah sambilan dari para manajemennya. Apabila merupakan sambilan tentunya admin juga manusia yang lebih memilih jalur pintas ketimbang berlama-lama harus melakukan peringatan secara personal. Admin juga manusia.

    Pemblokiran atau sebentuk moderasi (contoh hapus postingan) apabila member tersebut tidak melakukan kontribusi di JK (dalam hal ini adalah aktivitas di forum) bisa dilakukan tanpa peringatan. Namun apabila member tersebut juga berinteraksi di sini ada baiknya dilakukan peringatan terlebih dahulu agar tahu kesalahannya. Namun apabila pihak JK sudah memberi peringatan dan member tsb ngeyel dan pada akhirnya terdapat tindakan tegas.

    Apa iya kalau ada teman yang bandel langsung diusir? Mengapa tidak coba diajak masuk ke digiring dan berdiskusi secara sehat sehingga bila Tuhan ijinkan sudut pandangnya bisa diubahkan. Personal Attack di diskusi forum pasti akan terjadi, tak bisa dihindari. Nah di sinilah mengutip istilah mbak INNE351 bahwa kecerdasan Kasih dan Emosi kita harus dipraktekkan di sini dan kita akan mendapatkan pembelajaran yang banyak dari sini.

    Ohya mengenai Syarat dan Kondisi JK kalau saya boleh menyarankan sekali lagi tolong dibikin lebih simpel agar member mudah memahaminya. Saya setiap kali masuk ke forum baru pasti membaca aturannya loh. #WargaTertib :-D

    .

    rgds,

    Vinc - sesama pecinta Jogja juga - ;)

  • RICOOKTO671

    14 oktober 2015

    Kalo aku sih setuju JK punya sikap Tegas...karna ini kan media sosial keimanan dan persekutuan...berbeda dgn FB yg bisa sebebas bebasnya..saya juga belum yakin kalo di jk ini semua anak tuhan...bisa sj modus untuk cari penipuanlah..atau memang mrk saudara kita yg berbeda agama yg ingin memjatuhkan TUHAN YESUS di forum dan provokasi member lain utk memecah persekutuan...

    Admin wajar emosi toh ini rumah dia kt hanya numpang bertamu..kalo ada yg aneh aneh sikap tegas ga bs di slahkan blokir atau banned.sekalian its ok...karna latar belakang.member jg berbeda beda dr sisi pendidikan dan pekerjaan dan lain lain..

    Untuk yg di tegur jk ..bukan JK yg hrs dewasa tp member..knp anda smp di tegur...dewasalah..dan sy paling suka masih ada yg tehur sy karna itu RAMBU buat sy dr mereka yg memgasihi...

    be happy all

  • VEE802

    14 oktober 2015

    Lg menanti jwbn admin..

    Cm klo admin mendgr masukan Dr beberapa bkn 1 org aja, itu ak rasa bkn provokasi ya tp mang sebaliknya d dgr kan, pasti ada sebab n musabab nya knp lbh Dr 1 org yg ksitau k admin..

    Ak jg lg menanti ni kpn waktu nya ak tiba, dpt Surat cinta pendktan persuasif Dr admin sehubungn ada laporan mengenai diriku.. Hihihihi..

    Soalnya ak liat (catat : Dr yg ak liat) kyk na lg musim lapor melapilorkan (mgkn)

    Ak scr pribadi ga mau tekan tombol laporan, toh admin bs menilai sndr..

    Ckup memperhatikan perbedaan yg kmrn2 ama yg skrg2.. Sgt berbeda skli.. Trkdg apa yg d tulis, tdk d pikirkan trlbh dahulu dampak bagi yg membaca nya.. Hmm..

    Keep fighting buat admin, perjuangan utk netral ga mudah..

    [Edit admin: Shalom saudari Vee... Terima kasih ya :-)

    Meskipun ada beberapa laporan tentang seorang anggota, kami tidak langsung "menindak" anggota yang dilaporkan tersebut. Tidak jarang kami menerima laporan palsu. Jadi di sini kami benar-benar menelusuri apa yang terjadi dan jika perlu menjembatani 'perselisihan' antar anggota.

    Tombol laporkan sebenarnya dimaksudkan agar anggota membantu admin mengetahui pelanggaran yang mungkin belum diketahui atau luput dari perhatian admin. Namun ada yang mempergunakannya untuk kepentingan pribadi - untuk berusaha mengeluarkan anggota yang tidak dia suka. Dan kami tentu saja tidak mengikuti kemauan pelapor. Jadi kami melakukan keputusan sepihak. Mohon dukungan doanya ya agar kami selalu  bersikap netral dan obyektif. Tuhan memberkati.]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • GOLYATSB430

    14 oktober 2015

    Sy member JK dr masih jaman gratis bisa chat room, sampai ga bisa akses apa2 kecuali smike klu member gratisan, dan berubah mnjd tampilan baru, dan muncul kembali forum jk, bnyk perubahan2 yg terjadi..

    Bagus bagi admin memblokir member yang memang terlalu arogansi dlm berforum, demi stabilitas forum, krn dimanapun jg, bukan cma forum JK tp diforum2 yg lain jg terjadi hal yg sama.  Ada yg perlu jd perhatian admin adlh.. jgn terlalu mudah menanggapi setiap pelaporan member tanpa cross chek, mendelete komentar sepihak, akan lebih bagus bila terjadi koment yg out of topik diambil dan dikelompokan atau diarahkan ke topik yg lain, supaya forum dan diskusi mnjdi hidup, berusahalah admin untuk menjadi mederator dlm forum diskusi, bukan admin pemukul.

    Salam

    [Edit admin: Dear saudara Golyat. Anggota yang arogan dalam berforum memang menjengkelkan ya. Namun kami terlebih dahulu 'mengingatkan' anggota tersebut agar dia mengubah pemilihan kalimat atau kata-katanya.

    Oh tidak sama sekali, seperti yang kami infokan pada postingan saudari Vee, kami selalu cross check segala sesuatunya. Kami tidak membawa pemukul, kami mengulurkan tangan kami untuk mengarahkan anggota. Mohon dukungannya ya agar kami memiliki hikmat dari Tuhan.]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SIHOL182

    14 oktober 2015

    Syalom...aq member baru...sebenarnya apa sih masalahnya saudara-saudaraku sekalian kenapa sampai di member aktif diblokir ??

    [Edit admin: Shalom saudara Sihol, selamat datang ya di Jodoh Kristen :-) Ada berbagai alasan mengapa member aktif bisa diblokir. Namun jangan kuatir, admin tidak asal blokir ;-) Kami selalu melihat masalahnya terlebih dahulu. Apabila bisa diubah atau dijembatani, kami tidak sampai memblokir anggota. Jangan takut ya sama admin :-D, kami ada di sini untuk melayani anda.]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 oktober 2015

    Saya jg setuju kl admin bersikap tegas kl ada pelanggaran dan tampaknya kalaupun ada pemblokiran ada jg yg masih diberi kesempatan kembali. Saya pernah lihat satu anggota yg diblokir dan ternyata masih diberi kesempatan kembali aktif.

    [Edit admin: Shalom. Benar, terkadang kami membuka blokir anggota untuk memberikan kesempatan baru (asalkan tidak membahayakan anggota lain). Jadi kami tidak bersikap kaku.]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MERMAN459

    14 oktober 2015

    Ya udh sih, apa yg jadi urusan admin gk usah diganggu gugat..

    Katanya gk ngurusin..katanya gk kepo..gk peduli urusan org..

    Itu hak si mimin..mimin tau yg trbaik kok.

    [Edit admin: Shalom... Kalau admin memang salah, boleh dikoreksi kok ;-) Tapi dalam topik ini, kami tidaklah seperti apa yang disangka oleh beberapa rekan. Kami tidak memutuskan segala sesuatu berdasarkan emosi, sepihak, atau tanpa pendekatan personal. Tugas admin adalah melayani dan mengarahkan para anggota, bukan memukul dan mengeluarkan anggota. Nanti anggotanya habis dong kalau admin main blokir tanpa pemikiran yang matang %-/]

    RARA477 tulis:

    Dear Admin : Apakah benar semakin banyak member aktif forum yg diblokir :?

    1. Apakah admin nya ill feel sendiri,, yang laen mah biasa ajah. Admin nya harus belajar latian emosi membaca setiap tulisan bukan mengedepankan kepentingan seolah2 menjaga keselamatan website ini. Buat saya pribadi menjadi member JK ini adalah pria2 & wanita2 sudah dewasa, justru di sinilah kita semua belajar bisa menyaring mana yang sudah dewasa iman/ belum.

    2. Apakah admin mudah terprovokasi oleh tulisan komen tanggapan bbrp member?

    3. Apakah admin sering mendapat laporan "sepihak" & kurang objektif ? Hmmzz...

    Dimana KASIH yang dimiliki Admin dalam komunitas homogen saja masih "mudah terpancing". Silakan dilanjutkan Min :-D Kalau dengan memblokir rekan2 kami itu menyenangkan "teritorial Anda" kami hanya bisa bilang : kasian mereka yang tidak bisa berkomunikasi lagi di forum, admin bikin ill-feel bagi saya, entah yang lain kerna sikap admin "arogan". Menonaktifkan rekan2 kami, makasih ya. BLESS U min O:)

    <3***Peace, Love & Care***<3

    Kind Regards,

    Rara - sesama penghuni Jogja kantor nya JK ??

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    14 oktober 2015

    Shalom saudari Vinc, terima kasih ya atas pendapatnya :-)

    Benar sekali, kadang seseorang 'terlihat' baik.

    Meskipun tidak ada seorangpun yang benar-benar baik, namun sayangnya ada orang yang ingin terlihat baik di depan orang lain atau berpura-pura.

    Tidak jarang kami memberikan kesempatan baru bagi anggota yang melakukan pelanggaran namun tidak membahayakan anggota lain. Terkadang kami memberikan lebih dari 1 kesempatan baru.

    Namun apabila kesempatan-kesempatan yang diberikan tidak dimanfaatkan maka kami perlu bertindak tegas.


    Tindakan tegas ini yang sering diartikan sebagai kaku terlebih apabila kita tidak mengetahui apa yang sudah terjadi di balik layar, sudah berapa kali admin melakukan pendekatan personal kepada yang bersangkutan.

    Merespon pendapat anda bahwa "Apabila merupakan sambilan tentunya admin juga manusia yang lebih memilih jalur pintas ketimbang berlama-lama harus melakukan peringatan secara personal." Mohon maaf, hal ini sama sekali tidak benar. Sebelum kami memblokir, kami sudah melakukan pendekatan secara personal, bisa sampai beberapa kali.

    Contohnya untuk kasus terakhir. Kami memperingatkan yang bersangkutan di Forum namun sebelumnya kami sudah memperingatkannya secara personal di email yang bersangkutan. Dan ada lagi hal lain tentang yang bersangkutan sehingga kami memutuskan untuk memblokir akunnya.

    Seperti yang tertera di Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: ... Admin mungkin tidak menegur anggota yang melanggar melalui Forum melainkan secara personal melalui pesan pribadi dan memberikan kesempatan kepada anggota untuk mengubah cara penulisan posting.

    Memang sulit untuk menilai suatu situasi apabila kita hanya berpatokan pada satu hal dalam hal ini yang terjadi di Forum. Padahal ada hal-hal lain yang terjadi di luar Forum, antara admin dengan anggota itu sendiri. Hal ini tidak mungkin kami jelaskan satu per satu ke anggota yang lain.

    Dan kami setuju dengan apa yang anda ungkapkan: Apa iya kalau ada teman yang bandel langsung diusir? Mengapa tidak coba diajak masuk ke digiring dan berdiskusi secara sehat sehingga bila Tuhan ijinkan sudut pandangnya bisa diubahkan. Personal Attack di diskusi forum pasti akan terjadi, tak bisa dihindari. Dan dengan pemikiran yang sama seperti anda, kami mengelola Jodoh Kristen dan mengarahkan anggota. Anda bisa melihat hal ini pada beberapa topik di mana beberapa anggota saling serang secara personal (terutama untuk topik yang kritis dan sensitif). Anggota lain menyarankan agar topik dihapus. Namun kami lebih memilih mengarahkan anggota mengenai cara berforum yang sehat daripada main hapus postingan. Menghapus postingan sebenarnya akan memudahkan pekerjaan admin, namun kami tidak melakukannya :-)

    Mungkin ada angota yang ingat bahwa ada seorang anggota yang selalu membuat anggota lain emosi karena postingannya selalu terkesan arogan, merendahkan, dan menyerang. Banyak anggota menginginkan agar dia dikeluarkan dari Jodoh Kristen. Namun kami tidak melakukan hal tersebut. Kami berulang kali melakukan pendekatan terhadap anggota tersebut secara personal (berkali-kali menyarankan agar dia mengubah caranya mengungkapkan pendapat dan berdiskusi). Karena tidak ada perubahan dan situasi menjadi tak nyaman karena satu orang tersebut, kami mengeluarkan yang bersangkutan.

    Saat yg bersangkutan minta maaf dan janji akan berubah, kami mengaktifkan kembali akunnya. Namun ternyata tidak ada perubahan dan kami terpaksa mengeluarkannya kembali.

    Kami pasti pernah melakukan kekeliruan, namun kami tidak bersikap sebagai diktator dan tidak mengedepankan emosi dalam menangani setiap masalah.

    Mungkin anggota hanya melihat 1 kali peringatan dari admin terhadap seorang anggota di Forum, namun kami sudah beberapa kali mengingatkan di luar Forum.

    Mohon doanya agar admin selalu mendapatkan hikmat dari Tuhan dalam mengelola Jodoh Kristen.

    Tuhan memberkati.

    (Wah panjang juga ya curhatnya, sampe kesemutan ini jari-jari :-D)

    VINCENSIA931 tulis:

    Nimbrung duongsss sesama pecinta Jogja.. hahahayyyy!!

    Senada dengan mba RARA477, saya sendiri juga merasakan hal yang sama. Ada ganjelan pertanyaan yang sama. Kalau kasus yang nickname kloningan lalu admin memberikan tindakan, itu bisa dipahami demi keamanan member JK. Terimakasih untuk kesigapannya admin.

    Namun ada beberapa kebijaksanan admin yang dirasa otoriter. Dilema memang, apabila membuat thread tersendiri yang berisi daftar member yang dibanned bersama dengan alasannya. Kayaknya ga ada deh yang kayak begitu hahahahah. Mungkin di sini menjadi timbul pertanyaan karena dirasa member tsb juga berinteraksi dengan member-member di sini dan terlihat 'baik'.

    Standar toleransi JK saya akui agak kaku. Ga kebayang kalau saya jadi adminnya pasti dianggap pasang badan membela member. Hahhahahahah. Lha gimana tidak, prinsip saya sebelum dibanned/diblokir dilakukan pendekatan persuasif. Apalagi jika member tsb berkontribusi di forum tsb entah ikut posting ataupun gathering dll. Masalahnya di JK antara pihak manajemen dan pihak member tidak pernah ada interaksi langsung atas nama individu. Melainkan dibalik wadah admin yang kita tak pernah tahu ini admin yang mana.

    Menilik dari respon manajemen admin di mana akan cepat tanggap apabila ada yang submit tombol "laporkan", namun apabila bertanya via jalur "Kontak Kami" responnya lebih lama di sana membuat saya menduga bahwa JK adalah sambilan dari para manajemennya. Apabila merupakan sambilan tentunya admin juga manusia yang lebih memilih jalur pintas ketimbang berlama-lama harus melakukan peringatan secara personal. Admin juga manusia.

    Pemblokiran atau sebentuk moderasi (contoh hapus postingan) apabila member tersebut tidak melakukan kontribusi di JK (dalam hal ini adalah aktivitas di forum) bisa dilakukan tanpa peringatan. Namun apabila member tersebut juga berinteraksi di sini ada baiknya dilakukan peringatan terlebih dahulu agar tahu kesalahannya. Namun apabila pihak JK sudah memberi peringatan dan member tsb ngeyel dan pada akhirnya terdapat tindakan tegas.

    Apa iya kalau ada teman yang bandel langsung diusir? Mengapa tidak coba diajak masuk ke digiring dan berdiskusi secara sehat sehingga bila Tuhan ijinkan sudut pandangnya bisa diubahkan. Personal Attack di diskusi forum pasti akan terjadi, tak bisa dihindari. Nah di sinilah mengutip istilah mbak INNE351 bahwa kecerdasan Kasih dan Emosi kita harus dipraktekkan di sini dan kita akan mendapatkan pembelajaran yang banyak dari sini.

    Ohya mengenai Syarat dan Kondisi JK kalau saya boleh menyarankan sekali lagi tolong dibikin lebih simpel agar member mudah memahaminya. Saya setiap kali masuk ke forum baru pasti membaca aturannya loh. #WargaTertib :-D

    .

    rgds,

    Vinc - sesama pecinta Jogja juga - ;)

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VEE802

    14 oktober 2015

    Well done admin.. Fighting..

    [Edit admin: Hehehe bukan Fighting lho tapi Explaining dikit aja supaya rekan-rekan tidak resah dan gundah :-)]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RARA477

    14 oktober 2015

    Shallom Admin and ALL,

    Terimakasih khusus buat Admin atas jawaban dan penjelasannya dan makasih buat teman2 semua yang memberi tanggapan. Semoga penjelasan admin bisa diterapkan dgn bijaksana dan tetap santay dalam berdiskusi :)) kita smua manusia yg menjalankan tugas tanggung jawab sesuai fungsi masing-masing dan ketulusan hati serta kemurnian perkataan hanya Tuhan yg melihat dalam diri kita masing-masing. #Stay Blessed ^0^

    [Edit admin: Terima kasih juga buat saudari Rara <3. Benar, Tuhan melihat hati kita, di mana hati kita tertuju. Semboyan kami juga sederhana, seperti lagu Sekolah Minggu: Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat :-D:-D:-D Kita bisa menutup-nutupi dari sesama manusia, namun tidak bagi Tuhan dan pada akhirnya semuanya akan dibukakan oleh Tuhan. Mari kita semua (termasuk admin) belajar berkenan di hadapannya dalam hal apapun juga O:)]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RARA477

    14 oktober 2015

    Hal ini terjadi secara umum bukan individual, klo mau dibilang kepo silakan tapi kerna saya dapat curhatan dr bbrp teman yg diblokir jadi bukan dari satu atau dua orang yg butuh mempertanyakan. Itu dek merman bekasi :))

    [Edit admin: Ya, kita perlu melakukan cross check dari keduabelah pihak, bukan berdasarkan info atau curhatan dari satu pihak saja sehingga kita tidak berprasangka atau meneruskan berita yang tidak benar. Anggota yang diblokir bisa menanyakan ke admin langsung perihal pemblokirannya (dan biasanya juga demikian, mereka menanyakannya kepada kami). Kami akan memberikan penjelasan dan bahkan kesempatan baru (tergantung dari permasalahan yang terjadi). Tuhan memberkati.]

    MERMAN459 tulis:

    Ya udh sih, apa yg jadi urusan admin gk usah diganggu gugat..

    Katanya gk ngurusin..katanya gk kepo..gk peduli urusan org..

    Itu hak si mimin..mimin tau yg trbaik kok.

    [Edit admin: Shalom... Kalau admin memang salah, boleh dikoreksi kok ;-) Tapi dalam topik ini, kami tidaklah seperti apa yang disangka oleh beberapa rekan. Kami tidak memutuskan segala sesuatu berdasarkan emosi, sepihak, atau tanpa pendekatan personal. Tugas admin adalah melayani dan mengarahkan para anggota, bukan memukul dan mengeluarkan anggota. Nanti anggotanya habis dong kalau admin main blokir tanpa pemikiran yang matang %-/]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VEE802

    14 oktober 2015

    Admin, fighting itu bkn artinya ngajak berantem sih.. Hehehehehe.. Itu artinya tetap semangat.. Fighting biasa d gunakan org Korea, admin *FYI*

    [Edit admin: Aduh maaf ya... admin yang ini kurang gaul :$) (admin yang lain gaul kok). Terima kasih untuk tambahan informasinya <3]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RARA477

    14 oktober 2015

    Makasih Admin,,, iya :)) lagunya dikasih suara dunk jadi kdengeran hehehe....bukan kebaca ajah ;)) Yah, Lebih baik diungkapkan dan ditanyakan drpd ngomongin Admin di luar forum hehehe.. kerna maaf ada bbrp member yg cerita ke saya, dan mmg bukan urusan saya langsung tidak ada pengaruhnya bagi saya klo member lain dinonaktifkan, kerna hal-hal yg mjd pertimbangan admin.

    #Lebih Baik Teguran yg nyata drpd kasih yg pura-pura.

    Love U Admin JK. JESUS Loves Us, too... :*

    [Edit admin: Kembali kasih ya <3 Maaf suara fals :$) Ya lebih baik meminta penjelasan dengan lemah lembut dan dijelaskan dengan lemah lembut daripada berprasangka ya. Se-7! ;-) Anggotalah salah satunya yang membuat Jodoh Kristen bertahan, jadi kami tidak akan sembarangan mengeluarkan anggota. Suatu komunitas tidak akan ada artinya/bukanlah komunitas kalau tidak ada anggotanya. Hehehe...]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RARA477

    14 oktober 2015

    Muaachh Kk Vee :*  Met berhari libur cumen sehari hhehe

    VEE802 tulis:

    Admin, fighting itu bkn artinya ngajak berantem sih.. Hehehehehe.. Itu artinya tetap semangat.. Fighting biasa d gunakan org Korea, admin *FYI*

  • INNE351

    14 oktober 2015

    Mudah"an Rara nggak ill feel lagi nih dng admin JK.

    Terimakasih untuk 'pencerahan' dri Admin, Semangat terus dalam pelayanannya.

    Apresiasi jg untuk Rara atas simpatinya kpd rekan" yg diblokir.

    - klu mreka nggak balik ke JK mungkin mereka telah menemukan jalan hidupnya di luar sana ( becandaini mah )

      Gojekan nek dilebokke ati berarti dolanmu kurang adoh (dpt dr internet)

    @ Vinsensia salam kenal ya u sesama pecinta Jogja ;)

    14 oktober 2015 diubah oleh INNE351

  • 14 oktober 2015

    VEE802 tulis:

    Admin, fighting itu bkn artinya ngajak berantem sih.. Hehehehehe.. Itu artinya tetap semangat.. Fighting biasa d gunakan org Korea, admin *FYI*

    nambahin : 화이팅 hwaiting/fighting

    JODOHKRISTEN tulis:

    (Wah panjang juga ya curhatnya, sampe kesemutan ini jari-jari )

    Wkwkwkwkkw adminnya jadi curcol, panjang bener penjelasannya :-D. eniw Terimakasih banyak untuk waktu dan penjabarannya. Memang kami tidak tahu persis apa yang ada di balik layar meja panas yang bernama admin.

    GBU, semoga JK tetap dipakai menjadi berkat.

    [Edit admin: kesemutan sampe sekarang lho. Hahaha just kidding ;-)]

    14 oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VEE802

    14 oktober 2015

    Met liburan rara :-*

    RARA477 tulis:

    Muaachh Kk Vee :*  Met berhari libur cumen sehari hhehe

  • 14 oktober 2015

    INNE351 tulis:

    Gojekan nek dilebokke ati berarti dolanmu kurang adoh (dpt dr internet)

    @ Vinsensia salam kenal ya u sesama pecinta Jogja ;)

    Wahh keren nih ungkapannya, setuju banget nih. :-D

    Masalah'e saiki usum nganggo gojek dolane dadi tambah adoh ki, juk piye jal?? hahahhahaha gojekan mbakkk...

    Eniw, salam kenal juga *lambai-lambai tangan*

  • INNE351

    14 oktober 2015

    VINCENSIA931 tulis:

    Eniw, salam kenal juga *lambai-lambai tangan*

    - lambai - lambai tangan juga -

    Gojek nya udh nunggu tuh ;)

    14 oktober 2015 diubah oleh INNE351

  • MERMAN459

    14 oktober 2015

    Lucu sm ka rara..hahaha..

    Akhirnya diblokir juga...kwkwkkwkw...

    RARA477 tulis:

    Hal ini terjadi secara umum bukan individual, klo mau dibilang kepo silakan tapi kerna saya dapat curhatan dr bbrp teman yg diblokir jadi bukan dari satu atau dua orang yg butuh mempertanyakan. Itu dek merman bekasi :))

  • RARA477

    14 oktober 2015

    sengaja biar kmu komen hehhee... sudah kutebak ;);) kangen liat profilku yah... seru kan.. xixiixx

    MERMAN459 tulis:

    Lucu sm ka rara..hahaha..

    Akhirnya diblokir juga...kwkwkkwkw...

1 – 25 dari 49    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan