Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sebutkan lagu yang mencerminkan dirimu saat ini

ForumCampur-campur

6076 – 6100 dari 17666    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 243  244  245 ... 707  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DYAHH292

    30 Juli 2017

    Rocker rockers - ingin hilang ingatan

    Menghilang lah dari kehidupanku

    Entahlah dari hati yg telah hancur

    Kehadiran sosokmu menyiksaku

    Ku ingin hilang ingatan....

    Buat kamu...iya kamu yg datang sebentar lalu pergi & berawal dari sini

  • FLORENCE735

    30 Juli 2017

  • PANDU409

    3 Agustus 2017

    If I lay here

    If I just lay here

    Would you lie with me

    And just forget the world?

    I don't quite know

    How to say

    How I feel

    Those three words

    Are said too much

    They're not enough

    Snow patrol - chasing cars

  • PANDU409

    3 Agustus 2017

    Sweet, selalu ada hal untuk di syukuri.

    I want to thank you for giving me the best day of my life

    Oh just to be with you is having the best day of my life

    Acoustic

    DIDO - Thank You

  • PANDU409

    3 Agustus 2017

    Alok, Bruno Martini, Zeeba - never let me go

  • HARRY540

    3 Agustus 2017

    Hello teman2,

    Kalo lagu yang cocok dibawain pas nikah/resepsi apa ya

    Kalo aku, 30 sec to mars - kings and queens

    We are the kings and queens of prooomise~

    Ada ide lain?

  • PANDU409

    3 Agustus 2017

    Hailee steinfeld - rock bottom ft dnce

  • PANDU409

    3 Agustus 2017

    Selena gomez - Bad Liar

  • PANDU409

    3 Agustus 2017

    Tumben bebe rexha ga tampil vulgar, udh sadar kali, ahaha

    The way i are ft.lil wayne

  • HARRY540

    3 Agustus 2017

    Om pandu musiknya hits banget hehe

  • FAJAR882

    3 Agustus 2017

    HARRY540 tulis:

    Hello teman2,

    Kalo lagu yang cocok dibawain pas nikah/resepsi apa ya

    Kalo aku, 30 sec to mars - kings and queens

    We are the kings and queens of prooomise~

    Ada ide lain? youtu.be/hTMrlHHVx8A

    "Aku Ra Popo.." (#usul)

    Ya, itu misalnya kalau pernikahan mantan. :$)

  • HARRY540

    4 Agustus 2017

    Ahahaha, bisa2

    Atau mantan yg nyanyi di pernikahan mas fajar

  • PANDU409

    4 Agustus 2017

    Sengaja aja itu om harry padahal ga tau penyayi itu ngemeng apaan,trus selera musik sy keroncong, semua agar kliatan eksis di kalangan muda mudi, ahaha

    HARRY540 tulis:

    Om pandu musiknya hits banget hehe

  • 4 Agustus 2017

    Groovy kind of love

  • 4 Agustus 2017

    Kisah Yang Tak Sempurna - Samson

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2017

    slalu ku bilang aku tak sebaik kau fikir....tak pernah kunantikan kamu....;-)

  • FAJAR882

    4 Agustus 2017

    HARRY540 tulis:

    Ahahaha, bisa2

    Atau mantan yg nyanyi di pernikahan mas fajar

    Hehhee.. Itu sesuatu yg gak bakal terjadi kyknya, Kang Harry.

    Saya gak punya mantan soalnya.

  • FAJAR882

    4 Agustus 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    slalu ku bilang aku tak sebaik kau fikir....tak pernah kunantikan kamu....;-)

    "Teeeeet...!" :-D

    Judul: "SALAH". Dibawakan oleh: POTRET band (penyanyi: Melly Goeslaw)

  • HARRY540

    4 Agustus 2017

    FAJAR882 tulis:

    Hehhee.. Itu sesuatu yg gak bakal terjadi kyknya, Kang Harry.

    Saya gak punya mantan soalnya.

    luar biasa Mas, menjaga kekudusan.

    btw saya pamit ya dari JK, sampe ketemu di Jogja kapan2

  • HARRY540

    4 Agustus 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    slalu ku bilang aku tak sebaik kau fikir....tak pernah kunantikan kamu....;-)

    ini buat di nikahan juga? beuh..

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2017

    Bener bgt mas fajar....1000buat mas fajar

    FAJAR882 tulis:

    "Teeeeet...!" :-D

    Judul: "SALAH". Dibawakan oleh: POTRET band (penyanyi: Melly Goeslaw)

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2017

    Iya bisa bisa....eh km wak doyok kok dah pamit aja pdhal blum juga ktmu...:)

    HARRY540 tulis:

    ini buat di nikahan juga? beuh..

  • FAJAR882

    4 Agustus 2017

    HARRY540 tulis:

    luar biasa Mas, menjaga kekudusan.

    btw saya pamit ya dari JK, sampe ketemu di Jogja kapan2

    El-lhoh.. ini kok tiba2, gak ada angin gak ada hujan, tau2 pamit saja nih, mang Harry nih. Ealah.. baru juga ditinggal latihan gamelan sebentar, tau2 udah abu2 saja gambar profile-nya.. :-p ahahaha..

    Okey lah, mang Harry. Moga sukses selalu saja, di luar sana, di mana pun berada.

    Tuhan Yesus selalu menyertai dan memberkati. Amin.

  • FAJAR882

    4 Agustus 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Bener bgt mas fajar....1000buat mas fajar

    Bukaann.. Itooo..

    Itu lagu judulnya bukan "Bener bgt..", tapi "Salah."

    Kok ngeyel to? :'/

  • PANDU409

    4 Agustus 2017

    Baru mau menanggapi ajakan mas harry, eh orangnya udh mundur, so soon

    I wanna grow old with you - adam sandler

6076 – 6100 dari 17666    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 243  244  245 ... 707  Selanjutnya Kirim tanggapan