Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sebutkan lagu yang mencerminkan dirimu saat ini

ForumCampur-campur

776 – 800 dari 17683    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 31  32  33 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZEGA376

    15 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Blm jelas lae antara lagu, puisi, dan cerpen

    Semoga jadi jelas ya lae dengan adanya lagu ini :

  • ZEGA376

    15 Februari 2016

    NANA985 tulis:

    Hahahhaaa ... thx zega ... Cariin lagu one direction - steal my girl donk  #colekliston

    Baiklah pemirsa,,

    lagu berikut ini saya persembahkan untuk salah seorang pendengar setia zega 37,6fm

    barangkali mau titip salam mungkin? untuk lae Liston, mas fajar, ko liong, pakdhe damas atau yg lainnya takdapat saya sebutkan satu-persatu..

    ...

    Selamat mendengarkan!

  • NANA985

    15 Februari 2016

    Thx zegaaaa .... like it ... #colekliston

    ZEGA376 tulis:

    Baiklah pemirsa,,

    lagu berikut ini saya persembahkan untuk salah seorang pendengar setia zega 37,6fm

    barangkali mau titip salam mungkin? untuk lae Liston, mas fajar, ko liong, pakdhe damas atau yg lainnya takdapat saya sebutkan satu-persatu..

    ...

    Selamat mendengarkan! youtu.be/UpsKGvPjAgw {{youtube=hP7Yv7ur1NY}}

    {{youtube=qz0Cut95iGA}} youtu.be/8ky6UbBbqlw {{youtube=a_0kgAUe1Ds}}

  • ZEGA376

    15 Februari 2016

    DIANA706 tulis:

    Nanti by Fredy

    **nancep banget tuh lagu**

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    NANA985 tulis:

    Thx zegaaaa .... like it ... #colekliston

    @nana: suka nyolek nyolek ya ito...

    Hahahaha

    Akhirnya ada juga yang nyolekin

  • ZEGA376

    15 Februari 2016

    Kalian ini kuliak2 udah kayak pemain opera sabun colek aja... colek sana,, colek sini,,,

    Kalian pikir siapa lah awak ini,, klian maen colek2an di depan awak,

    gag taunyakah klian,,, awak ini gag ada yg nyolek2,,,,

    kalau ada yg brani nyolek awak, 3DETIK BACOK!

    H A H A H A H A H A !   !   !   !   !  

    sd.keepcalm-o-matic.co.uk/i/senggol-bacok-dan-colek-mati-1.png

    .

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    ZEGA376 tulis:

    Kalian ini kuliak2 udah kayak pemain opera sabun colek aja... colek sana,, colek sini,,,

    Kalian pikir siapa lah awak ini,, klian maen colek2an di depan awak,

    gag taunyakah klian,,, awak ini gag ada yg nyolek2,,,,

    kalau ada yg brani nyolek awak, 3DETIK BACOK!

    H A H A H A H A H A !   !   !   !   !   sd.keepcalm-o-matic.co.uk/i/se ... olek-mati-1.png

    Mending nyimak aja lah, nanti di bacok lae zega pula...

    Hahahaha

  • MARIA443

    15 Februari 2016

    Monita Tahela - sebatas mimpi ????

  • LIONG519

    15 Februari 2016

    Wkwkwkwkwkk thanks bro Zega ,uda di sebutin nama sy:-D,btw td pas siaran radionya lg mengudara,ada yg titip salam buat sy ga..?:-p:-Dklo ada, mau aq bagi coklatnya hahahah becanda:-D:-D:-D

    ZEGA376 tulis:

    Baiklah pemirsa,,

    lagu berikut ini saya persembahkan untuk salah seorang pendengar setia zega 37,6fm

    barangkali mau titip salam mungkin? untuk lae Liston, mas fajar, ko liong, pakdhe damas atau yg lainnya takdapat saya sebutkan satu-persatu..

    ...

    Selamat mendengarkan! youtu.be/UpsKGvPjAgw {{youtube=hP7Yv7ur1NY}}

    {{youtube=qz0Cut95iGA}} youtu.be/8ky6UbBbqlw {{youtube=a_0kgAUe1Ds}}

  • 16 Februari 2016

    Aku masih seperti yang dulu...

    Aku lupa syair nya teman2 ..coz dah antuk mau bobo. tlg dibantu yaa..

    16 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • LIONG519

    16 Februari 2016

    hi bro miko, liat tulisannya : Aku masih seperti dulu , aq teringat cerita nih..hehe aq share ya:

    Ini ada 3 orang Gila..yg suda dirawat bertahun2 dan saatnya di adakan ujian kelulusan bagi orang2 gila yg suda di rehab.

    Ujiannya itu hrs menyanyikan sebuah lagu dgn benar..baru bisa di katakan lulus..

    Orang Gila ke 1: Begini nasib jadi bujangan..,kemana2 asalkan suka , tiada orang yg melarang dstnya..,(Kata Dokter : mantap lulus)

    Orang Gila ke 2:Aku punya teman,Teman sepermainan,Kemana ada dia selalu ada aku dstnya ( kata Dokter: oke sip lulus)

    Orang Gila ke 3: Aku masih seperti yang dulu..(pas baru nyanyi sampai situ, langsung si Dokter teriak: perawat..,pegang dia,masukin kembali ke kamar..,soalnya dia masih seperti dulu alias Gila):-(

    Hahahhahahha:-D:-D:-D

    btw sory ya kalo melenceng dr topik threadnya hahahahha:-D

    MIKOYU815 tulis:

    Aku masih seperti yang dulu...

    Aku lupa syair nya teman2 ..coz dah antuk mau bobo. tlg dibantu yaa..

    16 Februari 2016 diubah oleh LIONG519

  • 16 Februari 2016

    LIONG519 tulis:

    hi bro miko, liat tulisannya : Aku masih seperti dulu , aq teringat cerita nih..hehe aq share ya:

    Ini ada 3 orang Gila..yg suda dirawat bertahun2 dan saatnya di adakan ujian kelulusan bagi orang2 gila yg suda di rehab.

    Ujiannya itu hrs menyanyikan sebuah lagu dgn benar..baru bisa di katakan lulus..

    Orang Gila ke 1: Begini nasib jadi bujangan..,kemana2 asalkan suka , tiada orang yg melarang dstnya..,(Kata Dokter : mantap lulus)

    Orang Gila ke 2:Aku punya teman,Teman sepermainan,Kemana ada dia selalu ada aku dstnya ( kata Dokter: oke sip lulus)

    Orang Gila ke 3: Aku masih seperti yang dulu..(pas baru nyanyi sampai situ, langsung si Dokter teriak: perawat..,pegang dia,masukin kembali ke kamar..,soalnya dia masih seperti dulu alias Gila):-(

    Hahahhahahha:-D:-D:-D

    btw sory ya kalo melenceng dr topik threadnya hahahahha:-D

    Ngemeng 2 bro liong yg nomor brp ?...wkwkwk

    Hihihi

    da ah bobo......

    16 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • LISTON872

    16 Februari 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Ngemeng 2 bro liong yg nomor brp ?...wkwkwk

    Hihihi

    da ah bobo......

    Bro Liong dokternya bg

  • ZEGA376

    16 Februari 2016

    Selamat pagi pemirsa,,, Shalom, selamat merapat di stasiun udara kesayangan kita semua 37,6fm.

    Saya harap kita semua saat ini dibangunkan dalam keadaan yang sehat dan siap beraktifitas,,,

    Tidak lupa dan segan2nya saya mengingatkan kita untuk berdoa terlebih dahulu sebelum memulai semua aktifitas kita. Bagi yang belum, tidak ada kata terlambat untuk berdoa.

    Saya akan sedikit membawakan renungan sebelum kita mendengarkan lagu pagi ini :

    Tertulis di Hati Kita

    cdn.warungsatekamu.org.s3.amazonaws.com/media/images/image-sr/2016/02/tipo_ODB_160216.jpg

    Selasa, 16 Februari 2016

    Tertulis di Hati Kita
    Baca: Ulangan 6:1-12

    6:1 “Inilah perintah, yakni ketetapan dan peraturan, yang aku ajarkan kepadamu atas perintah TUHAN, Allahmu, untuk dilakukan di negeri, ke mana kamu pergi untuk mendudukinya,

    6:2 supaya seumur hidupmu engkau dan anak cucumu takut akan TUHAN, Allahmu, dan berpegang pada segala ketetapan dan perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu, dan supaya lanjut umurmu.

    6:3 Maka dengarlah, hai orang Israel! Lakukanlah itu dengan setia, supaya baik keadaanmu, dan supaya kamu menjadi sangat banyak, seperti yang dijanjikan TUHAN, Allah nenek moyangmu, kepadamu di suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.

    6:4 Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

    6:5 Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.

    6:6 Apa yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini haruslah engkau perhatikan,

    6:7 haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun.

    6:8 Haruslah juga engkau mengikatkannya sebagai tanda pada tanganmu dan haruslah itu menjadi lambang di dahimu,

    6:9 dan haruslah engkau menuliskannya pada tiang pintu rumahmu dan pada pintu gerbangmu.

    6:10 Maka apabila TUHAN, Allahmu, telah membawa engkau masuk ke negeri yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, yakni Abraham, Ishak dan Yakub, untuk memberikannya kepadamu–kota-kota yang besar dan baik, yang tidak kaudirikan;

    6:11 rumah-rumah, penuh berisi berbagai-bagai barang baik, yang tidak kauisi; sumur-sumur yang tidak kaugali; kebun-kebun anggur dan kebun-kebun zaitun, yang tidak kautanami–dan apabila engkau sudah makan dan menjadi kenyang,

    6:12 maka berhati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan TUHAN, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.

    Dikutip dari Alkitab Terjemahan Baru Indonesia (c) LAI 1974

    Apa yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini haruslah engkau perhatikan. —Ulangan 6:6

    .

    Tertulis di Hati Kita

    Di lingkungan saya, ada banyak sekali ungkapan religius dalam bentuk tertulis, baik pada berbagai plakat, dinding, tiang pintu, angkutan kota, maupun sebagai nama usaha resmi. Tulisan Oleh Anugerah Allah terpampang di sebuah mobil angkutan; Toko Buku Berkat Allah tertulis pada papan nama suatu badan usaha. Suatu hari saya tersenyum saat melihat tulisan berikut ini pada sebuah mobil Mercedes Benz: Jaga Jarak—Mobil ini Dijaga Malaikat!

    Namun, tulisan religius, baik yang terukir di hiasan dinding, perhiasan, ataupun kaos oblong, bukanlah indikator yang pasti dalam menggambarkan kasih seseorang kepada Allah. Yang terpenting bukanlah kata-kata yang terbaca, melainkan kebenaran di dalam hati yang mengungkapkan hasrat kita untuk mau diubah oleh Allah.

    Saya teringat pada suatu program yang disponsori oleh lembaga pelayanan lokal yang membagikan kartu-kartu dengan ayat-ayat Alkitab tercantum di kedua sisi kartu tersebut guna menolong jemaat menghafal firman Tuhan. Praktik itu sesuai dengan instruksi Musa kepada bangsa Israel ketika ia memerintahkan mereka untuk menuliskan perintah Allah “pada tiang pintu rumahmu dan pada pintu gerbangmu” (Ul. 6:9). Kita harus memperhatikan firman Tuhan (ay.6), mengajarkannya berulangulang kepada anak-anak kita, dan membicarakannya “apabila [kita] sedang dalam perjalanan, apabila [kita] berbaring dan apabila [kita] bangun” (ay.7).

    Kiranya kita memiliki iman yang nyata dan komitmen yang sungguh, sehingga kita bisa mengasihi Tuhan, Allah kita, dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan kita (ay.5). —Lawrence Darmani

    Bapa, kiranya firman-Mu lebih dari sekadar ucapan yang indah untuk kami. Kiranya firman-Mu tertulis dalam hati kami sehingga kami rela mengasihi-Mu dan sesama.

    Ketika firman Tuhan bersemayam di hati kita, kehendak-Nya akan menjadi kehendak kita.

    Bacaan Alkitab Setahun: Imamat 17-18; Matius 27:27-50

    Photo credit: Christopher Swerin / Foter / CC BY-NC-SA

    Selamat pagi, selamat mendengarkan, selamat berkatifitas, Tuhan Yesus memberkati.

    Silahkan kalau ada yg mau kirim2 salam dan colak-colek lagi diperkenakan... :)

    16 Februari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • 16 Februari 2016

    Aku juga suka kak lagu ini..musiknya bikin semangat pagi2..

    Eh salam kenal btw kak..????

    AMOR998 tulis:

    Let's see... lagu Olly Murs ft Demi Lovato "Up" ... he2...

  • ZEGA376

    16 Februari 2016

    AMOR998 tulis:

    Let's see... lagu Olly Murs ft Demi Lovato "Up" ... he2...

    IMEL885 tulis:

    Aku juga suka kak lagu ini..musiknya bikin semangat pagi2..

    Eh salam kenal btw kak..????

  • ZEGA376

    16 Februari 2016

    MARIA443 tulis:

    Monita Tahela - sebatas mimpi ????

  • ZEGA376

    16 Februari 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Aku masih seperti yang dulu...

    Aku lupa syair nya teman2 ..coz dah antuk mau bobo. tlg dibantu yaa..

    LIONG519 tulis:

    hi bro miko, liat tulisannya : Aku masih seperti dulu , aq teringat cerita nih..hehe aq share ya:

    Ini ada 3 orang Gila..yg suda dirawat bertahun2 dan saatnya di adakan ujian kelulusan bagi orang2 gila yg suda di rehab.

    Ujiannya itu hrs menyanyikan sebuah lagu dgn benar..baru bisa di katakan lulus..

    Orang Gila ke 1: Begini nasib jadi bujangan..,kemana2 asalkan suka , tiada orang yg melarang dstnya..,(Kata Dokter : mantap lulus)

    Orang Gila ke 2:Aku punya teman,Teman sepermainan,Kemana ada dia selalu ada aku dstnya ( kata Dokter: oke sip lulus)

    Orang Gila ke 3: Aku masih seperti yang dulu..(pas baru nyanyi sampai situ, langsung si Dokter teriak: perawat..,pegang dia,masukin kembali ke kamar..,soalnya dia masih seperti dulu alias Gila):-(

    Hahahhahahha:-D:-D:-D

    btw sory ya kalo melenceng dr topik threadnya hahahahha:-D

  • HARYATIE307

    16 Februari 2016

  • 16 Februari 2016

    16 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • 16 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Bro Liong dokternya bg

    Iya dokter bagian dalam ..specialist  hati ,,,tuh paseient ada di sebelah

    Dlu aku mencoba move on .. Smpe dirawat di RS ..
    Wkwkwk #parahya
    Tp skrg saya sadar , dan intinya move on itu yaa menyayangi dirimu sndri ..
    Klo km syg sama diri kamu . kamu akan mngerti gda gunanya mikirin orang yg blm tntu mikirin kita ..
    Saran saya .. Fokus apa yg menjadi tujuan hidupmu ..
    Cari kesibukan positif .. Hapus semua yg terkait dengan mantanmu ..
    Dan ingat jgn buru2 mencari yg baru ..
    Krna bsa saja menimbulkan luka baru juga ..
    Sembuhkan dulu hatimu ..( Evii )

    hihihi

    16 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

  • 16 Februari 2016

    Lelahmu jadi lelahku juga
    Bahagiamu bahagiaku pasti
    Berbagi takdir kita selalu
    Kecuali tiap kau jatuh hati

    Kali ini hampir habis dayaku
    Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
    Setia hadir setiap hari
    Tak tega biarkan kau sendiri
    Meski seringkali kau malah asyik sendiri

    Karena kau tak lihat terkadang malaikat
    Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
    Namun kasih ini silakan kau adu
    Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

    Hampamu takkan hilang semalam oleh pacar impian
    Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
    Tapi siap untuk diuji
    Ku percaya diri cintakulah yang sejati

    Karena kau tak lihat terkadang malaikat
    Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
    Namun kasih ini silakan kau adu
    Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

    Kau selalu meminta terus ku temani
    Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
    Relakan ku pergi karena tak sanggup sendiri
    Courtesy of liriklagu.asia
    Namun kau tak lihat terkadang malaikat
    Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
    Namun kasih ini silakan kau adu
    Malaikat juga tahu

    Namun kau tak lihat terkadang malaikat
    Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
    Namun kasih ini ooh silakan kau adu
    Malaikat juga tahu, malaikat juga tahu
    Aku yang jadi juaranya

    talangmaurblog.files.wordpress.com/2013/02/bungabercahaya.gif

    8-)

  • GITA797

    16 Februari 2016

    Tangan Tuhan yang pegang-- franky sihombing

  • NANA985

    16 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    @nana: suka nyolek nyolek ya ito...

    Hahahaha

    Akhirnya ada juga yang nyolekin

    Efek mantan model  sabun colek cuci baju piring gelas etc lae ... wkwkwkwkk ...

    Baru nyolek, blm mnt potong bebek angsa .. dududuuu ... #siul2

    @Zega request donk lagu potong bebek angsa, nana persembahkan lagu nya utk lae liston ... thx zega .... #sambilmakanbebekmadura

776 – 800 dari 17683    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 31  32  33 ... 708  Selanjutnya Kirim tanggapan