Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sebutkan lagu yang mencerminkan dirimu saat ini

ForumCampur-campur

851 – 875 dari 17636    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36 ... 706  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISBETH921

    17 Februari 2016

    Saya request didia rokap hi hehheehehehe

  • 17 Februari 2016

    Bro Zega ..wlo pun aku prosedur e produser..

    Request lagu ni :

    jangan sampai terjadi penyesalan

    ( ada ? )...

  • ROSIANA028

    17 Februari 2016

    Wow mantap thanks bro.  Gbu

    ZEGA376 tulis: youtu.be/uXTTHF4mYag {{youtube=i6WAEULiCH0}}

    {{youtube=7ieNV_-GDSE}} youtu.be/vbcpAJjNnIE {{youtube=z2JUPhBW_-4}}

  • YURIE328

    17 Februari 2016

    Thnks Mas Anto :)

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Hahhahahha kode bgt ya hahahhahahaha

    ZEGA376 tulis:

    wah saya gag punya WA mu :P  

  • NAYAKA226

    18 Februari 2016

    kalo lagi pengen dengerin lagu dgn petikan "gitar" yg enak, biasanya sy setel ulang lagu lama ini di playlist hp: Karena Ku tahu Engkau Begitu (KKEB) - Andre Hehanusa :-)

    kl lagu barat, biasanya More Than Words - (versi Extreme boleh, Westlife boleh, aturrr ajlah gmn enaknya :-D)

  • TATA304

    18 Februari 2016

  • PINTA703

    18 Februari 2016

    Mujizat Itu Nyata  

  • EFFENDI949

    18 Februari 2016

    Maria Shandi - Mujizat itu Nyata

  • EFFENDI949

    18 Februari 2016

    Maria Shandi - Dia Mengerti

  • COOLFACE528

    18 Februari 2016

    Cinta Dalam Hati - Ungu

  • NANA985

    18 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Kok lagu potong bebek angsa na, gak ada romantisnya, lagu pembunuhan karakter terus..

    Lae ZEGA, request ya lagunya VIRZA IDOL : AKU LELAKIMU[b\]

    Tolong lae ya, special buat #NANANANA

    Gmn ga romantis sih, romantis tauuu itu lagu kan ada kata2nya nana mnt dansa blalblabla ..  coba dengerin lagi tuh lagu ... #sambilmakanbebekmaduraenaktenannyumnyum

    @zega :  menyambut hangat  kiriman lagu dr lae liston, nana mau request lagu donk justin bieber - what do you mean..l nana persembahkan khusus utk lae liston seorang   .. thx b 4 zega ... #toosss

  • ZEGA376

    18 Februari 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Bro zega Ada  ga ya judulnya ... bs reqkah :-D. Atau Jangan  ganggu ak lg

    Sori telat banget requestnya saya putarkan karena keterbatasan waktu, soalnya ada pesan yg masuk (agak) tiba dan saya harus segera berangkat sekarang juga (kemarin)..
    kemarin harus mondar mandir Lab-Klinik-Cari makan-dll. Pokoknya ngaspal jalan dah...

    Langsung saja, Ini dia utang yg dari kemarin, semoga terbayarkan xixixixi,,,




  • LIZEGUD713

    18 Februari 2016

    Kisi2 cinta mas ,, mau gk,,??!!

    ZEGA376 tulis:

    ini ngomongin apaan si? bisa dapet kisi2 ga?  

  • ZEGA376

    18 Februari 2016

    Halo Lisbeth 921, Kalu tidak salah kemarin kami sudah memutarkan lagu kesayanganmu :)

    www.jodohkristen.com/topic/961/33/

    Tapi tidak ada salahnya kita putar lagi karena ada begitu banyak versi dan artisnya hehehe, selamat mendengarkan...

    LISBETH921 tulis:

    Saya request didia rokap hi hehheehehehe

  • ZEGA376

    18 Februari 2016

    Siap, Pak Prod!
    Prosedur Tetap nomor 1! biar ga kena HAM. 86. Siap Laksanakan!!!

    MIKOYU815 tulis:

    Bro Zega ..wlo pun aku prosedur e produser..

    Request lagu ni :

    jangan sampai terjadi penyesalan

    ( ada ? )...

    Mudah2an gag salah ya, ndan :

  • 18 Februari 2016

    TERLALU LAMA SENDIRI by KUNTO AJI

    Sudah terlalu lama sendiri

    Sudah terlalu lama aku asyik sendiri

    Lama tak ada yang menemani rasanya

    Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati

    Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi

    Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini

    Aku harus berusaha tapi mulai darimana

    Sudah terlalu lama sendiri

    Sudah terlalu lama aku asyik sendiri

    Lama tak ada yang menemani rasanya

    Sudah terlalu asyik sendiri

    Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri

    Lama tak ada yang menemani rasanya

    Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa

    Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya

    Walau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus begini

    Aku harus berusaha tapi mulai dari mana

    Sudah terlalu lama sendiri

    Sudah terlalu lama aku asyik sendiri

    Lama tak ada yang menemani rasanya

    Sudah terlalu asyik sendiri

    Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri

    Lama tak ada yang menemani rasanya

    Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri

  • ZEGA376

    18 Februari 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Wow mantap thanks bro. Gbu

    Sama2 Sist Rosiana 028 juga semakin diberkati dalam keluarganya yg indah dan bertumbuh dalam kasih Kristus.

    YURIE328 tulis:

    Thnks Mas Anto :)

    Sama-sama. Semoga studinya cepat kelar dan bisa segera membahagiakan keluarga dan orang-orang yg sudah dianggap (atau/dan mengganggap sebagai) keluarga yaaa... :) juga

  • ROSIANA028

    18 Februari 2016

    Iyah bro thanks bgt jaga kesehatan sll bro Jbu

    ZEGA376 tulis:

    Sori telat banget requestnya saya putarkan karena keterbatasan waktu, soalnya ada pesan yg masuk (agak) tiba dan saya harus segera berangkat sekarang juga (kemarin)..

    kemarin harus mondar mandir Lab-Klinik-Cari makan-dll. Pokoknya ngaspal jalan dah...

    Langsung saja, Ini dia utang yg dari kemarin, semoga terbayarkan xixixixi,,, youtu.be/8kHblxv3jZ4 {{youtube=x2i5iWGrb7c}}

    {{youtube=Hz_-WSvmTEQ}} youtu.be/r6sxN-U8fN8 {{youtube=RXVZGvESDQY}}

    {{youtube=_rhdPZH5B-U}} youtu.be/7qmtdUyihQE

  • ZEGA376

    18 Februari 2016

    Maaf saya sudah pensiun dari perkode-kodean. Sandi juga dah lupa kecuali untuk 1kata: "S.O.S".

    tapi mungkin saya bisa menyumbangkan lagu kode via 37.6 JK Fm :  
    Ohya, mungkin disini ada anggota kopasandha yg bisa membantu saudari Lisbeth 921.

    LISBETH921 tulis:

    Hahhahahha kode bgt ya hahahhahahaha

    18 Februari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • 18 Februari 2016

    ZEGA376 tulis:

    Siap, Pak Prod!

    Prosedur Tetap nomor 1! biar ga kena HAM. 86. Siap Laksanakan!!!

    Mudah2an gag salah ya, ndan :

    Lagu dari geisha lbh tepat sasaran yg lain si ok juga  ...

           ***** Sekali di udara tetap di udara

    Walaupun kau jaya tetap ingat saudara...

    **********

    Tks  bro Zega ...walaupun jalan sempit ke          surga tapi karna nama u Zega jadi legaa

    Hihihi..........

  • ZEGA376

    18 Februari 2016

    COOLFACE528 tulis:

    Cinta Dalam Hati - Ungu

  • ZEGA376

    18 Februari 2016

    Maaf banget koneksi lagi ga stabil banget,,, mungkin lagi ababilll,, mungkin lagi kena efek internet positif,, mungkin ah sudahlah,,,

    aku kasbon dulu ya ceu Nayaka 226 ,,, besok disambung lagi,, mudah2annn

    buat yg lainnya juga maaf kalau dari kemarin ngomongnya singkat2...

    lagi ada banyak kejadian aja hehehe,, peling minta dukungandalam doa aja,,, hehehe,,,

    NAYAKA226 tulis:

    kalo lagi pengen dengerin lagu dgn petikan "gitar" yg enak, biasanya sy setel ulang lagu lama ini di playlist hp: Karena Ku tahu Engkau Begitu (KKEB) - Andre Hehanusa :-)

    kl lagu barat, biasanya More Than Words - (versi Extreme boleh, Westlife boleh, aturrr ajlah gmn enaknya :-D)

    18 Februari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • ANDRI311

    19 Februari 2016

  • ZEGA376

    19 Februari 2016

    Sorry numpang lewat sebentar karena ada request dari tadi pagi seblum zega bangun juga dah ada yg ngetok2 minta request, sayang pendengarnya minta namanya dirahasiakan dan lagunya ditujukan untuk dirinya sendiri, hehehhehee,,, Yg mw request, kirim salam, atw senggol2 bisa langsung ya,,, tapi ga bisa lewat inbox, soalnya penyiarnya masih kebagian jatah yg gratisan,, wuekekekeke,,,

    Stay tuned terus yaaa di 37.6 JK FM.

    Yovie Nuno - Sakit hati

851 – 875 dari 17636    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36 ... 706  Selanjutnya Kirim tanggapan