Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sebutkan lagu yang mencerminkan dirimu saat ini

ForumCampur-campur

876 – 900 dari 17639    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 706  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZEGA376

    19 Februari 2016

    Selamat sore para pendengar setia 37.6 RJK FM,

    Mungkin saat ini anda tengah bersiap2 pulang atau malah sedang bergegas pulang dalam perjalanan. Tak lupa dan tak segan2nya, zega kembali mengingatkan kita untuk tetap berdoa terlebih dahulu sebelum pulang dan sesuadah kita tiba di tempat tujuan. Walaupun mungkin rekan2 jg masih ada yg rapat ataupun lembur, semoga lagu ini bisa menemani dan menghibur kita semua...

    Selamat mendengarkan :

    Oh ya lewat lagu ini, zega bakal out dulu beberapa saat dan mungkin hari minggu juga. Mungkin ini lagu terakhir buat hari ini tapi bukan terakhir buat pertemuan kita, huwehehehehe,,, Kalau bisa mencuri waktu akan saya sempatkan kembali siaran... Maaf ya belum punya jadwal tetap buat siaran wehehehe, tapi tetap stay tuned di 37.6 RJK FM. Radionya Jodoh Kristen. Tuhan Yesus Kristus beserta kita!

    19 Februari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • 19 Februari 2016

    When I am down and, oh my soul, so weary
    When troubles come and my heart burdened be
    Then I am still and wait here in the silence
    Until you come and sit awhile with me

    You raise me up so I can stand on mountains
    You raise me up to walk on stormy seas
    I am strong when I am on your shoulders
    You raise me up to more than I can be

    There is no life - no life without it's hunger
    Each restless heart beats so imperfectly
    But when you come and I am filled with wonder
    Sometimes, I think I glimpse eternity

    You raise me up so I can stand on mountains
    You raise me up to walk on stormy seas
    I am strong when I am on your shoulders
    You raise me up to more than I can be

         translate

    Ketika aku sedang dibawah dan, oh jiwaku, begitu lelah
    Ketika masalah datang dan hatiku menjadi terbebani
    Maka saya diam dan menunggu di sini dalam keheningan
    Sampai Engkau datang dan duduk sebentar dengan saya
    Engkau (Tuhan) mengangkat saya sehingga saya bisa berdiri di atas gunung
    untuk berjalan di atas badai laut
    Saya kuat ketika saya di bahu/pundak Mu
    Tuhan mengangkat saya hingga lebih dari saya bisa
    Tidak ada kehidupan - ada kehidupan tanpa itu kelaparan
    Setiap hati gelisah berdetak begitu tidak sempurna
    Tapi ketika Engkau datang dan saya dipenuhi dengan heran
    Kadang-kadang, saya pikir saya sekilas hal keabadian
    Engkau Tuhan mengangkat saya sehingga saya bisa berdiri di atas gunung
    Engkau Tuhan mengangkat saya untuk berjalan di atas badai laut
    Saya kuat ketika saya di bahu Mu
    Engkau Tuhan mengangkat saya hingga lebih dari hingga saya menjadi bisa

    # terharu

    lh5.googleusercontent.com/-uYi0sA7tNmI/VrBsRLrsdLI/AAAAAAAAAMQ/Ao1ZohnC26g/w325-h243-no/lelakimu.jpg

    19 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • COOLFACE528

    19 Februari 2016

    Ijinkan aku menyayangimu - Iwan Fals

  • LISBETH921

    19 Februari 2016

    Mw kmana om Zega

    ZEGA376 tulis:

    Selamat sore para pendengar setia 37.6 RJK FM,

    Mungkin saat ini anda tengah bersiap2 pulang atau malah sedang bergegas pulang dalam perjalanan. Tak lupa dan tak segan2nya, zega kembali mengingatkan kita untuk tetap berdoa terlebih dahulu sebelum pulang dan sesuadah kita tiba di tempat tujuan. Walaupun mungkin rekan2 jg masih ada yg rapat ataupun lembur, semoga lagu ini bisa menemani dan menghibur kita semua...

    Selamat mendengarkan : youtu.be/hrNO7ub1FKs {{youtube=66r77HVGD18}}

    {{youtube=KatFOSTYhdI}} youtu.be/5vWGUv_8hGk Oh ya lewat lagu ini, zega bakal out dulu beberapa saat dan mungkin hari minggu juga. Mungkin ini lagu terakhir buat hari ini tapi bukan terakhir buat pertemuan kita, huwehehehehe,,, Kalau bisa mencuri waktu akan saya sempatkan kembali siaran... Maaf ya belum punya jadwal tetap buat siaran wehehehe, tapi tetap stay tuned di 37.6 RJK FM. Radionya Jodoh Kristen. Tuhan Yesus Kristus beserta kita!

  • TATA304

    19 Februari 2016

    Lg iseng ceritanya.... ;-)

    19 Februari 2016 diubah oleh TATA304

  • ROSIANA028

    19 Februari 2016

    Baru mau req lagu hehe

    Req lagu ku nyanyi halleluya dong bro thanks Gbu

    Sll dinanti kehadiran nya

    ZEGA376 tulis:

    Selamat sore para pendengar setia 37.6 RJK FM,

    Mungkin saat ini anda tengah bersiap2 pulang atau malah sedang bergegas pulang dalam perjalanan. Tak lupa dan tak segan2nya, zega kembali mengingatkan kita untuk tetap berdoa terlebih dahulu sebelum pulang dan sesuadah kita tiba di tempat tujuan. Walaupun mungkin rekan2 jg masih ada yg rapat ataupun lembur, semoga lagu ini bisa menemani dan menghibur kita semua...

    Selamat mendengarkan : youtu.be/hrNO7ub1FKs {{youtube=66r77HVGD18}}

    {{youtube=KatFOSTYhdI}} youtu.be/5vWGUv_8hGk Oh ya lewat lagu ini, zega bakal out dulu beberapa saat dan mungkin hari minggu juga. Mungkin ini lagu terakhir buat hari ini tapi bukan terakhir buat pertemuan kita, huwehehehehe,,, Kalau bisa mencuri waktu akan saya sempatkan kembali siaran... Maaf ya belum punya jadwal tetap buat siaran wehehehe, tapi tetap stay tuned di 37.6 RJK FM. Radionya Jodoh Kristen. Tuhan Yesus Kristus beserta kita!

  • HENRYJOE112

    19 Februari 2016

    "All my life .. I prayed for someone like you .." O:)

  • EFFENDI949

    20 Februari 2016

    BOOMERANG - Kisah

  • ZEGA376

    20 Februari 2016

    Selamaattttt pageeeeee 37.6 RJK FM dimanapun anda berada,,,

    Ayo kita semangat memulai hari... Mungkin ada yg udah mulai weekend,,, mungkin ada yg baru mulai bekerja,,, sedang ddalam perjalanan ke market,, ngecek barang di gudang,,, ngecek saldo, debet kredit,,, ngecek data riwayat dan status pasien,, apapun aktivitas anda kita mungkin menghadapi masalah dan pergumulan,,,

    Namun saya ingin mengingatkan kita kembali dalam cara kita memandang masalah,,

    cdn.warungsatekamu.org.s3.amazonaws.com/media/images/image-sr/2016/02/tipo_ODB_200216.jpg

    Empat Cara untuk Memandang
    .

    Sabtu, 20 Februari 2016

    Empat Cara untuk Memandang
    Baca: Mazmur 77:1-16

    77:1 Untuk pemimpin biduan. Menurut: Yedutun. Mazmur Asaf.

    77:2 Aku mau berseru-seru dengan nyaring kepada Allah, dengan nyaring kepada Allah, supaya Ia mendengarkan aku.

    77:3 Pada hari kesusahanku aku mencari Tuhan; malam-malam tanganku terulur dan tidak menjadi lesu, jiwaku enggan dihiburkan.

    77:4 Apabila aku mengingat Allah, maka aku mengerang, apabila aku merenung, makin lemah lesulah semangatku. Sela

    77:5 Engkau membuat mataku tetap terbuka; aku gelisah, sehingga tidak dapat berkata-kata.

    77:6 Aku memikir-mikir hari-hari zaman purbakala, tahun-tahun zaman dahulu aku ingat.

    77:7 Aku sebut-sebut pada waktu malam dalam hatiku, aku merenung, dan rohku mencari-cari:

    77:8 “Untuk selamanyakah Tuhan menolak dan tidak kembali bermurah hati lagi?

    77:9 Sudah lenyapkah untuk seterusnya kasih setia-Nya, telah berakhirkah janji itu berlaku turun-temurun?

    77:10 Sudah lupakah Allah menaruh kasihan, atau ditutup-Nyakah rahmat-Nya karena murka-Nya?” Sela

    77:11 Maka kataku: “Inilah yang menikam hatiku, bahwa tangan kanan Yang Mahatinggi berubah.”

    77:12 Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan TUHAN, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala.

    77:13 Aku hendak menyebut-nyebut segala pekerjaan-Mu, dan merenungkan perbuatan-perbuatan-Mu.

    77:14 Ya Allah, jalan-Mu adalah kudus! Allah manakah yang begitu besar seperti Allah kami?

    77:15 Engkaulah Allah yang melakukan keajaiban; Engkau telah menyatakan kuasa-Mu di antara bangsa-bangsa.

    77:16 Dengan lengan-Mu Engkau telah menebus umat-Mu, bani Yakub dan bani Yusuf. Sela

    Dikutip dari Alkitab Terjemahan Baru Indonesia (c) LAI 1974

    Aku hendak menyebut-nyebut segala perkerjaan-Mu, dan merenungkan perbuatan-perbuatan-Mu.Mazmur 77:13

    .

    Empat Cara untuk Memandang

    Ketika ibadah baru akan dimulai, Joan teringat pada sejumlah pergumulan besar menyangkut anak-anaknya. Saking lelahnya, ia ingin “mengundurkan diri” saja sebagai ibu. Lalu sang pengkhotbah mulai berbicara dan membangkitkan semangat jemaat yang merasa ingin menyerah. Ada empat pemikiran yang didengar Joan pagi itu yang mendorongnya terus maju:

    Pandang ke atas dan berdoalah. Asaf berdoa sepanjang malam dan mengungkapkan perasaannya bahwa Allah telah melupakan dan mengabaikannya (Mzm. 77:10-11). Kita dapat menyatakan segalanya kepada Allah dan jujur tentang perasaan kita. Kita bisa meminta apa saja kepada-Nya. Jawaban-Nya mungkin tidak langsung diberikan atau tidak dalam bentuk yang kita harapkan, tetapi Dia tidak akan menegur kita karena meminta kepada-Nya.

    Pandang ke belakang dan ingatlah karya Allah di masa lalu untukmu dan orang lain. Asaf tidak hanya berbicara kepada Allah tentang deritanya; ia juga mengingat-ingat kuasa dan karya ajaib Allah baginya dan bagi umat-Nya. Ia menulis: “Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan TUHAN, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala” (ay.12).

    Pandang ke depan. Pikirkan kebaikan yang mungkin akan dihasilkan oleh situasi tersebut. Apa yang bisa kamu pelajari? Apakah yang mungkin hendak Allah lakukan? Karena jalan Allah itu sempurna, apakah yang bisa kamu pastikan akan dilakukan oleh-Nya? (ay.14)

    Pandang kembali. Lihatlah keadaanmu sekarang dengan mata iman. Ingatkan dirimu sendiri bahwa Allah itu ajaib dan dapat dipercaya (ay.15).

    Kiranya ide-ide di atas menolong kita mempunyai cara pandang yang benar dan menguatkan iman kita di dalam Yesus. —Anne Cetas

    Tuhan, aku sulit untuk tidak melihat masalahku. Tolong aku agar tidak kecewa dan menjadi lesu, tetapi melihat Engkau hadir di tengah-tengah masalahku.

    Masalah merupakan kesempatan kita untuk menemukan solusi Allah.

    Bacaan Alkitab Setahun: Imamat 25; Markus 1:23-45 .

    Akhir kata, mudah2an saya bisa menemani saudara/i sekalian selama 2jam ke dapan dan menjadi berkat bagi kita semua. Pujilah nama-NYA :

  • LISBETH921

    20 Februari 2016

    Req Lagu dong

    Spice Girls yang "Headlines (Friendship Never Ends)"

  • ZEGA376

    20 Februari 2016

    Maaffff ya yg lainnya, saya malah memutarkan lagu ini terlebih dahulu...

    Makasih buat request yg masuk dari Rosiana 028 di Karawang, Jawa Barat.

    Sambil menikmati secangkir susu coklat hangat saya mau mengingatkan kita untuk menyanyikan Haleluya dalam setiap kondisi dan situasi yang terjadi di dalam kehidupan kita.

    Sms yg masuk ke ruang siaran pagi ini adalah :
    "Percayalah kepada janji-janji Tuhan dalam FirmanNYA, sebab Tuhan tidak lalai untuk menepatinya." Haleluya!

    Tetap di 37.6 RPK FM

    ROSIANA028 tulis:

    Baru mau req lagu hehe

    Req lagu ku nyanyi halleluya dong bro thanks Gbu

    Sll dinanti kehadiran nya

    20 Februari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • ZEGA376

    20 Februari 2016

    Selamat Siang,,, Selamat menikmati istirahat makan siang,,,

    Saat ini akan saya putarkan beberapa tembang pilihan yg akustik untuk para pendengar setia 37.6 RJK FM, Radionya Jodoh Kristen.
    Selamat mendengarkan! ;-)

    NAYAKA226 tulis:

    kalo lagi pengen dengerin lagu dgn petikan "gitar" yg enak, biasanya sy setel ulang lagu lama ini di playlist hp: Karena Ku tahu Engkau Begitu (KKEB) - Andre Hehanusa :-)

    kl lagu barat, biasanya More Than Words - (versi Extreme boleh, Westlife boleh, aturrr ajlah gmn enaknya :-D)

  • ZEGA376

    20 Februari 2016

    NAYAKA226 tulis:

    kalo lagi pengen dengerin lagu dgn petikan "gitar" yg enak, biasanya sy setel ulang lagu lama ini di playlist hp: Karena Ku tahu Engkau Begitu (KKEB) - Andre Hehanusa :-)

    kl lagu barat, biasanya More Than Words - (versi Extreme boleh, Westlife boleh, aturrr ajlah gmn enaknya :-D)

    Halo kita masuk sesi ke dua dari request Nayaka 226 di Jakarta Pusat. Apa kabar Jakarta Pusat? hehehehe,,, Mungkin ada yang bersiap2 kembali ke tempat kerja setelah makan siang,,, atau mungkin justru baru makan siang,,, (saya juga belum hehehe),, atau para listeners lagi sibuk jemur cucian baju nihhh, lumayan, karena dari dalam studio kelihatannya cuaca begitu cerah di luar dan mentari sangat terik indahnya,,,

    Apapun aktivitas kita di siang hari yg baik ini, semoga kita tetap Takut akan Tuhan dlm arti sebenarnya, dan more than words...

    20 Februari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • ZEGA376

    20 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Kisi2 cinta mas ,, mau gk,,??!!

    Boleh juga nih para pendengar 37.6 RJK FM dibagikan kisi-kisi cinta dari Lizegud 713 yg sudah berpengalaman dalam bidang cinta,,, lumayan bekal malam mingguan nanti atau malah bisa dijadikan pegangan/pedoman seumur hidup nih,,, Mungkin mirip2 ga ya sama kisi-kisi nya Hati dari Dian Piesesha berikut ini? xixixixi, coba saja langsung kita dengarkan,,,

  • PETRUS442

    20 Februari 2016

    lagu ari lasso - penjaga hati

  • ETI697

    20 Februari 2016

    Lagunya keren* euy...

  • ETI697

    20 Februari 2016

    Zegaaaa...reg lagunya westlife yg Nothing gonna change my love for you yg versi animation film fly duooonggg....thanks yaa...

  • LIDIAS450

    20 Februari 2016

  • ZEGA376

    21 Februari 2016

    COOLFACE528 tulis:

    Ijinkan aku menyayangimu - Iwan Fals

    Met subuh para jomblo mania yg masih staty tuned di 37.6 RJK FM.

    Apa kabar mbloooo? tadi malam ujan ga? Doanya kurang kenceng kali yak kita? mungkin ada yg baru pulang dari beraktifitas,, tau baru mau siap2 buat bubuk cantik,,, atau malah mau dinas jaga malam,,, Apapun aktifitas kita di malam minggu ini, marilah kita mulai dengan ucapan syukur, doa dan instropeksi diri selama hari ini...

    Lagu pembuka untuk para Jomblo mania di 37.6 RJK FM, perkenankanlah saya menyumbangkan lagu dari Iwan Fals titipan dari Abang atau Mas Coolface 528 ini : "Ijinkanlah aku menyayangimu semua baik admin maupun anggota (dan alumni) Jodoh Kristen dimanapun anda berada,,,

    Selamat mendengarkan :

    21 Februari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • ZEGA376

    21 Februari 2016

    PETRUS442 tulis:

    lagu ari lasso - penjaga hati

    Halo Bang Petrus 442, selamat bergabung di 37.6 RJK FM (Radionya Jodoh Kristen). Semoga bisa kerasan mendengarkan lagu dan musik pilihan di channel ini ya bang... Tapi yg terutama sih biar kita semua segera menjadi Alumni, dan bukan malah jadi penjaga JK hehehehe...

    Kecuali menjadi penjaga hati seperti dalam buah karya Bung Ari Lasso berikut ini, selamat mendengarkan :

  • ZEGA376

    21 Februari 2016

    ETI697 tulis:

    Zegaaaa...reg lagunya westlife yg Nothing gonna change my love for you yg versi animation film fly duooonggg....thanks yaa...

    Halo mbak Eti 697 di Bekasi Jawa Barat,,, Wah Mbak Eti 697 saking sibuknya mondar-mandir di forum, sampe baru inget buat mampir di ruang siaran 37.6 RJK FM nihhhh,,,

    bay de wey on de bas wey,,, Nothing gonna change love-nya mbak Eti buat siapa nihhh?!? hihihi,,,

    Coba saya carikan yg versi fly yaaa,,,? kalau ga ketemu yg versi 'UP' aja gpp yaaa,,, nanti kalau ketemu saya coba carikan lg,,, itu 'FLY' itu apa ya mbak? lalat/laler gitu maksuna atau apa hehehe,,

    kita dengerin yg ini aja dulu kali yeee,,,

  • EFFENDI949

    21 Februari 2016

    Slank - H.A.M Burger

    Sahabat datang dan pergi kadang mengkhianati
    Begitupun rasa cinta kadang mengecewakan
    Kita punya harga diri kadang terpendam di hati
    Kita punya hati nurani kadang tertimbun mati

    Ku tertawa walau hati kecewa
    Ya, kupaksa untuk tetap tertawa
    Ku bernyanyi walau hati menangis
    Ya, kucoba untuk terus bernyanyi

    Walau kau ikat tanganku walau kau bungkam mulutku
    Walau kau jegal langkahku percuma
    Walau kau tutup mataku walau kau kurung tubuhku
    Tapi semua mimpi-mimpiku kan tetap ada

    Kita coba betulkan jalan kita bersama
    Coba kita mencari jalan keluar
    Jangan tunggu orang lain jangan biarkan bangsa lain
    Mencoba menekan hidup kita bikin malu saja

    Ku tertawa walau hati kecewa
    Ya, kupaksa untuk tetap tertawa
    Ku bernyanyi walau hati menangis
    Ya, kucoba untuk terus bernyanyi

    Banyak orang curiga ku bicara tak ada yang percaya
    Banyak orang menuduh bahkan anggapku gila
    Ku tertawa lebih keras ku bernyanyi lebih lantang
    Karena semua langkah dan mimpiku kan semakin gila

    21 Februari 2016 diubah oleh EFFENDI949

  • ZEGA376

    21 Februari 2016

    Selamattt pageee, Selamat Hari Minggu,,, Selamat ke Gereja, para pendengar setia 37.6 RJK Fm.

    Kata-kata terindah yang saya dapatkan pagi ini adalah :

    Yang membuat padang gurun indah adalah bahwa ia menyembunyikan sebuah sumur di suatu tempat.

    ~Antoine de Saint Exupery

    www.warungsatekamu.org/wp-content/uploads/2015/image-sr/tipo_ODB_110715.jpg

    Sambil menemani kita dalam perjalanan ke Gereja, atau masih baru mandi, bersiap-siap dan lainnya, atau malah masih baru bangun atau berbenah rumah, ijinkanlah saya memutarkan lagu berikut ini,

    Selamat Mendengarkan :

  • RACHELREY461

    22 Februari 2016

    Nothing's Gonna Stop Us Now  (JPCC Worship)

    I will sing, I will sing of Your love for me
    In my life You're my everything
    Chains are broken
    My eyes are open
    You're my freedom now
    You have called me out from the dark
    Now I'm running into Your light
    You've changed my crying into dancing
    My lips shall praise You now

    Nothing's gonna stop us now
    Nothing's gonna stop us now
    From praising, praising, from praising You!

    Nothing's gonna stop us now
    Nothing's gonna stop us now
    From praising, praising, from praising You!

    [flash]

    22 Februari 2016 diubah oleh RACHELREY461

  • ZEGA376

    22 Februari 2016

    LINA367 tulis:

    Berharaplah-Maria Shandi

    Halo,, halo,, halo,,,

    Selamat Sore semua pendengar 37.6 RJK Fm...

    Dah pada makan malam lom?

    Udah?!? Ada lebihnya ga?

    Klau ada kirim ke ruang siaran yaaaaa! hahahahahahhaa

    *mumpung masih bisa ketawa :D

    Makin kesini saya lihat makin banyak obrolan yg berbobot dan bikin baper,,,

    Kalau ga Bawa Perasaan,, ya Bawaaanya Laper,,,

    So, pilih salah satu aja deh,,,

    Tapi apapun pilihannya, minumnya AP aja ya (Air Putih -red),,

    *eh, PLAK! Fokus, kakak,,, FOKUS!

    Apapun yg terjadi dalam kehidupan kita, baik-buruk, pergumulan, masalah, difitnah, disudutkan, direndahkan,,, apapun! Baiklah kita berharap dan menaruh pengharapan kita hanya kepada Kristus!

    Semoga lagu ini menjadi berkat bagi kita semua yaaa,

    Berharaplah - Maria Shandi - Selamat mendengarkan :)

876 – 900 dari 17639    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 706  Selanjutnya Kirim tanggapan