Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sebutkan lagu yang mencerminkan dirimu saat ini

ForumCampur-campur

13501 – 13525 dari 13629    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 540  541  542 ... 546  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Juni

    Lagu yg cocok Sabda Alam dari alm.Chrisye..👍

  • 25 Juni

  • 25 Juni

  • 25 Juni

  • 25 Juni

  • 25 Juni

  • 25 Juni

  • 25 Juni

    biru telah menungguku~

    😎

  • 25 Juni

    Berangkaattt.... :-D

    JUNITA694 tulis:

    kalau eda imel ikut aku mau ikut juga ahh ama masim 🤭🤭🤭

  • 25 Juni

    Tunggu corona lenyap dulu, terus kenalan dulu, trus atur jadwal dulu...baru deh cuss brangkattt :-D

    IMAN982 tulis:

    kapan???...tapi pas hari libur nasional ato tgl merah ya...😁

    IMEL885 tulis:

    Luar biasa keren ya mas Iman ;-)

    Aku pernah ke Bromo tapi ngga nginep. Datang subuh, pulang sore. Itu aja udah cakep bgt.

    Yuk mas ikutan aku sama edak @Junita694 naik gunung bareng...Hahahhaa :P

  • 25 Juni

    Perempuan dalam pelukan

  • 25 Juni

    Huwoww.. versi yg ini enak bgt~ 😍😍😍

    IMEL885 tulis:

    Perempuan dalam pelukan youtu.be/y_CXsHlXcYE

  • 26 Juni

  • 26 Juni

    Iyaa..versi ini enak bgt. Diulang2 pun ngga bosan..😍🙂

    PRIL258 tulis:

    Huwoww.. versi yg ini enak bgt~ 😍😍😍

  • 26 Juni

    keUWUan lagu inih eda 😁😂

    IMEL885 tulis:

    Iyaa..versi ini enak bgt. Diulang2 pun ngga bosan..😍🙂

    26 Juni diubah oleh JUNITA694

  • 26 Juni

    Bikin baper yaaa..

    Apalgi klo dengernya smbil liat pemandangan alam yg asri, makin mantul 😁

    JUNITA694 tulis:

    keUWUan lagu inih eda 😁😂

  • 26 Juni

  • 26 Juni

  • 26 Juni

  • 26 Juni

    IMEL885 tulis:

    Bikin baper yaaa..

    Apalgi klo dengernya smbil liat pemandangan alam yg asri, makin mantul 😁

  • 26 Juni

    uhh jd pengen 😍

    IMEL885 tulis:

    Bikin baper yaaa..

    Apalgi klo dengernya smbil liat pemandangan alam yg asri, makin mantul 😁

  • 26 Juni

    JUNITA694 tulis:

    uhh jd pengen 😍

    pengen apa

  • 26 Juni

    Penen qamuh 🤭

    IMAN982 tulis:

    pengen apa

  • 26 Juni

    "jangan kau beri harapan padaku

    seperti ingin tapi tak ingin "

    😌🎧

  • 26 Juni

    pengen dengerin lagu payung teduh itu sambil liat view pantai atau danau 😁

    IMAN982 tulis:

    pengen apa

13501 – 13525 dari 13629    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 540  541  542 ... 546  Selanjutnya Kirim tanggapan