Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sebutkan lagu yang mencerminkan dirimu saat ini

ForumCampur-campur

16351 – 16375 dari 16515    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 654  655  656 ... 661  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Mei

    Alone

    ETI697 tulis:

    Hayooo apa? Klo saya kayaknya lagunya Kunto Aji "Sudah terlalu lama sendiri...sudah terlalu lama asik hidup sendiri, tiada yang menemani..." Wkwkwkwkkk...klo teman kerjaku dia bilang lagu yang pas buat dia "Buaya darat aku tertipu lagi" hahahaaa...Klo teman* JK apa?

  • 8 Mei

  • 8 Mei

  • 8 Mei

  • 8 Mei

  • 8 Mei

    Tahun 1869? Ckckck

    VERONIQUE115 tulis: youtu.be/ar9E8W7C5VQ Moonlight

    Your soul is a select landscape

    Where charming masqueraders and bergamaskers go

    Playing the lute and dancing and almost

    Sad beneath their fantastic disguises.

    All sing in a minor key

    Of victorious love and the opportune life,

    They do not seem to believe in their happiness

    And their song mingles with the moonlight,

    With the still moonlight, sad and beautiful,

    That sets the birds dreaming in the trees

    And the fountains sobbing in ecstasy,

    The tall slender fountains among marble statues.

    Paul Verlaine, 1869

  • 8 Mei

    Art is long, life is short

    WIATMO400 tulis:

    Tahun 1869? Ckckck

  • 8 Mei

    Klasik apa antik kalo dari 1869 ya?

    VERONIQUE115 tulis:

    Art is long, life is short

  • 8 Mei

    Khas suara Nikita

    Di doa ibuku...namaku disebut

    WULWUL079 tulis: youtu.be/IY8psFNjmwc

  • 8 Mei

    Kangen bapak

  • 8 Mei

    Tak pikir remake ayahnya Ebiet

    Atau lagunya Rinto Harahap

    Ternyata lagunya kekinian

    ITA262 tulis: youtu.be/8-r1oVAr6nc Kangen bapak

  • 8 Mei

    Setau saya puisi2 begitu ga dikasih predikat antik

    WIATMO400 tulis:

    Klasik apa antik kalo dari 1869 ya?

  • 8 Mei

    Sampai memutih rambutku

    Kau putuskan aku menutup usiaku

    Ku kan selalu menyembah-Mu

    Oh Yesus Tuhanku

    Ku milik-Mu selamanya bagi-Mu

    Lagu ini sering terngiang ngiang dikepala

    Karena aku ingin setia kepada Rajaku, Juruslamatku, Tuhanku

    ETI697 tulis:

    Hayooo apa? Klo saya kayaknya lagunya Kunto Aji "Sudah terlalu lama sendiri...sudah terlalu lama asik hidup sendiri, tiada yang menemani..." Wkwkwkwkkk...klo teman kerjaku dia bilang lagu yang pas buat dia "Buaya darat aku tertipu lagi" hahahaaa...Klo teman* JK apa?

  • 8 Mei

    Iya bukan versi jadul pakde.....😂

    Aq suka versi lagu ini

    WIATMO400 tulis:

    Tak pikir remake ayahnya Ebiet

    Atau lagunya Rinto Harahap

    Ternyata lagunya kekinian

  • LEO014

    9 Mei

  • 9 Mei

    The only thing that matters now is everything You think of me
    In You I find my worth, in You I find my identity..I believe, Yes I believe...

  • 9 Mei

    Aren't you the guy who tried to

    Hurt me with the word "goodbye"?

    Though it took some time to survive you

    I'm better on the other side

    😎

  • 9 Mei

    Hans zimmer, dari film interstellar

    9 Mei diubah oleh WIATMO400

  • 9 Mei

  • LEO014

    10 Mei

  • 10 Mei

  • 10 Mei

  • 11 Mei

  • AVE856

    11 Mei

  • 11 Mei

    enaaa bgt

    🙃berasa lagi ada ayang klo nyanyi ini wkwkwk

    halu

16351 – 16375 dari 16515    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 654  655  656 ... 661  Selanjutnya Kirim tanggapan