Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Gak laku" makanya beralih ke dunia maya?

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 134    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HENRIKO283

    16 Juni 2015

    Pernah saya chat/ngobrol dengan seseorang (wanita) di web ini.Da lama sih peristiwanya.Saya da member selama setahun penuh.

    Jadi kata dia nih begini.Ini pendapat dia.

    Menurut dia,mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja?Masa sih?Memang saya liat/baca di profilnya dia cuma cari teman-teman Kristen baru.Bukan cari pasangan.

    Bagaimana menurut kalian saudara/i.Benarkah karena "gak laku" dan ga bsa nyari pasangan di dunia nyata/rill makanya beralih ke dunia maya?

    Salam semua.

    :-)

  • YULEE694

    16 Juni 2015

    Jodoh itu bkn brg dagangan bro ga ada istilah laku ga lakuuu nyaaa....

  • DAVE053

    16 Juni 2015

    Bukan gk laku gan..tpi karna berusaha untuk mencari...

  • LUCY800

    16 Juni 2015

    Bukan gak laku c sepertinya.. kan banyak faktornya..

    Ada kalanya dunia maya menjadi solusi bagi yg punya kesibukan tingkat tinggi karena sebagian besar waktu dihabiskan untuk bekerja dan keterbatasan koneksi dg org banyak.

    Itu c menurut saya.. :)

    CMIIW. :-p

  • HENRIKO283

    16 Juni 2015

    Ya sih..tuh cewe "aneh".Punya pendapat gitu.Tapi dia da ga di Jk ini lagi,kok.

    :-D

  • ANGELA000

    16 Juni 2015

    Justru via dunia maya banyak tantangannya lho menurut saya..????

  • TARI420

    16 Juni 2015

    G laku ya? Sbnrnya g jg tp blm ktmu y tepat aja mknya cr alternatif lain bwt kenalan dgn lawan jenis.

  • VIC671

    17 Juni 2015

    lika liku laki laki yang tidak laku laku... ahahaha...

  • DEBORA588

    17 Juni 2015

    Pemilihan kata laku dan gak laku berkonotasi dengan barang dagangan ... which is kita bukan barang dagangan ya.

    mengkutip sebuah kalimat "banyak jalan menuju roma" jadi saya rasa ada banyak cara yang Tuhan bisa kasih untuk mempertemukan kita dengan pasangan.

    dunia maya or dunia nyata .. asal jangan dunia lain ya ....

  • KENANYA398

    17 Juni 2015

    Jk is the source from many sources we may meet someone special. " ga laku " ..Justru disini kita2 org yg ttp percaya dan berpengharapan bahwa Tuhan sanggup mpertemukan kita dgn seseorang yg akn mnjadi pasangan kita. ;-)

  • AAMELITHA053

    17 Juni 2015

    mungkin itu cwe pernah dikecewain kalii yah, sampe ngmong kek gitu.

  • 17 Juni 2015

    Hendrik kalau pendapat ku, Jk kan bukan hanya tempat cari pasangan hidup, jodoh tapi bisa juga bicara kita bertemu dengan seseorang yg bisa membuat kita nyaman, semakin bertumbuh dalam Tuhan berarti itu bisa saja teman dan sahabat. atau bisa juga saudara. setiap org boleh punya pemikiran masing2, tapi semoga jangan untuk melemahkan dan mengejek orang lain. Gbu

  • MEI721

    17 Juni 2015

    pernyataannya itu salah besar, banyak orang memanfaatkan JK untuk mencari pasangannya karna mereka terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan ada juga yg pengen mengenal orang2 yg baru artinya tidak dilingkungan sekitarnya..

  • HENRIKO283

    17 Juni 2015

    Yaaaa...thanks deh atas koment-komentnya.

    Tuhan memberkati.

    Salam semuanya!

    :-)

  • RIA881

    17 Juni 2015

    Kalau menurut aku y ito Henriko283, mgga usah hal itu menjadi permasalahan buat diri kita masing2. Banyak orang yang mengikuti JK ini dan buktinya banyak yang sudah pada jadian berkat adanya JK ini.

    Kalau bisa komentar2 seperti itu tidak usah dimasukkan dalam hati, tapi bawa dalam Doa aja biar Tuhan Yesus yang akan menegur org tersebut.

    " Oy.. Ito Henriko283 aku minta maaf y karena aku tidak dapat membuka surat dari ito sebabnya aku bukanlah anggota penuh lagi di Jodoh Kristen ini. Kalau ito henriko berkenan dan smsan aku akan beri no. 082111071975

    TUhan Memberkati

    Ria881

    17 Juni 2015 diubah oleh RIA881

  • LILY720

    17 Juni 2015

    kalau menurut saya ucapan cewek itu tidak tepat jika diucapkan, lagi pula di grup JK ini kan tidak hanya untuk mencari PH namun juga untuk mencari teman, sahabat, keluarga dalam Bapa, asal niat dan tujuannya baik saya rasa tidak jadi masalah. ya mungkin cewek itu ada pemikiran tersendiri oleh sebab itu dia berkata begitu, doakan saja agar dia tidak mengulang ucapan yang sama kepada teman2 JK.

  • THEA147

    17 Juni 2015

    DEBORA588 tulis:

    Pemilihan kata laku dan gak laku berkonotasi dengan barang dagangan ... which is kita bukan barang dagangan ya.

    mengkutip sebuah kalimat "banyak jalan menuju roma" jadi saya rasa ada banyak cara yang Tuhan bisa kasih untuk mempertemukan kita dengan pasangan.

    dunia maya or dunia nyata .. asal jangan dunia lain ya ....

    betul kata sista Debora... kita bukan lg nawarin barang alias dagang dsni. jd jangan pake kata "gak laku or laku". Bertemu pasangan hidup itu gak gampang tp juga gak susah2 amat. "Berdoa n bekerja" jd sesudah berdoa, buka diri. Cri teman2 yg bisa saling menopang. biasanya dri lingkungan yg baik akan mempertemukan kita dg org yang baik pula... jd apa yg salah d JK?? Dimana unsur dagangnya??

  • SIMON132

    24 Juni 2015

    pro thea

  • 24 Juni 2015

    Yg dimaksud dengan dagangan bukan hanya sekedar barang, segala sesuatu termasuk hewan & manusia pun bisa diperdagangkan. Perdagangan ini mengakibatkan adanya transaksi jual & beli. Ada bermacam-macam cara orang melakukan jual beli baik yang sifatnya negatif sampai ke hal2 yang positif. Bermacam cara orang jual diri (menawarkan diri) dari yang sifatnya negatif seperti perdagangan manusia untuk dijadikan budak / pemuas nafsu sampai jual diri yang positif yang lebih mengarah ke mencari kerja atau bisa juga mencari jodoh. Jadi menurut saya perdagangan hanya sekedar penggambaran akan suatu tindakan jual beli saja. Laku & tidak laku tergantung dari keinginan / selera pasar & dunia maya cuma sekedar sarana saja.

    24 Juni 2015 diubah oleh TJAHJADIA118

  • RONIGO257

    24 Juni 2015

    Menurut pendapat aku, bukan soal laku atau tdk laku, bisa jadi di dunia jodohnya mmg blom ada, alias bisa jadi Tuhan akan pertemukan melalui dunia maya, krn aku sendiri sdh bbrp kali gagal di dunia nyata, hahaha... dan kebanyakan wanita karir sulit mendapatkan jodoh. Mengapa? Krn mrk menginginkan pria yg jauh lbh hebat dari mrk.... hrs lbh mapan dan lbh pintar dari mrk, . jadi bukan krn tdk laku melainkan krn pilihannya blom ada.. dan profil mrk terkadang sangat mengesankan tp berbeda dgn kenyataan setelah berkenalan.. Hehehe

  • 3 Agustus

    Pernah ada yg chat aku seperti dibilang TS mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja

    aku jawab kamu sendiri juga ga laku donk ? dia terdiam tanpa satu kata pun 🙈🤭✌🤣

  • 3 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Pernah ada yg chat aku seperti dibilang TS mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja

    aku jawab kamu sendiri juga ga laku donk ? dia terdiam tanpa satu kata pun 🙈🤭✌🤣

    [Edit admin: Posting dihapus oleh admin karena (candaan yang) tidak ramah. Berilah tanggapan yang positif, demikian juga apabila bermaksud bercanda - lontarkanlah candaan yang positif, bukan yang tidak santun atau kasar. Kita adalah umat pilihan Tuhan, sebarkanlah hal-hal yang positif. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    4 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Agustus

    Laku n ga laku..mang kite kue sodok apa

    3 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • 4 Agustus

    Jawaban cerdas bro.., jd pengin ketawa 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Pernah ada yg chat aku seperti dibilang TS mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja

    aku jawab kamu sendiri juga ga laku donk ? dia terdiam tanpa satu kata pun 🙈🤭✌🤣

  • 4 Agustus

    Kmarin aku malah disaranin sama saudara buat nyari jodoh di dumay kali aja ketemunya di situ. Aku senyumin aja, dalam hatiku bilang "belum tau dia.., aku udh gabung JK 2 th tp belum ketemu jg" 😂

1 – 25 dari 134    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan