Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Gak laku" makanya beralih ke dunia maya?

ForumTentang Jodoh Kristen

326 – 340 dari 340    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14Kirim tanggapan

  • YUVENSIUS561

    22 Juni

    Haha iya sih, tapi gimana ya.. rasa "diteror" itu bisa dibilang cukup kecil di dunia maya. Kalau IRL, banyak yang "ngunci" (maksa) kita gitu.. tapi.. yup kita tetap harus berhati-hati. 😊

    JUNITA694 tulis:

    😁 di dunia maya bakal lebih sering ketemu orang aneh mas 😂😂

    jd ttp tiati bermain hati

  • 5 November

    Dunia nyata  ✔️ udah - ambyarrrr

    Lanjut

    Dunia maya ✔️ udah - zonkkkkk

    Lanjut

    Dunia ghaib ✔️ udah - cuma penampakan doank

    Lanjut

    😬

    5 November diubah oleh GLORIUSNOV760

  • 6 November

    Yaaah berarti qt2 member JK termasuk orrg2 yg gak laku dung :-)
    Btw ...klo aq ikutin logika dia: Berarti dia gak laku juga ...cari teman aja mesti di JK....
    Jadinya sama2 gak laku...Terlalu provokatif

    Klo aq sendiri mau di dumay/ realita kehidupan sama aj....yang penting tetap hati2 baik dlm memilih teman, palagi pasangan hidup:-)

    HENRIKO283 tulis:

    Pernah saya chat/ngobrol dengan seseorang (wanita) di web ini.Da lama sih peristiwanya.Saya da member selama setahun penuh.

    Jadi kata dia nih begini.Ini pendapat dia.

    Menurut dia,mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja?Masa sih?Memang saya liat/baca di profilnya dia cuma cari teman-teman Kristen baru.Bukan cari pasangan.

    Bagaimana menurut kalian saudara/i.Benarkah karena "gak laku" dan ga bsa nyari pasangan di dunia nyata/rill makanya beralih ke dunia maya?

    Salam semua.

    :-)

  • 6 November

    Idem om ☺

    SERGY895 tulis:

    Klo aq sendiri mau di dumay/ realita kehidupan sama aj....yang penting tetap hati2 baik dlm memilih teman, palagi pasangan hidup:-)

  • 6 November

    Ini pendapat saya pribadi blm tentu benar juga sih, alasan kita ikut di situs ini bisa saja krn kita kurang yakin/Pede  saat di dunia nyata ==> penyebabnya krn kita ingin pasangan yg menarik secara fisik (ini berlaku untuk  pria dan wanita  yaitu  cantik, ganteng dan masih relatif muda)   Dan biasanya  ini akan  berujung kita tdk mendapat yg kita inginkan (apalagi bila si Pria adalah introvert biasanya lebih suiit untuk mendekati lawan jenisnya ) ... Kendala yg terbesar adalah usia kita, saat sudah mencapai 50 tahun semua wanita yang menarik perhatian kita terutama di SITUS ini akan menolak, meskipun kita memiliki segalanya(Karir, kehormatan, phisik baik sehat dan lainnya ) :-)

    6 November diubah oleh BAGUS885

  • 6 November

    Akan jauh lebih sulit kalau posisi-nya jadi wanita.

    BAGUS885 tulis:

    Kendala yg terbesar adalah usia kita, saat sudah mencapai 50 tahun semua wanita yang menarik perhatian kita terutama di SITUS ini akan menolak, meskipun kita memiliki segalanya(Karir, kehormatan, phisik baik sehat dan lainnya ) :-)

  • 6 November

    Iya itu benar banget sdr LUKAS244,==> Tapi Pasti  ada campur tangan Tuhan yang menjadikan kita bisa memperoleh yang terbaik pada waktuNya dan ini berlaku bagi semua nya  :-)<3 seperti  bunyi lagu pujian  ini .

    6 November diubah oleh BAGUS885

  • 6 November

    Iya memamg kurang laku tp bomat deh...

  • 6 November

    Hahahaha....

    IMELDA190 tulis:

    Iya memamg kurang laku tp bomat deh...

  • 6 November

    mencari Online = karena lingkungan kerja dan rumah = banyak yang Muslim.

    Yang Kristen minoritas. Jadi ke sini biar dapat jodoh yang seiman

  • YOSAFABILI105

    7 November

    Klu perasaan aku sih bkn gitu, bkn gk laku😅 tp entahlah penilaian org  khususnya yg ada di JK, bisa jadi org bilang begitu, ya terserah kta org, tp apa kata hati gk mungkin dong ikut kta org, klu kata org yg positif pasti dong diterima dgn baik tp klu dibilang begini bgt2 yg GK jelas, ya itu urusan mereka dah, terserah kamu ajalh, 😁.

    Semua org punya kebutuhan di medsos 😅😅, dlm satu keluarga di rumah asik sendiri, ketawatiwi sendiri, ya krn yg menyenangkan itu medsos 😅, setiap hari tp gk ada bosannya, anak minta kuota, bini jga mintak krn semua org dr bayi sama eneene keke masuk medsos n viral gara tiktokan, dll, JK jg termasuk kategori ngisi waktu aja, apalagi ada forumnya yg bermanfaat untuk saling berbagi,

    Yg mujur dapat jodoh 😁 yg lain mujurnya hanya cerita asik di forum.

  • YOSAFABILI105

    7 November

    BAGUS885 tulis:

    Kendala yg terbesar adalah usia kita, saat sudah mencapai 50 tahun semua wanita yang menarik perhatian kita terutama di SITUS ini akan menolak, meskipun kita memiliki segalanya(Karir, kehormatan, phisik baik sehat dan lainnya ) :-)

    Selama ada iman harapan, semangat, bersama Tuhan pasti berikan yg terbaik pa Bagus. 💪🙏

  • 7 November

    “Hei… don’t give up! bro Bagus:-)

    BAGUS885 tulis:

    Kendala yg terbesar adalah usia kita, saat sudah mencapai 50 tahun semua wanita yang menarik perhatian kita terutama di SITUS ini akan menolak, meskipun kita memiliki segalanya(Karir, kehormatan, phisik baik sehat dan lainnya ) :-)

  • 7 November

    menyedihkan... pikirannya sesempit itu.

    Manusia bukan barang dagangan. Jadi ga ada istilah laku atau tidak laku.

    Menikah itu pilihan. Single itu pilihan. Mencari jodoh di JK jg merupakan pilihan.

    Mainnya kurang jauh euy.

  • 7 November

    Iyaaps ya kak semua pilihan

    Seperti aku memilih untuk belum minat memperpanjang keanggotaan di JK lagi 😁

    MEIMEI833 tulis:

    menyedihkan... pikirannya sesempit itu.

    Manusia bukan barang dagangan. Jadi ga ada istilah laku atau tidak laku.

    Menikah itu pilihan. Single itu pilihan. Mencari jodoh di JK jg merupakan pilihan.

    Mainnya kurang jauh euy.

326 – 340 dari 340    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14Kirim tanggapan