Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Gak laku" makanya beralih ke dunia maya?

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 326    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Agustus 2020

    Tidak apa ga laku yang penting berguna bagi masyarakat 😂

  • 4 Agustus 2020

    Gak laku? Kurang kenceng kali "promonya" 😂

  • 4 Agustus 2020

    MANUNTUN864 tulis:

    Gak laku? Kurang kenceng kali "promonya" 😂

    nah gitu ngegas 😜

  • SISCA867

    4 Agustus 2020

    HENRIKO283 tulis:

    Pernah saya chat/ngobrol dengan seseorang (wanita) di web ini.Da lama sih peristiwanya.Saya da member selama setahun penuh.

    Jadi kata dia nih begini.Ini pendapat dia.

    Menurut dia,mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja?Masa sih?Memang saya liat/baca di profilnya dia cuma cari teman-teman Kristen baru.Bukan cari pasangan.

    Bagaimana menurut kalian saudara/i.Benarkah karena "gak laku" dan ga bsa nyari pasangan di dunia nyata/rill makanya beralih ke dunia maya?

    Salam semua.

    :-)

    Di sini banyak yang udah laku juga kok 😂. Di sini juga banyak yg bukan ga laku, tapi memang belum cocok gitu ya, kan pasangan hidup utk seumur hidup, pastinya milihnya ga mudah juga. Mgkn di dunia nyata juga belum menemukan yg menarik. Ada yg niatnya memperluas jejaring lebih dulu. Bahkan di sini juga mungkin ada yg lupa kalo tujuannya nyari jodoh 🤣.

  • 4 Agustus 2020

    Besok gua pajang foto gua aja pake baliho dahh supaya laku keras diluar sana 😂

    4 Agustus 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • LIVI925

    4 Agustus 2020

    MANUNTUN864 tulis:

    Gak laku? Kurang kenceng kali "promonya" 😂

    Perlu marketing tuh untuk bantu promosiin, biar cepet laku 🤭

  • 4 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Besok gua pajang foto gua aja pake baliho dahh supaya laku keras diluar sana 😂

    kasi bonus ato gratis apalah gitu biar sold out😁✌

  • 4 Agustus 2020

    Bisa jadi, bisa jadi. 👻

    Good men & women are taken first. 🙈

    HENRIKO283 tulis:

    Pernah saya chat/ngobrol dengan seseorang (wanita) di web ini.Da lama sih peristiwanya.Saya da member selama setahun penuh.

    Jadi kata dia nih begini.Ini pendapat dia.

    Menurut dia,mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja?Masa sih?Memang saya liat/baca di profilnya dia cuma cari teman-teman Kristen baru.Bukan cari pasangan.

    Bagaimana menurut kalian saudara/i.Benarkah karena "gak laku" dan ga bsa nyari pasangan di dunia nyata/rill makanya beralih ke dunia maya?

    Salam semua.

    :-)

  • 4 Agustus 2020

    *jleb* 😌

    ANGGORO118 tulis:

    Pernah ada yg chat aku seperti dibilang TS mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja

    aku jawab kamu sendiri juga ga laku donk ? dia terdiam tanpa satu kata pun 🙈🤭✌🤣

  • 4 Agustus 2020

    SISCA867 tulis:

    Di sini banyak yang udah laku juga kok 😂. Di sini juga banyak yg bukan ga laku, tapi memang belum cocok gitu ya, kan pasangan hidup utk seumur hidup, pastinya milihnya ga mudah juga. Mgkn di dunia nyata juga belum menemukan yg menarik. Ada yg niatnya memperluas jejaring lebih dulu. Bahkan di sini juga mungkin ada yg lupa kalo tujuannya nyari jodoh 🤣.

    iya mbk daripada kandas d tengah jalan...khan sebaiknya d cari jalan tengahnya yg terbaik begitu🙏

  • 4 Agustus 2020

    Menurut ku tergantung sudut pandang

    Kalau dia memakai sudut pandang itu ya biarkan saja

    Menurutku sih media sosial ataupun forum jodoh adalah salah satu wadah yang berfungsi sebagai tuas/pengungkit/katalis dalam mencari jodoh

  • 4 Agustus 2020

    Lanjut gaes 😂

    SOZANOLO075 tulis:

    nah gitu ngegas 😜

  • 4 Agustus 2020

    Biasanya promo akhir tahun tuh paling cepat lakunya 😂🤣

    LIVI925 tulis:

    Perlu marketing tuh untuk bantu promosiin, biar cepet laku 🤭

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Besok gua pajang foto gua aja pake baliho dahh supaya laku keras diluar sana 😂

    Trus Ada tulisan nya

    "Sozanolo,Memberi Bukti bukan janji 👍"

  • 4 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Trus Ada tulisan nya

    "Sozanolo,Memberi Bukti bukan janji 👍"

    anjirrr bakalan laku bro 😂

  • 4 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Trus Ada tulisan nya

    "Sozanolo,Memberi Bukti bukan janji 👍"

    ini kampanye bro😁

  • ECHY268

    4 Agustus 2020

    Tenang sodara/ri, biasanya yg unik dan memiliki kualitas bagus emang agak susah lakunya, karena yg beli jg ga sembarangan.

    Mobil Alphard khan lbh susah lakunya bila dibanding calya..😁🤭

  • ECHY268

    4 Agustus 2020

    🤭🤭🤣🤣

    SUYATI064 tulis:

    Kmarin aku malah disaranin sama saudara buat nyari jodoh di dumay kali aja ketemunya di situ. Aku senyumin aja, dalam hatiku bilang "belum tau dia.., aku udh gabung JK 2 th tp belum ketemu jg" 😂

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    IMAN982 tulis:

    ini kampanye bro😁

    Kampanye partai cinta bro

  • 4 Agustus 2020

    ECHY268 tulis:

    Tenang sodara/ri, biasanya yg unik dan memiliki kualitas bagus emang agak susah lakunya, karena yg beli jg ga sembarangan.

    Mobil Alphard khan lbh susah lakunya bila dibanding calya..😁🤭

    wah pengalaman pribadi kak????😁✌

  • 4 Agustus 2020

    Laku,. Banyak peminat

    Tidak laku ,. Antik.. sekali laku pasti tidak pada pilihan yang salah

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Betul semua. Laku ga laku yang penting sold out ✌

  • 4 Agustus 2020

    Entar juga laku sihh bersabar aja 😂

  • 4 Agustus 2020

    Ho oh..

  • 4 Agustus 2020

    Coba dari sudut pandang lain.

    Bisa jadi orang itu tdk cocok dg lawan jenis di lingkungan pertemannya.

    Ada opsi : dia mengikuti club sesuai hobby nya atau membuat relasi baru (ckp susah ;( )

    Teman2 atau sodara yg baik yg mau mengenalinya pd temannya tp punya perasaan takut membebani (gak jadi deh)

    Atau krn cara lain yaitu forum dating, cukup sambil duduk atau tiduran dan internet bisa berkenalan dg bnyk orang juga.

    Yang pasti semuanya juga ga gampang 😄

    Ikut forum jodoh adalah pilihan paling santai 👍

26 – 50 dari 326    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan