Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Gak laku" makanya beralih ke dunia maya?

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 75 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Agustus

    (Dalam hati: bnyk b***t memangnya pakai kuota/wifi-mu, talkin no sense) wkwk

  • 4 Agustus

    Sebenarnya sih bukan ga laku juga, cuma belum waktunya saja dapet yang kena dihati 😝

    5 Agustus diubah oleh SOZANOLO075

  • 5 Agustus

    Ahahaaa biar cepet soldout yaaa

    Cb ikutin akhhh 😂

    SOZANOLO075 tulis:

    Besok gua pajang foto gua aja pake baliho dahh supaya laku keras diluar sana 😂

  • 5 Agustus

    VERONICA935 tulis:

    Ahahaaa biar cepet soldout yaaa

    Cb ikutin akhhh 😂

    😂😂😂

  • 5 Agustus

    SOZANOLO075 tulis:

    Sebenarnya sih bukan ga laku juga, cuma belum waktunya saja dapet yang kena dihati 😝

    mungkin sinyalnya kurang kuat bro😃

  • 5 Agustus

    IMAN982 tulis:

    mungkin sinyalnya kurang kuat bro😃

    sinyal sedang tidak mendukung 😂

  • 6 Agustus

    Emm . .

    Gak laku ?

    Ngga ngaku ya ? Hayoo !

    Ngga(kok, bukan) aku ??

    Ngga kaku ??? Ya itu, itu baru aku yang ngaku ngaku laku padahal ya gitu deh

  • 10 Agustus

    Waktu abis dikerjaan cewenya kebanyakan muslim,gereja nga aktif pelayanan kelar ibadah pulang,ikut kumpulan organisasi pemuda Batak kagak pernah,yaa nga laku,makanya gw nimbrung dimari.hahaa..kali aja nemu.😁

    Jujur kepikiran juga emang kenapa gw nga laku dikalangan wanita kristen terlebih suku sendiri Batak?.

    Aneh aja gitu?.kenapa wanita muslim lebih menghargai kesederhanaan kasih yg gw beri akhirnya terjadi cinta beda agama sementara mengasihi wanita Kristen malah sering ditolak dgn alasan gw mau Modus akhirnya gw blom laku?.

    kenapa wanita dari solo Jawa lebih menerima gw dgn kesederhanaan gw dibanding suku sendiri Batak dgn biaya tradisi adatnya yg nyekek leher kalo mau nikah akhirnya blom laku?. Lucunya perjuangan nyari pasangan,semoga nga sampe dunia gaib nyarinya hahaa..

  • 10 Agustus

    SISCA867 tulis:

    Di sini banyak yang udah laku juga kok 😂. Di sini juga banyak yg bukan ga laku, tapi memang belum cocok gitu ya, kan pasangan hidup utk seumur hidup, pastinya milihnya ga mudah juga. Mgkn di dunia nyata juga belum menemukan yg menarik. Ada yg niatnya memperluas jejaring lebih dulu. Bahkan di sini juga mungkin ada yg lupa kalo tujuannya nyari jodoh 🤣.

    👍😀Se 7 😀🙏🙏 Amin

  • 11 Agustus

    Jadilah orang yg mindsetnya merdeka dari manusia2 pembuat dan pemuja doktrin SARA yg mendiskreditkan nilai2 (hak asasi) kemanusiaan. Terkadang tidak mudah untuk melepaskan doktrin kesukuan yg pokoknya harus begini dan harus begitu yg terkadang tidak masuk diakal sehat sehingga akhirnya dikatakan tidak berjodoh dari Tuhan 😂🤣✌

    ANDREAS281 tulis:

    Waktu abis dikerjaan cewenya kebanyakan muslim,gereja nga aktif pelayanan kelar ibadah pulang,ikut kumpulan organisasi pemuda Batak kagak pernah,yaa nga laku,makanya gw nimbrung dimari.hahaa..kali aja nemu.😁

    Jujur kepikiran juga emang kenapa gw nga laku dikalangan wanita kristen terlebih suku sendiri Batak?.

    Aneh aja gitu?.kenapa wanita muslim lebih menghargai kesederhanaan kasih yg gw beri akhirnya terjadi cinta beda agama sementara mengasihi wanita Kristen malah sering ditolak dgn alasan gw mau Modus akhirnya gw blom laku?.

    kenapa wanita dari solo Jawa lebih menerima gw dgn kesederhanaan gw dibanding suku sendiri Batak dgn biaya tradisi adatnya yg nyekek leher kalo mau nikah akhirnya blom laku?. Lucunya perjuangan nyari pasangan,semoga nga sampe dunia gaib nyarinya hahaa..

  • 11 Agustus

    ANDREAS281 tulis:

    Waktu abis dikerjaan cewenya kebanyakan muslim,gereja nga aktif pelayanan kelar ibadah pulang,ikut kumpulan organisasi pemuda Batak kagak pernah,yaa nga laku,makanya gw nimbrung dimari.hahaa..kali aja nemu.😁

    Jujur kepikiran juga emang kenapa gw nga laku dikalangan wanita kristen terlebih suku sendiri Batak?.

    Aneh aja gitu?.kenapa wanita muslim lebih menghargai kesederhanaan kasih yg gw beri akhirnya terjadi cinta beda agama sementara mengasihi wanita Kristen malah sering ditolak dgn alasan gw mau Modus akhirnya gw blom laku?.

    kenapa wanita dari solo Jawa lebih menerima gw dgn kesederhanaan gw dibanding suku sendiri Batak dgn biaya tradisi adatnya yg nyekek leher kalo mau nikah akhirnya blom laku?. Lucunya perjuangan nyari pasangan,semoga nga sampe dunia gaib nyarinya hahaa..

    Pindah ke daerah mayoritas kristen saja supaya cepat dapat jodoh seiman

  • 11 Agustus

    Ya namanya juga usaha untuk bertemu pasangan hidup yang seiman😊😊😊😊ya kalau nga mencari temb juga boleh kan.🤣🤣🤣🤣

  • 11 Agustus

    Bukan karna ga laku  juga hahaha... karna dilingkungan sekitar banyakan beda agama...

    Situs ini kan khusus agama kristen jadi pas deh wkwkwkwkw

  • 11 Agustus

    LUKAS244 tulis:

    Bisa jadi, bisa jadi. 👻

    Good men & women are taken first. 🙈

    Kamu sll mampu menjawab scr jelas apa yg ditanya.:up: Ya, sepertinya begitu buatku yg cewek. Setelah bergaul di kantor, di gereja dll tetap tdk ada org yg tertarik2 jg. Atau mula2 ada yg tertarik, namun yg tertarik itu lama2 menghilang. Maka, aku masuk situs jodoh (JK misalnya).

    11 Agustus diubah oleh ANITA089

  • 11 Agustus

    Amsal 31:10-31 (TB)  Isteri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata.

    Hati suaminya percaya kepadanya, suaminya tidak akan kekurangan keuntungan.

    Ia berbuat baik kepada suaminya dan tidak berbuat jahat sepanjang umurnya.

    Ia mencari bulu domba dan rami, dan senang bekerja dengan tangannya.

    Ia serupa kapal-kapal saudagar, dari jauh ia mendatangkan makanannya.

    Ia bangun kalau masih malam, lalu menyediakan makanan untuk seisi rumahnya, dan membagi-bagikan tugas kepada pelayan-pelayannya perempuan.

    Ia membeli sebuah ladang yang diingininya, dan dari hasil tangannya kebun anggur ditanaminya.

    Ia mengikat pinggangnya dengan kekuatan, ia menguatkan lengannya.

    Ia tahu bahwa pendapatannya menguntungkan, pada malam hari pelitanya tidak padam.

    Tangannya ditaruhnya pada jentera, jari-jarinya memegang pemintal.

    Ia memberikan tangannya kepada yang tertindas, mengulurkan tangannya kepada yang miskin.

    Ia tidak takut kepada salju untuk seisi rumahnya, karena seluruh isi rumahnya berpakaian rangkap.

    Ia membuat bagi dirinya permadani, lenan halus dan kain ungu pakaiannya.

    Suaminya dikenal di pintu gerbang, kalau ia duduk bersama-sama para tua-tua negeri.

    Ia membuat pakaian dari lenan, dan menjualnya, ia menyerahkan ikat pinggang kepada pedagang.

    Pakaiannya adalah kekuatan dan kemuliaan, ia tertawa tentang hari depan.

    Ia membuka mulutnya dengan hikmat, pengajaran yang lemah lembut ada di lidahnya.

    Ia mengawasi segala perbuatan rumah tangganya, makanan kemalasan tidak dimakannya.

    Anak-anaknya bangun, dan menyebutnya berbahagia, pula suaminya memuji dia:

    Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kau melebihi mereka semua.

    Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji.

    Berilah kepadanya bagian dari hasil tangannya, biarlah perbuatannya memuji dia di pintu-pintu gerbang!

    alkitab.app/v/02936f820af7untukmu yg duduk sambil diskusi mohon maaf dan terima kasi GB all.

  • 12 Agustus

    Kamu sll mampu menjawab scr jelas apa yg ditanya.:up: Ya, sepertinya begitu buatku yg cewek. Setelah bergaul di kantor, di gereja dll tetap tdk ada org yg tertarik2 jg.

    Atau mula2 ada yg tertarik, namun yg tertarik itu lama2 menghilang.

    Maka, aku masuk situs jodoh (JK misalnya).

    Saudari @ANITA089

    Sangat menancap seperti anak panah yang melesat super kilat, sesaat setelah dilepaskan oleh pemanah professional yang memegang busurnya

    Ya . . Betul terutama kata kata yang sengaja ku edit dan bergaris bawah serta ditebalkan dari kutipan komentar saudari diatas, masih untung lho, si dia bosan atau mungkin illfeelnya pas masa perkenalan, bisa dibayangkan toh semisal hal konyol begitu terjadi di tengah membina rumah tangga ?

    12 Agustus diubah oleh VEKA741

  • 13 Agustus

    Nah setuju banget.. ikutan program ini karena emang susah bersosialisasi, pulang kerja aja udah malem.. :)

    Jadi, ini salah satu solusi bagi saya yang ingin bersosialisasi dan mendapatkan pasangan..

    Lagian, ini just aplikasi, keputusan memilih pasangan, tetap ada ditangan kita..

    Bukan karena ikut aplikasi ini, saya "obral diri"..

    #Hidup itu selalu tentang pilihan

    LUCY800 tulis:

    Bukan gak laku c sepertinya.. kan banyak faktornya..

    Ada kalanya dunia maya menjadi solusi bagi yg punya kesibukan tingkat tinggi karena sebagian besar waktu dihabiskan untuk bekerja dan keterbatasan koneksi dg org banyak.

    Itu c menurut saya.. :)

    CMIIW. :-p

  • 13 Agustus

    Jgn bilang ga laku nyatanya yg gabung JK ada tuh yg msh usia18th, 19th. Emangnya usia segitu mau dibilang ga laku? Lha trus yg laku tuh usia brp? 10th? 😂😂

  • 13 Agustus

    Mungkin benar 🤭

  • JUNI680

    13 Agustus

    Hmm ke dunia Maya salah satu faktorny karena aku sibuk. dari jam 4.30 Pagi sibuk urus rmh trus lanjut jualan dari pagi sampai malam kemudian pulang urus rmh dulu baru benar" istirahat jam 9an mlm😴😴😴

    gitu terus tiap hari jadi, kalo bisa nyari jodoh di dunia online yg serba memudahkan berkenalan dgn org lain kenapa g 😊

  • 13 Agustus

    Kok blm laku ya? like me🤣🤦🏻, emang nya yg kalian cari yg gmn?

  • 13 Agustus

    Jd udah dapat kira2 sist?

    JUNI680 tulis:

    Hmm ke dunia Maya salah satu faktorny karena aku sibuk. dari jam 4.30 Pagi sibuk urus rmh trus lanjut jualan dari pagi sampai malam kemudian pulang urus rmh dulu baru benar" istirahat jam 9an mlm😴😴😴

    gitu terus tiap hari jadi, kalo bisa nyari jodoh di dunia online yg serba memudahkan berkenalan dgn org lain kenapa g 😊

  • 13 Agustus

    TYA052 tulis:

    Kok blm laku ya? like me🤣🤦🏻, emang nya yg kalian cari yg gmn?

    yg aku cari hanya yg mau sama aku.. mau ke mana ? ke pelaminan donk 🤭

  • 13 Agustus

    Wkwkwkwk...kok sama ya?😂🤣, tp blm ada yg ngajakin (.....)😂🤣

    ANGGORO118 tulis:

    yg aku cari hanya yg mau sama aku.. mau ke mana ? ke pelaminan donk 🤭

  • 13 Agustus

    TYA052 tulis:

    Wkwkwkwk...kok sama ya?😂🤣, tp blm ada yg ngajakin (.....)😂🤣

    Pinginnya sama siapa ?

51 – 75 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan