Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Gak laku" makanya beralih ke dunia maya?

ForumTentang Jodoh Kristen

176 – 200 dari 326    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VON126

    7 Desember 2020

    Nggak juga kok.. Di luar Dunmay juga laku, tapi mau cari yang imannya kuat & bisa bimbing dengan benar ☺

  • NANDA395

    8 Desember 2020

    HENRIKO283 tulis:

    Pernah saya chat/ngobrol dengan seseorang (wanita) di web ini.Da lama sih peristiwanya.Saya da member selama setahun penuh.

    Jadi kata dia nih begini.Ini pendapat dia.

    Menurut dia,mereka yang cari jodoh di Jk ini kayak orang ga laku aja?Masa sih?Memang saya liat/baca di profilnya dia cuma cari teman-teman Kristen baru.Bukan cari pasangan.

    Bagaimana menurut kalian saudara/i.Benarkah karena "gak laku" dan ga bsa nyari pasangan di dunia nyata/rill makanya beralih ke dunia maya?

    Salam semua.

    :-)

    Coba dibalik tanya...

    Contohnya seperti aku, di gereja sudah pada berpasangan semua... Di kantor adanya saudara tiri dan teman2 perempuan, ada satu atau dua yg laki tapi udah nikah.. secara kerja di industri kosmetik... Ngekost di tempat khusus cewek agar ortu ga khawatir...

    Terus bagaimana? Apa itu namanya ga laku?

    Kalau aku, ikut JK untuk cari teman dulu, syukur2 dapat pasangan... Klo ga bgtu, apa harus nunggu jodoh jatuh dari langit?

    Apalagi jaman sekarang, orang lebih suka lihat hape daripada kenalan sama org asing langsung... Lihat aja di kereta atau bus, semua udah masing2...

    Jadi wajar klo sekarang nambah pergaulan dari dunia maya dulu, saya rasa ga masalah kan klo dapat jodoh dari sana jg, toh mau berjodoh juga harus kopdar dulu.. direalisasikan jadi hubungan di dunia nyata

    😂😂😂😂😂

  • 9 Desember 2020

    Saya ada penaksir di dunia nyata..tapi kebanyakan dari agama yg berbeda 😅😅

    Juga,banyak kenalan dan teman di dunia nyata..gak cocok buat calon istri 😅😅

  • 10 Desember 2020

    Ya lbh tepatnya belum nemu yang mengasihi dan dikasihi.

  • OKTA223

    13 Desember 2020

    Terlalu pemilih : harus ginilah harus gitulah akhirnya gak laku2 kayak emak2 klo lagi belanja di mal 😳

    Gw lagi cari The Right Women In The Right Place

  • 20 Desember

    Judul Pertanyaannya"

    "Gak laku" makanya beralih ke dunia Maya?

    Jawaban saya "

    Gak juga,justeru sebaliknya saya beralih ke

    JK.karena di luar dunia maya terlalu agresiv kebanyakan piiisss🙏✌️🤭

  • 20 Desember

    BOBBY562 tulis:

    Saya ada penaksir di dunia nyata..tapi kebanyakan dari agama yg berbeda 😅😅

    Juga,banyak kenalan dan teman di dunia nyata..gak cocok buat calon istri 😅😅

    Gak cocoknya itu kenapa, Bobby? apa rasanya hambar2 aja pas ngobrol?

    20 Desember diubah oleh ANITA089

  • 20 Desember

    SAMI940 tulis:

    Judul Pertanyaannya"

    "Gak laku" makanya beralih ke dunia Maya?

    Jawaban saya "

    Gak juga,justeru sebaliknya saya beralih ke

    JK.karena di luar dunia maya terlalu agresiv kebanyakan piiisss🙏✌️🤭

    Cewek2 di dunia nyatanya agresif? agresif gimana? mengejar2 dirimukah? wow, berarti kamu keren dong. :up:

  • 20 Desember

    pov pick me girl :

    iyah nih ga laku 🥺 pdhl emang lbh banyak temenan ama cowo.

  • AVE856

    20 Desember

    Samaaaa,, 🤭😁

    JUNITA694 tulis:

    pdhl emang lbh banyak temenan ama cowo.

  • 20 Desember

    ehh ga gt maksdnya kk

    😂

    AVE856 tulis:

    Samaaaa,, 🤭😁

  • 20 Desember

    Ga benar pendapat " ga laku maka beralih ke dunia maya"

    Bagi Elisa cuma jaga image azah deh.... ga mungkinlah cari jodoh di sekolah TK, di Kampus atau di Diklat yang pesertanya semua cewe, hari-hari ditempat kerja ga ketemu cowo kecuali mahasiswa, rasanya ga levellah nikah sama brondong jadi solusinya ya di sini, itupun bila Tuhan berkenan.

  • 20 Desember

    Iya , dan di dumay juga ndak laku😅

  • 20 Desember

    Mau nya buru" aja.dikawanin mungkin??

    ANITA089 tulis:

    Cewek2 di dunia nyatanya agresif? agresif gimana? mengejar2 dirimukah? wow, berarti kamu keren dong. :up:

    .

  • 20 Desember

    Wkwkkw..... Ada benernya. Tapi alasan tidak laku menurut saya, krn banyak hal. Misal: ada yg suka, tp saya tdk suka. Ada yg saya sukai tp ortu ga suka, atau saya mau dpt org yg spt artis korea, ada yg disukai tp statusnya sudah duda/janda, ada yg disuka tp ternyata sdh punya pasangan, dll.

    Tapi apa pun sebabnya, woles ae. Life must be go on. Cicilan sik akeh bro....

  • 20 Desember

    Krn klu di dumay diajak ketemu bebas ngilang takut ketahuan aslinya.. 😁

  • 20 Desember

    Kalo aku sih iya, emang ga laku di dunia nyata. Udah ikut kegiatan gereja sejak SD s/d kerja juga ga ada pria yg mendekat. Mungkin ada di antara mereka yg sbnrnya suka pd ku, tetapi ga ada yg mendekat. Mungkin itu krn jumlah cewek di gereja2 tsb banyak dan mrk memang jago dandan. Jadi, aku tersaingi.

  • 20 Desember

    Ga laku? Ada banyak hal yang menyebabkan orang beralih ke dunia maya loh..

    1. Bisa jadi karena waktunya habis terkuras untuk bekerja/tuntutan pekerjaan. Pulang kerja capek, ga punya waktu lagi kumpul dengan teman untuk cari kenalan baru.

    2. Bisa jadi karena keadaan sekarang ini covid ga bisa bebas kemana-mana. Tuntutan keadaan.

    3. Bisa jadi karena kalau dengan dunia maya bisa tersaring dulu sebelum ke dunia nyata.

    4. Bisa jadi hanya untuk hiburan atau menambah wawasan.

    5. Bisa jadi bukan hanya cari jodoh, untuk menambah teman, kalau cocok baru ke hubungan serius

    6. Dll, silahkan ditambah sendiri

  • 20 Desember

    Sepakat.👍

    LISBET348 tulis:

    Ga laku? Ada banyak hal yang menyebabkan orang beralih ke dunia maya loh..

    1. Bisa jadi karena waktunya habis terkuras untuk bekerja/tuntutan pekerjaan. Pulang kerja capek, ga punya waktu lagi kumpul dengan teman untuk cari kenalan baru.

    2. Bisa jadi karena keadaan sekarang ini covid ga bisa bebas kemana-mana. Tuntutan keadaan.

    3. Bisa jadi karena kalau dengan dunia maya bisa tersaring dulu sebelum ke dunia nyata.

    4. Bisa jadi hanya untuk hiburan atau menambah wawasan.

    5. Bisa jadi bukan hanya cari jodoh, untuk menambah teman, kalau cocok baru ke hubungan serius

    6. Dll, silahkan ditambah sendiri

  • 21 Desember

    Iya.. Kalau gue karena gak laku di dunia nyata makanya beralih ke dunia maya. Ternyata di dunia maya malah lebih gak laku 🤣

    Rencana mau lanjut beralih ke dunia lain.

  • 21 Desember

    😄😄😄😄

    DAMEAN991 tulis:

    Iya.. Kalau gue karena gak laku di dunia nyata makanya beralih ke dunia maya. Ternyata di dunia maya malah lebih gak laku 🤣

    Rencana mau lanjut beralih ke dunia lain.

  • 22 Desember

    Ga lakunya di dunia nyata itu krn apa? mesti tau dulu. Lalu pas masuk dunia maya, apa alasan cewek2 ga ingin kenalan lbh dalam dng mu? apa mrk ingin yg sarjana, yg hidup di kota besar? yg...sdh punya rumah sendiri?

    DAMEAN991 tulis:

    Iya.. Kalau gue karena gak laku di dunia nyata makanya beralih ke dunia maya. Ternyata di dunia maya malah lebih gak laku 🤣

    Rencana mau lanjut beralih ke dunia lain.

  • MARIA796

    22 Desember

    Aneh2 aja bahasannya.

  • 22 Desember

    ngakak sampe tahun baru 😂😂😂

    DAMEAN991 tulis:

    Iya.. Kalau gue karena gak laku di dunia nyata makanya beralih ke dunia maya. Ternyata di dunia maya malah lebih gak laku 🤣

    Rencana mau lanjut beralih ke dunia lain.

  • 22 Desember

    SAURIA580 tulis:

    😄😄😄😄

    Semoga teteh Sauria tidak mengalami hal yang serupa ya 😄

176 – 200 dari 326    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan