Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 140    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RIIVALDO924

    24 maret 2016

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • CARLASA741

    24 maret 2016

    Yg sabar yah..

  • 24 maret 2016

    Harapan saya: Pastinya seorang pria, berusia 46-55 thn,  rendah hati,  sifatnya mirip2 sama saya,  hobi jg mirip,  sehati  dan punya pandangan yg sama ttg pernikahan.

  • AMBAR842

    24 maret 2016

    Seperti botol dgn tutupny jd klop, klu bisa lg botol dan tutupnya sama2 msh baik

  • MARIA172

    24 maret 2016

    hai kaum adam,tidak semua yang kamu pikirkan itu benar tentang wanita. bersabar aja, pasti dikasih Tuhan yang sesuai dengan kebutuhan kamu kok. :)

  • KHUJINGFU997

    24 maret 2016

    Alamakjang.. lae.. stlh ku tengok trnyata bnar org Batak.. Horas bah !

    Tetap Semangat kerja n jgn lupa berdoa.. Ora Et Labora.. jgn kek Sitorus itu.. lah !

  • 24 maret 2016

    idem kakak....

    KATHARINA781 tulis:

    Harapan saya: Pastinya seorang pria, berusia 46-55 thn,  rendah hati,  sifatnya mirip2 sama saya,  hobi jg mirip,  sehati  dan punya pandangan yg sama ttg pernikahan.

  • 24 maret 2016

    Baiklah kaum hawa,kami pasti sabar ko...ehehe

  • 24 maret 2016

    Menurutku Tipe pria yg disukai kaum hawa di JK  

    1.Mapan

    2.Tidak merokok

    3.Tukang gombal

    4.Kaya

    5.sesuai kriteria masing2

    khusus pria Sederhana n perokok ( seperti saya ) mohon kesabarannya...

    Maaf bila ada salah kata,Tuhan memberkati......

  • CHRISTOPEL185

    24 maret 2016

    Klo menurutku para cewek memiliki  kriteria buat pasangannya ya wajar2 aja sih...

    Memang terkadang (terkadang loh ya) kriterianya itu terkesan jarang ada...

    Contoh:

    Aq ingin memiliki pasangan yg.

    "Baik, Setia, pengertian, rendah hati, takut akan Tuhan, penurut, sabar, tidak perokok, pemaaf dan seterusnya (kata2 indah yg lainnya)"

    kadang juga aq mikir... Knp ga skalian di tambahin punya sayap aja n badannya bersinar sinar..  Taaaaddhaaaaa... Jadi dech Malaikat hiahahaha

    Tpi apakah salah cewek kriterianya sprti itu? Tentu tidak salah... Siapa sih yg ga ingin mendapatkan yg terbaik bagi hidupnya dan keluarganya kelak??

    Tapi satu hal harus kalian tau dan mengerti...

    "jadikanlah dirimu yg terbaik untuk dirimu sendiri bukan untuk orang lain, niscaya engkau akan layak mendapatkan(menemukan) pasangan yg terbaik juga"

    Di mulai langkah sederhana aja dulu yaitu:

    Stop atau jangan Merokok

    Sebab.. Bagaimana mungkin kalian bisa mengatakan "Aq sayang kmu dan akan menjaga kamu"

    Sedangkan badannya sendiri ga di sayang n ga di jaga? (Logika kan?)

    Sekian

    X~eN ^_^

  • TRISUKO322

    24 maret 2016

    Kalo sy yg pntg pria itu sungguh2 ddlm Tuhan, jg mau menerima diri sy apa adax, jg yg sunggguh2 mgasihi d mncuntai sy, tanggungjwb,,,,,itu yg pntg yg lain bs d diskusikn lbh lnjt,,,,g perlu smPURNA,,,,BIAR TUHAN YG MNYEMPURNAKN,,,,MATERI TETEP TP BKN SGLX,,,,CINTA TNP MATERI SM aj BOONG

  • LIZEGUD713

    24 maret 2016

    Zuuuupppperrrr sekaleeee,,,!!!

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Klo menurutku para cewek memiliki  kriteria buat pasangannya ya wajar2 aja sih...

    Memang terkadang (terkadang loh ya) kriterianya itu terkesan jarang ada...

    Contoh:

    Aq ingin memiliki pasangan yg.

    "Baik, Setia, pengertian, rendah hati, takut akan Tuhan, penurut, sabar, tidak perokok, pemaaf dan seterusnya (kata2 indah yg lainnya)"

    kadang juga aq mikir... Knp ga skalian di tambahin punya sayap aja n badannya bersinar sinar..  Taaaaddhaaaaa... Jadi dech Malaikat hiahahaha

    Tpi apakah salah cewek kriterianya sprti itu? Tentu tidak salah... Siapa sih yg ga ingin mendapatkan yg terbaik bagi hidupnya dan keluarganya kelak??

    Tapi satu hal harus kalian tau dan mengerti...

    "jadikanlah dirimu yg terbaik untuk dirimu sendiri bukan untuk orang lain, niscaya engkau akan layak mendapatkan(menemukan) pasangan yg terbaik juga"

    Di mulai langkah sederhana aja dulu yaitu:

    Stop atau jangan Merokok

    Sebab.. Bagaimana mungkin kalian bisa mengatakan "Aq sayang kmu dan akan menjaga kamu"

    Sedangkan badannya sendiri ga di sayang n ga di jaga? (Logika kan?)

    Sekian

    X~eN ^_^

  • LIZEGUD713

    24 maret 2016

    Mapan ama kaya beda ya broo,,,?! Aq sih gk suka cowo gombal,,kek lebayyy, alayyy,, jablayyy menurutku,, geli geli dengarnyaa,, biasa2 aja dehh,,

    ANDRI150 tulis:

    Menurutku Tipe pria yg disukai kaum hawa di JK  

    1.Mapan

    2.Tidak merokok

    3.Tukang gombal

    4.Kaya

    5.sesuai kriteria masing2

    khusus pria Sederhana n perokok ( seperti saya ) mohon kesabarannya...

    Maaf bila ada salah kata,Tuhan memberkati......

    24 maret 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • 24 maret 2016

    ga semua wanita mencari materi dalam hal kriteria pasangan hidup, waluapun tidak bisa disangkal bahwa materi juga diperlukan.

    kalo saya sih asal ga males aja kerjanya, materi mah bisa di cari bareng2.

    trus kalo gitu apa yang saya cari?

    1. rasa nyaman, karena bakal bareng2 seumur hidup, jadi rasa nyaman ketika bareng si dia ini penting

    2. takut akan Tuhan, semua orang baik laki2 maupun wanita pasti menginginkan pasangan yg seperti ini, karena ketika kita punya pasangan yg takut akan Tuhan, menurut saya itu sudah paket lengkap

    semangat donk brader, pasti ada wanita yang bakal menemanimu, menjadi penyemangat hidupmu, menjadi pendampingmu :-)

  • 24 maret 2016

    Hai Rivaldo

    aku ikut kaget ketika baca komen mu yg sedih mengenai banyak wanita yg ingin pria mapan serta pernah kuliah.

    Aku sukanya sih pria yg bisa menjelaskan segalanya scr detail seperti guru ke murid. Jujur, kalo ga begitu aku sulit tertarik seganteng segagah apapun org nya. Soal mapan, ya bagiku sih yg penting minimum org nya lagi KPR rumah sederhana saat ini. Itu aja.

    Rivaldo, ada satu hal yg perlu aku ungkapin. Seorang wanita bisa saja tulus menyayangi pria sederhana yg hanya punya motor atau pria yg engga pernah kuliah. Hanya aja, di negara Indonesia ini orangtua si wanita itu menginginkan LEBIH. Mereka menginginkan mantu laki yg sdh punya rumah keren, punya mobil dan penghasilan yg ....lumayan (di atas UMR). Nah, ikut campurnya orgtua itu bisa besar loh jadi yg kamu kelak hadapi bukan hanya si wanita melainkan juga orgtuanya.

    24 maret 2016 diubah oleh ANITA089

  • 24 maret 2016

    Loh, mapan itu masuk ke no 1 ya? bisa tolong kasihtau bukti2nya (samarkan aja nama, lokasi si cewek2 tsb). jadi penasaran nih, Ndri...:-D:-D:-D

    ANDRI150 tulis:

    Menurutku Tipe pria yg disukai kaum hawa di JK  

    1.Mapan

    2.Tidak merokok

    3.Tukang gombal

    4.Kaya

    5.sesuai kriteria masing2

    khusus pria Sederhana n perokok ( seperti saya ) mohon kesabarannya...

    Maaf bila ada salah kata,Tuhan memberkati......

  • WINTO651

    24 maret 2016

    Klu menurut aku sih...

    wanita itu suka type pria sbb:

    1.smart

    2.dewasa

    3.punya pekerjaan

    4.setia

    5.perhatian

    6.pengasih

    7.selisih usia pria lebih tua tp gak lebih dari 10thn.

    ***Tampan, romantis,kaya,bisa buat istri melahirkan tiap 2tahun, itu mungkin BONUS.***

  • 24 maret 2016

    para wanita di JK ini suka ma pria yg :

    1. ngak merokok

    2. ngak miras

    3. ngak narkoba

    4. ngak suka bohong

    5. ngak suka gombal

    6. ngak suka selingkuh

    7. ngak suka kekerasan

    dan

    8. ngak pernah ada........ hahahaha becanda dehhhh

  • 24 maret 2016

    krn aku wanita aku pengen punya pasangan yg bisa diajak hidup tenang deh kalau boleh  cowok rumahan dehhh (ngak suka cari kesenangan diluar/setia)  walaupun penghasilannya ngak banyak yg penting mau berusaha (bukan pemalas) soal rejeki mari kita cari bersama, bisa memperlakukan aku dgn baik, ngak suka kekerasan baik fisik maupun verb.......... klw lebih...... ya  itu bonus dari Tuhan.......

  • STEFANY387

    24 maret 2016

    Setujuuuuuuuuuu

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Klo menurutku para cewek memiliki  kriteria buat pasangannya ya wajar2 aja sih...

    Memang terkadang (terkadang loh ya) kriterianya itu terkesan jarang ada...

    Contoh:

    Aq ingin memiliki pasangan yg.

    "Baik, Setia, pengertian, rendah hati, takut akan Tuhan, penurut, sabar, tidak perokok, pemaaf dan seterusnya (kata2 indah yg lainnya)"

    kadang juga aq mikir... Knp ga skalian di tambahin punya sayap aja n badannya bersinar sinar..  Taaaaddhaaaaa... Jadi dech Malaikat hiahahaha

    Tpi apakah salah cewek kriterianya sprti itu? Tentu tidak salah... Siapa sih yg ga ingin mendapatkan yg terbaik bagi hidupnya dan keluarganya kelak??

    Tapi satu hal harus kalian tau dan mengerti...

    "jadikanlah dirimu yg terbaik untuk dirimu sendiri bukan untuk orang lain, niscaya engkau akan layak mendapatkan(menemukan) pasangan yg terbaik juga"

    Di mulai langkah sederhana aja dulu yaitu:

    Stop atau jangan Merokok

    Sebab.. Bagaimana mungkin kalian bisa mengatakan "Aq sayang kmu dan akan menjaga kamu"

    Sedangkan badannya sendiri ga di sayang n ga di jaga? (Logika kan?)

    Sekian

    X~eN ^_^

  • 24 maret 2016

    Kebanyakan tipe ideal tu sifat yang mirip2 sama diri sendiri ya kak hehe

    KATHARINA781 tulis:

    Harapan saya: Pastinya seorang pria, berusia 46-55 thn,  rendah hati,  sifatnya mirip2 sama saya,  hobi jg mirip,  sehati  dan punya pandangan yg sama ttg pernikahan.

  • 24 maret 2016

    Kalo ada yang model begini sempurna banget :D

    WINTO651 tulis:

    Klu menurut aku sih...

    wanita itu suka type pria sbb:

    1.smart

    2.dewasa

    3.punya pekerjaan

    4.setia

    5.perhatian

    6.pengasih

    7.selisih usia pria lebih tua tp gak lebih dari 10thn.

    ***Tampan, romantis,kaya,bisa buat istri melahirkan tiap 2tahun, itu mungkin BONUS.***

  • CARLASA741

    24 maret 2016

    Commentx gue banget.. Toooooppp

    WINTO651 tulis:

    Klu menurut aku sih...

    wanita itu suka type pria sbb:

    1.smart

    2.dewasa

    3.punya pekerjaan

    4.setia

    5.perhatian

    6.pengasih

    7.selisih usia pria lebih tua tp gak lebih dari 10thn.

    ***Tampan, romantis,kaya,bisa buat istri melahirkan tiap 2tahun, itu mungkin BONUS.***

  • 24 maret 2016

    Hmmm, percaya dech.. hehehe...  

    CARLASA741 tulis:

    Commentx gue banget.. Toooooppp

    Eh, ada thread yg sejenis loh... Mungkin ada baiknya untuk dikunjungi..

    4 HAL SUPER Penting (ttg. cowok) yang di-SUKAI WANITA

    www.jodohkristen.com/topic/1299/

    Nah, kalo buat Cewek, ada juga nih: 4 Hal (tak) Kasat Mata yang Pria Sukai dari Wanita

    www.jodohkristen.com/topic/1295/4/

    Check those out dech, temans... :-)

    24 maret 2016 diubah oleh FAJAR882

  • WINTO651

    24 maret 2016

    Udah ktemu blm...

    CARLASA741 tulis:

    Commentx gue banget.. Toooooppp

1 – 25 dari 140    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan