Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19851 – 19875 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 794  795  796 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 September

    Hehe dinikmati n disyukuri saja 🤪 bahkan dalam pengalaman hidupku Tuhanpun suka bercanda,,, hehe 💕

    HANARIN279 tulis:

    what do you think warga tiktok emang lucu2 xixixi 🙃

  • 27 September

    keseringan bercanda sih kk jadi di bercandaain sama hidup hihihi

    bercyyaandaaaah bercyyaandaaaa...

    ROSA940 tulis:

    Hehe dinikmati n disyukuri saja 🤪 bahkan dalam pengalaman hidupku Tuhanpun suka bercanda,,, hehe 💕

    anyway.. gw lagi ga galau koq kak, ini kata2 lewat di FYP IG gw, lucu kata2nya

    HANARIN279 tulis:

    namanya juga hidup kalo ga banyak wishlist yaaa banyak plot twist

    udah siapin plan A, plan B, eeh malah di suruh plan-plan pak supiirrr 🗿

  • 27 September

    Ashiappp kakaka 💕💕💕 hehe that's my part kakak 😊😊😊,,, tp emang butuh kasih karunia selalu untuk punya roh yg lemah lembut n tentram itu 🙏🙏🙏 Gb ya kakak

    HANARIN279 tulis:

    keseringan bercanda sih kk jadi di bercandaain sama hidup hihihi

    bercyyaandaaaah bercyyaandaaaa...

    anyway.. gw lagi ga galau koq kak, ini kata2 lewat di FYP IG gw, lucu kata2nya

  • 29 September

    Bru baca dr Tik tok

    vt.tiktok.com/ZSNRk4Mhp/

    Sepertinya.kog iya ya...tapii.

  • JENNY366

    29 September

    YANTI342 tulis:

    Bru baca dr Tik tok

    vt.tiktok.com/ZSNRk4Mhp/

    Sepertinya.kog iya ya...tapii.

    Asyik maen tiktok aje nih jadi kelupaan Ama Qt🥰 padahal mah aku salah satu followers mbak e😁

  • KAKNONA645

    29 September

    Kemarin terpaksa pakai WiFi umum. Ga lama kemudian tampilan layar hp berubah. Lalu skrg setelah install ulang hp ke pabrikan, malah semakin banyak aplikasi yang ga dibutuhkan terunduh secara otomatis. Dihapus, terunduh lagi, dihapus, terunduh lagi...  Grrrrr👹👺👹

  • 29 September

    Diinstal ulang itu di reset dulu kah kk?

    KAKNONA645 tulis:

    Kemarin terpaksa pakai WiFi umum. Ga lama kemudian tampilan layar hp berubah. Lalu skrg setelah install ulang hp ke pabrikan, malah semakin banyak aplikasi yang ga dibutuhkan terunduh secara otomatis. Dihapus, terunduh lagi, dihapus, terunduh lagi...  Grrrrr👹👺👹

  • KAKNONA645

    29 September

    Ho okh LI, reset ke moda pabrikan..

    ULI887 tulis:

    Diinstal ulang itu di reset dulu kah kk?

  • 30 September

    kabar baiknya: semua hanya sementara.

    kabar buruknya : semua hanya sementara.

  • 30 September

    Marilah kepada-Ku semua yg letih lesu, aku akan memberi kelegaan kepada-Mu. Berusaha mengimani dan percaya. Amin

  • 30 September

    Amin 🙏🙏🙏

    ULI887 tulis:

    Marilah kepada-Ku semua yg letih lesu, aku akan memberi kelegaan kepada-Mu. Berusaha mengimani dan percaya. Amin

  • JENNY366

    1 Oktober

    Seseorang Bisa Menemani Tapi Belum Tentu Memahami.

    Namun Tuhan, saat-saat aku tidak mengerti jalan-Mu, tunjukkanlah jalanku ke arah rencana-Mu.

    Waktu kebingungan dan kekhawatiran melanda diriku, jangan lepaskan tanganku. Mampukanlah aku berdiri tegap melawan gelombang perasaanku yang tak menentu.

    Bantulah aku untuk bersabar, penuh kasih dan kerendahan hati. Jangan biarkan aku hanyut melawan-Mu, menyerah dalam arus pencobaan. Biarlah dekapan kasih-Mu menguatkan aku untuk berjuang.

    Menyadarkan aku bahwa aku tidak sendirian, tetapi Engkau tak pernah lena dan tetap memangku, mendekapku dalam segala suasana, lebih-lebih dalam suasana yang gelap gulita dan membosankan ini. Tuhan biarlah aku semakin murni dalam genggaman tangan-Mu.

    Selamat Datang Bulan Oktober

    1 Oktober diubah oleh JENNY366

  • LIANA616

    1 Oktober

    Selamat jalan hasian 🥲

  • JENNY366

    2 Oktober

    TAHU TAPI TAK MENGENAL

  • 2 Oktober

    Kenalan yuk kak 😁 hehe sy Rosa,,,, kdng dipanggil Oca kdng dipanggil Ocy, tp bukan Ichi Ocha 😌😌hehe

    Semoga awal Oktobermu, penuh dengan kejutan manis dari Sang Empunya hidup ya kak 💕💕💕...

    JENNY366 tulis:

    TAHU TAPI TAK MENGENAL

  • JENNY366

    2 Oktober

    ROSA940 tulis:

    Kenalan yuk kak 😁 hehe sy Rosa,,,, kdng dipanggil Oca kdng dipanggil Ocy, tp bukan Ichi Ocha 😌😌hehe

    Semoga awal Oktobermu, penuh dengan kejutan manis dari Sang Empunya hidup ya kak 💕💕💕...

    Asyik..Makasih yach..kita Aminkan kejutan manisNya🙏

    so pasti nda mau di panggil Ros Yach Krn nama pasaran😉 senang berkenalan dgn oca🙏

    Keren profil wajah yg penuh ceria🤗

    2 Oktober diubah oleh JENNY366

  • 2 Oktober

    Amin 💕

    Ga apa kali kak Jenny,,, panggil Ros,,,, emangkan namanya Rosa,,, hoho 😊😊😊 gimana enaknya kak Jenny ajah 😁

    Babe sy aja terkadang kl manggil sy malah, Sasa,,, berasa anaknya kyk masako apa yach 🤣🤣🤣 🤦🏽‍♀️ 🤪(beneran bkn bercanda lho ini,,, kl sy cerita ma temen² sy dipikirnya w ngada-ada hehe 🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️ pdhl real story)

    JENNY366 tulis:

    Asyik..Makasih yach..kita Aminkan kejutan manisNya🙏

    so pasti nda mau di panggil Ros Yach Krn nama pasaran😉 senang berkenalan dgn oca🙏

    Keren profil wajah yg penuh ceria🤗

  • 4 Oktober

    Aku pengen rapat cepat selesai

  • KAKNONA645

    5 Oktober

    Ketika kita menyadari kesalahan kita, tidak ada salahnya untuk mengakuinya dan meminta maaf, itu tanda kerendahan hati dan hubungan pun akan dipulihkan.

    Semoga admin JK pun menyadari bahwa mereka juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, meskipun mereka punya otoritas untuk mengunci apa yang mereka mau kunci, menghapus apa yang mereka mau hapus (bukti percakapan), atau mendepak (memerahkan) anggota yang tidak bersalah.

    Semoga JK bisa jadi saluran berkat bagi banyak orang.

    Tuhan memberkati mu admin..

    [Dari admin: Terima kasih atas pesan yang disampaikan.

    Apabila Anda pernah membaca di beberapa topik, Admin tidak segan untuk meminta maaf apabila ada kesalahan - bahkan untuk sesuatu yang bukan merupakan kesalahan admin tapi kesalahpahaman atau kebingungan dari anggota.

    Seperti yang kami sampaikan di topik lain: admin melakukan pekerjaannya untuk maksud yang baik. Tujuan kami adalah untuk memperlakukan anggota secara adil.

    Tentu saja kami bisa dan akan melakukan kesalahan, namun kami akan berusaha sebaik mungkin memperbaiki atau mengkoreksi kesalahan kami.

    Tentu saja anggota boleh bertanya, namun kita tidak bisa terus menerus berdiskusi tentang ketentuan atau pekerjaan/pertimbangan yang kami ambil. Jadi, ada saatnya diskusi harus dihentikan dan setiap orang kembali fokus pada hal-hal lain yang positif.

    Sedangkan tentang anggota yang ditangguhkan oleh admin: posting di forum tidak mewakili semua yang terjadi/dilakukan oleh anggota terkait. Admin tahu apa yang terjadi di balik layar (forum), akan tetapi kami tidak bisa menjelaskan tentang keputusan yang diambil kepada anggota lainnya karena hal tersebut adalah tugas dan tanggung jawab admin, serta merupakan privasi anggota yang ditangguhkan. Sebagai contoh: ada anggota yang membuat akun ganda di mana akun asli selalu memposting secara positif, sedangkan akun palsunya digunakan untuk memposting secara negatif baik tentang anggota lain maupun tentang admin, bahkan mengadu domba. Apa yang dilakukannya tidak diketahui dan juga tidak kami informasikan kepada para anggota.

    Kapal tidak akan mencapai tujuannya jika para penumpang ingin mengatur nahkoda, karena setiap penumpang memiliki keinginannya sendiri-sendiri. Para penumpang perlu mempercayai nahkoda yang sudah dilatih melakukan tugasnya. Kesalahan pasti akan terjadi dan akan dikoreksi agar arah kapal tidak melenceng atau bahkan karam - namun bukan dengan mengikuti semua keinginan para penumpang (yang berbeda-beda).

    Kita tidak bisa menjalin hubungan jika tidak ada kepercayaan.

    Jadi, kami juga berpesan kepada para anggota agar tidak berprasangka atau menuduh, bahkan menyebarkan hal yang tidak benar - karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

    Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    5 Oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LIANA616

    5 Oktober

    Setuju. Jgn keraskan hati. Apalagi ini berwadahkan Kristen yg mana Kristus haruslah menjadi contoh teladan kita. Bukan sebaliknya.

    Selamat hari kamis semuanya ! 🌿

    KAKNONA645 tulis:

    Ketika kita menyadari kesalahan kita, tidak ada salahnya untuk mengakuinya dan meminta maaf, itu tanda kerendahan hati dan hubungan pun akan dipulihkan.

    Semoga admin JK pun menyadari bahwa mereka juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, meskipun mereka punya otoritas untuk mengunci apa yang mereka mau kunci, menghapus apa yang mereka mau hapus (bukti percakapan), atau mendepak (memerahkan) anggota yang tidak bersalah.

    Semoga JK bisa jadi saluran berkat bagi banyak orang.

    Tuhan memberkati mu admin..

    [Dari admin: Terima kasih atas pesan yang disampaikan.

    Apabila Anda pernah membaca di beberapa topik, Admin tidak segan untuk meminta maaf apabila ada kesalahan - bahkan untuk sesuatu yang bukan merupakan kesalahan admin tapi kesalahpahaman atau kebingungan dari anggota.

    Seperti yang kami sampaikan di topik lain: admin melakukan pekerjaannya untuk maksud yang baik. Tujuan kami adalah untuk memperlakukan anggota secara adil.

    Tentu saja kami bisa dan akan melakukan kesalahan, namun kami akan berusaha sebaik mungkin memperbaiki atau mengkoreksi kesalahan kami.

    Tentu saja anggota boleh bertanya, namun kita tidak bisa terus menerus berdiskusi tentang ketentuan atau pekerjaan/pertimbangan yang kami ambil. Jadi, ada saatnya diskusi harus dihentikan dan setiap orang kembali fokus pada hal-hal lain yang positif.

    Sedangkan tentang anggota yang ditangguhkan oleh admin: posting di forum tidak mewakili semua yang terjadi/dilakukan oleh anggota terkait. Admin tahu apa yang terjadi di balik layar (forum), akan tetapi kami tidak bisa menjelaskan tentang keputusan yang diambil kepada anggota lainnya karena hal tersebut adalah tugas dan tanggung jawab admin, serta merupakan privasi anggota yang ditangguhkan. Sebagai contoh: ada anggota yang membuat akun ganda di mana akun asli selalu memposting secara positif, sedangkan akun palsunya digunakan untuk memposting secara negatif baik tentang anggota lain maupun tentang admin, bahkan mengadu domba. Hal ini tidak diketahui dan juga tidak kami informasikan kepada para anggota.

    Kapal tidak akan mencapai tujuannya jika para penumpang ingin mengatur nahkoda, karena setiap penumpang memiliki keinginannya sendiri-sendiri. Para penumpang perlu mempercayai nahkoda yang sudah dilatih melakukan tugasnya. Kesalahan pasti akan terjadi dan akan dikoreksi agar arah kapal tidak melenceng atau bahkan karam - namun bukan dengan mengikuti semua keinginan para penumpang (yang berbeda-beda).

    Kita tidak bisa menjalin hubungan jika tidak ada kepercayaan.

    Jadi, kami juga berpesan kepada para anggota agar tidak berprasangka atau menuduh, bahkan menyebarkan hal yang tidak benar - karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

    Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    5 Oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Oktober

    ketika sdg diproses oleh Tuhan melewati berbagai ujian, yg membutuhkan kesabaran dan proses yg tdk sebentar. ada kalanya ingin menyerah.......

  • 5 Oktober

    KAKNONA645 tulis:

    ..... atau mendepak (memerahkan) anggota yang tidak bersalah.

    ......

    Soal admin tutup forum sama apus komen: Yes setuju, ada yang kurang tepat sasaran menurut saya.

    Soal depak anggota yang tidak bersalah: Ini yang saya kurang setuju. Menurut saya sejauh ini admin sudah cukup tepat sasaran kalau soal ini.

    Rata2 yang didepak (banned) ketika berforum, bahasa/tutur katanya sangat mudah dikenali.

  • 5 Oktober

    Bagaimana Sis Nona bisa membuat penilaian bahwa dimerahkan itu tidak bersalah? Bukankah kita tidak bisa tahu semua rekam jejak yg terjadi selama orang tsb aktif di JK? Adakah buktinya? Menghapus percakapan yang mana yg dimaksudkan? Yg oot? Atau yg menyinggung pribadi atau yg bagaimana ya?

    KAKNONA645 tulis:

    Ketika kita menyadari kesalahan kita, tidak ada salahnya untuk mengakuinya dan meminta maaf, itu tanda kerendahan hati dan hubungan pun akan dipulihkan.

    Semoga admin JK pun menyadari bahwa mereka juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, meskipun mereka punya otoritas untuk mengunci apa yang mereka mau kunci, menghapus apa yang mereka mau hapus (bukti percakapan), atau mendepak (memerahkan) anggota yang tidak bersalah.

    Semoga JK bisa jadi saluran berkat bagi banyak orang.

    Tuhan memberkati mu admin..

  • 5 Oktober

    Saya ingin mengkonfirmasi saja tentang anggota JK yang tidak bersalah dan dimerahkan. Semoga admin bisa menjawab benarkah demikian adanya? Agar lebih jelas bagi anggota JK yang membaca tulisan Sis Nona. Baru tahu juga saya kalau ada seperti ini. Semoga admin bisa memberikan penjelasannya terkait komentar Sis Nona.

    KAKNONA645 tulis:

    www.jodohkristen.com/topic/3711/

    [Dari admin: Shalom. Terima kasih atas pertanyaannya. Setiap komunitas memerlukan anggotanya. Tidak ada alasan untuk justru menangguhkan (kehilangan) anggota yang tidak bersalah/melanggar Syarat dan Kondisi. Kami tidak bisa menjelaskan tentang keputusan yang diambil kepada anggota lainnya karena hal tersebut adalah tugas dan tanggung jawab admin, serta merupakan privasi anggota yang ditangguhkan. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    5 Oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Oktober

    Setuju saya dengan komentar Sdr. Lukas244. Yang dimerahkan (kalau yg aktif di forum lalu merah) memang sudah tampak dari komentar2nya. Kecuali yang dimerahkan karena sebab yang lain kurang tahu krn itu pasti admin lebih mengetahui masalahnya.

    LUKAS244 tulis:

    Soal admin tutup forum sama apus komen: Yes setuju, ada yang kurang tepat sasaran menurut saya.

    Soal depak anggota yang tidak bersalah: Ini yang saya kurang setuju. Menurut saya sejauh ini admin sudah cukup tepat sasaran kalau soal ini.

    Rata2 yang didepak (banned) ketika berforum, bahasa/tutur katanya sangat mudah dikenali.

19851 – 19875 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 794  795  796 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan