Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MUSISI JK

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FIGUR524

    14 Juni 2016

    Ada yg berdomisili semarang kota? Mungkin kita bisa ngejam bareng lagu rohani. Saya d beri talenta Tuhan lewat drum, perkusi. [Edit admin: harap tidak mencantumkan kontak info pribadi. Silakan baca pedoman keamanan dan patuhi ketentuan Jodoh Kristen.
    www.jodohkristen.com/safety/
    www.jodohkristen.com/terms/]. D tunggu dengan kasih :)

    14 Juni 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • EGA411

    14 Juni 2016

    Haloo semua..salam kebal..eh salam kenal.. hihihii

    aku suka nyenyong... paling suka nyenyong dikamar mandi adem serasa rekaman... wkwkwkkwkwwkwk......

  • ANGGIAT082

    14 Juni 2016

    Pantes jaman sekarang ngantri di kamar mandi selalu lama, ternyata pada karaoke... hihi

  • RONNE906

    14 Juni 2016

    Saya Musisi Online  wkekwk

    Saya pecinta musik kroncong & jazz

    Hehe

  • EGA411

    15 Juni 2016

    hahahhahahahha.... udah pada laris kamar mandi sekarang.. wkwkwkkw

    ANGGIAT082 tulis:

    Pantes jaman sekarang ngantri di kamar mandi selalu lama, ternyata pada karaoke... hihi

  • EGA411

    15 Juni 2016

    ada Smulenya yah bang? hhihihiihih

    RONNE906 tulis:

    Saya Musisi Online  wkekwk

    Saya pecinta musik kroncong & jazz

    Hehe

  • ZEGA376

    19 November 2016

    ngayogjazz.com/

    Hamemangun Karyenak Jazzing Sasama (Ngayogjazz 2016)

    i1.wp.com/ngayogjazz.com/wp-content/uploads/2016/11/avatar3.jpg


    Inilah Jazz !!!
    Asyik, spontan, interaktif dan ekspresif, begitulah cara memainkan musik ini. Boleh dibilang hampir tanpa batasan. Siapapun; alat musik apapun; kapanpun; di manapun. Bahkan dalam suasana dan kondisi apapun, karena jazz lahir dalam sebuah kondisi sosial yang kemudian menggunakan permainan musik sebagai responnya. Jazz menjadi sebuah pelarian dari keadaan yang penat bagi orang-orang keturunan Afrika di Amerika Serikat pada suatu masa. Kini cara memainkan musik ini telah menyebar ke seluruh penjuru dunia dan melibatkan lebih banyak orang; lebih beragam alat musik dan bermacam unsur kebudayaannya, sebanyak ragam kesenian, bunyi di bumi ini. Bahkan Jazz telah menjadi ‘hidup’ bagi sebagian orang.
    Inilah Jazz !!!

    Sebagai event yang bertujuan untuk mengadakan sebuah peristiwa budaya, Ngayogjazz akan bersifat terbuka. Di setiap tahunnya Ngayogjazz selalu memilih tempat penyelenggaraan di pedesaan sekaligus melibatkan masyarakatnya sehingga event ini secara tidak langsung juga menjadi milik masyarakat di mana Ngayogjazz diselenggarakan. Pemilihan dan pengaturan tempatnya akan membuat masyarakat sekitar bisa menikmati dan berpartisipasi langsung di dalam event ini. Selain kesenian tradisional setempat, akan selalu ada pasar tiban bernama Pasar Jazz yang mayoritas diikuti oleh penduduk setempat sebagai usaha pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ngayogjazz tetap akan bisa disaksikan, diikuti, dan dinikmati secara gratis tanpa pungutan tanda masuk dan tanpa pungutan stand di Pasar Jazz. Bahkan berbagai komunitas di luar komunitas jazz akan berpartisipasi, semisal komunitas fotografi, komunitas otomotif, hingga komunitas film.

    Ngayogjazz yang sudah terselenggara sejak tahun 2007 selalu melibatkan komunitas-komunitas dan para musisi-musisi muda. Hal ini memang disengaja untuk lebih membuka ruang ekspresi yang beragam dan luas dan diharapkan menjadi wadah persemaian para musisi-musisi muda berbakat.
    Tidak sebatas pada mempresentasikan para musisi-musisi yang sudah mapan tetapi juga para musisi-musisi muda yang berpotensi dan kreatif. Workshop yang selalu dilaksanakan di setiap Ngayogjazz juga menjadi ajang untuk bertukar dan membagikan pengalaman antara musisi- musisi yang lebih senior kepada generasi dibawahnya.
    Bukan hanya musisi dalam negri saja yang menjadi penampil di setiap perhelatan Ngayogjazz. Tercatat musisi-musisi jazz Internasional seperti Toninho Horta, Harri Stojka, Mezcal Jazz Unit, Jen Shyu, Jerry Pelegrino, Erik Truffaz, Brink Man Ship, Baraka, dan D’Aqua pernah berpartisipasi di Ngayogjazz.

    Jarak antara panggung dan penonton yang dekat dan tanpa sekat menjadi ciri tersendiri di Ngayogjazz. Interaksi yang hangat selalu terjadi antara musisi dengan penonton. Dan setiap tahunnya penikmat Ngayogjazz semakin bertambah. Tanpa disadari, jazz semakin bisa berinteraksi baik dengan kesenian lain dan juga dengan masyarakat yang lebih luas.

    panduanwisata.id/files/2016/10/ngayogyajazz1-2016-.jpg

    PENAMPIL NGAYOGJAZZ 2016

    MONITA TAHALEA ; FARIZ RM ANTHOLOGY KUARTET ; EMERALD-BEX FEAT. DUDY ORIS ; THE SHADOW PUPPETS DAN HARVEY MALAIHOLLO ; RISKY SUMMERBEE & THE HONEYTHIEF ; RICAD HUTAPEA TRIO FEAT. RENATA TOBING ; NIKITA DOMPAS TRIO FEAT. MIAN TIARA ; KOLABORASI ARUPADHATU JAZZ ; SWEETENER & ANDI BAYOU PROJECT ; BONITA & THE HUS BAND ; RAILROAD THERAPY ; BALIKPAPAN JAZZ LOVERS ; JAZZ NGISOR RINGIN ; FUSION JAZZ SURABAYA ; ADITYA ONG TRIO ; SOLO JAZZ SOCIETY ; BLUE BATIK REPLICA ; MAGELANG JAZZ COMMUNITY ; KOMUNITAS JAZZ JOGJA ; JOSIAS AND FRIENDS ; JOGJA BLUES FORUM ; MUTIARA ; PALEMBANG JAZZ COMMUNITY ; JES UDU PURWOKERTO ; AVANTGUITAR PROJECT ; JAZZ CENTRUM SURABAYA ;  GUBUK JAZZ PEKANBARU ; JAZZTILAN! PONOROGO ; JALU TP ; MOMO DAN PARABIRU ; TRUMPETEZRA ; DINNO ALSHAN ; MLD JAZZ PROJECT ; DANNY ERIAWAN PROJECT ;  SONO SENI ENSEMBLE ; TOHPATI AND FRIENDS

    i2.wp.com/ngayogjazz.com/wp-content/uploads/2015/11/Peta-Menuju-20161108-1.png

    VENUE
    Dusun Kwagon, Desa Sidorejo
    Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman
    Daerah Istimewa Yogyakarta

    19 November 2016 diubah oleh ZEGA376

  • ZEGA376

    19 November 2016

    i.imgur.com/ZJaPEf4l.jpg

    Hamemangun Karyenak Jazzing Sasama

    Beberapa peristiwa di Indonesia akhir-akhir ini menjadi rujukan dalam pengambilan tema penyelenggaraan Ngayogjazz 2016. Banyaknya orang yang menyebar fitnah dan mengadu domba satu dengan yang lainnya menjadi sebuah keprihatinan yang mendalam. Maraknya media sosial bukannya disikapi positif tapi malah dijadikan ajang untuk saling berlomba mendapatkan perhatian dengan cara yang lebih instan, yaitu dengan membuat pernyataan yang pro-kontra dan saling menghujat. Kalimat Bad news is a good news menjadi sangat relevan dalam kasus ini. Bagaimana orang-orang lebih memilih untuk menyebarkan berita tentang keburukan daripada berita tentang kebaikan.

    Mungkin tema yang dipilih Ngayogjazz di tahun ini terdengar susah untuk dilafalkan dan bahkan diingat. Tapi arti yang terkandung di dalamnya tidak kalah penting dengan tema-tema Ngayogjazz sebelumnya. Terinspirasi dari Pupuh Sinom Serat Wedhatama karya Mangkunegara IV, bermula dari kata ‘Amemangun Karyenak Tyasing Sasama’ yang artinya berbuat untuk menyenangkan hati sesama manusia.

    ‘Hamemangun Karyenak Jazzing Sasama’ sendiri bisa diartikan sebagai membangun karya jazz yang indah untuk membahagiakan sesama manusia. Tema ini diharapkan bisa menyebarkan semangat untuk berbuat kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan kepada semua orang. Tidak hanya bagi penyelenggara yang dalam hal ini panitia dan warga desa setempat, tetapi juga kepada pengisi acara dan penonton yang hadir hingga masyarakat luas. Jadi tidak ada salahnya untuk sejenak bergembira menikmati Ngayogjazz 2016, dan bawalah kebaikan serta sebarkan di manapun honn-honn semua berada.

    ngayogjazz.com/hamemangun-karyenak-jazzing-sasama/

    19 November 2016 diubah oleh ZEGA376

  • ZEGA376

    19 November 2016

    Hamemangun Karyenak Jazzing Sasama (Ngayogjazz 2016)

    i0.wp.com/ngayogjazz.com/wp-content/uploads/2016/11/CD-album-kompilasi-ngayogjazz-2.jpg

    TAMBAHAN NUTRISI DARI KOMPILASI SWING ORA JAZZMU

    Sudah menjadi tradisi bagi Komunitas Jazz Jogja untuk memproduksi album kompilasi Ngayogjazz tiap tahunnya. Absennya album kompilasi pada tahun 2015 memancing kerinduan komunitas ini akan sebuah proses pembelajaran yang bersifat kolektif, yang melibatkan pertukaran informasi dan pengalaman antar generasi. Di tahun ini, Komunitas Jazz Jogja menebusnya dengan menghadirkan sebuah album kompilasi dengan tajuk Swing Ora Jazzmu.

    Karya-karya di dalam album kompilasi kali ini adalah hasil dari sebuah proses pembelajaran Komunitas Jazz Jogja dalam memahami esensi swing yang mengacu kepada perkembangan Jazz pada Golden Era. Proses belajar tersebut sama halnya seperti judul album kali. Swing yang mempunyai peran sebagai salah satu bahan baku utama dari jazz, yang berperan sebagai vitamin diharapkan dapat menjadi asupan bagi pelaku di dalamnya juga dapat menjadi manfaat bagi pendengarnya. Layaknya sebuah racikan Jamu, walaupun diolah dengan resep yang sama jika diracik oleh orang yang berbeda akan tercipta rasa yang khas dari peraciknya, namun tetap pada tujuan yang sama dimana jamu tetap dapat menjadi asupan yang bermanfaat bagi tubuh.

    Album kompilasi ini berisikan lagu-lagu dengan balutan kental swing yang dimainkan oleh sembilan band yang tergabung dalam Komunitas Jazz Jogja, yaitu Tricotado, Upside, Yessh, Demid Quintet, New Orleans Boys, Exodia, Thomas Darwin, GDS, dan Mucichoir. Di Ngayogjazz 2016 ini, mereka akan meluncurkan album kompilasi mereka di panggung Wuwung pada pukul 19.00.

    cd-album-kompilasi-ngayogjazz

    Harapan Komunitas Jazz Jogja pada album kompilasi kali ini adalah seluruh semangat belajar, loyalitas, kekompakkan, dan kekeluargaan yang direpresentasikan dalam album kompilasi ini bisa menjadi ramuan jamu yang menjadi nutrisi, suplemen, dan perangsang yang bermanfaat pecinta jazz. Agar lebih sehat, jangan lupa untuk membawa pulang racikan Swing Ora Jazzmu yang bisa anda dapatkan di stand Komunitas Jazz Jogja di Ngayogjazz 2016. Bregas waras awak sehat ati seneng, Kancaku!

    i2.wp.com/ngayogjazz.com/wp-content/uploads/2016/11/CD-album-kompilasi-ngayogjazz.jpg

  • EDU451

    10 Juli 2017

    Ada yg guru dramer???

  • ILONA825

    10 Juli 2017

    Kl saya senang nyanyi dari kecil, pernah ikut vokal grup/padus/solo, singer di bbrp Gereja juga (krn pindah2 kota). Kl sekarang nyanyi online aja, lumayan ketemu teman2 seiman dan ikut kolaborasi bareng mereka puji Tuhan.

    Ada kerinduan utk melayani singer lagi (sgt afdol di alto), mudah2an Tuhan beri.kesempatan dan waktuNya yg tepat...amin ;-)

  • ALBERT302

    23 Agustus 2017

    Iseng2 dismule wakakaka^0^

  • HWANG820

    24 Agustus 2017

    ngomong2 soal musik, kmrn senen habis liat kolaborasi keren,,, antara musik tradisional (karawitan), sama full band n orkestrasi bawain lagu amazing grace...suuuweeeer manteb banget itu, jadi pingin bikin.... adakah yg bs main dsini?//

  • MANENK519

    24 Agustus 2017

    Am ready to rock

  • BAMZ002

    30 Agustus 2017

    Masih aktif kah forum ini

  • STEVEABORU260

    20 September 2018

    Shalom Sahabat JK

    Wah seru ya banyak yang punya talenta musik loh

    Tuhan Yesus Keren Abiees

    saya Punya Talenta Drum & Sound Operator

    Kalau Drum Saya Otodidak awalnya dalami pas jadi imam musik di gereja asuhan Pak Niko

    tapi gak sampai sekarang karna bentrok kerja

    Untuk Sound Operator Juga Ototdidak tapi pernah ikut seminar dari Shure,Soundcraft,JBLwaktu aktif di pelayanan gereja tapi suka ikut pelayanan kalau ada event butuh sound operator tapi belum kelas profesional

    Berikut Video Waktu Latihan

    Gak jago sih karna uda lama gak main lagi

  • STEVEABORU260

    20 September 2018

    ini waktu pelayanan di salah satu cabang gereja pak niko di dharmawangsa square

    Sahabat JK juga bisa buat team musik untuk pelayanan biar kita jadi berkat buat banyak orang

    kalau saya ikut nimbrung aja dulu ya:-)

  • 20 September 2018

    Suka nyanyi sih. Dan pengen bisa main alat musik

  • FAJAR882

    27 Februari 2020

    Bagi yang demen musik (Slow/Hard) Rock..

    www.jalajahnusae.com/wp-content/uploads/2020/01/Jogjarockarta-4.jpg

    Liputan6.com, Jakarta - Scorpions dan Whitesnake akan menjadi bintang utama dalam JogjaROCKarta #4. Festival musik rock internasional yang memasuki tahun keempat ini, akan digelar di Stadion Kridosono pada 1 Maret 2020.

    Sumber: m.liputan6.com/showbiz/read/40 ... arta-maret-2020

    27 Februari 2020 diubah oleh FAJAR882

  • GLORIUSNOV760

    27 Februari 2020

    FAJAR882 tulis:

    Bagi yang demen musik (Slow/Hard) Rock.. www.jalajahnusae.com/wp-conten ... arockarta-4.jpg Liputan6.com, Jakarta - Scorpions dan Whitesnake akan menjadi bintang utama dalam JogjaROCKarta #4. Festival musik rock internasional yang memasuki tahun keempat ini, akan digelar di Stadion Kridosono pada 1 Maret 2020.

    Sumber: m.liputan6.com/showbiz/read/40 ... arta-maret-2020

    sipppp 👍🤘

  • 27 Februari 2020

    Aku suka nyanyi & pengen bs main alat music sperti keyboard & biola

  • ANGGORO118

    27 Februari 2020

    MEILAN844 tulis:

    Aku suka nyanyi & pengen bs main alat music sperti keyboard & biola

    ikut les privat keyboard & biola aja

    kalo aku suatu saat nanti pingin duet dg calon pasangan hidupku, aku yg main keyboard & si doi yg nyanyi

  • ADI973

    28 Februari 2020

    Waduh, mendadak kasih info nya mas Bro Fajar, White Snake gitaris nya masih steve Vai kah ? Pemegang 7 senar gitar 👋👋,is this love di nyanyikan gak ya ?

    Scorpions , woooowww,suka sama lagu Believe in love ,yoi bro saya percaya banget sama arti lagu itu yuup BELIEVE IN LOVE ✌️ kalau konser jarang di bawakan lagu itu🤦, padahal lagu yang Fenomenal menurut saya sih bro,lirik nya yg bikin LAPER eh BAPER 😁,lagu White Dove,Under the Same Sun ,3 lagu yg oke banget bro, sama Ruby Tuesday versi Scorpions 🤟

    Colek👉 Mas Gloriusnov 760 ( JK SEMARANG)

    FAJAR882 tulis:

    Bagi yang demen musik (Slow/Hard) Rock.. www.jalajahnusae.com/wp-conten ... arockarta-4.jpg Liputan6.com, Jakarta - Scorpions dan Whitesnake akan menjadi bintang utama dalam JogjaROCKarta #4. Festival musik rock internasional yang memasuki tahun keempat ini, akan digelar di Stadion Kridosono pada 1 Maret 2020.

    Sumber: m.liputan6.com/showbiz/read/40 ... arta-maret-2020

    28 Februari 2020 diubah oleh ADI973

  • GLORIUSNOV760

    28 Februari 2020

    ADI973 tulis:

    Waduh, mendadak kasih info nya mas Bro Fajar, White Snake gitaris nya masih steve Vai kah ? Pemegang 7 senar gitar 👋👋,is this love di nyanyikan gak ya ?

    Scorpions , woooowww,suka sama lagu Believe in love ,yoi bro saya percaya banget sama arti lagu itu yuup BELIEVE IN LOVE ✌️ kalau konser jarang di bawakan lagu itu🤦, padahal lagu yang Fenomenal menurut saya sih bro,lirik nya yg bikin LAPER eh BAPER 😁,lagu White Dove,Under the Same ,3 lagu yg oke banget bro, sama Ruby Tuesday versi Scorpions 🤟

    Colek👉 Mas Gloriusnov 760 ( JK SEMARANG)

    hallo mas adi, berjumpa lg di Slowrock nihhh, hehe, itu era2nya steve vai 80n nih, keinget jg dia wktu brsma Alcatraz gantiin mas yngwie, hehe

  • GLORIUSNOV760

    28 Februari 2020

    ADI973 tulis:

    Waduh, mendadak kasih info nya mas Bro Fajar, White Snake gitaris nya masih steve Vai kah ? Pemegang 7 senar gitar 👋👋,is this love di nyanyikan gak ya ?

    Scorpions , woooowww,suka sama lagu Believe in love ,yoi bro saya percaya banget sama arti lagu itu yuup BELIEVE IN LOVE ✌️ kalau konser jarang di bawakan lagu itu🤦, padahal lagu yang Fenomenal menurut saya sih bro,lirik nya yg bikin LAPER eh BAPER 😁,lagu White Dove,Under the Same ,3 lagu yg oke banget bro, sama Ruby Tuesday versi Scorpions 🤟

    Colek👉 Mas Gloriusnov 760 ( JK SEMARANG)

    ini lagu believe in love emg jossss dehhh 🤘

26 – 50 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan