Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PRIA2 JK, PERNAHKAH KALIAN MENANGIS?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 106    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZIEZIE188

    11 Juni 2016

    Menangis itu bukan saja milik kaum wanita loh...pria menangis juga boleh,gak salah.

    Halo pria2 JK, kita para wanita2 JK pengen tahu, pernahkah kalian menangis? kapan dan karna apa?

    kepo dikit gpp kan....? he heee....:-D

  • 11 Juni 2016

    keponya ga dikit lagi ini :-D

    11 Juni 2016 diubah oleh THOMAS373

  • ZIEZIE188

    11 Juni 2016

    ha ha haaa.... :-D

    THOMAS373 tulis:

    keponya ga dikit lagi ini :D

  • AMOR998

    11 Juni 2016

    Cuman boleh cowo ya. Padahal aku juga mau bilang. Menangis adl cara mudah u meringankan perasaan. Gibran bilang air mata adalah milik orang2 yang memiliki kedalaman jiwa... he...

  • 11 Juni 2016

    gw banget ini :-)

    AMOR998 tulis:

    Cuman boleh cowo ya. Padahal aku juga mau bilang. Menangis adl cara mudah u meringankan perasaan. Gibran bilang air mata adalah milik orang2 yang memiliki kedalaman jiwa... he...

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    # geEr mode on :-D  

  • ZIEZIE188

    11 Juni 2016

    :-)  nggak juga koq...ceweq jg boleh kasih komentar....cuman buat para cowoq kudu mau berbagi cerita kapan kalian menangis....oke..?

    AMOR998 tulis:

    Cuman boleh cowo ya. Padahal aku juga mau bilang. Menangis adl cara mudah u meringankan perasaan. Gibran bilang air mata adalah milik orang2 yang memiliki kedalaman jiwa... he...

  • 11 Juni 2016

    Saya dulu sering nangis ,dulu sebelum bayar cicilan motor, laptop,ac.haleluya semua itu sudah lunas :)

  • ZIEZIE188

    11 Juni 2016

    Puji Tuhan.... :-)

    JEFFRY504 tulis:

    Saya dulu sering nangis ,dulu sebelum bayar cicilan motor, laptop,ac.haleluya semua itu sudah lunas :)

  • MARGANDHA939

    11 Juni 2016

    Pasti pernah lah..karena sedih kehilangan yg disayangin...spt Kepergian ayah saya ke rumah BAPA di surga...

  • ZIEZIE188

    11 Juni 2016

    Turut berduka cita ya.... Sudah lamakah kejadiannya?

    MARGANDHA939 tulis:

    Pasti pernah lah..karena sedih kehilangan yg disayangin...spt Kepergian ayah saya ke rumah BAPA di surga...

  • DONY531

    12 Juni 2016

    Ya pernah laah...

    Klo lg ke atm, liat saldo tabungan, disitu kadang saya merasa sedih...

    12 Juni 2016 diubah oleh DONY531

  • TRISH197

    12 Juni 2016

    Hahahaha

  • ZIEZIE188

    13 Juni 2016

    ha ha haaa juga aaahhh.... :-D

  • 13 Juni 2016

    Tau gak knpa orang yang menang suatu kejuaraan atau perlombaan atau menjadi nomor satu dlm pertandingan biasanya MENANGIS,,,

    karena MENANG-IS WINNER

    #pd ngerti gak sih maksdnya,, hehehe...

  • 13 Juni 2016

    Shalom..... teman2 JK Semuanya..

    Slm knal and met Aktivitas All

  • 13 Juni 2016

    Semalam....

  • ARDI898

    13 Juni 2016

    Dulu saya sering menangis kalau popoknya basah tidak segera diganti (Maklum belum ada pampers)

    13 Juni 2016 diubah oleh ARDI898

  • 13 Juni 2016

    Ya, tentu pernah juga sih saya nangis, meskipun jarang.

    Btw, barusan aja saya dikatain nangis di thread sebelah, yg ini: www.jodohkristen.com/topic/2045/

    Habis diketawain sama salah satu komentator, eehh.. trus saya malah dituduh (dikatain) nangis oleh TS-nya. Padahal enggak loh saya. Suwer...! Malah ketawa2 kok. Hehehe.. Cuman mereka aja nggak melihatnya. :-D

  • 13 Juni 2016

    wkwkwkwk...

    saya ngerti banget bang..itu namanya nangis terharu biruuuu

    VIC671 tulis:

    Tau gak knpa orang yang menang suatu kejuaraan atau perlombaan atau menjadi nomor satu dlm pertandingan biasanya MENANGIS,,,

    karena MENANG-IS WINNER

    #pd ngerti gak sih maksdnya,, hehehe...

  • 13 Juni 2016

    cie yang lagi galau..

    waktu sabtu bubur sudah dibawa, gak ada orangnya ya sudah dibawa pulang lagiii ajahh

    GITUDECH963 tulis:

    Semalam....

  • ROSIANA028

    13 Juni 2016

    GITUDECH963 tulis:

    Semalam....

    Oh bs nangis lu meong wkkkk

    Bilang ya kl nangis tar gw kasih kanebo eh

  • 13 Juni 2016

    Pernahlah mba zie..pas terharu, sedih , bahagia, pas tertawa, terbawa suasana, nonton drama Korea, patah hati , ngiris bawang, sampe nangis histeris ..... Pokoknya semua tangisan di dunia fana ini pernah kualami..hiks..hiks..

  • MEY072

    13 Juni 2016

    Huahaha kanebo ma lap dapur jg:p

    Ka ochi back lg nie yee:)

    ROSIANA028 tulis:

    Oh bs nangis lu meong wkkkk

    Bilang ya kl nangis tar gw kasih kanebo eh

  • ROSIANA028

    13 Juni 2016

    MEY072 tulis:

    Huahaha kanebo ma lap dapur jg:p

    Ka ochi back lg nie yee:)

    Haha sadis bgt dah

    Iyah ni jd mau eh malu

  • JULI912

    13 Juni 2016

    Yg jelas pertama kali nangis pas lahir brojol keluar ????

1 – 25 dari 106    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan