Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hobi dan Waktu Luang

ForumJadwal aktivitas

76 – 100 dari 176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RAYATI840

    28 September 2016

    CERITA DENGAN KELUARGA.

  • ZEGA376

    29 September 2016

    MARGANDHA939 tulis:

    Hahahaha...gak boleh..gak baik berjodoh gara2 anjing ..harus karena kesamaan mindset lah bro..God bless u

    iya ya... masak nanti mas kawinnya seperangkat dogfood, lengkap dengan toys dan leash...

    tidak sedikit juga kemungkinan jodoh berawal dari gathering komunitas dengan hobi / interest yg sama... misalnya di topik

    Komunitas Pecinta Hewan

    www.jodohkristen.com/topic/364/

    Dog Lovers JK Community

    www.jodohkristen.com/topic/1488/

  • ZEGA376

    29 September 2016

    IMANUEL425 tulis:

    mancing di kolam dan laut #SiKon :)

    pakai stik pancing :)

    pakai teknik J-ging dan latang :)

    Save

    Aha,,, Joran apa kita punya bung? sa punya entah merek apa itu yg biasa dan yg panjangnya menengah 2,6meter. jadi biar biasa diapake di segala medan, teknik dan umpan.

    Jging itu berarti yg pas ujung lubang joran nya itu kecil dan dekat2 sekali pakai umpan yg buatan...

    latang baru dengar saya,,, yg muarakah... memang enak mancing muara,,, laut dapat ikan sungai air tawar/payau pun dapat....  

  • VALENTINA161

    29 September 2016

    nulis & nyanyi

  • 29 September 2016

    hobi : travelling

    waktu luang : paling suka di dapur....bikin roti

  • BORUMADUM905

    29 September 2016

    mau donk resepnya

    HENNIE558 tulis:

    hobi : travelling

    waktu luang : paling suka di dapur....bikin roti

  • LINA058

    29 September 2016

    Saya suka ngobrol sama orang gila..dan anak2 jalanan sekalian berbagi berkat dan adan firman meski banyakan muslim...

    Sisanya suka Menjahit baju dan mancingggg

    29 September 2016 diubah oleh LINA058

  • DANIELRSV697

    29 September 2016

    Mancing ikan itu membuat tenang.... (^-^)

  • NATAL487

    29 September 2016

    Hobi ku berenang itu yg rutin saya lakukan sehabis plg kerja,hobi main gitar,nanyi,hobi ku bermain catur,ayo let's do it bro,sis

  • 29 September 2016

    Nyoba resep baru. Bikin dorayaki ^^

  • CHRISTIN016

    1 Oktober 2016

    Film Serial Crime, atau film jenis apapun yg tamat dan bagus.

    Zega suka jenis film apa?

    ZEGA376 tulis:

    Biasanya nonton film apa?

  • CHRISTIN016

    1 Oktober 2016

    Suka makan yaa, Ko'Michael.. selain dora apalagi?

    MICHAEL783 tulis:

    Nyoba resep baru. Bikin dorayaki ^^

  • WULAN806

    3 Oktober 2016

    Kalo ada waktu luang lebih pilih untuk bisa tidur pulas, tapi jarang bisa ada aja gangguan :'(

    Klo hobi sebisa mungkin pergi nonton klo ada waktu, sama denger musik buat ilangin penat, setaun sekali traveling klo ada tiket murah :D

    3 Oktober 2016 diubah oleh WULAN806

  • STEPHANUS394

    1 Februari 2017

    Dota 2

  • AGUSTINA403

    2 Februari 2017

    Waktu luang dengerin musik n olah raga senam yoga lumayan buat badan sehat

  • LISTON872

    2 Februari 2017

    Waktu luang itu enaknya.... beres2in rumah

  • 2 Februari 2017

    Main catur sambil ngopi

  • ANDRI866

    2 Februari 2017

    mandiin dan jemurin burung, biar gacor :)

  • 2 Februari 2017

    Travelling.... Klo ad temen n budgetnya.... :)

  • JERRY042

    2 Februari 2017

    cari partner dan bikin ide kreatif.

    waktu luang liburan wisata, nonton, main game, nongkrong bareng d gank.

  • SAURIA580

    2 Februari 2017

    Siip mantap. Bisa diminta bantuannya kan ito buat beres2 n bersihin rumah aku :)

    LISTON872 tulis:

    Waktu luang itu enaknya.... beres2in rumah

  • COOLFACE528

    2 Februari 2017

    Hobiku nonton.

    Nonton profil medsosnya orang.

  • MIKO779

    2 Februari 2017

    Kalau benar benar ada waktu yg luang bagiku cukup di dalam kamar menyelesaikan imajinasiku menulis cerita sampai terselesaikan ,cukup .

  • 3 Februari 2017

    Nah ketahuan deh siapa yg suka kepoin org

    COOLFACE528 tulis:

    Hobiku nonton.

    Nonton profil medsosnya orang.

  • ARTHA890

    3 Februari 2017

    Kalo punya waktu luang biasanya baca komik, atau novel, atau buku lain, kalo ga yah browsing, atau main ke toko buku (biasanya sehabis payday). Kalo di rumah, suka main keyboard atau gitar, cuma tahu sebatas bunyi sih, tapi lumayanlah... ^^v

76 – 100 dari 176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan