Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Peraturan untuk Kegiatan Sosial

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 29    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JODOHKRISTEN

    22 November 2016

    Shalom,

    Kami senang dan bangga dengan kegiatan-kegiatan sosial/positif yang dilakukan oleh para anggota.

    Akan tetapi, kami juga menerima beberapa keluhan tentang keraguan dan juga ketidaknyamanan sebagian anggota mengenai (cara meminta) sumbangan dana untuk kegiatan tersebut.

    Sesuai Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum (serta juga pada Syarat dan Kondisi), iklan, penggalangan dana, atau kegiatan komersial di forum tidak diperbolehkan. Pengecualian dapat dilakukan hanya dengan izin dari admin - setelah melalui penjelasan sebelumnya.

    Tidaklah mungkin bagi kami untuk mengontrol apakah suatu kegiatan sosial benar-benar dapat dipercaya, karena itu kami tidak memperbolehkan permintaan sumbangan uang untuk kegiatan sosial.

    Harap ikuti pula Pedoman Keamanan di Jodoh Kristen dengan tidak menawarkan untuk mengirimkan uang ke seseorang yang tidak anda kenal dengan baik.

    Keamanan anda merupakan hal yang penting bagi kami. Apabila seseorang kena tipu melalui fb, tidak ada yang akan menyalahkan fb. Akan tetapi apabila seseorang kena tipu lewat Jodoh Kristen, maka sesama anggota Jodoh Kristen tidak akan saling mempercayai lagi.

    Jadi, tidaklah diperbolehkan untuk meminta sumbangan uang dan harap untuk tidak menawarkan diri mengirimkan sumbangan uang.

    Demikian informasi dari kami. Tuhan memberkati.

    22 November 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 November 2016

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Akan tetapi, kami juga menerima beberapa keluhan tentang keraguan dan juga ketidaknyamanan sebagian anggota mengenai (cara meminta) penggalangan dana untuk kegiatan tersebut.

    ada delik aduan ya,, semoga jadi perhatian anggota JK semua

  • 22 November 2016

    iYA, admin....

    Sedih sekali rasanya kalo JK ini dijadikan ajang UUD (Ujung Ujungnya Duit) . Aduh luar biasa sakit. Kami di JK ini ingin cari jodoh dan sahabat.

    Plis,,,,selain itu jangan kirim2 iklan ke wa/bbm juga. Kalo mau iklanin bisnismu di status wa/bbm sih ga papa. Tapi jgn di broadcast atau dikirim via chat ke kami. Kami ingin disapa, diajak ngobrol, diajak bersahabat. Bukan disodori iklan2.

    22 November 2016 diubah oleh ANITA089

  • ROSIANA028

    23 November 2016

    Puji Tuhan pernah jd penggalang dana buat panti tp ga pernah maksa hehe berdoa aj buat panitia kl emang berkat buat mereka pasti melimpah ko tanpa hrs paksa n bawa2 surga upahnya hehe peace

  • 23 November 2016

    Shallom Joy dan semua teman,

    Halo,

    Atas nama panitia Natal dari PD Jakarta Pusat, kami mohon maaf kalau ada diantara kami yang   tanpa sengaja menginformasikan kegiatan Natal kami yang kemudian dipersepsikan beberapa orang sebagai bentuk pemaksaan agar mau mendonasi.

    Kami menghargai keputusan apapun dari Joy dan teman2 admin. Terima kasih banyak sudah mau publish kegiatan kami.

    Memang apa yang ditulis TS d atas tidak menunjuk ke satu kegiatan sosial yang diinfo d JK saja. Pastinya yang dimaksud TS berlaku untuk semua yang membuat wacana kegiatan sosial d JK. Terima kasih kembali sudah diingatkan.

    Sekali lagi kami meminta maaf dengan segala kerendahan hati. Tanpa ada maksud kepentingan kelompok atau pribadi masing2. Kami hanya fokus untuk pelayanan ke sesama dengan dasar kasih Yesus Kristus. Dengan iman kami yakin apapun yang kami lakukan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus dan melayani sesama, pasti ada jalan berkat buat kami.

    Yang menjadi hakim kami bukan manusia tapi Tuhan. Semua yang menjadi panitia sudah berkomitmen dan bertanggung jawab pada yang Di Atas. Laporan kami bukan ke manusia tapi ke Tuhan. :). Jadi kalau mau berdonasi silahkan, tidak mau pun tak apa2, tidak ada unsur pemaksaan. Kami hanya mengandalkan sumber berkat kami saja. :)

    Itu saja yang dapat saya sampaikan. Terima kasih dan damai beserta kita semua. Amin.

  • VIC671

    23 November 2016

    Saya kira perlu ada mekanisme khusus untuk kegiatan sosial nya min,, biar lbh fair...

    Kan gak ada salahnya org mw menyumbang, yg pnting panitia nya jelas, dan admin mengetahui siapa2 panitianya...

    Dan untuk teman2 member JK jkt yang mau mengadakan kegiatan sosial,, sy mw klarifikasi sy bukan termasuk salah satu orang yg melapor atau membuat delik aduannya ya...

    Sy bukan orang yg suka melapor2 kok, kmren ajh sendal sy hilang, sy gak lapor polisi.

    Hrhehehehe...

  • MATHEW798

    23 November 2016

    gini ya....

    1. Dlm kegiatan sosial yg kami lakukan saya pribadi sdh meminta ijin dgn Admin selalu pengelola situs ini. Dan di ijinkan. walau pd akhirnya msh terjadi penolakan, krn adanya nilai nominal 25rb?

    2. Kita tau smua di akhir thn sdh banyak acara/kegiatan2.. terlebih aksi sosial.. sdh seharusnya admin membuat peraturan SEJELAS mungkin dan kl perlu di buat TRIT khusus seperti ini agar kami para anggota memahami peraturan yg ada. bukan dgn by email saja dan terkadang kurang dipahami nya keinginan dari admin

    3. Tidak ada paksaan apapun dari iklan yg kami bagikan. kami hanya berharap KERELAAN dari para anggota. Jika terjadi kesalahpahaman, itu krn pihak admin KURANG CEPAT MERESPON dan mennungu adanya delik aduan.. baru bertindak.. saya berharap admin lebih profesional di hari mendatang

    trima kasih

    Tuhan memberkati admin

  • MATHEW798

    23 November 2016

    iya.. aq stuju berkat buat panitia ci.. n pastinya mreka gk mungkin ada paksaan nyari dananya.. siapa yg mau kasih kl terpaksa.. tp mmng benar kok., upah besar disorga buat mreka yg dgn rela juga sukacita dlm memberi.. alias gak kepaksa

    ROSIANA028 tulis:

    Puji Tuhan pernah jd penggalang dana buat panti tp ga pernah maksa hehe berdoa aj buat panitia kl emang berkat buat mereka pasti melimpah ko tanpa hrs paksa n bawa2 surga upahnya hehe peace

  • ROSIANA028

    23 November 2016

    Gn loh bang mat nah kl menurut ak alangkah baiknya sumbangan itu transparan ya mungkin dimulai dr panitia mungkin ad janji iman atau apalah gt.  Kita memberi 100rp pun pasti Tuhan perhitungkan kok coba bahasanya diperhalus bang.  Sorry yg bkn menggrui sebesar apapun namanya sumbangan kita ttp hrs transparan bkn cm ke Tuhan aj tanggung jawabnya.  Karna yg ak tau gt ya greja besar pun pasti ad laporan barang or uang masuk.  Ini cm saran yah jd sy rasa kl ud transparan percaya deh ga akan ad yg ragu.  Tanggung jawab pasti sm Tuhan ud pasti itu tp mulai dr hal bs dipercaya orang dl aj.  Kita bukan anak kecil yah sy rasa sorry siapa yg menabur pasti menuai n kl cm gegara nyumbang bs masuk surga mah ak jg mau lah kl gt :-)  maaf kl salah ngomong sukses deh buat acaranya Gbu

    23 November 2016 diubah oleh ROSIANA028

  • MATHEW798

    23 November 2016

    boleh juga masukannya kl sumbangan hrs transparan.. tapi maksudnya dipublish laporannya di mana ya?

    bahasa di perhalus yg mana nya .. sy kurang paham maksud nya.. bisa jadi si pembaca yg kurang paham juga mungkin.. krn sampai detik ini tdk ada yg protest mengenai bahasa., baru km..

    bukan gara2 nyumbang jadi masuk sorga lho ci.. coba pahami pengertian "upahmu besar di sorga" beda dgn "masuk sorga':-)

    tks for oci

    ROSIANA028 tulis:

    Gn loh bang mat nah kl menurut ak alangkah baiknya sumbangan itu transparan ya mungkin dimulai dr panitia mungkin ad janji iman atau apalah gt.  Kita memberi 100rp pun pasti Tuhan perhitungkan kok coba bahasanya diperhalus bang.  Sorry yg bkn menggrui sebesar apapun namanya sumbangan kita ttp hrs transparan bkn cm ke Tuhan aj tanggung jawabnya.  Karna yg ak tau gt ya greja besar pun pasti ad laporan barang or uang masuk.  Ini cm saran yah jd sy rasa kl ud transparan percaya deh ga akan ad yg ragu.  Tanggung jawab pasti sm Tuhan ud pasti itu tp mulai dr hal bs dipercaya orang dl aj.  Kita bukan anak kecil yah sy rasa sorry siapa yg menabur pasti menuai n kl cm gegara nyumbang bs masuk surga mah ak jg mau lah kl gt :-)  maaf kl salah ngomong sukses deh buat acaranya Gbu

    23 November 2016 diubah oleh MATHEW798

  • EKO789

    23 November 2016

    Laahhh...abng harus lpor rt/rw dulu baru ke kelurahan terus camat.br ke polisi.  hihihi

    VIC671 tulis:

    Saya kira perlu ada mekanisme khusus untuk kegiatan sosial nya min,, biar lbh fair...

    Kan gak ada salahnya org mw menyumbang, yg pnting panitia nya jelas, dan admin mengetahui siapa2 panitianya...

    Dan untuk teman2 member JK jkt yang mau mengadakan kegiatan sosial,, sy mw klarifikasi sy bukan termasuk salah satu orang yg melapor atau membuat delik aduannya ya...

    Sy bukan orang yg suka melapor2 kok, kmren ajh sendal sy hilang, sy gak lapor polisi.

    Hrhehehehe...

  • 23 November 2016

    Ocai Marocai....jadi karena bahasa ya...oke terima kasih banyak inputannya.

    Maaf ikutan nimbrung karena kegiatan Matt ada saya didalamnya. Kami semua sesama panitia saling transparan. Ada yang nyumbang pasti saling info. Hanya karena bahasa, plis lah jangan didebatkan...bisa kan kamu wa saya. Apa kamu lupa nomor wa saya.

    Kalau saya ga mikir ini kegiatan buat siapa....saya tersinggung loh meski yang ditegor Matt. Ini yang bekerja semua yang ikut PD Jakpus. Dan sekretariatnya itu di rumah saya. Uda banyak anak JK yang tau rumah saya dimana. Kalo karena bahasa terus dicurigai dan diperdebatkan...ya ampun. Kenapa yah di JK seperti ini. Wadah KRISTEN loh.

    Soal bukti kalo donasi sudah diserahkan k panti langsung itu uda dibicarakan sesama intern. Apakah perlu dishare disini...buat apa toh uda dicut langsung sama admin.

    JJoydan rekan....kalian buatlah aturan dan langsung diclose aja threadnya supaya ga nyamber kemana2.

    ROSIANA028 tulis:

    Gn loh bang mat nah kl menurut ak alangkah baiknya sumbangan itu transparan ya mungkin dimulai dr panitia mungkin ad janji iman atau apalah gt.  Kita memberi 100rp pun pasti Tuhan perhitungkan kok coba bahasanya diperhalus bang.  Sorry yg bkn menggrui sebesar apapun namanya sumbangan kita ttp hrs transparan bkn cm ke Tuhan aj tanggung jawabnya.  Karna yg ak tau gt ya greja besar pun pasti ad laporan barang or uang masuk.  Ini cm saran yah jd sy rasa kl ud transparan percaya deh ga akan ad yg ragu.  Tanggung jawab pasti sm Tuhan ud pasti itu tp mulai dr hal bs dipercaya orang dl aj.  Kita bukan anak kecil yah sy rasa sorry siapa yg menabur pasti menuai n kl cm gegara nyumbang bs masuk surga mah ak jg mau lah kl gt :-)  maaf kl salah ngomong sukses deh buat acaranya Gbu

  • ROSIANA028

    23 November 2016

    Nyak niel gw si sebenernya ga ikut campur hehe karna kl ud urusan sumbang menyumbang sensitif say.orang beda2 karakter say.   Dl gw sm team ya emang transparan bgt dr duit 100perak jg ngablak sm ngasih ke pantinya.  Itu cm saran gw diterima sukur ngga ya ga apa2 hehe

    Salam buat niel nu ganteng

  • 23 November 2016

    Ochiiiii... Pulangggg dicariin Icha tuh! :-D

    Sukses ya Trish acaranya... Cemungud !!!

    Bagi yg terbeban untuk ikut serta dlm aksi kasih ini silahkan hubungi Panitia.

    Seperti yg disampaikan Trish tidak ada paksaan :up:

    Tpi klu ada tukang Ojek payung kek gini ...

    Paksaaaa akuhh banggggg... aku mohonnnn !!! #oot biar relax dulu ah ;-)

    cdns.klimg.com/newshub.id/news/2015/12/19/32888/128795-jenis-ojek.jpg

    - peace -

  • ROSIANA028

    23 November 2016

    INNE351 tulis:

    Ochiiiii... Pulangggg dicariin Icha tuh! :-D

    Sukses ya Trish acaranya... Cemungud !!!

    Bagi yg terbeban untuk ikut serta dlm aksi kasih ini silahkan hubungi Panitia.

    Seperti yg disampaikan Trish tidak ada paksaan :up:

    Tpi klu ada tukang Ojek payung kek gini ...

    Paksaaaa akuhh banggggg... aku mohonnnn !!! #oot biar relax dulu ah ;-)cdns.klimg.com/newshub.id/news ... -jenis-ojek.jpg - peace -

    Bhaha ga jauh2 dr payung  si usi wkkkk icha mami pulang :-p wkkk

  • 23 November 2016

    Semangat Panitia...:up:

    TRISH197 tulis:

    Shallom Joy dan semua teman,

    Halo,

    Atas nama panitia Natal dari PD Jakarta Pusat, kami mohon maaf kalau ada diantara kami yang   tanpa sengaja menginformasikan kegiatan Natal kami yang kemudian dipersepsikan beberapa orang sebagai bentuk pemaksaan agar mau mendonasi.

    Kami menghargai keputusan apapun dari Joy dan teman2 admin. Terima kasih banyak sudah mau publish kegiatan kami.

    Memang apa yang ditulis TS d atas tidak menunjuk ke satu kegiatan sosial yang diinfo d JK saja. Pastinya yang dimaksud TS berlaku untuk semua yang membuat wacana kegiatan sosial d JK. Terima kasih kembali sudah diingatkan.

    Sekali lagi kami meminta maaf dengan segala kerendahan hati. Tanpa ada maksud kepentingan kelompok atau pribadi masing2. Kami hanya fokus untuk pelayanan ke sesama dengan dasar kasih Yesus Kristus. Dengan iman kami yakin apapun yang kami lakukan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus dan melayani sesama, pasti ada jalan berkat buat kami.

    Yang menjadi hakim kami bukan manusia tapi Tuhan. Semua yang menjadi panitia sudah berkomitmen dan bertanggung jawab pada yang Di Atas. Laporan kami bukan ke manusia tapi ke Tuhan. :). Jadi kalau mau berdonasi silahkan, tidak mau pun tak apa2, tidak ada unsur pemaksaan. Kami hanya mengandalkan sumber berkat kami saja. :)

    Itu saja yang dapat saya sampaikan. Terima kasih dan damai beserta kita semua. Amin.

  • JODOHKRISTEN

    23 November 2016

    Shalom,

    Terima kasih atas penjelasan serta pendapat yang disampaikan.

    Dalam hal ini, kami sejak awal sudah sangat jelas menginformasikan bahwa penggalangan dana tidak diperbolehkan.

    Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum (www.jodohkristen.com/topic/1/):

    Iklan, penggalangan dana, atau kegiatan komersial di forum tidak diperbolehkan. Pengecualian dapat dilakukan hanya dengan izin dari admin.

    Kami mengambil kebijakan dan memberikan pengecualian dengan kondisi tertentu (kami jelaskan secara personal kepada koordinator). Akan tetapi dalam perkembangan dan pelaksanaannya, terjadi ketidaknyamanan antar anggota.

    Karena itu, saat ini diputuskan (seperti peraturan awal) bahwa tidaklah diperbolehkan untuk meminta sumbangan uang dan harap untuk tidak menawarkan diri mengirimkan sumbangan uang.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih atas kerjasamanya.

    Yuk... tidak perlu saling tuding atau tuduh lagi. Tuhan memberkati.

    23 November 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MATHEW798

    23 November 2016

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Terima kasih atas penjelasan serta pendapat yang disampaikan.

    Dalam hal ini, kami sejak awal sudah sangat jelas menginformasikan bahwa penggalangan dana tidak diperbolehkan.

    Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum (www.jodohkristen.com/topic/1/):

    Iklan, penggalangan dana, atau kegiatan komersial di forum tidak diperbolehkan. Pengecualian dapat dilakukan hanya dengan izin dari admin.

    Kami mengambil kebijakan dan memberikan pengecualian dengan kondisi tertentu (kami jelaskan secara personal kepada koordinator). Akan tetapi dalam perkembangan dan pelaksanaannya, terjadi ketidaknyamanan antar anggota.

    Karena itu, saat ini diputuskan (seperti peraturan awal) bahwa tidaklah diperbolehkan untuk meminta sumbangan uang dan harap untuk tidak menawarkan diri mengirimkan sumbangan uang.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih atas kerjasamanya.

    Yuk... tidak perlu saling tuding atau tuduh lagi. Tuhan memberkati.

    Tks atas rules nya.. Yg sy sesalkan komen2 yg "gk ada isi nya", berikan komen  asal aj, gk tau duduk perkara. Hnya ikut2an. Mendingan nyimak aj. Gk ush ksh komentar. Kl kritik membangun lbh bgs lagi, d kasih cth solusi. Ini kan enggak?

  • DULCEVONN135

    24 November 2016

    kayaknya maksud admin gini deh.. apapun acara yg dibuat diluar sana mau natal, mau sosial, mau kopdar , mau tembak2 an *klo ada tipu menipu ga ada sangkut pautnya ame JK, lain soal JK sendiri yg buat......* benar ga seh tulisanku ini? coba koreksi dulu bu guru @inne hhauahuaha

    [Dari admin: Shalom... Mulai saat ini, kegiatan bhakti sosial tidak diperkenankan meminta sumbangan dana. Demikian maksud kami :-) Tuhan memberkati.]

    24 November 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ELISA859

    24 November 2016

    Saya sangat setuju dgn Admin,saya yakin setiap gereja pasti udah ada kegiatan sosial,kalo toh kegiatan itu di luar gereja pasti gembala ato hamba Tuhan akan mengontrol tempatnya itu yang di lakukan gereja kami,gereja kami mendidik jemaatnya untuk berbagi tetapi harus jelas dana itu di salurkan kemana.

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Kami senang dan bangga dengan kegiatan-kegiatan sosial/positif yang dilakukan oleh para anggota.

    Akan tetapi, kami juga menerima beberapa keluhan tentang keraguan dan juga ketidaknyamanan sebagian anggota mengenai (cara meminta) sumbangan dana untuk kegiatan tersebut.

    Sesuai Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum (serta juga pada Syarat dan Kondisi), iklan, penggalangan dana, atau kegiatan komersial di forum tidak diperbolehkan. Pengecualian dapat dilakukan hanya dengan izin dari admin - setelah melalui penjelasan sebelumnya.

    Tidaklah mungkin bagi kami untuk mengontrol apakah suatu kegiatan sosial benar-benar dapat dipercaya, karena itu kami tidak memperbolehkan permintaan sumbangan uang untuk kegiatan sosial.

    Harap ikuti pula Pedoman Keamanan di Jodoh Kristen dengan tidak menawarkan untuk mengirimkan uang ke seseorang yang tidak anda kenal dengan baik.

    Keamanan anda merupakan hal yang penting bagi kami. Apabila seseorang kena tipu melalui fb, tidak ada yang akan menyalahkan fb. Akan tetapi apabila seseorang kena tipu lewat Jodoh Kristen, maka sesama anggota Jodoh Kristen tidak akan saling mempercayai lagi.

    Jadi, tidaklah diperbolehkan untuk meminta sumbangan uang dan harap untuk tidak menawarkan diri mengirimkan sumbangan uang.

    Demikian informasi dari kami. Tuhan memberkati.

  • ROSIANA028

    24 November 2016

    DULCEVONN135 tulis:

    kayaknya maksud admin gini deh.. apapun acara yg dibuat diluar sana mau natal, mau sosial, mau kopdar , mau tembak2 an *klo ada tipu menipu ga ada sangkut pautnya ame JK, lain soal JK sendiri yg buat......* benar ga seh tulisanku ini? coba koreksi dulu bu guru @inne hhauahuaha

    Lg ujian ya honey pake koreksi eh hahaha

  • DULCEVONN135

    24 November 2016

    keinget dengan kegiatan dulu kite aje beb hauahuahauah

    ROSIANA028 tulis:

    Lg ujian ya honey pake koreksi eh hahaha

  • 24 November 2016

    Dulceeeeee ceeeeee ceeeeee (echo mode on),

    Dpt nilai 100✔ :-D

    Fyi klu ada kegiatan sosial trus ada bungkus2 barang jgn ..  pleaseee dehhh.. aku mohonn , jangan minta tolong Dulce yg bungkusss pleaseee don't ! Bukan berantakan lagi tpi bececerannnn... :-D

  • DULCEVONN135

    24 November 2016

    ihhh ini mah pembunuhan karakter....  #dmana2 bungkus itu berceceran tauuu terus dipungut  hauahuaha

    INNE351 tulis:

    Dulceeeeee ceeeeee ceeeeee (echo mode on),

    Dpt nilai 100✔ :-D

    Fyi klu ada kegiatan sosial trus ada bungkus2 barang jgn ..  pleaseee dehhh.. aku mohonn , jangan minta tolong Dulce yg bungkusss pleaseee don't ! Bukan berantakan lagi tpi bececerannnn... :-D

  • MATHEW798

    24 November 2016

    DULCEVONN135 tulis:

    ihhh ini mah pembunuhan karakter....  #dmana2 bungkus itu berceceran tauuu terus dipungut  hauahuaha

    Ohh dulce tukang bungkus apaan

1 – 25 dari 29    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan