Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Saran buat admin

ForumTentang Jodoh Kristen

126 – 150 dari 578    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SWARRY836

    13 Oktober 2018

    shallom admin JK tercintah

    Terimakasih sudah merindukan ku....

    Kiss and hugh

    No saran ... cm pengen say thanks. Gpp kan

    13 Oktober 2018 diubah oleh SWARRY836

  • CIEDIE549

    15 Oktober 2018

    MIn, nanya dunk,

    saya tiap kali ganti foto pofil selalu kena tegur dengan alaan, muka gak keliahatan, kurang fokus dan bla...bla...dan saya harus ganti dua sampai tiga kali baru dapat approve dari admin.

    nah, foto seperti profil ini koq bisa lolos? Secara pakek kumis dari applikasi dan tidak proposional.

    [Link dihapus untuk privasi]

    kalo alasannya foto profil tersebut lolos karena wajahnya sudah jelas, menurut saya ya gak jelas dunk, wong kumis jadi2annya nutupi mulut dan 1/3 dari muka bagian bawah.

    Menurut saya, admin lebih baik memberlakukan aturan yg gak setengah2.

    Sori ya min, kalo saya protes, karena sampai skrg sy kurang jelas dalam aturan foto profil.

    Pernah saya upload foto yg sudah tampak muka eh masih aja gak lolos.

    [Dari admin: Shalom. Kami sudah menerima laporan mengenai foto terkait dan sudah disimpulkan oleh para admin bahwa foto tersebut cukup jelas karena terlihat besar sehingga disetujui sebagai foto profil utama. Gambar kumis tidak mengubah wajah secara significant, hal ini sama dengan foto anggota yang menggunakan kacamata hitam di mana anggota lain juga tidak bisa melihat keseluruhan wajah akan tetapi bisa mendapatkan "gambaran atau perkiraan" tentang wajah yang bersangkutan.

    Standard tentang foto profil utama yang cukup jelas memang tidak mungkin bisa dituliskan secara mendetail dan/atau benar-benar jelas, serta kemungkinan masih tidak bisa diterima oleh semua orang karena setiap orang memiliki pendapatnya sendiri-sendiri. Meskipun demikian, kami akan mengkaji kembali petunjuk dan juga email informasi kepada anggota agar setidaknya bisa diperjelas lagi. Karena itu, kami berterima kasih atas pertanyaan anda :-)

    Dan seperti yang pernah kami jelaskan, mohon diketahui bahwa email yang kami kirimkan bukan "teguran" melainkan pemberitahuan bahwa foto terkait tidak sesuai sebagai foto profil utama, namun akan tetap tercantum di profil anda. Apabila anggota menganggap bahwa pemberitahuan dari admin sebagai teguran, hal ini bisa menyebabkan timbulnya rasa tidak senang atau tidak puas yang sebenarnya tidak perlu :-) Demikian informasi dari kami. Terima kasih.]

    17 Oktober 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CIEDIE549

    17 Oktober 2018

    Foto profile seperti ini juga boleh?

    muka2 mikey mouse begini?

    [Link dihapus untuk privasi]

    :-)

    [Dari admin: Shalom, kami sudah menjelaskan hal ini diposting sebelumnya: apabila terlihat cukup besar dan wajah tidak berubah secara significant, sehingga anggota lain bisa mendapatkan "gambaran atau perkiraan" tentang wajah yang bersangkutan, maka bisa digunakan sebagai foto profil utama.

    Standard foto profil utama saat ini adalah:

    - Apabila area wajah sudah dipilih sehingga terlihat cukup jelas/besar - maka sesuai sebagai foto utama.
    - Untuk tambahan sticker, mozaik, dll: apabila wajah terlihat cukup jelas/besar dan juga masih dapat dikenali, maka sesuai sebagai foto utama. Sedangkan apabila sticker/mozaik menyebabkan wajah berubah atau tidak dapat dikenali maka tidak sesuai sebagai foto utama.

    Kami berterima kasih atas pertanyaan, informasi, usulan, bahkan koreksi dari para anggota dan sesuai penjelasan sebelumnya: kami akan (dan saat ini sedang) mengkaji kembali petunjuk dan email informasi kepada anggota agar setidaknya bisa diperjelas lagi. Pengkajian tersebut mencakup kebijakan selanjutnya/standard mengenai foto dengan sticker karena kami lihat pada perkembangannya semakin banyak anggota yang mengunggah foto dengan sticker.

    Tidak ada admin yang tidak pernah melakukan kekeliruan sehingga kami terbuka terhadap koreksi dari anggota apabila terjadi kekeliruan.

    Demikian pula dengan peraturan atau standard yang bisa ditinjau ulang berdasarkan saran ataupun kritik dari anggota. Akan tetapi suatu peraturan/standard tidak akan bisa memuaskan semua orang karena semua orang memiliki pendapat dan keinginannya sendiri-sendiri, sehingga dalam hal ini para anggota juga perlu menerima standard yang sudah (atau akan) ditetapkan oleh management serta dilakukan oleh admin sesuai tugas dan wewenangnya.

    Untuk selanjutnya, apabila anda memiliki keraguan tentang sesuai/tidaknya foto utama anggota tertentu, silakan gunakan tombol "Laporkan" dan admin akan meninjau kembali dan memutuskan sesuai ketentuan yang berlaku.

    Ulasan mengenai foto utama anggota per anggota kami tutup sampai di sini karena tidaklah mungkin untuk membahas foto utama anggota satu per satu dan forum juga bukanlah tempat untuk itu. Link ke profil anggota dihapus untuk privasi anggota yang bersangkutan.

    Kami akan menginformasikan apabila sudah ada hasil pengkajian tentang petunjuk dan pemberitahuan mengenai foto utama, serta foto dengan sticker. Demikian informasi dari kami. Terima kasih atas semua bantuan anda. Tuhan memberkati.]

    [Update admin: Kami memposting beberapa informasi mengenai foto profil UTAMA di topik Jawaban dari moderator Forum di Jodoh Kristen --> www.jodohkristen.com/topic/3711/]

    26 Oktober 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 Oktober 2018

    CIEDIE549 tulis:

    MIn, nanya dunk,

    saya tiap kali ganti foto pofil selalu kena tegur dengan alaan, muka gak keliahatan, kurang fokus dan bla...bla...dan saya harus ganti dua sampai tiga kali baru dapat approve dari admin.

    ....

    Samaaaa kakz... saia juga pernah kaya gini....

    keganti... bangun bsok pagi...  balik dewe lagi bersamaan masuknya email mba mas mimin...

    sampai bosan sendiri liat foto profile 🤣 gak bisa keganti2 krn ga lulus2 seleksi..

    17 Oktober 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CIEDIE549

    13 November 2018

    Min, saya mengunjungi profil ini karena memperlihatkan kecocokan 80%, setelah saya kunjungi eh koq foto dan status serta esainya koq gak konsisten?

    Ada foto dengan caption pemberkatan kami, foto resepsi kami tapi status single belum pernah menikah.

    Koq gini masih lolos sih min?

    cek deh

    [Link dihapus untuk privasi]

    saran: cek dan ricek mimin agar tidak tebang pilih # peace ya min

    saya penasaran aja. No offend.

    [Dari admin: Shalom, terima kasih atas informasi sekaligus pertanyaannya. Profil tersebut saat ini sudah dihentikan. Kemarin yang bersangkutan baru menginformasikan bahwa sudah menikah dan juga menuliskan hal ini di profilnya, sehingga tidak ada maksud berbohong dari yang bersangkutan sendiri. Ada juga beberapa profil yang memang sedang menunggu perubahan status dari pemiliknya.

    Kami sangat senang apabila anggota membantu admin dengan memberitahukan apabila ada profil yang belum diubah atau ditindaklanjuti karena bisa jadi admin memang kelolosan. Admin juga bisa keliru atau salah, namun harap untuk tidak beranggapan bahwa admin tebang pilih. Jadi marilah kita tidak berpijak dari prasangka namun dari pemikiran yang positif.

    Dan seperti halnya yang kami informasikan pada "kasus foto", anda bisa melaporkan (menginformasikan) hal ini kepada admin dan bukan dengan memposting di forum dengan link anggota terkait.

    Sekali lagi kami meminta agar anda tidak memperlakukan admin dengan cara berprasangka. Serta harap hormati privasi anggota lain dengan tidak memposting link profilnya di forum - apabila terjadi lagi, hal ini bisa mengakibatkan penangguhan akun.

    Jadi seperti yang sudah kami tuliskan di atas, apabila anda menemukan bahwa admin melakukan kesalahan - dan hal ini bisa terjadi karena admin juga manusia, anda bisa melaporkan hal ini tapi tidak melalui forum karena hal ini merupakan pelanggaran privasi anggota terkait. Admin akan mengkoreksi kekeliruan yang terjadi. Kami berharap agar anda mempercayai integritas dan niat baik dari admin.

    Terima kasih atas bantuan dan kerjasama anda. Tuhan memberkati.]

    13 November 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 November 2018

    Sepertinya anggota ini sdh ada ditampilkan pada topik "yang sudah menemukan pasangan hidupnya.." , Sist Ciedie (kalo tidak salah). Tampaknya yang bersangkutan belum menonaktifkan/dinonaktifkan status keanggotaannya.

    CIEDIE549 tulis:

    Min, saya mengunjungi profil ini karena memperlihatkan kecocokan 80%, setelah saya kunjungi eh koq foto dan status serta esainya koq gak konsisten?

    Ada foto dengan caption pemberkatan kami, foto resepsi kami tapi status single belum pernah menikah.

    Koq gini masih lolos sih min?

    cek deh

    www.jodohkristen.com/profile/163417/

    saran: cek dan ricek mimin agar tidak tebang pilih # peace ya min

    saya penasaran aja. No offend.

  • 13 November 2018

    Jika diperhatikan si bro ini menikah tgl 10 november kmrn. masih baru,

    kmgkn dia lupa ubah statusnya karna  masih happy2nya...bulan madu di awan biru, tiada yg mengganggu..... ciedie aja yg ganggu hahaha

    .jika dia tidak diubah statusnya...pasti nanti admin Jk akan non aktifkan akun tsb. hanya masalah waktu...karna admin jk harus mengurus banyak anggota dari JK

    CIEDIE549 tulis:

    saran: cek dan ricek mimin agar tidak tebang pilih # peace ya min

    saya penasaran aja. No offend.

  • GRSGUY100

    19 November 2018

    Buat aplikasinya JK  dong, yg bisa di diwnload di play store biar lbh gampang buat aksesnya

    [Dari admin: Shalom, kami tidak menutup kemungkinan untuk membuat versi app Jodoh Kristen. Terima kasih banyak atas sarannya. Tuhan memberkati.]

    19 November 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CHRISNA301

    8 April 2019

    Hallo mas /mba admin.. mau kasih saran kalau bs pencarian berdasar pekerjaan juga khn sp tau ada yg pengn spesifik mencari pasangan/ rekan dg pekerjaan tertentu. Masukan saja sih mba /mas admin. Makasihhh

    [Dari admin: Shalom. Pencarian memang tidak berdasarkan semua kriteria. Dan juga untuk pekerjaan, pilihan yang berikan adalah berdasarkan kategori pekerjaan, bukan jenis pekerjaan secara spesifik. Untuk itu (kategori) pekerjaan tidak termasuk dalam kategori pencarian lanjutan. Demikian jawaban dari kami.]

    9 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 April 2019

    Usul dong min..

    Setiap member yang membuat Thread diberi jatah hanya boleh bbrp topik saja dalam 1bulan.

    Hayati lelah baca thread dari 4L 😪🙏

    [Dari admin: Shalom. Terima kasih atas usulannya. Kami tidak ingin terlalu membatasi para anggota dalam banyak hal. Akan tetapi kami berterima kasih untuk masukannya dan sudah kami tampung. Tuhan memberkati.]

    9 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CHRIS764

    8 April 2019

    Admin bgm cara u hapus bila setelah melihat kunjungan ku?

    Sy pake hp

    [Dari admin: Shalom. Fitur tersebut memang tidak bisa dihapus. Silakan hubungi admin langsung melalui Kontak kami (www.jodohkristen.com/contact-us/) apabila anda memiliki pertanyaan lainnya. Terima kasih.]

    9 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 April 2019

    Hapus apa itu kak? Hapus kalau kita sudah berkunjung ke profile seseorang? Itu gak bisa dilakukan.

    Tapi ada 1 jalan yg bisa dibuat agar yg kita kunjungi itu tidak tau kita siapa yaitu dengan memblokir dia. hahaha

    CHRIS764 tulis:

    Admin bgm cara u hapus bila setelah melihat kunjungan ku?

    Sy pake hp

    8 April 2019 diubah oleh CHARLY384

  • HOPE617

    8 April 2019

    🤣 🤣 🤣

    MEI525 tulis:

    Usul dong min..

    Setiap member yang membuat Thread diberi jatah hanya boleh bbrp topik saja dalam 1bulan.

    Hayati lelah baca thread dari 4L 😪🙏

  • ANGGORO118

    8 April 2019

    Krn di thread yg sono dikunci , aku pindah ke thread sini dah...

    Aku juga ada usul kalo di forum sering ada keributan tutup aja forumnya.. ini usul aja loh ya teman2.. ga memprovokasi.. sebelumnya maaf aja ✌😁

    disetujui ato ga , aku hanya ingin menyampaikan saran buat kakak2 admin di JK 😍

    [Dari admin: Shalom. Kami akan melihat manfaat dan perkembangan setiap topik. Akan lebih baik apabila kita saling mengingatkan atau mengarahkan apabila terjadi ketegangan daripada langsung menutup topik terkait. Terima kasih atas usulannya. Tuhan memberkati.]

    9 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ROSE184

    8 April 2019

    kalo boleh saran, di profil setting ada opsi untuk siapa saja yg bisa view profil kita, bisa dibatasi dan utk semua gender, saya rasa gak perlu info detail banget untuk yg sesama gender, sementara untuk lawan jenis, memang sangat perlu info detail kita tahu. Mungkin tidak semua org menuliskan secara detail di profil mereka, tp ada juga beberapa org yg menuliskan secara detail banget informasi ttg dirinya, krn emang serius cari pasangan, jadi gak boleh ditutupi ttg dirinya. Nah sebenarnya ini kan hal privasi, jadi klo bisa di tambah opsi untuk membatasi

    contohnya, seorang cewek misalnya hanya mau profil nya di liat secara detail oleh cowo usia sekian sampai sekian, dan tdk perlu diliat sesama wanita sampe detail banget, mgkn cukup yg standar saja.. begitu sebaliknya cowok jg hnya bisa di view full info details oleh Cewe yg usia nya di setting..

    hanya sekedar saran saja!! karena jujur agak risih juga privasi kita bisa dibaca semua orang lain, terkadang bisa bikin kita minder..

    saranya diterima ya syukur gak diterima juga gpp.., hanya sekedar saran saja🙏

    [Dari admin: Shalom. Kami mendukung para anggota untuk tidak terlalu membatasi/bisa terbuka juga terhadap sesama gender untuk pertemanan atau persahabatan. Fasilitas yang saat ini kami tawarkan adalah "blokir" di mana orang yang kita blokir tidak bisa melihat rincian profil kita.]

    9 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CHRISTIAN701

    8 April 2019

    usul dong admin : kalau di forum ada yang balas pesan auto reply coba / bisa langsung ada alert / info / peringatan otomatis ke si pengirim / sender. jadi ga bolak /balik manual periksa satu persatu yang capek dan menyita waktu tenaga

    [Dari admin: Shalom. Usulan ini sudah pernah disampaikan dan untuk saat ini memang belum bisa kami tawarkan. Demikian jawaban dari kami. Terima kasih.]

    9 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANGGORO118

    9 April 2019

    ANGGORO118 tulis:

    [Dari admin: Shalom. Kami akan melihat manfaat dan perkembangan setiap topik. Akan lebih baik apabila kita saling mengingatkan atau mengarahkan apabila terjadi ketegangan daripada langsung menutup topik terkait. Terima kasih atas usulannya. Tuhan memberkati.]

    Ok kak admin terima kasih untuk jawabannya..

    Dan bener juga sih ga usah ditutup forumnya, lagian keributannya cuma tulisan-tulisan aja kan ya.. 😁

  • 9 April 2019

    Saran buat admin

    Selamat tengah hari min

    Saran saya jangan lupa makan siang

    Peace min  salam suka-cita

  • APRILIN663

    9 April 2019

    Saran buat mimin agar para mimin jg turut memunculkan profil n wajahnya...manatau mimin tetangga saya ternyata...:))))))

  • 9 April 2019

    APRILIN663 tulis:

    Saran buat mimin agar para mimin jg turut memunculkan profil n wajahnya...manatau mimin tetangga saya ternyata...:))))))

    Mana tahu ., Ternyata juga jodoh dengan sist ya (yang prianya Maksud saya)

    Peace miminho salam suka-cita

  • HOPE617

    9 April 2019

    Mana tau ternyata udah pernah ikut  kopdar yakan....wkwkwkkw Ka Aprilin ini bisa aja ahhh...:-D:-p

    APRILIN663 tulis:

    Saran buat mimin agar para mimin jg turut memunculkan profil n wajahnya...manatau mimin tetangga saya ternyata...:))))))

  • APRILIN663

    9 April 2019

    Wkkwjwk..manatau jodoh sist malah :))))

    HOPE617 tulis:

    Mana tau ternyata udah pernah ikut  kopdar yakan....wkwkwkkw Ka Aprilin ini bisa aja ahhh...:-D:-p

  • APRILIN663

    9 April 2019

    Iya betul sist manatau....tnyata yg sering mengajak kopdar n yg kopdar malah kumpulan para mimin yg jg sedang  cari jodoh malah hahaaha..

    HOPE617 tulis:

    Mana tau ternyata udah pernah ikut  kopdar yakan....wkwkwkkw Ka Aprilin ini bisa aja ahhh...:-D:-p

  • ROSE184

    9 April 2019

    [Dari admin: Shalom. Kami mendukung para anggota untuk tidak terlalu membatasi/bisa terbuka juga terhadap sesama gender untuk pertemanan atau persahabatan. Fasilitas yang saat ini kami tawarkan adalah "blokir" di mana orang yang kita blokir tidak bisa melihat rincian profil kita.]

    maksud saya sih sebenarnya supaya tombol blokir tdk perlu harus bolak balik di klik, dan kesannya system blokir lebih gimana gitu, nah diblokir itu sama sekali gender dan foto profil /avatar kan kagak kelihatan, jadi setidaknya kalo ada opsi untuk filtering kan masih bisa keliatan profile picture dan gender nya begitu..

    tapi kalo dianggap terlalu ribet juga sih gak masalah, hanya sekedar saran saja.

    Saya pribadi sih gak terlalu mau profil lengkap saya ke publikasi ke semua orang, cukuplah untuk batasan yang saya buat karena gak penting juga kan mereka harus tau, diluar yg saya batasi hanya bisa liat profil picts dan gender saja..

    tapi hanya sekedar saran saja sih, kalo tdk bisa terpaksa blokir nih yg melayang... 😀 😀

    [Dari admin: Shalom. Fasilitas blokir saat ini (hanya) menampilkan nama profil dan data jenis kelamin. Kami bisa mengerti maksud usulan anda akan tetapi hal tersebut perlu dipertimbangkan dengan seksama karena akan ada pro/kontra dan keuntungan/kerugiannya :-) Kami berterima kasih atas ide yang diusulkan. Tuhan memberkati.]

    9 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VERONICA060

    10 April 2019

    Hi, kalau boleh sedikit saran utk website JK ini:

    1. Bisa searching profile by name. Karena cukup susah utk cari lagi profile yg udah sempet interact dgn kita, tapi udah tertimbun #iukwim

    2. Bisa searching history thread/comments yang dia buat di forum dari profile yang kita kunjungi. Karena cukup bisa jadi bahan pertimbangan utk liat karakter/ nyambung-gak nya dari bahasa dia selain di essay tanpa cari2 di forum (Maafkan kesotoyan ku ini hehe 😬)

    Gatau sebenernya 2 hal diatas udah bisa/gak? (karena baru ngeh bisa liat "who's viewed my profile" aja setelah 1 bulan member) 😅

    Semoga berkenan. GBU all. 🙏

126 – 150 dari 578    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan