Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

curhat boleh ga?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 141    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Topik ditutup

  • 13 Februari

    aduhh si kakak mau aku bisikin hehheh

    nanti ya kak, mgkn aku lgsg pake surat aja kak

    ORZEN485 tulis:

    Bisikin dong siapa sih jadi penasaran....

    IDA472 tulis:

    aku punya buktinya kak heheh

  • 13 Februari

    iya kak, aku sudah dalam tahap mengampuni dia dan mendoakan agar dia bisa bertobat kak
    aku juga sangat mengucap syukur krn Tuhan udah kasi tau aku siapa dia, aku terus doain dan Tuhan terus kasi tau aku siapa dia juga kak..

    makasi banyak kak

    ECHY268 tulis:

    Nih, aku tambahan lg de atas curhatanmu .

    Jika memang sdh dipastikan dia sdh menikah dan punya istri, maka :

    ...

    Memang kamu pasti kecewa berat nih ama si pria, tapi biasa itu namanya juga dlm proses pencarian pasangan hidup yg terbaik pasti banyak ketemu kerikil dan batu-batu besar.
    Tapi ingatlah khan ada Tuhan Yesus yg selalu menemani. Itu buktinya kamu dilindungi khan dari pria pembohong.

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

    👍👍👍

    IDA472 tulis:

    iya kak, aku sudah dalam tahap mengampuni dia dan mendoakan agar dia bisa bertobat kak

    aku juga sangat mengucap syukur krn Tuhan udah kasi tau aku siapa dia, aku terus doain dan Tuhan terus kasi tau aku siapa dia juga kak..

    makasi banyak kak

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

    Admin yg hapus ato dia nya sendiri yang keluar sista? Ntar buat akun baru lagi dia,, pakai foto ga dia sist??

    IDA472 tulis:

    udah dihapus kak, heheh

    tapi bisa jadi masuk lagi pakai nama lain

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

    Brother salah gereja dimana ya??

    ORZEN485 tulis:

    Makanya perlunya memilih gereja yang benar dan gereja yang mengalami kebangunan rohani terus menerus yang di pimpin oleh Roh Kudus..

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

    aduh kalo itu ga tau dia yang hapus apa admin yang hapus kak heheh
    katanya diah udah dihapus
    fotonya kak waktu itu

    ECHA124 tulis:

    Admin yg hapus ato dia nya sendiri yang keluar sista? Ntar buat akun baru lagi dia,, pakai foto ga dia sist??

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ESTER168

    13 Februari

    astajiiimm... benar2 yaa lelaki itu gk ada takutnya karma kena ke anak istrinya,, amit amiiittt sy kenal lelaki macam itu 😱😱😱

    IDA472 tulis:

    pacaran kak.. kita beberapa kali doa bareng kak untuk hubungan kita, yaampun bohong pake doa kak, itu yang bikin aku ga habis pikir aja heheh

    aku juga punya sosmed istrinya, bisa aja aku lgsg laporin tapi aku ga mau mereka berantem dan kenapa2, aku lebih kasian ke istrinya kak

  • ORZEN485

    13 Februari

    Gereja ada yang hidup ada yang monoton...

    Gereja yang hidup sudah pasti membangun keimanan, dipimpin oleh Roh Kudus

    Gereja monoton yaitu gereja yang hanya seperti formalitas

    ECHA124 tulis:

    Brother salah gereja dimana ya??

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

    Aku juga pernah ngalamin Sis..cuma di sosmed lain bahkan sempat dia minta supaya aku buka aplikasi telegram.. alasannya hp dia blablaaa..ga masuk akal menurut ku...aku coba ladeni baik2 (bukan membuka kesempatan yg ga baik loh ya) kemudian kami sempat berkomunikasi bbrp saat di telegram tsb dia pun sempat bbrp kali mendoakan saya dan keluarga saya tapi jujur saya ga dengerin aja itu doanya.. karena janggal aja perasaan saya...dia bilang anak tunggal dll.. kerja disebuah kantor Google 😀 ah ga penting bagi saya ceritakan hal bgt.. karena bkn kekayaan dan ketampanan yg utama saya cari..masih saya biasa aja menanggapi nya, bahkan saya cek semua perkataan dia di semua media elektronik dan google Ndak ada yg namanya galeri py ortunya di sebuah daerah di Jakarta ini 😀 dikira saya bodoh/bisa dibodohi/orang yang mauan..hahaa, lucu.. termasuk saya cek nama orang tuanya dan dia disebuah gereja yg dia bilang dia jemaat disitu..ga ada..nama / data dia ..masih saya diamkan

    singkat cerita saya akhirnya negur dia baik2 di telegram..jd lah laki2 yg baik yg apa adanya, jgn suka mempermainkan perasaan orang /apapun itu ga baik bersyukur ketemu saya yg hafal dan ngerti sama yg namanya PHP/apalah jenisnya..kalau serius ayo kalau nggak ya sdh jadilah teman yang baik..apalagi ngaku Kristen tapi kok tipu sana sini

    suatu hari dia bilang dia sering ke pedalaman karena suka membuat film dokumenter dll sampai dia kirim foto dan menurut saya itu masih janggal aja fotonya ada bagian yg dipotong dan sepertinya itu ada sesuatu yg tersembunyi..saya cuma ucapkan terima kasih sdh kirim foto tapi saya rasa itu tdk perlu..dan tolong jgn mudah mengucapkan kata sayang dan cinta sebelum mengenal seseorang..dan akhirnya sampai saat ini kira2 hampir sebulan dia tdk ada kontak dan saya biasa aja sdh kuanggap teman saja tdk lebih.. sebenarnya cowok main2 dan ngegombal itu kelihatan kok, kita para cewek juga harus hati2 dan jgn mudah percaya dan hanyut dgn kata2 manis atau rayuan seribu pulau.. bersikap lah apa adanya diawal perkenalan, bawa dalam doa setiap perkenalan kita dgn siapa saja minta tolong Tuhan bantu bukakan hati, mata kita utk dapat melihat dan bersikap yg baik dgn orang yg baru kita kenal..

    teman2 admin JK juga manusia dan server itu buatan manusia yg tentunya punya kapasitas deteksi yg ada kemampuan hingga grade tertentu.. tetapi apapun yg dilakukan teman2 admin sdh amat baik..kita harus waspada dan ikutilah apa yang jadi saran dan pedoman di JK ini..jika curiga coba tegur baik2 jika sdh ga bisa mungkin bisa kita minta tolong ke admin utk menegurnya.. mengumbar identitas seseorang secara klise di publik juga tidak baik..bisa2 jika orangnya baca dgn akun lain kita bisa kena UU IT..ngeri2 sedaplah, cukup berhati-hati itu saja sih masukan dari saya...maaf ya panjang dan lebar komentar nya, maaf juga jika ada salah kata dan tulisan saya😊🙏 Tuhan menjaga dan memberkati kita semua di JK ini

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 Februari

    Eh nanya donk, mbak nya mau curhat cuma butuh didengerin (eh gak bisa denger juga ya ... karena ini dibaca doank? atau mau kasih informasi buat rekan-rekan perempuan yang lain untuk waspada, nah kalau mau kasih informasi ya sekalian ID nya disebutin aja, atau minta saran atau gimana mbak?

  • 13 Februari

    Sis kasih tau donk namanya biar kita ga jadi korban selanjutnya kalau dia buat akun baru lagi

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ESTER168

    13 Februari

    setuju

    MIKELA011 tulis:

    Eh nanya donk, mbak nya mau curhat cuma butuh didengerin (eh gak bisa denger juga ya ... karena ini dibaca doank? atau mau kasih informasi buat rekan-rekan perempuan yang lain untuk waspada, nah kalau mau kasih informasi ya sekalian ID nya disebutin aja, atau minta saran atau gimana mbak?

  • JODOHKRISTEN

    13 Februari

    Shalom,

    Kami memiliki screening yang ketat dibandingkan situs lainnya dan apabila terjadi pelanggaran, harap segera hubungi admin agar kami bisa menelusuri dan menindaklanjutinya.

    Sesuai yang tertera pada Pedoman Keamanan (www.jodohkristen.com/safety/):

    Sayangnya, di internet tidak semua orang seperti apa yang kelihatan, dan tidak semua mengatakan yang sebenarnya. Orang-orang tertentu berniat menyakiti anda secara emosional, mencoba menipu dan mencuri uang anda, atau bahkan lebih parah lagi. Mungkin ada orang yang tidak bisa menerima saat anda mengatakan ‘tidak’, serta akan tetap mengusik dan membuntuti anda.

    Jodoh Kristen berusaha keras untuk memberikan sebuah tempat yang aman bagi anda. Staf kami sangat serius dalam menjaga keamanan dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengelola dating site Kristen internasional. Kami menanamkan banyak waktu untuk menjaga keamanan anggota, sehingga anda bisa berkenalan dengan single Kristen lainnya tanpa khawatir. Di Jodoh Kristen, kami menyaring setiap profil dan foto. Apabila diperlukan, kami akan membaca surat dan obrolan chat yang anda terima. Di samping itu, kami menggunakan sistem baru untuk melacak penyalahgunaan secara proaktif.

    ...(dan seterusnya)

    Kami melihat bahwa terjadi pertukaran kontak info yang terlalu cepat, inilah mengapa kami memiliki peraturan tidak memperbolehkan pertukaran kontak info yang terlalu cepat.

    Seperti juga yang tertera pada Pedoman Keamanan:

    Jangan terlalu cepat membagikan kontak info pribadi anda
    Tunggulah setidaknya satu minggu untuk mengenal satu sama lain sebelum membagikan nomor telepon, PIN BB, alamat email, Facebook, WhatsApp, Skype, dan sebagainya. Pertukaran kontak info pribadi yang terlalu cepat adalah berbahaya, sehingga tidak diperbolehkan. Jangan tergesa-gesa, karena melalui Jodoh Kristen anda bisa mengirim surat dan mengobrol tanpa mengorbankan privasi anda — manfaatkanlah hal ini. Pelanggaran dapat kami telusuri secara cepat. Terlebih lagi, Jodoh Kristen mempunyai tombol 'blokir' — di luar Jodoh Kristen anda akan sulit untuk membuat seseorang berhenti menghubungi anda. Akan tetapi, hal ini bukan berarti bahwa setelah satu minggu anda harus berkomunikasi di luar Jodoh Kristen — hanya bagikan kontak info pribadi jika anda sudah siap (bacalah "Jangan biarkan seorangpun mendesak anda" di bawah ini).

    Berhati-hatilah terhadap orang yang terlalu cepat membagikan dan meminta kontak info anda
    Hal ini berarti bahwa mereka ingin berhubungan dengan anda di luar lingkungan yang aman dan termonitor di Jodoh Kristen. Ada kemungkinan besar bahwa mereka menyembunyikan sesuatu atau memiliki niat yang tidak baik.

    Untuk itu, harap hubungi admin melalui menu Kontak kami mengenai anggota mana. Hanya apabila anda melaporkannya langsung kepada admin, kami bisa menelusuri dan menindaklanjuti hal ini.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    13 Februari

    Shalom,

    Beberapa anggota mendesak TS untuk menyebutkan nama profil anggota terkait.

    Tidaklah diperbolehkan untuk begitu saja mempublikasikan nama atau nama profil seseorang terlebih apabila belum ada penyelidikan. Selain diatur oleh undang-undang, bukanlah demikian sikap kita sebagai seorang Kristen.

    Yang terpenting adalah segera menghubungi admin apabila anda mengetahui pelanggaran atau memiliki kecurigaan dengan menginformasikan secara jelas apa yang terjadi dan bukti-bukti apa yang anda miliki agar admin bisa segera bertindak.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih.

  • 13 Februari

    IDA472 tulis:

    jangan2 sama orang yg sama heheh..




    Org yg sama? Wah, jadi deg deg an nih. ID nya juga kayaknya udah diapus di sini. Yg jelas org yg bermasalah dng ku ini umurnya 50 th an beranak 2, ngaku duda cerai dan ngontrak rumah bersama anak sulungnya. Anak ini tahun ini berusia 19/20 th. Sbnrnya dia masih punya istri yg ngekos  tinggal terpisah (sepertinya bersama anak yg satunya yg bungsu yg kira2 sekarang SD entah kls brpa). Kira2 org yg samakah?

    14 Februari diubah oleh ANITA089

  • 13 Februari

    Jika berkenalan dng seseorang, ada baiknya kita simpan foto2nya dan caritau dia ibadah di mana. Sukur2 kalo dia jujur. Kalo dia bohong ya sdh lah, apa blh buat.

    Jika kita tau nama gerejanya, kita bisa cari FB atau IG gereja itu dan no kontak yg bisa dihubungi misalnya no hp pendetanya atau majelis2 gerejanya. Lalu, kita bisa kirim pesan ke no2 tsb atau kirim message ke FB/IG gereja tsb dng menyertakan foto kenalan kita tsb utk menanyakan apakan benar dia yg bernama X ini beribadah di sana dan apakah dia benar berstatus single/duda seperti yg dia cantumkan di JK. Sertakan jg kronologi perkenalan kalian di JK,  screen shoot profil nya dan ceritakan apa alasanmu curiga akan statusnya (jika ada).

    Pihak gerejanya bisa jadi berbaik hati dan mau bekerja sama dng mu utk memberitahukan statusnya yg sesungguhnya. Bahkan jika pihak gereja dia memintamu datang dan kamu sanggup krn sekota ya dateng aja.

    Jika kamu merasa terbantu, balaslah kebaikan gereja tsb dng meminta no rek gereja tsb dan men transfer sedikit uang persembahan. Soalnya kita tdk bisa membalas kebaikan mrk dng cara lain kan?

    14 Februari diubah oleh ANITA089

  • JOHANNES459

    13 Februari

    Maaf numpang tanya ya kak ini berapa tahapan dan kira sudah memasuki tahap ke brp saat ini?😁

    IDA472 tulis:

    iya kak, aku sudah dalam tahap mengampuni dia dan mendoakan agar dia bisa bertobat kak

    aku juga sangat mengucap syukur krn Tuhan udah kasi tau aku siapa dia, aku terus doain dan Tuhan terus kasi tau aku siapa dia juga kak..

    makasi banyak kak

    13 Februari diubah oleh JOHANNES459

  • JOHANNES459

    13 Februari

    Aku kirain ini acara mamah dedeh..😁

  • ORZEN485

    13 Februari

    Emang nya cewe doang yang takut kejebak? Cowok juga takut, sbb bnyk akun bodong betebaran mencari mangsa, yang penting kita belajar jangan mudah percaya dan satu lagi jangan mudah memberi no kontak,fb,ig dll...

    ESTER346 tulis:

    Sis kasih tau donk namanya biar kita ga jadi korban selanjutnya kalau dia buat akun baru lagi

  • 13 Februari

    Waspada dan berjaga-jaga terutama utk para wanita karena tidak semua orang yg join di situs ini niatnya pada baik 😇 #Mantau 🧐🧐🧐

  • 13 Februari

    WooW..bukan saya kan? 😁

    Careful sis 🙂

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • ORZEN485

    13 Februari

    Ya betul bro, dan buat pria banyak juga nama akun wanita padahal yang kendalikan pria, modus buat pria jatuh cinta dan berusaha membuat belas kasihan dan memberi sejumlah uang..

    Mohon berhati2,

    Terima kasih buat JK sudah sediakan wadah untuk orang2 yang rindu mendapatkan jodoh.

    [Dari admin: Shalom. Kejadian di situs manakah yang anda tuliskan tersebut serta apakah anda mengalaminya sendiri? Apabila anda mencurigai atau menjumpai adanya profil palsu di Jodoh Kristen, harap langsung laporkan kepada admin dan bukan menyebabkan kekhawatiran di forum berdasarkan dugaan saja. Harap kunjungi kembali posting kami sebelumnya. Demikian pertanyaan dari kami. Tuhan memberkati.]

    MANUNTUN864 tulis:

    Waspada dan berjaga-jaga terutama utk para wanita karena tidak semua orang yg join di situs ini niatnya pada baik 😇 #Mantau 🧐🧐🧐

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

    Iyee iyee

    ORZEN485 tulis:

    Emang nya cewe doang yang takut kejebak? Cowok juga takut, sbb bnyk akun bodong betebaran mencari mangsa, yang penting kita belajar jangan mudah percaya dan satu lagi jangan mudah memberi no kontak,fb,ig dll...

    ESTER346 tulis:

    Sis kasih tau donk namanya biar kita ga jadi korban selanjutnya kalau dia buat akun baru lagi

  • 13 Februari

    Oh ya tau dri mna bro? Pengalaman sendiri kah atau pengalaman org lain nih?

    Ada FirTu mengatakan hendaklah tulus seperti merpati dan juga cerdik seperti ular supaya kebaikan kita tidak mudah dimanfaatin ataupun dikadalin 😁

    ORZEN485 tulis:

    Ya betul bro, dan buat pria banyak juga nama akun wanita padahal yang kendalikan pria, modus buat pria jatuh cinta dan berusaha membuat belas kasihan dan memberi sejumlah uang..

    Mohon berhati2,

    Terima kasih buat JK sudah sediakan wadah untuk orang2 yang rindu mendapatkan jodoh.

    MANUNTUN864 tulis:

    Waspada dan berjaga-jaga terutama utk para wanita karena tidak semua orang yg join di situs ini niatnya pada baik 😇 #Mantau 🧐🧐🧐

    13 Februari diubah oleh MANUNTUN864

  • 14 Februari

    Mungkin dia punya pengalaman demikian 😄

    MANUNTUN864 tulis:

    Oh ya tau dri mna bro? Pengalaman sendiri kah atau pengalaman org lain nih?

    Ada FirTu mengatakan hendaklah tulus seperti merpati dan juga cerdik seperti ular supaya kebaikan kita tidak mudah dimanfaatin ataupun dikadalin 😁

26 – 50 dari 141    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Topik ditutup