Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

curhat boleh ga?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 141    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Topik ditutup

  • ADI973

    14 Februari

    Ini bener bro,saya pernah selidik,cek, profil nya,cuma foto saja,tdk ada tanda2 dia orang eh iya betul orang, sempat warna nya Merah di fotonya,terus di kasih Terasi sama Mimin,eh Grasi sama Mimin,ada lagi Foto nya, saya lihat lagi kemaren sudah abu2, mungkin penyusup atau pesulap kali tuh cewek 🤦

    [Dari admin: Shalom. Harap untuk tidak cepat menyimpulkan/menghakimi sesuatu yang belum diketahui detil/kebenarannya. Kami tidak akan memberikan grasi kepada profil palsu.

    Apabila anda mencurigai adanya profil palsu, harap langsung laporkan kepada admin dan tidak menyebabkan keresahan di forum berdasarkan dugaan saja.

    Seperti yang tertera pada Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum:

    Harap tidak menggunakan forum untuk melaporkan keluhan, pelanggaran, atau hal-hal yang mencurigakan. Hal ini bukan dimaksudkan untuk membungkam/menutupi kejadian tersebut, namun untuk menghindari kesalahpahaman (prasangka yang belum dibuktikan kebenarannya), gosip, dan keterlambatan penanganan oleh admin. Admin bahkan tidak segan menginformasikan kepada anggota apabila ada oknum yang (terbukti) melakukan pelanggaran yang menyangkut keamanan anggota lain - agar diketahui dan diwaspadai sehingga tidak terulang kembali.

    Harap kunjungi juga posting kami di www.jodohkristen.com/topic/4193/2/

    Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    ORZEN485 tulis:

    Ya betul bro, dan buat pria banyak juga nama akun wanita padahal yang kendalikan pria, modus buat pria jatuh cinta dan berusaha membuat belas kasihan dan memberi sejumlah uang..

    Mohon berhati2,

    Terima kasih buat JK sudah sediakan wadah untuk orang2 yang rindu mendapatkan jodoh.

    [Dari admin: Shalom. Kejadian di situs manakah yang anda tuliskan tersebut serta apakah anda mengalaminya sendiri? Apabila anda mencurigai atau menjumpai adanya profil palsu di Jodoh Kristen, harap langsung laporkan kepada admin dan bukan menyebabkan kekhawatiran di forum berdasarkan dugaan saja. Harap kunjungi kembali posting kami sebelumnya. Demikian pertanyaan dari kami. Tuhan memberkati.]

    MANUNTUN864 tulis:

    Waspada dan berjaga-jaga terutama utk para wanita karena tidak semua orang yg join di situs ini niatnya pada baik 😇 #Mantau 🧐🧐🧐

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Februari

    Dimana ini kejadiannya? Di JK atau bukan? Krn kalau ini tidak dijelaskan, bisa membuat orang lain khawatir. Dan Apakah juga sangkaan anda tsb sdh terbukti?

    ORZEN485 tulis:

    Ya betul bro, dan buat pria banyak juga nama akun wanita padahal yang kendalikan pria, modus buat pria jatuh cinta dan berusaha membuat belas kasihan dan memberi sejumlah uang..

    Mohon berhati2,

    Terima kasih buat JK sudah sediakan wadah untuk orang2 yang rindu mendapatkan jodoh.

    MANUNTUN864 tulis:

    Waspada dan berjaga-jaga terutama utk para wanita karena tidak semua orang yg join di situs ini niatnya pada baik 😇 #Mantau 🧐🧐🧐

  • 14 Februari

    Oh ya 🤔 maybe yes maybe no 🤷‍♂

    ESTER346 tulis:

    Mungkin dia punya pengalaman demikian 😄

  • ORZEN485

    14 Februari

    Di JK mbak, saya baru bergabung di JK sejak 27 Januari, sampai skrg saya blm bisa move on... Cuma foto tanpa esay... Memang dia gak minta uang langsung, tapi seoalah2 menyindiri saya bisa apa buat dia

    [Dari admin: Shalom. Membaca posting-posting anda,  anda sudah melaporkan yang bersangkutan kepada admin dan dari penelurusan kami, yang bersangkutan sama sekali tidak mencoba meminta uang dari anda. Kami juga sudah menjelaskan hal tersebut kepada anda.

    Jadi apa yang anda informasikan tidaklah benar.

    Harap untuk tidak cepat menyimpulkan/menghakimi dan terlebih memberikan informasi yang tidak benar sehingga menyebabkan keresahan. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    KATHARINA781 tulis:

    Dimana ini kejadiannya? Di JK atau bukan? Krn kalau ini tidak dijelaskan, bisa membuat orang lain khawatir. Dan Apakah juga sangkaan anda tsb sdh terbukti?

    ORZEN485 tulis:

    Ya betul bro, dan buat pria banyak juga nama akun wanita padahal yang kendalikan pria, modus buat pria jatuh cinta dan berusaha membuat belas kasihan dan memberi sejumlah uang..

    Mohon berhati2,

    Terima kasih buat JK sudah sediakan wadah untuk orang2 yang rindu mendapatkan jodoh.

    MANUNTUN864 tulis:

    Waspada dan berjaga-jaga terutama utk para wanita karena tidak semua orang yg join di situs ini niatnya pada baik 😇 #Mantau 🧐🧐🧐

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Februari

    ORZEN485 tulis:

    Di JK mbak, saya baru bergabung di JK sejak 27 Januari, sampai skrg saya blm bisa move on... Cuma foto tanpa esay... Memang dia gak minta uang langsung, tapi seoalah2 menyindiri saya bisa apa buat dia

    Apa kamu sudah sempat denger suaranya di hp atau video call sehingga kamu bisa menduga bhw dia sbnrnya laki2?

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Februari

    Sudah lah, sudahi saja yang sudah sudah daripada memancing polemik tak berkesudahan.

    Tatap masa yang akan datang , jalani masa kini , jangan intip masa lalu kelamaan.

  • ORZEN485

    14 Februari

    .

    14 Februari diubah oleh ORZEN485

  • ORZEN485

    14 Februari

    Belum tukar nomor kak, tapi kami pria bisa merasakan akun pria atau wanita. Tidak ada wanita yang menaikkan rok nya demi mendapatkan hati pria di JK...

    Umur nya baru 19, belum usia produktif untuk menikah... Usia segitu di dunia nyata saja gampang mendapatkan kekasih

    [Dari admin: Shalom. Harap untuk tidak memberikan informasi yang tidak benar sehingga menyebabkan keresahan sedangkan apa yang terjadi bukanlah demikian. Kami sudah melakukan penelurusan tentang akun yang anda ceritakan pada posting ini dan yang bersangkutan sama sekali tidak mencoba meminta uang dari anda. Kami juga sudah menjelaskan hal ini kepada anda. Yang bersangkutan tidak melakukan pelanggaran apapun. Janganlah menyimpulkan dan menyebarkan sesuatu berdasarkan dugaan yang tidak benar. Terima kasih atas perhatiannya. Tuhan memberkati.]

    ANITA089 tulis:

    Apa kamu sudah sempat denger suaranya di hp atau video call sehingga kamu bisa menduga bhw dia sbnrnya laki2?

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Februari

    Sdr Orzen, bila apa yang disampaikan oleh admin JK benar adanya, maka ada baiknya anda meminta maaf kpd anggota JK tsb, tulisan anda ini pastilah membuat tidak nyaman. Toh, kalau anda tak suka pada dia, cukup hentikan komunikasi atau bila ragu ttg seseorang atau tak nyaman jangan lanjutkan perkenalan tsb, tak perlu sampai harus menyampaikan hal seperti ini. Dan sebaiknya tidak dibahas lebih lanjut lagi di forum terbuka seperti ini.

    ORZEN485 tulis:

    Belum tukar nomor kak, tapi kami pria bisa merasakan akun pria atau wanita. Tidak ada wanita yang menaikkan rok nya demi mendapatkan hati pria di JK...

    Umur nya baru 19, belum usia produktif untuk menikah... Usia segitu di dunia nyata saja gampang mendapatkan kekasih

    [Dari admin: Shalom. Harap untuk tidak memberikan informasi yang tidak benar sehingga menyebabkan keresahan sedangkan apa yang terjadi bukanlah demikian. Kami sudah melakukan penelurusan tentang akun yang anda ceritakan pada posting ini dan yang bersangkutan sama sekali tidak mencoba meminta uang dari anda. Kami juga sudah menjelaskan hal ini kepada anda. Yang bersangkutan tidak melakukan pelanggaran apapun. Janganlah menyimpulkan dan menyebarkan sesuatu berdasarkan dugaan yang tidak benar.]

    ANITA089 tulis:

    Apa kamu sudah sempat denger suaranya di hp atau video call sehingga kamu bisa menduga bhw dia sbnrnya laki2?

    14 Februari diubah oleh KATHARINA781

  • KOCU118

    14 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jd mikir..lha kl org baik (bertutur baik berohani baik,berdoa baik) sj begitu, lalu bgmn dg sy yg celometan gini..aah ya panteslah jika blm ada yg mau sm sy..haah

    Samaaa.....dong broh. Aku juga slengean orangnya. Wajar juga siiihhh....susah cari perempuan yang mau sama aku.

    Aku tuh, kalau kenal perempuan tidak pernah mau pake topeng.

    Prinsipku :

    Daripada pake topeng, mending pake pembersih wajah.

    😀😀😀

  • ETHEFRIDAY551

    14 Februari

    Harus dibilang ke istrinya bgmnpun kita hrs bilang n dgn hsl apapun krn klu gak bilang sm aja kita dukung org2 spt kelakuan suaminya, ida472. Eike juga pernh mgalami spt ini bahkn jd pergumulan bbrp thn krn suaminya trus nghubungi sy wlupun istrinya sudah tau klakuan suaminya thadap eike, akhirnya dg niat baik n doa smua berakhir dg baik. Kita imanin n pcaya Tuhan Yesus itu kuncinya

    IDA472 tulis:

    pacaran kak.. kita beberapa kali doa bareng kak untuk hubungan kita, yaampun bohong pake doa kak, itu yang bikin aku ga habis pikir aja heheh

    aku juga punya sosmed istrinya, bisa aja aku lgsg laporin tapi aku ga mau mereka berantem dan kenapa2, aku lebih kasian ke istrinya kak

  • DETRAN002

    14 Februari

    Se7 sama komeng diatas

    Conflict sering kali "pada akhirnya" menghasilkan solusi terbaik utk hubungan itu sendiri

    "Pada akhirnya" disini diartikan sebagai adanya proses yg mungkin saja tdk nyaman utk dilalui oleh salah satu pihak atau keduanya yah

    Memang, melaporkannya ke istrinya bisa saja menjadi awal conflict dlm rumah tangga mereka, tp itu juga bisa menjadi awal proses perbaikan dlm rumah tangga mereka

  • 15 Februari

    Bahkan di situs yg kelihatannya aman seperti ini pun kita juga harus hati2. Saya juga pernah berkenalan dengan seorang dari JK ini yang ternyata sudah menikah. Syukur saya pada saat diajak berpacaran engga langsung mau.

    Orang tersebut sudah pernah ditangguhkan oleh admin, dan buat akun baru lagi dengan nama yang berbeda. Akhirnya saya laporin ke admin dan di tangguhhin lagi sama admin. Hehehe.

    Apa ya motivasi laki2 seperti itu? Jelas2 ini komunitas pencarian jodoh Kristen, harusnya dia paham kalau pernikahan Kristen itu sakral dan bukan bahan ajang mainan. Itu sebabnya saya tidak mau berkenalan dengan pria dengan status bercerai selain karena kematian.

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

    15 Februari diubah oleh DIANA634

  • KOCU118

    15 Februari

    Kalau aku mah....asli lhooo.....duda (istri meninggal dunia).

    Mau promosi diri nihhh....ye....😀😀😀

    Gak siiihhh, cuma mau kabari aja, bahwa itu bukan Hoax tapi Kisah Nyata.

    Lihat aja di profilku.

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 15 Februari

    DIANA634 tulis:

    Bahkan di situs yg kelihatannya aman seperti ini pun kita juga harus hati2. Saya juga pernah berkenalan dengan seorang dari JK ini yang ternyata sudah menikah. Syukur saya pada saat diajak berpacaran engga langsung mau.

    Orang tersebut sudah pernah ditangguhkan oleh admin, dan buat akun baru lagi dengan nama yang berbeda. Akhirnya saya laporin ke admin dan di tangguhhin lagi sama admin. Hehehe.

    Apa ya motivasi laki2 seperti itu?

    Motivasinya: s*ks, uang (utk menggombali lawan jenis lalu memintanya uang dng alasan utk berbisnislah utk  nabung bersamalah agar bisa beli rumah/mobil, atau keduanya). Namun duit itu nantinya dipake utk dirinya sendiri atau bisa jg utk dipakenya bersama istrinya. Hati2, krn ada perkumpulan berinisial TF  yg isinya rata2 pria2 beristri (kristen juga) yg mencari selingkuhan (sprtinya utk s*ks dan uang juga) dng cara  menyusup ke sebuah biro jodoh kristen lain  (di luar JK). Untungnya, Pdt Simson pengurus biro jodoh kristen lain tsb, curiga akan status penrikahan mereka dan meminta mereka menunjukkan akte cerai. Mereka rata2 tdk punya akte cerai krn memang tdk bercerai. Puji Tuhan Pdt Simson langsung mengusir mereka th 2019 kemaren.

    Apakah ada oknum TF  yg sdh menyusup di JK? Semoga sdh tdk ada lagi, namun tetap waspadalah. Jika seseorang mengaku sdh bercerai, mintalah dia mengirimkan via wa akte cerainya.

    Note: TF itu T nya aku ga berani ceritakan singkatan apa itu krn sensitif namun  F nya klo ga salah Friendship atau Fellowship deh kata tmn ku org JK juga yg ikutan biro jodoh kristen di luar JK itu dan sekaligus ikut JK. Tmn ku itu pernah melihat langsung org2 TF itu datang ke biro jodoh kristen di luar JK tsb dan tmn ku sempat ngobrol2 dng Pdt Simson ttg member2 TF tsb."Hati2 dng mereka, krn rata2 mrk berstatus menikah."

    15 Februari diubah oleh ANITA089

  • KOCU118

    16 Februari

    ANITA089 tulis:

    .......dst..... Jika seseorang mengaku sdh bercerai, mintalah dia mengirimkan via wa akte cerainya.

    Bagaimana cara minta wa nya Kakak ?

    Kan....dilarang oleh admin JK :

    👇👇👇

    Tidak diperbolehkan terlalu cepat bertukar kontak info pribadi (misalnya alamat email, nomor telepon, PIN BB, WhatsApp, Facebook). ......dst.

  • 16 Februari

    Info aja ke admin JK member kenalan sist itu ya.. Klo di profilenya status dia single.. tp sdh berkeluarga.. merugikan sist.. jg member JK wanita yg lain nntinya

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 20 Februari

    Kirain hal yg begini ga ada loh..terlalu naif aku..hehehe Tapi sdh bbrp cew jk yg bilang pernah alamin kayak gini so, saya skrg jadi sedikit yakin bahwasanya pria pembohong yang ngaku2 ini ada..

  • 20 Februari

    KOCU118 tulis:

    Bagaimana cara minta wa nya Kakak ?

    Kan....dilarang oleh admin JK :

    👇👇👇

    Tidak diperbolehkan terlalu cepat bertukar kontak info pribadi (misalnya alamat email, nomor telepon, PIN BB, WhatsApp, Facebook). ......dst.

    Kan setelah 1 minggu kenalan di JK udah boleh bertukar kontak info pribadi.

  • KOCU118

    20 Februari

    Ooohhh....gituuu.....ya....kak....

    Tapi kan tidak ada tulisan/peringatan setelah 1 minggu kak ?

    [Dari admin: Shalom. Hal ini sudah tertera pada Syarat dan Kondisi:

    16. Anda setuju untuk tidak menggunakan www.jodohkristen.com dan/atau keanggotaan anda di Jodoh Kristen untuk: .... (i) memberikan atau meminta kontak info pribadi (meliputi, namun tidak terbatas pada, nomor telepon, PIN BB, alamat email, username Skype, kontak info Facebook, dan username Yahoo Messenger) dalam komunikasi pribadi anda dengan anggota lain, sebelum melakukan komunikasi yang mendalam satu sama lain secara eksklusif melalui sistem internal www.jodohkristen.com selama minimal 1 (satu) minggu;

    Silakan hubungi admin apabila ada yang ingin ditanyakan atau tidak jelas. Demikian informasi dari kami. Tuhan memberkati. :-)]

    ANITA089 menjawab:

    Kan setelah 1 minggu kenalan di JK udah boleh bertukar kontak info pribadi.

    KOCU118 bertanya:

    Bagaimana cara minta wa nya Kakak ?

    Kan....dilarang oleh admin JK :

    👇👇👇

    Tidak diperbolehkan terlalu cepat bertukar kontak info pribadi (misalnya alamat email, nomor telepon, PIN BB, WhatsApp, Facebook). ......dst.

    20 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Februari

    KOCU118 tulis:

    Ooohhh....gituuu.....ya....kak....

    Tapi kan tidak ada tulisan/peringatan setelah 1 minggu kak ?

    Oh ga diumumkan di forum? saya juga lupa, dek. lha kalo gitu adek taunya gimana? apa adek pernah ditegur lewat inbox? iya, aku jg pernah ditegur lwt inbox. Kamu barusan kirim surat? saya ga bisa baca krn blm bayar JK.

    20 Februari diubah oleh ANITA089

  • KOCU118

    20 Februari

    Lihat pesan warning dari JK aja kak.

    👇👇👇

    Lindungi diri anda — jangan menanggapi apabila ada anggota yang terlalu cepat ingin bertukar kontak info pribadi dengan anda (misalnya alamat email, nomor telepon, PIN BB, WhatsApp, Facebook), terlalu cepat mengungkapkan cinta, atau meminta uang kepada anda. Apakah anda menerima permintaan semacam ini? Harap laporkan kepada kami. Bacalah Tips Kencan dan Pedoman Keamanan kami untuk informasi lebih lanjut.

    ANITA089 menjawab:

    Oh ga diumumkan di forum? saya juga lupa, dek. lha kalo gitu adek taunya gimana? apa adek pernah ditegur lewat inbox? iya, aku jg pernah ditegur lwt inbox. Kamu barusan kirim surat? saya ga bisa baca krn blm bayar JK.

    20 Februari diubah oleh KOCU118

  • 20 Februari

    ok. warning bhw adek harus menunggu sekurang2nya seminggu setelah perkenalan itu memang engga disebutkan. hanya, admin mengatakan jangan terlalu cepat memberikan kontak info. ya, mksd nya ya tunggulah 1 minggu. namun yg pasti, setelah 1 minggu silakan adek memberikan no hp dll pada cewek2. pasti boleh memberikan no kontaklah, krn gimana adek mau kenalan lbh lanjut dng para nona dan nikah kalo ga tau no hp masing2. kan engga mungkin nikah lwt inbox di JK ini, dng pendeta virtual dari JK. he he....

    Jika blm jelas, kamu kirim surat saja ke admin.

    KOCU118 tulis:

    Lihat pesan warning dari JK aja kak.

    👇👇👇

    Lindungi diri anda — jangan menanggapi apabila ada anggota yang terlalu cepat ingin bertukar kontak info pribadi dengan anda (misalnya alamat email, nomor telepon, PIN BB, WhatsApp, Facebook), terlalu cepat mengungkapkan cinta, atau meminta uang kepada anda. Apakah anda menerima permintaan semacam ini? Harap laporkan kepada kami. Bacalah Tips Kencan dan Pedoman Keamanan kami untuk informasi lebih lanjut.

    20 Februari diubah oleh ANITA089

  • KOCU118

    20 Februari

    Iya....ya....benar juga tuh kak.

    Aku kira tadinya semua harus seizin atau sepengetahuan JK.

    🙏Trimz kak untuk jawabannya.

    ANITA089 menjawab:

    ok. warning bhw adek harus menunggu sekurang2nya seminggu setelah perkenalan itu memang engga disebutkan. hanya, admin mengatakan jangan terlalu cepat memberikan kontak info. ya, mksd nya ya tunggulah 1 minggu. namun yg pasti, setelah 1 minggu silakan adek memberikan no hp dll pada cewek2. pasti boleh memberikan no kontaklah, krn gimana adek mau kenalan lbh lanjut dng para nona dan nikah kalo ga tau no hp masing2. kan engga mungkin nikah lwt inbox di JK ini, dng pendeta virtual dari JK. he he....

    Jika blm jelas, kamu kirim surat saja ke admin.

    KOCU118 tulis:

    Lihat pesan warning dari JK aja kak.

    👇👇👇

    Lindungi diri anda — jangan menanggapi apabila ada anggota yang terlalu cepat ingin bertukar kontak info pribadi dengan anda (misalnya alamat email, nomor telepon, PIN BB, WhatsApp, Facebook), terlalu cepat mengungkapkan cinta, atau meminta uang kepada anda. Apakah anda menerima permintaan semacam ini? Harap laporkan kepada kami. Bacalah Tips Kencan dan Pedoman Keamanan kami untuk informasi lebih lanjut.

  • 21 Februari

    makasi kak

    DIANA634 tulis:

    Bahkan di situs yg kelihatannya aman seperti ini pun kita juga harus hati2. Saya juga pernah berkenalan dengan seorang dari JK ini yang ternyata sudah menikah. Syukur saya pada saat diajak berpacaran engga langsung mau.

    Orang tersebut sudah pernah ditangguhkan oleh admin, dan buat akun baru lagi dengan nama yang berbeda. Akhirnya saya laporin ke admin dan di tangguhhin lagi sama admin. Hehehe.

    Apa ya motivasi laki2 seperti itu? Jelas2 ini komunitas pencarian jodoh Kristen, harusnya dia paham kalau pernikahan Kristen itu sakral dan bukan bahan ajang mainan. Itu sebabnya saya tidak mau berkenalan dengan pria dengan status bercerai selain karena kematian.

51 – 75 dari 141    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Topik ditutup