Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

1326 – 1350 dari 1366    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 53  54  55  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Desember

    🤭yawlah

    yg gini gini nih

    FRD186 tulis:

    Mayoritas perokok pasti berenti. Masa ngerokok sambil lari2. Kaboerrrr....

  • YOSAFABILI105

    30 Desember

    Hello guys.... apakah masih ada yg perlu dibahas tentang pria merokok, apakah salah? Udah banyak jawabannya, kita udah tau semua. Tp tiba2 mulai memanas lagi saat ada mengatakan 'siapa bilang cewek gk boleh merokok? Dan udah di jawab juga.

    Dan rata2 cewek Joker  memilih cowok gk merokok atau udah berhenti, tp krn jumlah ceweknya lebih banyak dan cowok yg gak merokok  mulai langkah mk mimpi para ladies untuk mendapat pasangan gk merokok sepertinya agak susah ya, tp bkn berarti mustahil segala sesuatu mungkin jika Anda percaya.

    Tp ini kebalikannya ya apakah cowok memilih cewe yg merokok? Adalah yg memilih, pasti ada, aku sering melihat pasangan yg sama2 doyan isap tp itu di luar Joker, tp apakah cewek perokok kriterianya hrs cowok yg gk merokok? Mungkin ada ya, ini bebas memilih sesuai perasaan.

    Cewek merokok semakin banyak di jaman sekarang ya emang ia, menurut aku ya udah biasa, gk kaget, kecuali itu adikku yg cewe di rumah gk pernah aku lihat merokok tiba-tiba saat main dgn teman2nya di luar sana ternyata merokok ya aku pasti kaget, tp aku gk akan marah dia di depan teman2nya, aku coba memahami, ada apa? ini menjadi PRku dan menunggu waktu yg tepat untuk menanyakan secara baik-baik mengapa bisa merokok?

    Kita punya kriteria pasangan yg ideal menurut kita itu wajar, normal tp sebagai cowocewe ya kita hrs belajar mempantaskan diri menjadi seorang pribadi yg terus belajar menjadi baik setiap hari sehingga pada waktunya yg tepat kita akan dipertemukan oleh Tuhan dgn pasangan hidup yang tepat.

    Saya suka bercerita, makanya suka panjang lebar, banyak ngomong pasti salah jg, terlalu banyak diam gk baik juga, ya jadilah dirimu sendiri.

    Sekian

    good night

    30 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • 31 Desember

    🤣🤣🤣

    Terima kasih yang sudah menanggapin pertanyaan ku~  

    maaf beberapa komen ku edit,  ku ambil langsung ke poinnya 😃

    Kalo misal masih ada tanggapan / mau menyampaikan pendapat / pandangan menurut pribadi silahkan aja🤣

    Oke di aku cewe merokok bisa jadi karna punya lingkungan selain pergaulan juga karna punya keluarga terutama ortu perokok berat dan ortu cuek" aja saat anak cewenya merokok. Ada yg begini ? Ia ada pembeli ku. Sehari" dia pergi mulung plastik gelas sama ibunya. Dia masih singel,ramah ,jujur juga agak pemalu, saya jadi ragu kalo misal lingkup si kk nya ini masuk pergaulan bebas🤔karna kerja pagi - malam juga sifatnya. Mungkin teman" di JK ini pernah melihat cewe yg jadi tulang punggung keluarga di perkebunan seperti karet/ yg lagi mulung itu biasanya mereka sambil merokok, lakuin yg lagi mereka kerjain.

    Makanya saya rada bingung kenapa bisa dipandang bukan wanita baik" kalo ternyata lingkup aktivitas mereka itu hampir sepanjang hari utk kerja & keluarga🙄 ? (ini diluar masalah kesehatan).. jadi aku coba tanya & pahami pandangan kalian yg cowo☃️ oke ini pandangan yg aku suka & setuju (Oya kan jelas yaaa posisiku itu lagi nanyaaaa 🤪🤣)

    BAMBANG568 tulis:

    Merokok kalau ada tujuannya gak masalah. Seperti saya di kebun dgn terpaksa juga merokok. Kalau gak merokok dikerubutin nyamuk, bisa kena malaria.

    Banyak perokok aktif yg tdk pernah terkena sariawan. Dalam dosis tertentu nicotine juga di butuhkan manusia.

    31 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 Desember

    Jelas salah, tubuhmu bait suci allah, bahkan manusia tidak berhak menghitamkan selehai rambutpun karena itu milik allah, mau gmana lagi y, mau berhenti rokok itu perlu peranan rohkudus didalamnya, dan saya pribadi sudah berkali-kali ingin berhenti tapi sulit, sudah jadi kebiasaan dan penghilang stress sesaat. Dan jangan ditiru👌

  • YOSAFABILI105

    11 Januari

    Hallo-hallo Bandung kota kenangan,

    ngopi yuk, sambil udut, masih sore ni, masih asik main, hangatkan badan dgn amer, yg penting jgn mabuk, klu mabuk yg penting jgn reseh, klu reseh jagn mabuk dong hehehe,

    Hari ini aku ngirit cmnn habisin sebungkus gudang garam, besok aku berharap lebih ngirit lg, soalnya hari bayaran masih lama, isi dompet udah menipis, kasian anak istri gk ada u beli susu. besok libur gawe cuy, besok sore nya santai heula di WJ (warung jurang), Ngopi, udut doi, nikmati hirup, yg penting anak istri ke jamin, doain ya biar dapat rejeki banyak agar cukup untuk keluarga dan juga.

    Rokok cuy, tinggal sebatang lagi, hayo nge-game sampai subuh, kira2 itu lah pengalaman cerita masa muda dl ya.

    Jadi ada cerita di hari tua nantinya dlunya ayah mau berusaha berhenti merokok tp hanya bertahan se bulan, sebulan itu ayah makan 🍬 tp gigi ayah sakit, gusi bengkak, akhirnya ayah rokok lagi sampai sekarang, skrg ayah udah tua, batuk2, dl tiap hari bisa ke beli 2-3 bks gudang garam tp sekarang ayah ganti dgn tembakau dolar jangkar, yg penting ttp ngebul, nikmati masa tua, aku doain kamu jadi anak yg pintar ya, rajin belajar, klu udah dapet kerjaan br boleh merok ya

    11 Januari diubah oleh YOSAFABILI105

  • 24 Januari

    sekte tingwe

  • 24 Januari

    Kmren kelar ibadah awak salaman sama pastor yg tangan kiri nya sedang jepit rokok 🙄

    Kirain mata ku salah liat

    Sambil berjalan kuliat lagi ehh bener malah sesekali sambil di hisap tuh rokok.

    Gak mungkin lah ya beliau gak paham isi Alkitab tp ya mau gimna lagi.

    Itu tandanya berhenti merokok itu emang sulit.Buat kita² yg gak merokok yakin & percayalah mereka yg merokok pun pastilah pengen berhenti.

    Yowis semangat buat yg lagi berjuang tuk berhenti merokok ya.

    Yg gak merokok ya jangan coba² lah bahh.. 😁

  • 24 Januari

    Semenjak gua meriang batuk pilek flu udah galagi merokok semoga sampe selamanya 😁

  • 24 Januari

    Dari lagu ini saya belajar..

    Sehebatnya apapun kontrol diri yang kau miliki.. Seiring berjalannya waktu dan tanpa disadari bisa saja kau sudah kehilangan kendali atas dirimu sendiri.

    Maka dari itu untuk keadaan dan alasan apapun.. Jangan pernah coba-coba merokok apalagi bermain-main dengan kendali yang kau miliki.

  • 25 Januari

    Pria merokok ga salah kok. Yg salah orang lain yg dekat2 dengan perokok, sehingga menghirup udara yg bercampur asap rokok 😅

  • 26 Januari

    Klo sy pribadi sih untk berteman g mslh merokok ato g yg penting perokok it menghormati mrk yg tdk merokok & tdk memaksa org lain untk ikutan merokok. Sejujurnya sy sgt benci dgn yg namanya rokok krn perokok trutama yg masi sekolah seringkali suka memaksa org lain untk ikutan merokok sedangkan sy sndr sdh tertanam mulai kelas 4 SD dr pelajaran IPA bahwa pembakaran menghasilkan gas CO2 jd mohon maaf bagi yg merokok mnrt sy rokok it kan brg yg dibakar menghasilkan gas buangan yg kita buang tiap kali menghembuskan nafas lah gas buangan kok dihisap it namanya apa ya hahahahaha sekali lg maaf bagi yg tersinggung. Untk kriteria wanita sy jelas bgt sy tdk mau berpasangan dgn perokok krn kesannya bkn wanita baik2

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

    26 Januari diubah oleh LUKAS622

  • 26 Januari

    anehnya bbrp kali kenal cowo prokok, obrolannya masuk bgt 😂asik seru...

    yg tdk perokok, seringnya kureng, maksa pen trlihat cerdas.

    haduhhh yaolo yaolo

    😂

    jd agak mempengaruhi kriteria jg nih

  • 26 Januari

    Apakah ada kaitannya antara nikotin yang dihisap dengan kinerja otak yang optimal ?

    Wah ini bisa jadi bahan kajian baru nih.

  • 26 Januari

    Tidak salah untuk merokok.. Krn ada ruang bebas merokok.

    Yang salah itu disuruh beli Minyak goreng yg di belikan Rokok.. Hadehhhh tipis pulak dana hamba😉🤭

  • 26 Januari

    Ini dia, topik yang lebih relevan dibahas, daripada Kasus Evergrande dan hal remeh lainnya

    www.jodohkristen.com/topic/4874/

  • 26 Januari

    Ya gender wanita kan selalu terkait dgn kalem, anggun, & g neko2 sedangkan pembicaraan org & iklan rokok di berbagai media selalu dikaitkan dgn jantan, tangguh, & pemberani jd kyknya dari situlah kesan spt it timbul jd kesannya spt wanita yg agresif, terlalu berani, & maaf nakal jg

    EDINA743 tulis:

    Wah😅 kenapa tuh bisa sampai dapat kesan kalo wanita merokok itu bukan wanita baik" nih gan ?

    26 Januari diubah oleh LUKAS622

  • 26 Januari

    dananya pindah ke crazy rich bos rokok Kak

    JENNY366 tulis:

    Tidak salah untuk merokok.. Krn ada ruang bebas merokok.

    Yang salah itu disuruh beli Minyak goreng yg di belikan Rokok.. Hadehhhh tipis pulak dana hamba😉🤭

  • 26 Januari

    Hmmm...kayanya kebetulan saja. Karena dipergaulanku banyak yg sebaliknya, yg perokok malah cenderung arogan, tdk sabar, dan sibuk dengan dunianya.

    JUNITA694 tulis:

    anehnya bbrp kali kenal cowo prokok, obrolannya masuk bgt 😂asik seru...

    yg tdk perokok, seringnya kureng, maksa pen trlihat cerdas.

    haduhhh yaolo yaolo

    😂

    jd agak mempengaruhi kriteria jg nih

  • 26 Januari

    Spt Om Saya.. Sesuai pekerjaannya.. Tapi care banget kalo sama keluarga suka membantu.. Semua ada plus minusnya.. Sing ptg kita sllu memberikan masukan jgn terlalu byk merokoknya.. Alasannya kalo merokok sllu dpt ide🤗

    GABBY983 tulis:

    Hmmm...kayanya kebetulan saja. Karena dipergaulanku banyak yg sebaliknya, yg perokok malah cenderung arogan, tdk sabar, dan sibuk dengan dunianya.

  • 26 Januari

    Hooh devisa negara.. Defisit dana belanja mamak😄

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    dananya pindah ke crazy rich bos rokok Kak

  • 26 Januari

    Perokok gk salah kalo mereka ada di ekosistem mereka, meskipun sdh ada larangan jelas tdk boleh merokok. Perokok akan nurut peraturan jika mereka minoritas. Tempat kerja ku mayoritas perokok, berinteraksi dgn mereka membutuhkan kesabaran dan kondisi fisik yg fit.

    Hi salam kenal semuanya😁

    JENNY366 tulis:

    Spt Om Saya.. Sesuai pekerjaannya.. Tapi care banget kalo sama keluarga suka membantu.. Semua ada plus minusnya.. Sing ptg kita sllu memberikan masukan jgn terlalu byk merokoknya.. Alasannya kalo merokok sllu dpt ide🤗

    GABBY983 tulis:

    Hmmm...kayanya kebetulan saja. Karena dipergaulanku banyak yg sebaliknya, yg perokok malah cenderung arogan, tdk sabar, dan sibuk dengan dunianya.

  • 26 Januari

    Salam kenal Irene 😀

  • 26 Januari

    Yup.. Benar pa lagi di lokasi dimana seseorang "perokok" Tsb  istilahnya menetralisir pikiran mrk itu yg kuperhatikan.

    Salam kenal juga Irene🤗

    IRENE186 tulis:

    Perokok gk salah kalo mereka ada di ekosistem mereka, meskipun sdh ada larangan jelas tdk boleh merokok. Perokok akan nurut peraturan jika mereka minoritas. Tempat kerja ku mayoritas perokok, berinteraksi dgn mereka membutuhkan kesabaran dan kondisi fisik yg fit.

    Hi salam kenal semuanya😁

  • 26 Januari

    mksdnya gini sih kk. ketika seorang perokok, kita ga suka perokok, sebaiknya jangan langsung main skip aja. ehehe. krna menilai org perokok bgini bgitu, sprtinya kurang adil aja. mngkn ini pengingat buatku saja 🙏😁

    GABBY983 tulis:

    Hmmm...kayanya kebetulan saja. Karena dipergaulanku banyak yg sebaliknya, yg perokok malah cenderung arogan, tdk sabar, dan sibuk dengan dunianya.

  • 26 Januari

    Sudah pasti skip Jun, karena aku ada asma juga.😀

1326 – 1350 dari 1366    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 53  54  55  Selanjutnya Kirim tanggapan