Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh rahasia Allah ❤️

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 35    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 September

    No caption needed 😅😂

  • 5 September

    Kalo memang jodoh rahasia Allah, berarti manusia engga harus mencarinyakah? Kalo tdk dicari, bs datang sendiri sesuai waktuNyakah? Artinya, kita ga usah mikirin jodoh, ga usah cari kenalan2 baru tau2 ada cowok dateng gitu aja dlm hidup kita lalu kita menikah kan?

  • 5 September

    ANITA089 tulis:

    Kalo memang jodoh rahasia Allah, berarti manusia engga harus mencarinyakah? Kalo tdk dicari, bs datang sendiri sesuai waktuNyakah? Artinya, kita ga usah mikirin jodoh, ga usah cari kenalan2 baru tau2 ada cowok dateng gitu aja dlm hidup kita lalu kita menikah kan?

    tapi walau rahasia khan hrs tetep do something khan...

  • 5 September

    Aku kan gak bilang ' jangan dicari 😅🤣'

    ANITA089 tulis:

    Kalo memang jodoh rahasia Allah, berarti manusia engga harus mencarinyakah? Kalo tdk dicari, bs datang sendiri sesuai waktuNyakah? Artinya, kita ga usah mikirin jodoh, ga usah cari kenalan2 baru tau2 ada cowok dateng gitu aja dlm hidup kita lalu kita menikah kan?

  • 5 September

    IMAN982 tulis:

    tapi walau rahasia khan hrs tetep do something khan...

    Nah, itu dia. Jadi ada pertentangan. Kalo jodoh itu akan datang sendiri dari Tuhan di saat Tuhan memang akan memberikan jodoh (itulah yg disebut rahasia) artinya kita ga usah mencarinya. Udah aja kita kerja, ketmu cowok2 di kantor dan ke gereja ketemu cowok2 jg. Nanti tau2 salah 1 dari cowok2 itu akan dekati kita lalu nikahi kita. Namun kalo sprti yg kamu bilang kita tetap harus do something (harus nyari jodoh tsb) artinya jodoh itu bukan rahasia Tuhan. Artinya kita harus aktif kenalan sm cowok2 di situs jodoh atau minta dikenalin lwt tmn2, sdr2.

    Contoh simpel nya gini: ortu kita janji akan kasih mobil ke kita namun kapan dikasihnya masih rahasia. Artnya apakah kita jg harus berusaha ngumpulin duit sendiri lalu cari2 mobil sesuai budget kita? Engga kan.

    Jadi perkataan "jodoh itu rahasia Tuhan/nanti akan datang sendiri sesuai waktuNya" dan perkataan "jodoh harus dicari" bertentangan.

    Mempercayai bhw jodoh itu di tangan Tuhan boleh2 aja, krn itu merupakan iman seseorang. Mempercayai bhw jodoh itu harus dicari jg boleh, krn itu logika. Yg membingungkan adalah jika seseorang mempercayai kedua pernyataan itu sekaligus.

    5 September diubah oleh ANITA089

  • 5 September

    OOO gitu iya iya 😅

    ANITA089 tulis:

    Nah, itu dia. Jadi ada pertentangan. Kalo jodoh itu akan datang sendiri dari Tuhan di saat Tuhan memang akan memberikan jodoh (itulah yg disebut rahasia) artinya kita ga usah mencarinya. Udah aja kita kerja, ketmu cowok2 di kantor dan ke gereja ketemu cowok2 jg. Nanti tau2 salah 1 dari cowok2 itu akan dekati kita lalu nikahi kita. Namun kalo sprti yg kamu bilang kita tetap harus do something (harus nyari jodoh tsb) artinya jodoh itu bukan rahasia Tuhan. Artinya kita harus aktif kenalan sm cowok2 di situs jodoh atau minta dikenalin lwt tmn2, sdr2.

    Contoh simpel nya gini: ortu kita janji akan kasih mobil ke kita namun kapan dikasihnya masih rahasia. Artnya apakah kita jg harus berusaha ngumpulin duit sendiri lalu cari2 mobil sesuai budget kita? Engga kan.

    Jadi perkataan "jodoh itu rahasia Tuhan/nanti akan datang sendiri sesuai waktuNya" dan perkataan "jodoh harus dicari" bertentangan.

    Mempercayai bhw jodoh itu di tangan Tuhan boleh2 aja, krn itu merupakan iman seseorang. Mempercayai bhw jodoh itu harus dicari jg boleh, krn itu logika. Yg membingungkan adalah jika seseorang mempercayai kedua pernyataan itu sekaligus.

  • 5 September

    ANITA089 tulis:

    Nah, itu dia. Jadi ada pertentangan. Kalo jodoh itu akan datang sendiri dari Tuhan di saat Tuhan memang akan memberikan jodoh (itulah yg disebut rahasia) artinya kita ga usah mencarinya. Udah aja kita kerja, ketmu cowok2 di kantor dan ke gereja ketemu cowok2 jg. Nanti tau2 salah 1 dari cowok2 itu akan dekati kita lalu nikahi kita. Namun kalo sprti yg kamu bilang kita tetap harus do something (harus nyari jodoh tsb) artinya jodoh itu bukan rahasia Tuhan. Artinya kita harus aktif kenalan sm cowok2 di situs jodoh atau minta dikenalin lwt tmn2, sdr2.

    Contoh simpel nya gini: ortu kita janji akan kasih mobil ke kita namun kapan dikasihnya masih rahasia. Artnya apakah kita jg harus berusaha ngumpulin duit sendiri lalu cari2 mobil sesuai budget kita? Engga kan.

    Jadi perkataan "jodoh itu rahasia Tuhan/nanti akan datang sendiri sesuai waktuNya" dan perkataan "jodoh harus dicari" bertentangan.

    Mempercayai bhw jodoh itu di tangan Tuhan boleh2 aja, krn itu merupakan iman seseorang. Mempercayai bhw jodoh itu harus dicari jg boleh, krn itu logika. Yg membingungkan adalah jika seseorang mempercayai kedua pernyataan itu sekaligus.

    khan begitu kita lahir,manusia d kasi kebebasan juga tuk memilih baik rejeki jodoh hingga kematian #menurut kitab jawa kuno..sist @Anita

  • 5 September

    IMAN982 tulis:

    khan begitu kita lahir,manusia d kasi kebebasan juga tuk memilih baik rejeki jodoh hingga kematian #menurut kitab jawa kuno..sist @Anita

    Kalo emang dikasih kebebasan memilih jodoh, artinya jodoh itu bukan rahasia Tuhan kan melainkan pilihan kita sendiri?

    5 September diubah oleh ANITA089

  • 5 September

    ANITA089 tulis:

    Kalo emang dikasih kebebasan memilih jodoh, artinya jodoh itu bukan rahasia Tuhan kan melainkan pilihan kita sendiri?

    Tanyakan saja sama DUKUN ha haaa....haaaa...🤣🤣🤣( Maaf...saya ma Nita biasa suka canda)

  • 5 September

    ANITA089 tulis:

    Kalo emang dikasih kebebasan memilih jodoh, artinya jodoh itu bukan rahasia Tuhan kan melainkan pilihan kita sendiri?

    ya 50-50 % Sis...😊

  • 5 September

    Kalau jodoh sudah dikasi tau Allah bukan rahasia lagi dong namanya 🤭

  • 5 September

    Jodoh qt siapa di mana yg bagaimana ?! Rumusanny ada di ❤️ hati ,hanya Tuhan yg  sangat dan lebih tahu,makanya dikatakan rahasia Tuhan,tdk  berarti pasif tp hrs aktif agar  dapat jodoh dari Tuhan, khusus yg blm dapat ,kl minta kenal kenalan sja dg senyuman jgn pelit,sy mau beritahu sahabat JK yg sdh gabung lama maupun baru agar  selalu punya perhatian dan kepedulian "berikan senyummu kpd semua orang tp berikan cintamu kpd 1 orang , tidak jd soal km cinta dy atau tdk kl ya katan ya kl tidak katakan tidak di luar daripada itu dosa ,kalau yg sdh punya  psangan di JK tdk blz chat ataupun senyuman wajar sj tp yg belum ni bagaimana ?

  • JUNI680

    5 September

    seperti mencari telur paskah 🥚🐣

  • 5 September

    Tuhanpun tahu betapa besarnya dosa betapa gigihnya iblis berusaha menjatuhkan org beriman mana kala baik belum nikah ataupun sdh nikah, OKI  segeralah menikah dg jodoh dari Tuhan artinya jodoh dimana nantinya spy Tuhan dimuliakan,agar rencana Tuhan yg terlaksana dlm hidup sy dan saudar, bukan prceraian,terpujilah nama Tuhan.Ingat Qt secara pribadi maupun secara pasangan yg telah disatukan Tuhan, catat baik baik "Qt adalah mempelai wanitanya Tuhan Yesus yg dlm penantian mungkin tdk lama lg namun setidaknya kalau bukan hari kemarin tetapi harus hari ini dan hari esok lah qt hrs taat dan setia seperti kata Rasul Paulus " HIDUPKU BUKANNYA AKU LAGI TAPI KRISTUS YANG HIDUP DI DALAM AKU.(Galatia 2:20) shalom selamat pagi sahabat,selamat beribadah, jaga jarak,pake masker dan cuci tangan, Tuhan Yesus mengasihi memberkati qt semua❤️❤️❤️❤️🙏🙏

  • 5 September

    JUNI680 tulis:

    seperti mencari telur paskah 🥚🐣

    Ha ha salam kenal yah,selamat hr Minggu selamat beribadah, Tuhan Yesus memberkati.😁😁

  • 6 September

    Jodoh bagaikan misteri ilahi 😃

  • 6 September

    JUNI680 tulis:

    seperti mencari telur paskah 🥚🐣

    karena paskah,masih tahun depan😄✌

  • JUNI680

    6 September

    Ya salam kenal juga selamat hari Minggu, Tuhan Yesus yang maha pengasih memberkati kita semua 🙏😇

    YUSUF185 tulis:

    Ha ha salam kenal yah,selamat hr Minggu selamat beribadah, Tuhan Yesus memberkati.😁😁

  • JUNI680

    6 September

    Wah makasih sudah ingatin masim 🤣😂

    IMAN982 tulis:

    karena paskah,masih tahun depan😄✌

  • 6 September

    JUNI680 tulis:

    Ya salam kenal juga selamat hari Minggu, Tuhan Yesus yang maha pengasih memberkati kita semua 🙏😇

    Amin🙏

  • 6 September

    Haloo,, cara main jokris gimana ya? Hehe

  • 6 September

    ZIEZIE188 tulis:

    Tanyakan saja sama DUKUN ha haaa....haaaa...🤣🤣🤣( Maaf...saya ma Nita biasa suka canda)

    8+) Waspadalah pd dukun palsu, ladies. Dia akan bilang,"Jodohmu adalah aku."

  • 6 September

    Jodoh itu Anugerah.....ketika kt dipertemukan seseorang yg menjadi pasangan kt nanti itu adalah Anugerah walaupun pilihan kita sendiri....karena kt diberikan hikmat dr Tuhan utk bisa yakin bahwa itu jodoh kita....klo kt gak yakin ya berarti gak jodoh...hmmmm🙏

    6 September diubah oleh LENNI498

  • 7 September

    Jodoh aku dimana? 😆😅

  • JODOHKRISTEN

    7 September

    Shalom IRMATOBING579,

    Apakah yang hendak anda sampaikan/tanyakan dari topik ini?

    Anda hanya menulis "No caption needed 😅😂" ,sehingga tidak jelas apa yang ingin anda bahas.

    Mohon perjelas topik ini sehingga anggota lain dapat memberikan tanggapan yang sesuai dengan yang anda harapkan ;-)

    Mohon baca kembali Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum

    www.jodohkristen.com/topic/1/

    Tuhan membarkati

1 – 25 dari 35    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan