Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kesalahpahaman maksud cowok ke cewek

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 21 dari 21Kirim tanggapan

  • 27 Oktober

    Kadang yang populer tentang pertanyaan apakah cewek mau diajak susah? Sebenarnya dia bertanya apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Nah saat sudah maksudnya dia adalah apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Apa jawab kamu ? (Untuk cewek)

  • 27 Oktober

    Bersedia asalkan sama2 mau diajak dari nol,kan semuanya dibutuhkan perjuangan.

  • 27 Oktober

    Rasanya ada forum yg sama seperti ini..

    [Dari admin:

    Ada topik yang mirip, yaitu "Masih adakah pasangan yg mau tidur beralaskan koran?"

    www.jodohkristen.com/topic/3645/

    Tetapi apabila dicermati, isinya berbeda. Seperti telah dijelaskan pada awal topik, pertanyaannya adalah "apa kamu (wanita) bersedia menemani aku (pria) di setiap keadaan?"

    Tidur beralaskan koran identik dengan hidup susah.

    Sedangkan setiap keadaan, sebagaimana yang diungkap pembuat topik, mencakup keadaan susah dan keadaan senang.

    Selamat berdiskusi.;-)]

    28 Oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 Oktober

    Aku ga mau diajak susah & dari nol

    Ini nol nya nol mana dulu? NOL besar bgt atau nol apa nih? Titik nol itu beda2

    Kalau masih NOL banget mending tingkatin value aja dulu deh bukan wara/i nyari pasangan yang mau diajak "susah", motivasi harus dateng dari diri sendiri bukan krna si A B C

    harus bisa bedain juga mana matre dan realistis.  Menurut aku ga boleh menerima diri apa adanye , self love itu harus tapi bukan manjain diri.

  • 27 Oktober

    Sy jawab : gak bersedia 😊

    YUDISAJA095 tulis:

    Kadang yang populer tentang pertanyaan apakah cewek mau diajak susah? Sebenarnya dia bertanya apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Nah saat sudah maksudnya dia adalah apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Apa jawab kamu ? (Untuk cewek)

  • DACOSTA648

    27 Oktober

    EDINA743 tulis:

    Rasanya ada forum yg sama seperti ini..

    rasa apa tu ? copasin lah thread mana yg sama.. ya kali aja rasa yg dimaksud berbeda

  • 27 Oktober

    CIBINK654 tulis:

    Sy jawab : gak bersedia 😊

    Alasan nya kenapa sista?

  • 27 Oktober

    Di setiap keadaan maaaau.

    Tp klo d ajak susah dari awal,, mennnn aku pernah hidup susah jd tau rasanya, itu knp sekarang aku kerja agar keturunan ku tidak susah, jadi klo pertanyaan mau ga hidup susah "maaf aku udah tau rasanya, dan ga minat coba lg"😁😁😁😁

    YUDISAJA095 tulis:

    Kadang yang populer tentang pertanyaan apakah cewek mau diajak susah? Sebenarnya dia bertanya apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Nah saat sudah maksudnya dia adalah apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Apa jawab kamu ? (Untuk cewek)

  • 27 Oktober

    Biasanya klo udh ada ucapan "i do" di altar pernikahan so pasti siap sedia di setiap keadaan dong yh, dan klo udh bersama y so pasti diperjuangkan bersama, siapa sih yg mau susah terus yh kn. Asal pasangan nya sehati sepikir, pasti Tuhan buka jalan. Hanya saja nyari pasangan yg sefrekuensi bgtu yg g tau bakal datang nya kpan...😅😁

    YUDISAJA095 tulis:

    Kadang yang populer tentang pertanyaan apakah cewek mau diajak susah? Sebenarnya dia bertanya apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Nah saat sudah maksudnya dia adalah apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Apa jawab kamu ? (Untuk cewek)

  • 27 Oktober

    padahal simpel aja. bilang aja langsung

    "apakah kamu bersedia menemaniku dalam setiap keadaan?"

    😆

    knp dibikin ribet?

    klo dia blg mau diajak susah. ttp artinya sprti itu.

    DIAJAK SUSAH. gausah sok mengartikan ini itu.

    itu mah haluuuu jadinya 🤭

    cowo itu ga perlukan bahasanya rumit? beda ama cewe.

    ...

    oh ya kalo aku ditanya "mau diajak susah ga?". ga mau ya.

    udah tua soalnya. klo masih muda ya merintis its okay. klo dah tua masih mikir susah susah. selama ini jangan2 hidupnya foya2 ampe ga nabung.

    waduhhhh

    beda kasus klo pendeta yang tanya. artinya kan udh tau kedepannya sprti apa. terima bukan menuntut

    YUDISAJA095 tulis:

    Kadang yang populer tentang pertanyaan apakah cewek mau diajak susah? Sebenarnya dia bertanya apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Nah saat sudah maksudnya dia adalah apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan?

    Apa jawab kamu ? (Untuk cewek)

    27 Oktober diubah oleh JUNITA694

  • 27 Oktober

    Sejati nya ga ada cewe yg mau untuk di ajak hidup susah, krn sblm nikah aja cewe berusaha menyenangkan dirinya dan org tua nya. Simple nya lajang bahagia masa nikah jd susah.

    TAPI...

    Ga ada cowo jg yg mau untuk mengajak cewe yg di sayangi nya untuk hidup susah,

    Bahkan klo cowo boleh request, mereka aja yg susah, cewe jangan.

    Mereka pasti berusaha sekuat tenaga buat bahagiain kita,

    Kerja keras mereka kdg wanita ga tau.

    Wlopun memang kebanyakan wanita ga butuh proses, tp hanya melihat hasil.

  • 27 Oktober

    VINA735 tulis:

    Biasanya klo udh ada ucapan "i do" di altar pernikahan so pasti siap sedia di setiap keadaan dong yh, dan klo udh bersama y so pasti diperjuangkan bersama, siapa sih yg mau susah terus yh kn. Asal pasangan nya sehati sepikir, pasti Tuhan buka jalan. Hanya saja nyari pasangan yg sefrekuensi bgtu yg g tau bakal datang nya kpan...😅😁

    Yups.. Isi janji pernikahan

  • 27 Oktober

    Waduh, tergantung kondisi dia saat ini. Kalo saat ini dia sdh punya pekerjaan tetap/ga kerja tetap namun sdh nabung emas batangan/dolar dlm jumlah ratusan juta rupiah dan rumah mungkin ga papa. Yg penting saat ini dia sdh punya investasi/dana emerjensi andaikan saat sulit itu datang.Juga, andai masa sulit itu datang jika terpaksa maukah si cowok jadi gojek, grab car atau kurir barang? Jika ya ya ok. Yg kacau itu kalo dlm keadaan susah si cowok meminta si cewek kerja sementara si cowok cuma mau santai di rumah.

    Jika si cowok blm punya semua itu di atas, maaf aku akan berkata 'tdk bisa'. Untuk apa aku nikah utk ke 2 kalinya jika menderita lagi?

    TS tulis ini apakah krn ada ramalan2 di medsos bhw 2023 bisa menjadi tahun yg penuh perjuangan scr keuangan?

    27 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 27 Oktober

    Sebenarnya jika aku lihat, pertanyaan apakah cewek mau diajak susah, bisa berangkat dari pertanyaan, apakah ada 1 orang di dunia ini yang hidupnya bahagia terus?

    Mungkin itu cowok lihatnya cewek lihatnya bisa mau senengnya aja tapi bukan susahnya,

    theconversation.com/secara-bio ... ahagiaan-120774

    Sebenarnya yang lebih tepat, apa kamu bersedia menemani aku di setiap keadaan? Bukan apa kamu mau diajakl susah?

    Sebenarnya bahasa cowok dan cewek itu sama rumitnya, makanya disosmed cowok banyak yang jago melakukan satir, sarkasme atau semacamnya hehehe

  • JODOHKRISTEN

    28 Oktober

    Shalom,

    Sebelum topik ini dibuat sudah ada topik yang mirip, yaitu "Masih adakah pasangan yg mau tidur beralaskan koran?"

    www.jodohkristen.com/topic/3645/

    Tetapi apabila dicermati, isinya berbeda. Seperti telah dijelaskan pada awal topik, pertanyaannya adalah "apa kamu (wanita) bersedia menemani aku (pria) di setiap keadaan?"

    Tidur beralaskan koran identik dengan hidup susah.

    Sedangkan setiap keadaan, sebagaimana yang diungkap pembuat topik, mencakup keadaan susah dan keadaan senang.

    Selamat berdiskusi.;-)

  • 28 Oktober

    Ijin mengomentari ya..

    Soal susah? Cowok pun pasti tak mau susah. Jadi rasa2ny tak ada hubungannya dgn jenis kelamin kayaknya. Itu kalau boleh memilih.

    Bagian kalimat; kalau cowok boleh request itu mereka aja yang susah; itu pasti cowok yg baik budi 😀. Biarlah saya tak makan asal istri/pasangan saya makan, mungkin begitu ya?

    Mereka pasti berusaha sekuat tenaga bahagiain kita; hm..padahal bahagia itu bukan cm buat pasangan. Ya buat berdua. Kalau targetnya cm bahagiain satu pihak, kasihan jg khan

    Kerja keras mereka kadang wanita tak tahu; Sista, tak sedikit kita2 wanita kerja dan  cm libur hari Minggu. Atau tgl merah lainnya. Cuti tahunan kadang susah diperoleh. Kita yg bekerja pasti bisa menghargai itu dan juga tahu bgm itu kerja keras. Saat baru mengenal org, tentu kita tak bisa langsung mengetahui semuanya. Bisa jadi Krn Memang anda bukan bagian dr proses kerja keras tersebut. Bila baru mulai prosesnya dan anda ingin menjadi bagian dari proses tersebut ya..tentu boleh saja. Itu menjadi pilihan masing pribadi, demikian juga yg tidak ingin menjadi bagian dr proses tersebut.

    EZTY822 tulis:

    Sejati nya ga ada cewe yg mau untuk di ajak hidup susah, krn sblm nikah aja cewe berusaha menyenangkan dirinya dan org tua nya. Simple nya lajang bahagia masa nikah jd susah.

    TAPI...

    Ga ada cowo jg yg mau untuk mengajak cewe yg di sayangi nya untuk hidup susah,

    Bahkan klo cowo boleh request, mereka aja yg susah, cewe jangan.

    Mereka pasti berusaha sekuat tenaga buat bahagiain kita,

    Kerja keras mereka kdg wanita ga tau.

    Wlopun memang kebanyakan wanita ga butuh proses, tp hanya melihat hasil.

  • 28 Oktober

    KATHARINA781 tulis:

    Bagian kalimat; kalau cowok boleh request itu mereka aja yang susah; itu pasti cowok yg baik budi 😀.

    Biarlah saya tak makan asal istri/pasangan saya makan, mungkin begitu ya?

    Kurang lebih nya begitu kak hehe..

    Klo org yg bertanggung jawab kan misal dia merasa kekurangan, biarlah pasangan nya yg makan, dia ga.

    Ga mungkin dia makan, tp pasangan nya kelaparan😁 yg bagus dibagi 2 aja lah makanan itu😁

    Kaya org tua gt, rela ga makan biar anaknya makan 😁

    Mereka pasti berusaha sekuat tenaga bahagiain kita; hm..padahal bahagia itu bukan cm buat pasangan. Ya buat berdua. Kalau targetnya cm bahagiain satu pihak, kasihan jg khan

    Betul kak, klo cewe udh tersentuh hati nya dia akan bahagiain pasangan nya jg hehe..

    Saya menjawab gt krn konteks nya pandangan wanita terhadap pria yg mengajak hidup susah.

    Kerja keras mereka kadang wanita tak tahu; Sista, tak sedikit kita2 wanita kerja dan  cm libur hari Minggu. Atau tgl merah lainnya. Cuti tahunan kadang susah diperoleh. Kita yg bekerja pasti bisa menghargai itu dan juga tahu bgm itu kerja keras. Saat baru mengenal org, tentu kita tak bisa langsung mengetahui semuanya. Bisa jadi Krn Memang anda bukan bagian dr proses kerja keras tersebut. Bila baru mulai prosesnya dan anda ingin menjadi bagian dari proses tersebut ya..tentu boleh saja. Itu menjadi pilihan masing pribadi, demikian juga yg tidak ingin menjadi bagian dr proses tersebut.

    Disini maksud aq kdg kan wanita hanya melihat hasil, hanya melihat apa yg laki punya, yg nampak dimata apa tanpa melihat usaha si pria yg kerja siang malam.

    Tp pria akan sangat menghargai wanita yg bs menemani dr dia 'akan menuju sukses' sampe menjadi sukses Beneran.

    Disini saya bilang 'menuju sukses' krn saya percaya org yg sungguh² pasti akan sukses..

    28 Oktober diubah oleh EZTY822

  • 28 Oktober

    "Ga minat coba lagi"

    Say it louder sist 🥂🥂💅

    ULLIL035 tulis:

    Di setiap keadaan maaaau.

    Tp klo d ajak susah dari awal,, mennnn aku pernah hidup susah jd tau rasanya, itu knp sekarang aku kerja agar keturunan ku tidak susah, jadi klo pertanyaan mau ga hidup susah "maaf aku udah tau rasanya, dan ga minat coba lg"😁😁😁😁

  • 22 November

    Menerima dalam segala keadaan?

    Sakit sehat

    Sedih bahagia

    Susah senang, begitu kan?

    Seperti janji pernikahan 😅

    Saat sakit , sedih dan susah bisalah saya menerima kondisi tersebut, asal bukan karena kesengajaan. Misal sakit karena kebiasaan buruk, merokok, tidak bisa menjaga pola makan, maaf kalau begitu saya mundur saja. Intinya manusia memang ga selalu di atas, pasti ada kalanya jatuh tp kalau karena kesalahan sendiri, tidak bisa dinasehati, yah sori aja yaa

  • 23 November

    Yg pasti aku lihat dari karakternya dulu, karakternya baik maka baik juga kedepannya😉😄 sebagai tmn seperjalanan ayo kita bersama melalui berbagai destinasi menarik😆😆😆

    Dalam perjalanan nanti entah akan gimana cuaca juga medan perjalanan yang dilalui karena aku mengenal & tau karakter yg bersama aku terpercaya dan dia pun demikian jadi bersama kita enjoy, karna akan ada selalu jalan keluar (bantuan) dari setiap kesulitan dan itu akan menjadi salah satu oleh" cerita menarik kita ke org rmh😄😎

  • 23 November

    Kalau kamu bisa menerimaku disetiap keadaan, kenapa aku tidak bisa menerimamu ?

    Jadi harus sepadan .

    Saya bekerja dan berusaha untuk supaya bisa hidup seimbang dan bahagia.

    Jika kamu tidak bisa membuat hidup saya seimbang dan bahagia, kenapa saya harus menerimamu?

    Kebahagiaan dan Kenyamanan dalam suatu hubungan, harus dibangun sama² dan diusahakan 2 belah pihak.

1 – 21 dari 21Kirim tanggapan