Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 22599    Ke halaman:  1  2  3 ... 904  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JODOHKRISTEN

    2 september 2015

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • VEE802

    2 september 2015

    Wuihhh tumben ni admin pny ide ini..

    Kamsahamnida ya admin..

  • 2 september 2015

    Pesan teh cina nya saja satu..hehe..just kidding min.

    Ayo, diramekan kedai kopi dan teh nya!

  • ATHY476

    2 september 2015

    Wuuiihhh sist VEE802 dah dluan nongkrong d Kedai Kopi n Teh..

    Sy pesen Teh anget 1 yaa..

  • VEE802

    2 september 2015

    Pas timing nya sis athy, ngantuk berat ni...

    ATHY476 tulis:

    Wuuiihhh sist VEE802 dah dluan nongkrong d Kedai Kopi n Teh..

    Sy pesen Teh anget 1 yaa..

  • JODOHKRISTEN

    2 september 2015

    Kopi dan tehnya siapkan sendiri-sendiri ya, sistemnya swalayan :-D

    Silakan menikmati! <3

  • FLEMMING786

    2 september 2015

    Admin nya mana foto nya?

    Ayo kita mendorong admin supaya pasang foto..haha

  • ATHY476

    2 september 2015

    Kopi n teh siapkan sendri2..tpi snackx admin yg sediain yaa..hehehehe

  • MEY166

    2 september 2015

    Wahhh... Bakalan rame nih kedai..

    Sedia Roti bakar ga yahhh?

    *becanda ya admin... Thank you lohhhh

  • HUI203

    2 september 2015

    asyekk....iya tuh...knalan donk mah adminnya:-D

  • 2 september 2015

    saya pesan babi panggang satu porsi...

  • YURIE328

    2 september 2015

    Admin JK single juga ga kaya?? *uhuk :D

  • MEY166

    2 september 2015

    VIC671 tulis:

    saya pesan babi panggang satu porsi...

    Yaollohhh... Ini mah kebangetan yahh. ga kira2 pesennya. Klo ada aku juga mau.. hahhaa

  • 2 september 2015

    q cmn mancing ajh... sebenarnya sih q gak suka babi,,, kandang babinya maksudnya yg q gak suka... wkwkwkwk...

    MEY166 tulis:

    Yaollohhh... Ini mah kebangetan yahh. ga kira2 pesennya. Klo ada aku juga mau.. hahhaa

  • ANDRE848

    2 september 2015

    Saya pesan teh jodoh aja lah ...xixixi

  • PERMONO570

    2 september 2015

    Aq lg ngopi nich di seputaran meruya jak-bar.. :-D

  • MEY166

    2 september 2015

    VIC671 tulis:

    q cmn mancing ajh... sebenarnya sih q gak suka babi,,, kandang babinya maksudnya yg q gak suka... wkwkwkwk...

    Yakin yg ga suka cuma kandangnya?? :-D

  • GOLYATSB430

    2 september 2015

    Bravo bravo... admin jk.. thanks..

    Ayo pasukan anti mati gaya ngumpullll sdh ada wadahnya coret coret tuh hahaha

  • 2 september 2015

    Ikut dunk...

  • GOLYATSB430

    2 september 2015

    KRISTIN841 tulis:

    Ikut dunk...

    Monggo bawa kue ga?? Disini ga ada yg bawa kue hehehe

    Kopi sj buat sendiri hahaha

  • DENDI082

    2 september 2015

    Menyimak sambil nyruput white koffie..

  • LIA173

    2 september 2015

    Laris maneeeeesssssss..... Hehehehe

    Wahh Vee, kak Mey, ci Hui, oppa Flemming dan om Golyat dah hadir duluan ni.. gmana rasa teh dan kopinya? Hahahaha

    Mauliate buat Admin yg sudah menyediakan ruang untuk kami boleh bersenda gurau.

  • LIA173

    2 september 2015

    DENDI082 tulis:

    Menyimak sambil nyruput white koffie..

    Muantap toh.. tambah muantap lagi kalo ada lavet ombus ombusnya ito. Hehehe

  • 2 september 2015

    Ketauan ya admin JK anak gaul juga , secara bikin tongkrongan sendiri,hahaha..

    Apakah mereka jga galau seperti kita" jadi ngajak ngumpul bgitu...(becanda lho)

    Yupppp...apapun hidangannya,tetapppp....brdoa dulu yaa,biar ga kenapa"...:-p

  • DENDI082

    2 september 2015

    @LIA174 Baru denger lavet ombus-ombus.. Itu sejenis makanan ato sejenis permainan?

1 – 25 dari 22599    Ke halaman:  1  2  3 ... 904  Selanjutnya Kirim tanggapan