Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

34501 – 34525 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1380  1381  1382 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHA124

    28 Juni 2020

    KABUL662 tulis:

    Apa gw doang d JK yg demen cari jodoh malah masuk forum lihat2 yg komen. bukannya liat d feed kabar berita dan lainnya 🤦🤦🤭🤭

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

    Mana tau ketemu jodohnya di forum brotha

  • MAR957

    28 Juni 2020

    selamat dtg bro, aku jg 3 minggu join JK hanya sbg silent reader tapi krn baca bbrp komen lucu jadi tertarik nimbrung 😊

    KABUL662 tulis:

    Apa gw doang d JK yg demen cari jodoh malah masuk forum lihat2 yg komen. bukannya liat d feed kabar berita dan lainnya 🤦🤦🤭🤭

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • NATHANAEL932

    28 Juni 2020

    cdn.idntimes.com/content-images/community/2019/12/ea5a71f654ce4d129be5f86f9e0de3d2-1-4b546b36660520959d4e10bae4f0a16c_600x400.jpg

    NICO466 tulis:

    Foto ku mirip yg di iklan pinggir jalan yg ada merk kopi gafino ga?

    Mirip kok

  • MAR957

    28 Juni 2020

    mau nanya ttg OOT yg dibahas di thread sebelah donk, batasan toleransi mimin utk masuk ga nya dlm kategori OOT itu apa ya?

  • 28 Juni 2020

    kalau di forum lain sama sekali ga boleh oot kak. apalagi sampe pamer harta

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    MAR957 tulis:

    mau nanya ttg OOT yg dibahas di thread sebelah donk, batasan toleransi mimin utk masuk ga nya dlm kategori OOT itu apa ya?

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    MAR957 tulis:

    mau nanya ttg OOT yg dibahas di thread sebelah donk, batasan toleransi mimin utk masuk ga nya dlm kategori OOT itu apa ya?

    Lebih baik kalo mau OOT di kedai aja kak, tapi kadang² aku suka khilaf di luar kedai.. nah ini jgn ditiru ya.. ✌😁

  • 28 Juni 2020

    mas coba aja mampir di forum rokok

    pasti ngerti knp kami ada oot juga.

    agak kepancing

    😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Lebih baik kalo mau OOT di kedai aja kak, tapi kadang² aku suka khilaf di luar kedai.. nah ini jgn ditiru ya.. ✌😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    kalau di forum lain sama sekali ga boleh oot kak. apalagi sampe pamer harta

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Pamer Bojo

    media.tenor.com/images/f2f73e00c31b220b168cc527c343ade7/tenor.gif

  • MAR957

    28 Juni 2020

    😀😀😀😂😂😂😂

    oya yg ga boleh itu pamer harta sendiri ato pamer harta tetangga?

    JUNITA694 tulis:

    kalau di forum lain sama sekali ga boleh oot kak. apalagi sampe pamer harta

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • MAR957

    28 Juni 2020

    klo reply 1-2 kali OTT di thread sebelah harusnya gpp donk ya, biar ga terlalu kaku

    ANGGORO118 tulis:

    Lebih baik kalo mau OOT di kedai aja kak, tapi kadang² aku suka khilaf di luar kedai.. nah ini jgn ditiru ya.. ✌😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    mas coba aja mampir di forum rokok

    pasti ngerti knp kami ada oot juga.

    agak kepancing

    😂😂😂

    Aku dulu sering kepancing tapi sekarang sadar.. ga ada gunanya kalo kepancing.. ga dpt apa² & aku jadi malu sendiri krn tulisan²ku yg dulu masih ada di forum 🤣 ini kalo menurutku sih gaes & lebih baik aku jgn sampe kepancing lagi dah.. mungkin yg sekarang ini masih ada beberapa kata²ku yg kepancing ✌😁

    28 Juni 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    MAR957 tulis:

    klo reply 1-2 kali OTT di thread sebelah harusnya gpp donk ya, biar ga terlalu kaku

    gpp kak 😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    NICO466 tulis:

    Foto ku mirip yg di iklan pinggir jalan yg ada merk kopi gafino ga?

    trus ?

  • MAR957

    28 Juni 2020

    wahh ternyata berlama² join JK bisa meningkatkan kedewasaan sso jg ya 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Aku dulu sering kepancing tapi sekarang sadar.. ga ada gunanya kalo kepancing.. ga dpt apa² & aku jadi malu sendiri krn tulisan²ku yg dulu masih ada di forum 🤣 ini kalo menurutku sih gaes & lebih baik aku jgn sampe kepancing lagi dah.. mungkin masih ada beberapa kata²ku yg kepancing ✌😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    MAR957 tulis:

    wahh ternyata berlama² join JK bisa meningkatkan kedewasaan sso jg ya 🤭

    ga juga sih semua balik ke watak pribadi masing² kak.. kebetulan watakku waktu itu masih gampang emosian, kalo sekarang mah malu²in 🤣🤣

  • 28 Juni 2020

    karna bales omongan dia sih mas.

    dia blg kami iri. astaghfirullah

    ngucap 7x aku...

    😶

    ANGGORO118 tulis:

    Aku dulu sering kepancing tapi sekarang sadar.. ga ada gunanya kalo kepancing.. ga dpt apa² & aku jadi malu sendiri krn tulisan²ku yg dulu masih ada di forum 🤣 ini kalo menurutku sih gaes & lebih baik aku jgn sampe kepancing lagi dah.. mungkin yg sekarang ini masih ada beberapa kata²ku yg kepancing ✌😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    NATHANAEL932 tulis:

    cdn.idntimes.com/content-images/community/2019/12/ea5a71f654ce4d129be5f86f9e0de3d2-1-4b546b36660520959d4e10bae4f0a16c_600x400.jpg

    Mirip kok

    media.tenor.com/images/1d8fb532fa6954867705f6dd21c6263b/tenor.gif

  • MAR957

    28 Juni 2020

    aku lihat ga malu²in sama skali sih, lbh ke sosok guru jatohnya krn udh byk pengalaman, ato mungkin udh berada di level pasrah ya jd udh lbh santuy bawaannya

    ANGGORO118 tulis:

    ga juga sih semua balik ke watak pribadi masing² kak.. kebetulan watakku waktu itu masih gampang emosian, kalo sekarang mah malu²in 🤣🤣

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    karna bales omongan dia sih mas.

    dia blg kami iri. astaghfirullah

    ngucap 7x aku...

    😶

    Kalo aku sih, aku abaikan gaes ga akan pernah selesai mah.. ini kalo menurutku loh ya..

    Kalo dirimu pgn nya menjawab ya monggo.. silahkan.. itu hakmu 😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    MAR957 tulis:

    aku lihat ga malu²in sama skali sih, lbh ke sosok guru jatohnya krn udh byk pengalaman, ato mungkin udh berada di level pasrah ya jd udh lbh santuy bawaannya

    media.tenor.com/images/e15f3d5569d75b43ef423d89650807c2/tenor.gif

  • TIFFANI282

    28 Juni 2020

    Sore kaka"... happy sunday...❤❤

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    TIFFANI282 tulis:

    Sore kaka"... happy sunday...❤❤

    media.tenor.com/images/59b0060d4e4e2c01e98a0101638c37a8/tenor.gif

  • 28 Juni 2020

    sore sis...happy sunday 💙💙

    TIFFANI282 tulis:

    Sore kaka"... happy sunday...❤❤

  • 28 Juni 2020

    mas difoto dong sekalian upload disini

    pengen tau taneman hias yang mas rawat 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Abis beli tanaman hias cus menanam gaes 😍

  • NICO466

    28 Juni 2020

    Ini kan kedai kopi om,masa bahas yg lain tar oot ditegur ma admin lagi,foto profil bisa jadi merah dach klo sering oot....peace ah.....

    ANGGORO118 tulis:

    trus ?

34501 – 34525 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1380  1381  1382 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan