Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

37526 – 37550 dari 81926    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1501  1502  1503 ... 3278  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kaya sy kl kangen buru2 tidur. Kangen jumpa dirinya di alam mimpi..soale kl di alam nyata dia ngga mau nemuin..walhasil sy sll tersiksa oleh mimpi yg tak mungkin terealisasi😳

    top dahh 😂

  • 21 Juli 2020

    Piye sih iki,,lha wong sy tersiksa lho kog malah dibilang top..haah si bro si bro..pelanggaran anda😬

    SOZANOLO075 tulis:

    top dahh 😂

  • 21 Juli 2020

    Sdh jam kosong kosong nih..kita selesai disini,,utk bsk jumpa lagi pd waktu n gelombang yg sama..sekali merdeka tetap merdeka..

    Tanah airku indonesia,,negeri elok amat ku cinta,,tanah tumpah darahku yg (lupa),,yg kupuja spanjang masa

    ....

    melambai lambai,,nyiur di pantai,,berbisik bisik,,raja klanaaa...memuja pulau nan indah permai,,tanah airku Indonesia

    zzzzzzzzzzzzzzz😴😴😴😴😴

  • 21 Juli 2020

    Sip met malam all

    Mari tidur

  • 21 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Piye sih iki,,lha wong sy tersiksa lho kog malah dibilang top..haah si bro si bro..pelanggaran anda😬

    penderitaan e yang Top maksud e😁✌

  • MAR957

    21 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jd ikutan ngga enak ni,,maaf nanya serius..yg ditulis itu beneran terjadi,,atau hny andaikata sj.krn sy pikir kog ngga mungkin ya,kl toh ada yg begitu,ya itu pasti laki2 songong.dan kl sdh jelas begitu ya jgn mau lah berhubungan dg laki2 tsb(laki2 yg sdh ngajak serius salah satu cewe tp msh gombal sana gombal sini,sekalipun itu cuma bercanda).

    aku sendiri sih ga pernah terganggu dgn gombalan² di forum, bahkan kadang aku ketawa ngakak pas baca gombalan mas chris, bro anggoro, de ozan dan sis pril. aku cuman ngasi saran ke ozan doang krn konteksnya dia blg serius sama cewe.

    numpang curhat ya pak eko, aku blakangan pnasaran sama sso, dia itu unik, pas baca profilenya ada bbrp hal yg ingin kutanyakan ke dia knp dia spt ini dan itu tapi sptnya dia ga mau berteman dgn aku. aku ga bisa bilang tertarik ama dia krn blm kenal deket tapi nyatanya bbrp kali aku teringat ama dia, bahkan minggu kmaren pas plg blanja dr mall tiba² aja teringat ama dia di parkiran sampe 2 kali salah ngasi tiket parkir ke petugasnya, pertama aku kasi struk ATM trus petugas blg mba salah ngasi, trus aku kasi struk blanjaan, petugas blg mba ini struk blanjaan..  yg ketiga baru beneran ngasi tiket parkir (kalo salah skali gpp, ini sampe 2 kali.. malu bgt jadinya).

    seiring berjalannya wkt mungkin aja rasa pnasaranku ke dia memudar ato bisa aja tetap ada, ntahlah... wkt yg akan menjwb 😄😄

  • RANDY769

    21 Juli 2020

    Met pagi..buenos diaz..

  • RANDY769

    21 Juli 2020

    MAR957 tulis:

    aku sendiri sih ga pernah terganggu dgn gombalan² di forum, bahkan kadang aku ketawa ngakak pas baca gombalan mas chris, bro anggoro, de ozan dan sis pril. aku cuman ngasi saran ke ozan doang krn konteksnya dia blg serius sama cewe.

    numpang curhat ya pak eko, aku blakangan pnasaran sama sso, dia itu unik, pas baca profilenya ada bbrp hal yg ingin kutanyakan ke dia knp dia spt ini dan itu tapi sptnya dia ga mau berteman dgn aku. aku ga bisa bilang tertarik ama dia krn blm kenal deket tapi nyatanya bbrp kali aku teringat ama dia, bahkan minggu kmaren pas plg blanja dr mall tiba² aja teringat ama dia di parkiran sampe 2 kali salah ngasi tiket parkir ke petugasnya, pertama aku kasi struk ATM trus petugas blg mba salah ngasi, trus aku kasi struk blanjaan, petugas blg mba ini struk blanjaan..  yg ketiga baru beneran ngasi tiket parkir (kalo salah skali gpp, ini sampe 2 kali.. malu bgt jadinya).

    seiring berjalannya wkt mungkin aja rasa pnasaranku ke dia memudar ato bisa aja tetap ada, ntahlah... wkt yg akan menjwb 😄😄

    Bro ozan so charming brarti..punya karisma 😎

  • JUNITA694

    21 Juli 2020

    sbnrnya kebanyakan menggombal itu orang jadi bingung mana yang serius mana yang bercanda. giliran dibecandain malah baper. ntahlah. amannya lain kali kasih tanda aja "becanda kok"

    emang jadi akan krik krik. tp mengingat frekuensi tangkapan sso itu beda2 dan kadang tergantung mood. yasudah, dipilah2 saja mana yang bisa dibecandain tanpa jadi baper. istilahnya tahan banting ehehe.

    .

    balik ke cerita eda... wuah eda, sbnrnya rasa penasaran yang eda rasain itu bisa saja awal dari ketertarikan. kalaulah dipupuk terus akan mungkin "jadi" . tapi kalau orangnya tidak ingin membuka diri sbagai temanpun, sprtinya akan "lelah"

    saranku jangan membunga2kan perasaan itu, biar ga kejebak dengan pikiran kita sndiri. dan yang paling penting, sugestikan saja "BUKAN CUMA DIA YANG BEGITU" mon maap dicapslock jebol biar kebaca eheheh

    :-DEHE

    MAR957 tulis:

    aku sendiri sih ga pernah terganggu dgn gombalan² di forum, bahkan kadang aku ketawa ngakak pas baca gombalan mas chris, bro anggoro, de ozan dan sis pril. aku cuman ngasi saran ke ozan doang krn konteksnya dia blg serius sama cewe.

    numpang curhat ya pak eko, aku blakangan pnasaran sama sso, dia itu unik, pas baca profilenya ada bbrp hal yg ingin kutanyakan ke dia knp dia spt ini dan itu tapi sptnya dia ga mau berteman dgn aku. aku ga bisa bilang tertarik ama dia krn blm kenal deket tapi nyatanya bbrp kali aku teringat ama dia, bahkan minggu kmaren pas plg blanja dr mall tiba² aja teringat ama dia di parkiran sampe 2 kali salah ngasi tiket parkir ke petugasnya, pertama aku kasi struk ATM trus petugas blg mba salah ngasi, trus aku kasi struk blanjaan, petugas blg mba ini struk blanjaan..  yg ketiga baru beneran ngasi tiket parkir (kalo salah skali gpp, ini sampe 2 kali.. malu bgt jadinya).

    seiring berjalannya wkt mungkin aja rasa pnasaranku ke dia memudar ato bisa aja tetap ada, ntahlah... wkt yg akan menjwb 😄😄

  • ANGGORO118

    21 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    sbnrnya kebanyakan menggombal itu orang jadi bingung mana yang serius mana yang bercanda. giliran dibecandain malah baper. ntahlah. amannya lain kali kasih tanda aja "becanda kok"

    ga usah bingung krn bingung itu berat bingittt

    becanda ya gaes 😁

    yasudah silahkah dilanjut ngobrol²nya

    selamat pagi semuanyaaaa 😊

  • JUNITA694

    21 Juli 2020

    nah ini udah dicontohkan sama si masang...

    "becanda ya gaes"

    kelihatankan frekuensi candaannya berbeza pemirsah

    ahahahah

    =))))))

    ANGGORO118 tulis:

    ga usah bingung krn bingung itu berat bingittt

    becanda ya gaes 😁

    yasudah silahkah dilanjut ngobrol²nya

    selamat pagi semuanyaaaa 😊

  • RANDY769

    21 Juli 2020

    Menyimak

    *sambil nyapu

  • JUNITA694

    21 Juli 2020

    sambil ngopilah brader...ngopi online wkwkwk

    RANDY769 tulis:

    Menyimak

    *sambil nyapu

  • ANGGORO118

    21 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Menyimak

    *sambil nyapu

    Ati² kalo nyapu fokus dulu nyapu bro

    Emang bersih kalo sambil nyimak ?

    ini becanda ya gaes 😁

  • JUNITA694

    21 Juli 2020

    taraktakdung taraktakdung taraktak tak tak dung~~~

    :-D

  • RANDY769

    21 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ati² kalo nyapu fokus dulu nyapu bro

    Emang bersih kalo sambil nyimak ?

    ini becanda ya gaes 😁

    Kena omel lagi ya bro ? 😂

    Gue juga kmaren gara gara "up up"

  • ANGGORO118

    21 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Kena omel lagi ya bro ? 😂

    Gue juga kmaren gara gara "up up"

    Eh ga tu.. wkwk 🙈

    aku tu ngikutin tulisannya junita yg di atas

    kan kalo up² ga boleh.. ada kok bacaannya.. blm tau ya kalo ga dibolehin ?

    yasudah dibaca dulu aja bro 😁

    ini linknya 😊

    www.jodohkristen.com/topic/1/

    21 Juli 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • ANGGORO118

    21 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    taraktakdung taraktakdung taraktak tak tak dung~~~

    :-D

    media.tenor.com/images/cdde11e1ddb082b75201a95aaeb958fb/tenor.gif

    eh ada yg lupa.. sebenarnya mau cari gif yg lucu.. tapi dapetnya yg ini 🙈

    21 Juli 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • RANDY769

    21 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Eh ga tu.. wkwk 🙈

    aku tu ngikutin tulisannya junita yg di atas

    kan kalo up² ga boleh.. ada kok bacaannya.. blm tau ya kalo ga dibolehin ?

    yasudah dibaca dulu aja bro 😁

    ini linknya 😊

    www.jodohkristen.com/topic/1/

    Oooo...gituuu 😎

  • 21 Juli 2020

    Kalo aku sih menggombal di forum sebenernya cuma buat becanda aja buat lucu2an gitu.. tp kalo ga lucu mon maap wkwk 🙈✌😂 aku emang suka becanda dan gangguin orang.. maaf banget kalo ada yg tidak berkenan di hati 🙏

    Semoga ga ada yg baper ya kalo aku gombalin, hehe peace ✌😁

    JUNITA694 tulis:

    sbnrnya kebanyakan menggombal itu orang jadi bingung mana yang serius mana yang bercanda. giliran dibecandain malah baper. ntahlah. amannya lain kali kasih tanda aja "becanda kok"

  • JUNITA694

    21 Juli 2020

    mungkin kita2 yg sering main diforum udah tau dek kalau itu bcandaan. cuma kitakan ga bs kontrol pikiran atau asumsi orang2.

    namanya juga tulisan, gada nadanya. jadi akan banyak pola2 lain yg diserap orang yg baca. gitu sih.. bukan brarti ga blh gombal juga di forum. bagus malah, menghiburkan...

    tapi itu konsekuensinya, akan ada yang salah tangkep

    PRIL258 tulis:

    Kalo aku sih menggombal di forum sebenernya cuma buat becanda aja buat lucu2an gitu.. tp kalo ga lucu mon maap wkwk 🙈✌😂 aku emang suka becanda dan gangguin orang.. maaf banget kalo ada yg tidak berkenan di hati 🙏

    Semoga ga ada yg baper ya kalo aku gombalin, hehe peace ✌😁

  • 21 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    mungkin kita2 yg sering main diforum udah tau dek kalau itu bcandaan. cuma kitakan ga bs kontrol pikiran atau asumsi orang2.

    namanya juga tulisan, gada nadanya. jadi akan banyak pola2 lain yg diserap orang yg baca. gitu sih.. bukan brarti ga blh gombal juga di forum. bagus malah, menghiburkan...

    tapi itu konsekuensinya, akan ada yang salah tangkep

    dari tadi saya tunggu penjelasan yang kaya ini 😂

  • 21 Juli 2020

    Yep, agreed. 👍😁

    JUNITA694 tulis:

    mungkin kita2 yg sering main diforum udah tau dek kalau itu bcandaan. cuma kitakan ga bs kontrol pikiran atau asumsi orang2.

    namanya juga tulisan, gada nadanya. jadi akan banyak pola2 lain yg diserap orang yg baca. gitu sih.. bukan brarti ga blh gombal juga di forum. bagus malah, menghiburkan...

    tapi itu konsekuensinya, akan ada yang salah tangkep

  • 21 Juli 2020

    Kopay...kopai...☕🍦

  • 21 Juli 2020

    thumbs2.imagebam.com/8a/53/1b/52b2791349749166.jpg

37526 – 37550 dari 81926    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1501  1502  1503 ... 3278  Selanjutnya Kirim tanggapan