Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

43901 – 43925 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1756  1757  1758 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 September 2020

    RANDY769 tulis:

    Standar Operasional...harus safety pake helm

    dan patuhi protokol kesehatan😋

  • MAR957

    4 September 2020

    ehh maaf, aku baru sadar blm nemu jodoh juga

    ANGGORO118 tulis:

    emang semua temen² di sini udah ketemu jodohnya ? 🤣

    jadi cuma lagu? percuma aku pnasaran

    CHRISTIAN983 tulis:

    Cuma lagu😳

  • RANDY769

    4 September 2020

    IMAN982 tulis:

    dan patuhi protokol kesehatan😋

    Tom Cruise = Ghost protokol

  • 4 September 2020

    RANDY769 tulis:

    Tom Cruise = Ghost protokol

    ikan protokol...lebih murah dari ikan pindang😁

  • 4 September 2020

    MAR957 tulis:

    ehh maaf, aku baru sadar blm nemu jodoh juga

    jadi cuma lagu? percuma aku pnasaran

    brati kmaren² ga sadar dong😁

  • SIME781

    5 September 2020

    Itu iklaan procold samm 😅

    IMAN982 tulis:

    ikan protokol...lebih murah dari ikan pindang😁

  • SIME781

    5 September 2020

    Pagi kedaayy, selamat jogging yaa buat km jangan lupa mandii,,, biar jombloh tapi harus tetep wangi dan mempesonaa... senyum deh jngn cemberut 😝

    5 September 2020 diubah oleh SIME781

  • RANDY769

    5 September 2020

    SIME781 tulis:

    Pagi kedaayy, selamat jogging yaa buat km jangan lupa mandii,,, biar jombloh tapi harus tetep wangi dan mempesonaa... senyum deh jngn cemberut 😝

    Klo dikejar anjing polisi termasuk joging nggak bro ?

  • IDA472

    5 September 2020

    Itu lari maraton bro 😂

    RANDY769 tulis:

    Klo dikejar anjing polisi termasuk joging nggak bro ?

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    RANDY769 tulis:

    Klo dikejar anjing polisi termasuk joging nggak bro ?

    i.pinimg.com/236x/7d/59/2a/7d592ae9b77fcfb18f8e94a86e4f756d.jpg

  • RIKARDUSJE283

    5 September 2020

    Mantap

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • RIKARDUSJE283

    5 September 2020

    IDA472 tulis:

    Itu lari maraton bro 😂

    RANDY769 tulis:

    Klo dikejar anjing polisi termasuk joging nggak bro ?

    🤣🤣

  • 5 September 2020

    SIME781 tulis:

    Itu iklaan procold samm 😅

    hahayyyy...brarti ketahuan klo jadoel nya😁✌🍸

  • SIME781

    5 September 2020

    Polisi juga boleh joging,,, biasanya lepas seragaam kan polisi juga manusia beroo 😝

    RANDY769 tulis:

    Klo dikejar anjing polisi termasuk joging nggak bro ?

  • SIME781

    5 September 2020

    Kalo lari makamu aja gimana?? Kalo km keringetan biar aaku yg menyeka keringatmu 😳

    IDA472 tulis:

    Itu lari maraton bro 😂

    RANDY769 tulis:

    Klo dikejar anjing polisi termasuk joging nggak bro ?

  • SIME781

    5 September 2020

    Tampilann boleh jadoel tapii,,, jiwanya 😳... lebih jadoel lagi 😫

    IMAN982 tulis:

    hahayyyy...brarti ketahuan klo jadoel nya😁✌🍸

    5 September 2020 diubah oleh SIME781

  • IDA472

    5 September 2020

    Aku ga bisa lari aku takut cape 😂😂

    SIME781 tulis:

    Kalo lari makamu aja gimana?? Kalo km keringetan biar aaku yg menyeka keringatmu 😳

  • SIME781

    5 September 2020

    Iya juga yaa,,, mau sampai kapan kita lari begini, seandainya kaw maw berterusterang ke mereka 😳😝

    IDA472 tulis:

    Aku ga bisa lari aku takut cape 😂😂

    SIME781 tulis:

    Kalo lari makamu aja gimana?? Kalo km keringetan biar aaku yg menyeka keringatmu 😳

  • IDA472

    5 September 2020

    Karena tidak semudah itu buat berterus terang bambang

    SIME781 tulis:

    Iya juga yaa,,, mau sampai kapan kita lari begini, seandainya kaw maw berterusterang ke mereka 😳😝

  • SIME781

    5 September 2020

    Good point buat sista yg dr eltari 👍😝

    IDA472 tulis:

    Karena tidak semudah itu buat berterus terang bambang

    SIME781 tulis:

    Iya juga yaa,,, mau sampai kapan kita lari begini, seandainya kaw maw berterusterang ke mereka 😳😝

  • RANDY769

    5 September 2020

    IDA472 tulis:

    Karena tidak semudah itu buat berterus terang bambang

    SIME781 tulis:

    Iya juga yaa,,, mau sampai kapan kita lari begini, seandainya kaw maw berterusterang ke mereka 😳😝

    ohh jadi yg joging itu polisi bernama bambang sambil bawa anjing..tapi anjing nya lepas trus ngejar orang yg joging

  • 5 September 2020

    cinta adalah mencintai ulang; berulang kali bahkan berkali kali tetap cinta

    sontohnya kayak eiyke yea kan saat ini cinta teh tawar, teh bening, teh putih.sekalipun itu kemringat tetap sebening cintaku padamu yang putih tidak tawar..AIR KEHIDUPAN

    gerah uiy..

  • SIME781

    5 September 2020

    😂😂😂 tak kusangka dirimu mampu membuat kesimpulan yg sesulit ini,, sungguh tingkat keabsurdan yg melebihi akal budi manusiwa    ✌😝

    RANDY769 tulis:

    ohh jadi yg joging itu polisi bernama bambang sambil bawa anjing..tapi anjing nya lepas trus ngejar orang yg joging

  • MARIA796

    5 September 2020

    Jk tuh ada dr bulan dan tahun brpa sih

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    MARIA796 tulis:

    Jk tuh ada dr bulan dan tahun brpa sih

    Ga tau.. aku newbie kak 🤣

43901 – 43925 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1756  1757  1758 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan