Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

43926 – 43950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1757  1758  1759 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SIME781

    5 September 2020

    Wahai anginn berilah kesejukan untuk sis lisna yg sedang kegerahan,,, dan katakan padanya bahwa aku cinta dia... angin sampaikan padanya bahwa aku jg butuh dia🎵🎶😳

    LISNARINAA355 tulis:

    cinta adalah mencintai ulang; berulang kali bahkan berkali kali tetap cinta

    sontohnya kayak eiyke yea kan saat ini cinta teh tawar, teh bening, teh putih.sekalipun itu kemringat tetap sebening cintaku padamu yang putih tidak tawar..AIR KEHIDUPAN

    gerah uiy..

  • MARIA796

    5 September 2020

    Jgn sk dusta ah, bknnya km dr 2015 ya di jk wkwkwkw

    ANGGORO118 tulis:

    Ga tau.. aku newbie kak 🤣

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    MARIA796 tulis:

    Jgn sk dusta ah, bknnya km dr 2015 ya di jk wkwkwkw

    Aku ga suka dusta tapi aku suka perempuan sih

    dari 1998 kak 🤣

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    MARIA796 tulis:

    Lihat aja di thread ini kak

    www.jodohkristen.com/topic/2891/

  • 5 September 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    cinta adalah mencintai ulang; berulang kali bahkan berkali kali tetap cinta

    sontohnya kayak eiyke yea kan saat ini cinta teh tawar, teh bening, teh putih.sekalipun itu kemringat tetap sebening cintaku padamu yang putih tidak tawar..AIR KEHIDUPAN

    gerah uiy..

    kaya judul lagu e Cinta Laura....Cinta Uang...#Love Money🤔

  • IDA472

    5 September 2020

    Beennnnaaaaaarrrrrr ssekallliii 💯

    RANDY769 tulis:

    ohh jadi yg joging itu polisi bernama bambang sambil bawa anjing..tapi anjing nya lepas trus ngejar orang yg joging

  • LENJU397

    5 September 2020

    Segelah teh cinta dan segelas kopi cinta......☕🎂☕

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    LENNI498 tulis:

    Segelah teh cinta dan segelas kopi cinta......☕🎂☕

    Ga kembung tuh kak kopi sama teh ? 🤭

  • LALA509

    5 September 2020

    Kalo gerah, kipas kipas cantik lah sis 😂😂😂

    LISNARINAA355 tulis:

    cinta adalah mencintai ulang; berulang kali bahkan berkali kali tetap cinta

    sontohnya kayak eiyke yea kan saat ini cinta teh tawar, teh bening, teh putih.sekalipun itu kemringat tetap sebening cintaku padamu yang putih tidak tawar..AIR KEHIDUPAN

    gerah uiy..

  • RANDY769

    5 September 2020

    Wah...

  • FENDDY738

    5 September 2020

    Wah 2

  • FENDDY738

    5 September 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    cinta adalah mencintai ulang; berulang kali bahkan berkali kali tetap cinta

    sontohnya kayak eiyke yea kan saat ini cinta teh tawar, teh bening, teh putih.sekalipun itu kemringat tetap sebening cintaku padamu yang putih tidak tawar..AIR KEHIDUPAN

    gerah uiy..

    Sulit untuk dicerna 🤭

  • SIME781

    5 September 2020

    Emang mau dimakan bro sis lisna nya? 😂😂

    FENDDY738 tulis:

    Sulit untuk dicerna 🤭

  • FENDDY738

    5 September 2020

    Tergantung sis lisna mau ga dimakan? 🤣🤭

  • 5 September 2020

    yang artinya,. mau tidak makan gudek bersamaku 8-)

    FENDDY738 tulis:

    Tergantung sis lisna mau ga dimakan? 🤣🤭

  • 5 September 2020

    memang betul, saudara benar.. ini bukan untuk di cerna akan tetapi untuk dilihat dan dibaca

    ...selamat melihat dan membaca hatiku eeh selamat datang dan bergabung di kedai kopi dan teh 8-)

    FENDDY738 tulis:

    Sulit untuk dicerna 🤭

  • 5 September 2020

    kalo gerah,. malam minggu... baiknya cari angin tidak sis!8-)

    MARSHELLA342 tulis:

    Kalo gerah, kipas kipas cantik lah sis 😂😂😂

    LISNARINAA355 tulis:

    cinta adalah mencintai ulang; berulang kali bahkan berkali kali tetap cinta

    sontohnya kayak eiyke yea kan saat ini cinta teh tawar, teh bening, teh putih.sekalipun itu kemringat tetap sebening cintaku padamu yang putih tidak tawar..AIR KEHIDUPAN

    gerah uiy..

  • FENDDY738

    5 September 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    yang artinya,. mau tidak makan gudek bersamaku 8-)

    Tak kancani sak waregmu 🤣🤭

  • 5 September 2020

    Maaf  ini artinya apakah? wo ai ni !8-)

    FENDDY738 tulis:

    Tak kancani sak waregmu 🤣🤭

  • 5 September 2020

    Hiii..

  • FENDDY738

    5 September 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    Maaf  ini artinya apakah? wo ai ni !8-)

    Aq yo ra mudeng kii... mbo di artik ke ... hualah...🤣🤭

  • FENDDY738

    5 September 2020

    ADHE225 tulis:

    Hiii..

    Hii...hii...hii

  • 5 September 2020

    Pa kbrnya kedai dsni...

  • 5 September 2020

    hae hae andalis

    how are you sis

    8-)

  • SIME781

    5 September 2020

    Malemm kedayy cintahh, pesen capucino pliss no ice 😖>💐

43926 – 43950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1757  1758  1759 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan