Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

82201 – 82225 dari 82234    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3288  3289  3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Februari

    FENNY899 tulis:

    ting tong😁😁

    In8 dia yg mw nemenin kakak ktany,

    🏃🏃🏃🏃🏃🏃 i.ibb.co/wc2KF2j/745x489-img-3 ... ee-jong-suk.jpg Siap kakak ku,doain lancar y😁😘😘😘

    Ini kemudaan kayanya fen 😁

    Semangat fen

  • 4 Maret

    Ting tong.. Kmn ini yg jaga😅

    Request dong jeng fen nasi bebek kremes sambal matah + es kopi latte

  • 4 Maret

    ULLIL035 tulis:

    Ini kemudaan kayanya fen 😁

    Semangat fen

    ampun kak😁🙏🙏🙏🙏🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 4 Maret

    ELI963 tulis:

    Ting tong.. Kmn ini yg jaga😅

    Request dong jeng fen nasi bebek kremes sambal matah + es kopi latte

    boleh😊

    i.ibb.co/SdyrWSb/images.jpg

    i.ibb.co/ZzV2K44/2-Iced-Latte-Long-Shadow-Cream-1.png

    4 Maret diubah oleh FENNY899

  • 6 Maret

    Maacih jeng fen😁🤗

  • 7 Maret

    ELI963 tulis:

    Maacih jeng fen😁🤗

    iya sama sama😘😘

  • 9 Maret

    haii... salam kenal semuanya... sy baru d JK

    ini baru liat ada forum .... ternyata banyak yg seru2 y... wkwkwkkk..... ada yg bahas jalan2. d sini bahas yg bikin laper... hahahahhaa... jd senang

  • 10 Maret

    Happy sunday...perut lg kurang enak.

    Pingin bubur yg hangat dan dimsum😋

    Trims Fenny🤗

  • 10 Maret

    Happy Sunday,. Pengen makan yg berkuah dan juice siang ini. Krn panas banget

  • 11 Maret

    Tok tok tokkk

    permisiiiii

    spadaaaa. Warung nya buka kan??

    Aku mau pesan

    Aku Pesan mie goreng babi ,, mie nya pakek mie tiaw jangan pakek sayur & bawang goreng ya

    Aku mau pakek sendok langsung gausah dikasih sumpit ga laku sumpit sama ku 😂🤣

    Trus minum nya teh manis dingin lah es batu nya sikit aja . Gausah banyak banyak ntar gak manis lagi pas di sedot terakhir nya.

    Udah lapar ditunggu ya sayyyy 😆😆😁

  • 12 Maret

    Sepertinya kedai lagi libur sebentar😃

    Harap sabar menanti

    NITHA782 tulis:

    Tok tok tokkk

    permisiiiii

    ....

    Udah lapar ditunggu ya sayyyy 😆😆😁

    15 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Maret

    Halloo salam kenal... baru di JK nih

  • 14 Maret

    Kalau salam kenal nya jgn di forum inilah sist

    Di forum yg lain 🙂

    Ini khusus bahas makanan

    RUTH338 tulis:

    Halloo salam kenal... baru di JK nih

  • 15 Maret

    Hi kak.. selamat bergabung ya. Semoga cita2nya terkabul setelah bergabung di sini (*menikah) 🤣🤣

    RUTH338 tulis:

    Halloo salam kenal... baru di JK nih

  • 15 Maret

    NITHA782 tulis:

    Kalau salam kenal nya jgn di forum inilah sist

    Di forum yg lain 🙂

    Ini khusus bahas makanan

    Tapi kalau merunut ke penjelasan topik ini memang tempat untuk bercengkrama gitu sih kak :-)waktu awal join JK juga gue diarahin ke sini tapi pas liat halaman2 sebelumnya agak bingung jadi topik kedai kopi & teh "secara harfiah" kurang tau juga sejarahnya karena apa hehehe… .

    JODOH KRISTEN:

    Shalom,
    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • 18 Maret

    Liburnya agak lama yaa hehehe yg penting sehat2 semua ya yg aktif di kedai dan owner kedai 😀

    WELLYN308 tulis:

    Sepertinya kedai lagi libur sebentar😃

    Harap sabar menanti

  • 19 Maret

    Kedai nya masih libur ya sampek sekarang 🤭🤭

  • 19 Maret

    WELLYN308 tulis:

    Happy sunday...perut lg kurang enak.

    Pingin bubur yg hangat dan dimsum😋

    Trims Fenny🤗

    y ampun bnyak pesanan rupany,kedai libur kpn hr😁🙏

    i.ibb.co/h1zH5YX/images-9.jpg

    i.ibb.co/gm63Gt5/images-10.jpg

    19 Maret diubah oleh FENNY899

  • 19 Maret

    ULI887 tulis:

    Happy Sunday,. Pengen makan yg berkuah dan juice siang ini. Krn panas banget

    maafin y kak kl telat😁🙏🏃🏃🏃🏃

    i.ibb.co/X2tCJsk/images-11.jpg

    i.ibb.co/PjdDzYL/images-12.jpg

    19 Maret diubah oleh FENNY899

  • 19 Maret

    NITHA782 tulis:

    Tok tok tokkk

    permisiiiii

    spadaaaa. Warung nya buka kan??

    Aku mau pesan

    Aku Pesan mie goreng babi ,, mie nya pakek mie tiaw jangan pakek sayur & bawang goreng ya

    Aku mau pakek sendok langsung gausah dikasih sumpit ga laku sumpit sama ku 😂🤣

    Trus minum nya teh manis dingin lah es batu nya sikit aja . Gausah banyak banyak ntar gak manis lagi pas di sedot terakhir nya.

    Udah lapar ditunggu ya sayyyy 😆😆😁

    iya adek ku😂😂😂😂😘

    Maafin y kl dah nunggu kelamaan😁🏃🏃🏃🏃

    [url=ibb.co/SnWGM9Y][img]

    i.ibb.co/WyqjMY8/photo.jpg

    i.ibb.co/fnqkzdW/images-14.jpg

    19 Maret diubah oleh FENNY899

  • 19 Maret

    NITHA782 tulis:

    Kedai nya masih libur ya sampek sekarang 🤭🤭

    tempo hr kedainy sepi jd kmrn kmrn ak sementara libur dlu ,tp skrg udah buka lg spt biasa hahaha

  • 19 Maret

    yuhuuu..slmt siang..

    pesan sop iga n jeruk hangat.. bole?

    🤭🫢

    19 Maret diubah oleh ADHE225

  • 19 Maret

    ADHE225 tulis:

    yuhuuu..slmt siang..

    pesan sop iga n jeruk hangat.. bole?

    🤭🫢

    hallo kak,lama tak mampir😁

    i.ibb.co/stJVQn9/images-15.jpg

    i.ibb.co/8dqQLDg/images-16.jpg

    19 Maret diubah oleh FENNY899

  • 19 Maret

    FENNY899 tulis:

    hallo kak,lama tak mampir😁 i.ibb.co/stJVQn9/images-15.jpg i.ibb.co/8dqQLDg/images-16.jpg

    mksh ya sayang..🤗

  • 23 Maret

    Ada menu apa malam Minggu ini kak?

    Biar bisa jadi temanku ngerjain tugas 😊

82201 – 82225 dari 82234    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3288  3289  3290  Selanjutnya Kirim tanggapan