Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

8526 – 8550 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 341  342  343 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • INNE351

    20 Juni 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Kaget aku sis  ine hehe

    Yukss berbuka dng yg meledak kek ayam mercon yg aq posting... Dijamin rrrrggghhh puedezzz dan uenak :-m:-m

  • 20 Juni 2016

    VIC671 tulis:

    Iya nih,,, bisa gulung tikar nih kedai kl pd minta

    trus solusiny gmn bro?? perlu bayar pake apa nih supaya kedai ini gag rugi??%-/%-/

  • LADYRULY248

    20 Juni 2016

    Ayo dipilih...dipilih....

    s19.postimg.org/p1xfn0txv/Screenshot_2016_06_20_06_27_25_com_android_chrom.jpg

  • INNE351

    20 Juni 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Ayo dipilih...dipilih....

    s19.postimg.org/p1xfn0txv/Screenshot_2016_06_20_06_27_25_com_android_chrom.jpg

    Widihhh perjamuan malam :-m

  • 21 Juni 2016

    SETYA612 tulis:

    trus solusiny gmn bro?? perlu bayar pake apa nih supaya kedai ini gag rugi??%-/%-/

    Solusinya biar gak gulung tikar ya jangan pake tikar,, ato tikarnya di ganti sm karpet...

    Jd ntar kl bangkrut dan gulung karpet msh kedengeran kerenan dikit

  • INNE351

    21 Juni 2016

    Cemal cemil sembari menanti pertandingan bola...

    media.galamedianews.com/news/150915212306-singkong-goreng-sambal-roa-teman-teh-disaat-sore-.jpg

    www.kampung-media.com/stock-photo/1180-4266f985c89c0ebf4e1c51d57433c30d.jpg

    <3 selamat datang babak 16 besar <3

  • AZZO300

    21 Juni 2016

    Ada yg berulang tahun ya bro?   :-D

  • 21 Juni 2016

    Selamat pagi Hari Selasa...

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/f7/f9/22/f7f9224305e7752df1d9626d1fc28907.jpg

    goodmorningpics.com/wp-content/uploads/2015/10/Happy-Tuesday-wishes-quote.jpg

    21 Juni 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • LADYRULY248

    21 Juni 2016

    Yuk sarapannnn....

    s19.postimg.org/9vc9s9xg3/IMG_20160614_WA0015.jpg

  • 21 Juni 2016

    VIC671 tulis:

    Solusinya biar gak gulung tikar ya jangan pake tikar,, ato tikarnya di ganti sm karpet...

    Jd ntar kl bangkrut dan gulung karpet msh kedengeran kerenan dikit

    haha.. 'Solusinya biar gak gulung tikar ya jangan pake tikar'

  • 21 Juni 2016

    VIC671 tulis:

    Solusinya biar gak gulung tikar ya jangan pake tikar,, ato tikarnya di ganti sm karpet...

    Jd ntar kl bangkrut dan gulung karpet msh kedengeran kerenan dikit

    :up:

    haha..solusi cerdas 'biar gak gulung tikar ya jangan pake tikar'

    21 Juni 2016 diubah oleh SETYA612

  • INNE351

    21 Juni 2016

    12 jam gak ada yg mampir kemarihhh ??

    Cccckkk...ckkkk.. Bulan puasa x ya jdi sepi hadehhh

    Puterin musik dng volume maximum ah.. biar pada tau kedai kopi & teh JK  open 24 hours silahkan mampir kakaaaa.. ;-)

  • VIOPALACE634

    21 Juni 2016

    INNE351 tulis:

    12 jam gak ada yg mampir kemarihhh ??

    Cccckkk...ckkkk.. Bulan puasa x ya jdi sepi hadehhh

    Puterin musik dng volume maximum ah.. biar pada tau kedai kopi & teh JK  open 24 hours silahkan mampir kakaaaa.. ;-)youtu.be/vjW8wmF5VWc

    Musik nya sampai terdengar kemana mana.... :-D

  • INNE351

    21 Juni 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Musik nya sampai terdengar kemana mana.... :-D

    Yeahhhh... Berhasil berhasil :-D

    treasure.diylol.com/uploads/post/image/761833/resized_success-kid-meme-generator-berhasil-berhasil-horeee-d7412a.jpg

  • GOLOM406

    22 Juni 2016

    Teh anget aja ya tp gulanya jgn diaduk biar manisnya belakangan aja.. hehee

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • LADYRULY248

    22 Juni 2016

    Yuk sarapan dg....

    s19.postimg.org/njcc4z5n7/IMG_20160622_073630_HDR.jpg

  • LADYRULY248

    22 Juni 2016

    Ngopi yukkkk

    s19.postimg.org/uo8e2lxzn/IMG_20160622_WA0006.jpg

  • ANGGIAT082

    22 Juni 2016

    Makan dulu baru ngopi.... mariii....

    imageshack.com/a/img922/7238/l5Gkk2.jpg

  • 22 Juni 2016

    cabang sih udah begini....

    i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/05/14/03/289C506D00000578-0-image-a-1_1431569255049.jpg

    semoga yang disini tidak kena imbasnya juga dah neh....

  • 22 Juni 2016

    banyak cabang udah gini pula....

    fm.cnbc.com/applications/cnbc.com/resources/img/editorial/2016/01/11/103295268-GettyImages-172225143.530x298.jpg

    hadeh.... selesai bentaran lagi...

  • NANA985

    22 Juni 2016

    Utk kesekian kalinya ini kedai dianggurin berjam2 brayyyy .. Ahh elahhhh .. #colekfajar

    Nite2 & GBu all .. #tarikselimut

  • 23 Juni 2016

    Tok...tok..tok...

    Msh ada orang gak nih?

  • LADYRULY248

    23 Juni 2016

    Jgn lupa sarapan ya teman temin

    s19.postimg.org/rjlvh5xsj/IMG_20160623_074819_HDR.jpg

  • LISBETH921

    23 Juni 2016

    Sipiriliiiii comment ke 8549

    hehehheh Semangat Pagiiii

  • CENTURION856

    23 Juni 2016

    comment mulu cemmont dong ,_

    hehehehe semangat puasa kelles ...

    #pesen thr segelas gk pke Lma

    LISBETH921 tulis:

    Sipiriliiiii comment ke 8549

    hehehheh Semangat Pagiiii

8526 – 8550 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 341  342  343 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan