Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

10551 – 10575 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 422  423  424 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    25 November 2016

    SETYA612 tulis:

    dah ada forum bahasanny,,

    kalau tanya itu saya jg,, jwbny masih bingung

    www.jodohkristen.com/topic/2472/

    Lha ya itu, makanya. Nah di 'sana' (di trit itu) kan kamu bilangnya masih mau mikir (kalo gak salah sih).

    Eh, sapa tahu di hari ultah sdh sempet merenung (dan ketemu jawaban) utk pertanyaan itu.

    Hehehe.. peace deh. Cuma buat bahan obrolan aja, kali aja ada. :-)

  • 25 November 2016

    saya blum sempat semedi,, mungkin kmarin yg sudah semedi,, sudah mndptkan pencerahan 8-) hehe

    FAJAR882 tulis:

    Lha ya itu, makanya. Nah di 'sana' (di trit itu) kan kamu bilangnya masih mau mikir (kalo gak salah sih).

    Eh, sapa tahu di hari ultah sdh sempet merenung (dan ketemu jawaban) utk pertanyaan itu.

    Hehehe.. peace deh. Cuma buat bahan obrolan aja, kali aja ada. :-)

  • FAJAR882

    25 November 2016

    SETYA612 tulis:

    saya blum sempat semedi,, mungkin kmarin yg sudah semedi,, sudah mndptkan pencerahan 8-) hehe

    Hahahah.. :-D

    Semedinya kurang khusuk saya kmaren Bro.. jadinya gak dapet wangsit.

    Hehehe.. sebenarnya, sudah barang tentu, gak semedi beneran sih. Itu cuma sanepan, istilahnya dalam bhs Jawa, artinya -/+ "perlambang", atau "kiasan".

    Kmaren2 memang lagi sibuk aja sih. Ada bbrp hal yang memang butuh fokus. Jadi, ya.. sy bilangnya "semedi", gitu aja.. hehehe. :-)

    26 November 2016 diubah oleh FAJAR882

  • ARKA347

    25 November 2016

    Wahhh si mas bro  dan mbak sis ultah...

    Dirgahayu bro setya dan sis susi

    Kadonya tadi udah ya...

    Tuh...timnas menang...

    Wkwkwk

    Horeeee...

    Ngopinya gratisssss

    25 November 2016 diubah oleh ARKA347

  • 25 November 2016

    Thaks bro arka,,  iya tuh pesta kemenangan di lapangan..

    ARKA347 tulis:

    Wahhh si mas bro  dan mbak sis ultah...

    Dirgahayu bro setya dan sis susi

    Kadonya tadi udah ya...

    Tuh...timnas menang...

    Wkwkwk

  • FAJAR882

    25 November 2016

    Lho ini ngomong2, mbak Susi-nya ke mana yak? Ini beliaunya yg lagi di-ultah-in kok malah gak kelihatan?

    Oh, mungkin lagi sibuk dengan jadwalnya yg padat.

    :-D Oke choy.. dan teman-temin semua, di mana aja, dan lagi ngapain aja.. Silakan dilanjut dulu ya, ngobrol santainya. Saya permisi dulu. Harus melangkah pulang, di samping ini bateray HP udah nipis bgt. (*bkn jeruk nipis tapinya.. hehehe..)

    Yuuks.. sampai nanti atau kapan2 lagi aja.

    Have fun. Cheers.. :-) God bless.

  • NATAL487

    26 November 2016

    Kopi dan teh ibarat sperti kamu dan aku,aku kopinya kamu teh nya..mlm smua saudaraku..GBU

  • ARKA347

    26 November 2016

    Sekarang adalagi nih sesepuh kopi yg ulang tahunnnn........

    Selamat ulang tahun bro suranta247..

    Pertamaxxxxxx.....

    Kopinya dibayarin sama yg ulang tahun....

    NB: tapi gorengan nya bayarrrr

    26 November 2016 diubah oleh ARKA347

  • MEY072

    26 November 2016

    Waahh bnr suranta ultah musti perayaan nie kedai kopi:)

    met ulang tahun ya,panjang rambut ehh slh panjang umur, sehat dan tmbh sukses

    ARKA347 tulis:

    Sekarang adalagi nih sesepuh kopi yg ulang tahunnnn........

    Selamat ulang tahun bro suranta247..

    Pertamaxxxxxx.....

    Kopinya dibayarin sama yg ulang tahun....

    NB: tapi gorengan nya bayarrrr

  • NATAL487

    26 November 2016

    Amin

  • VIRINE568

    26 November 2016

    Ngopi sambil sharing firman Tuhan,seger,ya

  • 26 November 2016

    salken virine :-)

    sahringny akan dipandu sama yg jaga kedai,,

    silahkan yg mrasa penjaga kedai bisa brkenalan dngan sis virine untk mmperkenalkan misi & visi ny mjd penjaga kedai ini hehe..

    VIRINE568 tulis:

    Ngopi sambil sharing firman Tuhan,seger,ya

  • 26 November 2016

    bulan ini spesial ucapan ultah yah,, perasaan bulan2 yg lalu adem ayem aja,,

    btw;

    ternyat bro suranta ultah jg nih,, selamat merayakan hari jadi deh buat smua yg ultah trmasuk bro suranta,, sukses slalu ke depanny.

    i.ytimg.com/vi/1CQ1NzP0zhU/maxresdefault.jpg

    ARKA347 tulis:

    Sekarang adalagi nih sesepuh kopi yg ulang tahunnnn........

    Selamat ulang tahun bro suranta247..

    Pertamaxxxxxx.....

    Kopinya dibayarin sama yg ulang tahun....

    NB: tapi gorengan nya bayarrrr

    26 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • INNE351

    26 November 2016

    Selamat pagiii temans...

    Nyeruput kopi dulu ahh sambil nunggu ditraktir yg pada ultah minggu ini colek triple S : Setya - Susi - Suranta

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/02/56/de/0256de347435b6355c42ca08fc1ec0c9.gif

    Stay blessed and be a blessing :up:

  • PRAYOGO255

    26 November 2016

    Ngopi dulu biar gak salah paham

  • FAJAR882

    26 November 2016

    SETYA612 tulis:

    salken virine :-)

    sahringny akan dipandu sama yg jaga kedai,,

    silahkan yg mrasa penjaga kedai bisa brkenalan dngan sis virine untk mmperkenalkan misi & visi ny mjd penjaga kedai ini hehe..

    Halo Bro Setya,

    Waktu membikin thread khusus (Kedai Kopi dan Teh) ini, Admin JK tidak mengangkat atau memilih petugas khusus untuk menjadi penjaga kedai. Jadi, siapa saja member JK boleh nongkrong di sini, baik (pura2nya) sebagai penjual, pelayan, maupun yang “membeli” atau “memesan” saja. Mari kita saling melayani dan berbagi satu dengan yang lain dengan ramah dan atas dasar kasih.

    (*peace Bro.., saiya sendiri juga sering merasa gak enak bila disebut-sebut sbg penjaga, pengelola, :'/ apalagi pemilik atau yang punya kedai ini... Hahahaha.. Yah, mereka pun cuma bercanda saja. Mungkin karena saya yg kliatan sering nongkrongin nih kedai, sambil berinisiatif ‘tuk membuka obrolan. Jadi kesannya kyk sy yg menjadi penjaga warung di sini. :$) Ahaha.. Emm.. tapi ga papa sih.. saya senang kok ngobrol di kedai ini, dan melayani sejauh yang saya bisa.*) :-)

    Adapun visi & misi (baca: tujuan) dibuatnya thread kedai kopi dan teh ini adalah sebagaimana sudah dijelaskan oleh Admin (TS, topic/thread starter) sendiri di halaman pertama thread ini (www.jodohkristen.com/topic/599/ )

    yang demikian:

    JODOHKRISTEN tulis:
    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

    Kopi dan tehnya siapkan sendiri-sendiri ya, sistemnya swalayan :-D

    Silakan menikmati! <3

    =======

    Begitu, kata Admin, yang membuat Thread "Kedai Kopi dan Teh" ini. :-)

  • FAJAR882

    26 November 2016

    VIRINE568 tulis:

    Ngopi sambil sharing firman Tuhan,seger,ya

    Halo Sis Virine, selamat datang dan salam kenal. Setujuh saya, ngopi sambil sharing FirTu, memang suegerr.. :-) hehehe..

    Benar itu yang dikatakan Mpok Inne di atas, bahwa 2 hari ini (kemarin dan hari ini) ada “Triple S”, teman kita yang lagi ulang tahun.

    Dan yang berulang tahun hari ini adalaah....

    Bro SURANTA247
    (ini halaman profile-nya: www.jodohkristen.com/profile/227474/)

    So, mari kita ucapkan selamat ultah kepadanya...

    @Suranta: Met Ulang Tahun, Taaaa.... Ucapan dll.-nya udah banyak tuh di atas. Saya ‘idem’ aja... :-D Hahahahaha..

    Sodara-sodari, berbahagialah orang yang “hatinya melekat kepada Tuhan”, sebab demikianlah Firman Tuhan dalam Mazmur 91:14-16;

    (14.) "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

    (15.) Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

    (16.) Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."

    O:) Amin. Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan.

    Shalom, saudara-saudariku.. :-) Selamat bekerja, berkarya dan melayani dalam kasih dan penyertaan Tuhan.

    Tuhan memberkati.

    26 November 2016 diubah oleh FAJAR882

  • ARKA347

    26 November 2016

    siang sing gini hari sabtu enaknya minum kopi coklat dinginnnnn....

    sambil ngupil.....

    kwkwkwkw

  • INNE351

    26 November 2016

    Pemilik thread adalah admin JK :up:

    Tpiii bagi sayah... ✔Pengelola kedai tetepppp Fajar!! hastag Fajarhargamati!✔  Biar mirip2 #NKRIhargamati ;-) bahaaahaaa - peace -

    Begituhhh kata sayah mah :-D

    ❤ Happy weekend friends ❤

    26 November 2016 diubah oleh INNE351

  • ARKA347

    26 November 2016

    saya baru tau klo ini ada pengelolanya....

    kwkwkw

    maklum gk baca dari awal...

    klwkwwkl

  • INNE351

    26 November 2016

    ARKA347 tulis:

    saya baru tau klo ini ada pengelolanya....

    kwkwkw

    maklum gk baca dari awal...

    klwkwwkl

    Buat seru2 an aja Bro ;-)

    ❤ Happy Weekend ❤

    26 November 2016 diubah oleh INNE351

  • SUSI324

    26 November 2016

    Terima kasih mas Suranta.. Nah hari ini si mas Suranta yang ulang tahun. Aseeek.. Ayo kita rayain..

    Eh, mas Setya ultahnya kemarin juga ya? Kalo gitu selamat ultah juga buat mas Setya ya.. :-D<:)

    Segala kebaikan ditambahkan dalam kehidupan mas Setya dan mas Suranta. Amin.

    SURANTA247 tulis:

    asiiikkk... ada yang ulang tahun dikedai

    selamat panjang umur mas satya dan mba susi

    <:)

  • SUSI324

    26 November 2016

    Hehehee.. Terima kasih bro Arka. :-D:-D<:)

    ARKA347 tulis:

    Wahhh si mas bro  dan mbak sis ultah...

    Dirgahayu bro setya dan sis susi

    Kadonya tadi udah ya...

    Tuh...timnas menang...

    Wkwkwk

    Horeeee...

    Ngopinya gratisssss

  • ANGGORO118

    26 November 2016

    Apa kabar jombloers malming gini mau ke mana nih??

    #sama2_jomblo

  • SUSI324

    26 November 2016

    Hayuuuk Inne. Silakan pesan apa aja di Kedai ini.. Heheheee..

    Apa kabar hari ini? <3:-)

    INNE351 tulis:

    Selamat pagiii temans...

    Nyeruput kopi dulu ahh sambil nunggu ditraktir yg pada ultah minggu ini colek triple S : Setya - Susi - Suranta s-media-cache-ak0.pinimg.com/o ... a08fc1ec0c9.gif Stay blessed and be a blessing :up:

    26 November 2016 diubah oleh SUSI324

10551 – 10575 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 422  423  424 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan