Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

12976 – 13000 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 519  520  521 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CAPRI600

    26 Februari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Ada jamu gak yach disini?? :-):-p

    Sis alliana233 mau pesan jamu yg gmn? Biar ntr coba dibwd deh... Menuny ada jamu kuat(biar kuat menghadapi kehidupan) jamu tolak angin(mengusir angin) jamu tolak jodoh jg ada sis (eh, jodoh kok ditolak yak... Hehehe

    PANDU409 tulis:

    Kopi hitam se hitam hitam nya 1 teko...

    Ini pesanannya

    www.indobarista.com/wp-content/uploads/2015/08/Kopi-Nikmat.jpg

    Kalau kurang hitam nanti ditambahin pewarna nya yah mas

  • 26 Februari 2017

    kedai kopi dan teh kebetulan min cuaca malam ini hujan . teh manis anget cocok tp jgn manis2 cz.a kamu udh mannis, "iya kamu" ????????

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • PANDU409

    26 Februari 2017

    Asyyiiikkk ada penjaga kedainya,  sekalian neng.. Singkong goreng,  sekarung aja....

    Berapa semuanya.. :-D:-D:-D

    CAPRI600 tulis:

    Sis alliana233 mau pesan jamu yg gmn? Biar ntr coba dibwd deh... Menuny ada jamu kuat(biar kuat menghadapi kehidupan) jamu tolak angin(mengusir angin) jamu tolak jodoh jg ada sis (eh, jodoh kok ditolak yak... Hehehe

    Ini pesanannya www.indobarista.com/wp-content ... Kopi-Nikmat.jpg Kalau kurang hitam nanti ditambahin pewarna nya yah mas

  • CAPRI600

    26 Februari 2017

    PANDU409 tulis:

    Asyyiiikkk ada penjaga kedainya,  sekalian neng.. Singkong goreng,  sekarung aja....

    Berapa semuanya.. :-D:-D:-D

    Kebetulan singkongny belum bisa di panen mash, daun ny ajha mau?

  • RYANTA704

    26 Februari 2017

    Absen malam!

    Lounge aka Kedai Kopi & Teh gak pernah sepi ya hehehe

  • 26 Februari 2017

    CAPRI600 tulis:

    Silakan... farm3.staticflickr.com/2591/41 ... _6c3c0e2db2.jpg Ini teh tawarny, btw ni kn teh tawar, gmnpun manis ny ttp ada bro karena apa? (krn aku yg bwd, tpi aku bkn manis dibibir kok, hahahaha)

    Aishh.. Aishh..

    Siap deh aku diabetes karena kamu.. Hahaha..

    Asekk dahh..

  • NICOVIPS613

    26 Februari 2017

    Malam semua, numpang ngopi ya nyemil ombus2, sambil dengerin lagu slow rock.

  • CAPRI600

    26 Februari 2017

    RYANTA704 tulis:

    Absen malam!

    Lounge aka Kedai Kopi & Teh gak pernah sepi ya hehehe

    Namany jg kedai mas, klw sepi mgkin namany diganti jdi TPU kali.

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    NICOVIPS613 tulis:

    Malam semua, numpang ngopi ya nyemil ombus2, sambil dengerin lagu slow rock.

    Bareng bro,pesan yg sama juga yah..ini aku bawain martabak manis buat nemenin waktu ngopinya :)

  • NICOVIPS613

    26 Februari 2017

    Wah, jadi enak nih...

    Martabak manis sma sperti yg bawa. Wkwkwk...

    Btw tau ombus2 jg?

    Gak bwa pisang eppe/ songkolo bagadang (lupa deh namanya)...

  • NICOVIPS613

    26 Februari 2017

    CAPRI600 tulis:

    Namany jg kedai mas, klw sepi mgkin namany diganti jdi TPU kali.

    Kurang live musicnya nih biasanya boru batak merdu suaranya, boleh lah dicoba...

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    Selamat malam semua, numpang mampir bentar ah, hehehhe

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    NICOVIPS613 tulis:

    Wah, jadi enak nih...

    Martabak manis sma sperti yg bawa. Wkwkwk...

    Btw tau ombus2 jg?

    Gak bwa pisang eppe/ songkolo bagadang (lupa deh namanya)...

    Hahaseeekkkk...

    Ombus itu apa bro?mungkin pernah makan gak tau namanya (maklum doyan makan)

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    Selamat malam semua, numpang mampir bentar ah, hehehhe

    Malam kak denny,silahkan silahkan.. :)

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Malam kak denny,silahkan silahkan.. :)

    makasih banyak loh sis, langsung duduk manis deh, hahahaha

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    makasih banyak loh sis, langsung duduk manis deh, hahahaha

    Ini masih ada martabak manisnya,kita makan rame2 yak :)

    Mau ngopi atau ngeteh?

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Ini masih ada martabak manisnya,kita makan rame2 yak :)

    Mau ngopi atau ngeteh?

    kebetulan kalau masih ada martabak nya sis. Kalau ga ngerepotin minta air putih hangat saja sis, sama kopi sedikit, di campur susu, sama gula sedikit saja kalau boleh sis, hahahhaha

  • NICOVIPS613

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Hahaseeekkkk...

    Ombus itu apa bro?mungkin pernah makan gak tau namanya (maklum doyan makan)

    Ombus2 itu kue khas batak masih saudaranya Lapet, klo tau jg. Hehehe...

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    kebetulan kalau masih ada martabak nya sis. Kalau ga ngerepotin minta air putih hangat saja sis, sama kopi sedikit, di campur susu, sama gula sedikit saja kalau boleh sis, hahahhaha

    Siaappp kakk

    scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/e15/11325969_881425121950361_2102103570_n.jpg

    Silahkann kakkk :)

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    #masfajar

    Aku berhasil mas..wkwkkwkwkw :)

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    NICOVIPS613 tulis:

    Ombus2 itu kue khas batak masih saudaranya Lapet, klo tau jg. Hehehe...

    Gak tau nahh,,hahahaha

    Ada testernya gakk biar aku tau, hehehe

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Siaappp kakk scontent.cdninstagram.com/t51. ... 102103570_n.jpg Silahkann kakkk :)

    wow makasih banyak loh sis, persis bener sesuai keinginan ini mah, LUAR BIASA..., jadi betah nongkrong di sini,  canggih bener dah ah, hhahahaha

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    wow makasih banyak loh sis, persis bener sesuai keinginan ini mah, LUAR BIASA..., jadi betah nongkrong di sini,  canggih bener dah ah, hhahahaha

    Pleasure kak denny senang kalau sesuai harapan..ini nyambi bantuin mas fajar jaga kedai nah..:)

    Lanjut yah kak,klo ada yg kurang tinggal bilang aja..:)

  • NICOVIPS613

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Hahaseeekkkk...

    Ombus itu apa bro?mungkin pernah makan gak tau namanya (maklum doyan makan)

    Boleh lah kapan2 klo main ke Tangerang ku traktir ombus2.

    Skalian titip Kopi Torajanya...

    Hehehe...

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    NICOVIPS613 tulis:

    Boleh lah kapan2 klo main ke Tangerang ku traktir ombus2.

    Skalian titip Kopi Torajanya...

    Hehehe...

    Aku tingglnya gak ditoraja bro niko..heheh

    Next month kayaknya aku kejkt deh bro,tapi gak ke tangerangnya

12976 – 13000 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 519  520  521 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan